Kamis, 06 November 2014

][ NAIK MOTOR TANPA RIBET ][

Dunia ♥ T-Wekz Libz ~ Vpie MahaDhifa

Kawan DuTie mau naik motor tanpa ribet?!? Nich,, ada helm Skully AR-1. Kawan DuTie gak perlu lagi membuka peta maupun menoleh ke petunjuk jalan. Karena helm ini sudah dipasangi GPS di kaca nya. Di bagian belakang helm juga ada kamera yang bisa menangkap gambar dengan sudut hingga 180 derajat. Jadi Kawan DuTie gak perlu lagi melihat spion dan nengok kana kiri lagi dech!! Masih kurang keren apa lagi coba?!? Helm ini bisa di preorder dengan harga sekitar Rp 17 Juta.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ NAIK MOTOR TANPA RIBET ][ ini di tiktik oleh pada hari Kamis, 06 November 2014. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

10 komentar:

  1. keren helmnya, harganya sama dg motor

    BalasHapus
  2. tanpa pikir panjang, saya pesan dua helmnya buat istri satunya lagi

    BalasHapus
  3. wea alah rek.. hergonya iku hehe :)

    BalasHapus
  4. tak jadi beli lah, mahal kali harganya, hampir sama dengan harga satu motor fu, hahaha tngal tambah beberapa jt

    BalasHapus
  5. Keren helm-nya sudah ditanami teknologi terkini.
    Namun sayang, dibandrol dengan harga yang lumayan mahal ya....

    Pengen punya #Garukgaruk Dompet

    BalasHapus
  6. Hihi tak kira 170 ribu mbak ku, eh ndak taunya digit telurnya banyak banget :)
    Apa jgn2 mbak vpie udah punya ya :)

    BalasHapus
  7. Helmnya Keren gan tapi harganya buset lebih mahal dari motorku :3

    BalasHapus
  8. helm pun sekarang udah canggih ya mba hehehe
    tapi harganya itu loh murah banget(sebaliknya sih) :p

    BalasHapus
  9. keren banget ini helmnya... mau juga lah saya beli mbak.. tapi tuh harganya yang buat gak nahan mbak.. mahhaal banget ....

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-