Kamis, 01 September 2016

][ BERHASIL MENGUBAH DUNIA ][

Dunia ♥ T-Wekz Libz ~ Vpie MahaDhifa

Blak-blakan lewat surat terbuka itu ternyata bisa berpengaruh besar loch Kawan DuTie. Beberapa surat terbuka yang berhasil menjadi bagian dari sejarah dunia. Gak menutup kemungkinan nich kalo surat terbuka Kawan DuTie nanti bisa seperti mereka. Asalkan isi dari surat Kawan DuTie gak cuma protes yang gak berdasarkan dan curahan dari Kawan DuTie yang super duper menggalau. :he..86x Kawan DuTie pengen tau gak sich seberapa besar sich pengaruh surat terbuka itu?!? Nich,, akan saya kasih tahu tempe :he..86x


BERANI MENANTANG MAFIA
Dunia ♥ T-Wekz Libz ~ Vpie MahaDhifa
Mafia asal Italia ini emank paling ditakutin loch Kawan DuTie,, apalagi salah satu nya di Pulau Sicily. Kekayaan mafianya berasal dari pizzo, yaitu uang yang dibayar para pebisnis agar tidak diserang. Pada tahun 1990, seorang pebisnis lingerie, Libero Grassi tidak membayar pizzo dan dia malah menulis surat terbuka. Namun ya gitu dech Kawan DuTie,, Grassi pun ditembak pada tahun yang sama. Atas keberaniaannya itu,, kisah Grassi pun mendapat sorotan nasional loch dan sekarang pebisnis Itali serta pihak kepolisian bersatu menentang mafia.

MENULIS UNTUK KESETARAAN
Dunia ♥ T-Wekz Libz ~ Vpie MahaDhifa
Siapa yang mengira surat terbuka seorang tahanan bisa berdampak besar pada sejarah. Seperti surat terbuka Letter from Birmingham Jail milik Martin Luther King Jr berisi pembelaan terhadap strategi perlawanan tanpa kekerasan rasisme dengan alasan bahwa setiap orang punya tanggung jawab moral untuk memecahkan hukum yang tidak adil. Surat itu pun sangat berpengaruh penting dalam penyetaraan hak asasi kulit putih dan hitam di Amerika.



SURAT PEREMPUAN DALAM PERANG DUNIA
Dunia ♥ T-Wekz Libz ~ Vpie MahaDhifa
Emily Hobhouse seorang perempuan Inggris yang ingin menghentikan perang dunia melalui surat terbukannya yang ditujukan untuk semua kaum perempuan pendukung perdamaian. Ternyata nich Kawan DuTie,, surat tersebut berhasil loch mendapatkan banyak tanggapan positif,, termasuk 155 perempuan Jerman dan Austria. Pemerintah pun merasa terancam dan mencekal mereka untuk melakukan conference di Washinton. Akhirnya hanya 28 di antara mereka yang berhasil menyelesaikan perjuangan.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ BERHASIL MENGUBAH DUNIA ][ ini di tiktik oleh pada hari Kamis, 01 September 2016. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

1 komentar:

  1. Informasi yang bermanfaat Vpie, lama gak ngesot kesini.
    kenapa jarang update lagi neh, lagi sibuk ya.
    semoga kamu tetap dalam keadaan 'sehat wal afiat', Amien

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-