Sabtu, 20 Oktober 2012

][ KETIAK HIJAU ALA LADY GAGA ][

Dunia T-Wekz Lib

Bukan Lady Gaga namanya kalau gak mampu mengubah sesuatu yang memalukan dan akan menjadi sebuah mode. Salah satunya adalah tren bulu ketiak yang berwarna hijau.

Emmm,, kira-kira kawan DuTie adakah yang bakal mengikuti jejaknya?!? He..86x.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ KETIAK HIJAU ALA LADY GAGA ][ ini di tiktik oleh pada hari Sabtu, 20 Oktober 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

121 komentar:

  1. wkwkwkw.. sepertinya saya sangat sangat tidak berminat mbak.. hehhe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahaha...emang gila tuh orang...
      Kira kira mau buat treen apa lagi ia dia setelah bulu ketiak itu...hmm...Huuueeeeekkkk kabur

      Hapus
    2. . . Y , , ach,, masa sich?!? he..86x . .

      . . AA , , he..86x . .

      Hapus
  2. gak ikut"an deh kabur
    huhfthh,,,menyebalkan,,,tadi aq minta ditemenin alasan kamu ini itu,sekarang malah ngepost baru.. emmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. nyebelin kamu,,disuruh nemenin aq malah lagi sibuk nyabutin bulu ketek si lady gagap, kabur

      Hapus
    2. ciyeeeeee.... cuuuiiittt.. cuuuiitttt... :D

      Hapus
    3. jiachhhh... ciehhh..!! asolole mbok De...wuakakakaka kabur

      Hapus
    4. aku ngikut...ants seharusnya di sms atau di fb aja..kalau disini kan semua bisa baca..

      Hapus
    5. Ants sengaja biar kita2 pada tau.. wkwkwkwkwkw.. kabur

      Hapus
  3. ada2 aja tuh orang,,

    Cm saran z,,,, kalau bisa disensor sdikit gambarnya,, cz itu nsih kbilang vulgar :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . yachhhh,, gimana lagi. kalo aq ambil ketiaknya aja ntar gak percaya lagi. he..86x . .

      Hapus
  4. hi jijik ah...bagus buku ketiak ku..rapi...he..86x

    BalasHapus
  5. Tolong disensor Mbak hehe :)

    Ngeri lihatnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . bukan nya para cowok suka ya?!? he..86x . .

      Hapus
  6. wkwkwkwkwk...aq gak ikut-ikutan akhhhhhhh

    Vpie dapat award tu.....he..86x

    BalasHapus
    Balasan
    1. jgn bang, jgn ikut2an. cukup kita2 aja yg ikut konser...he..86x

      Hapus
    2. . . RA , , hu um maz,, tenkz ya?!? . .

      Hapus
  7. gue bakalan mempopulerkan upil berwarna pink ..
    unyu gila haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. kaya apa tuh bro bentuknya,,,>>
      pasti lezat deeh... kabur

      Hapus
    2. AK > mau ng'rasa ya sob.. hahahaha..

      Hapus
    3. AB => buat ente aja sob,,ane udah kenyang,,, kabur

      Hapus
    4. kenyang makan upil ya sob.. iiicchh jijayyyy... kabur

      Hapus
    5. . . EH , , he..86x. kayaknya mantavVv tuch pil . .

      Hapus
  8. Pliss daah,,, di sensor apanya sih,,,?
    itu kan cuma gambar, gak perlu di sensor juga kali,,tergantung kita aja ngeliatnya dari sisi mana? itu seni bukan p*rnografi yang perlu di sensor segala,,, emmm
    lanjutkan,,, kabur

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ants kaka : yup,,, tergantung dari sisi mana kita masing2 memandangnya :)
      Sobat memandangnya dr sisi 'SENI',,,
      Dan sy memndang dr sisi lain,,

      Itu cuma saran sj sob,,hehe,, plllissssss dahhhhhh,,,, nyantai z sob,,,,, :)

      Hapus
    2. saya mau mandang Admin-nya aja...malu

      Hapus
    3. hust... emmm mandang ane aja sob sini,,sini,,sini,, kabur

      Hapus
    4. hiii aku lebih suka lady gaga daripada ants (normal).hehehe kabur

      Hapus
    5. waouhhh... maknyus. kayaknya para kesatria pada ngumpul, mau ikutan nyanyi jg ya...wuakakakaka kabur

      Hapus
    6. apa ini pake sensor2an.. sini tak sensor.. jiakakakakaka..

      Hapus
  9. aaaiicchh bulu ketek'nya.. iicch jijaayyy.. kabur

    BalasHapus
    Balasan
    1. ambil aja bro..lumayan bisa buat ngusir nyamuk,, kabur

      Hapus
    2. emmm ente berdua mau kabur kmn....? jgn kabur dl, tuan rmh lg masak air tuh buat ente berdua

      Hapus
    3. kelamaan sob.. masak air'nya.. jalan-jalan dulu ach..

      Hapus
  10. Apa pun warnanya tetep aja bulu ketek

    BalasHapus
  11. kalau ladi gaga mah, pantas2 aja
    nah kalo gue beuhhh kayak orang stresss he..86x
    bulu ketek hitam aja gue malu kalo lebat apalagi hijau

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . bisa aja nich. tapi ea juga ya?!? he..86x . .

      Hapus
  12. oh damn it !!! jijik deh ngeliatnya

    BalasHapus
  13. waduh ada ada aja tuh stylenya begh,,

    BalasHapus
  14. hahahaha. . .walah itu gokil bulu ketet ampe di bikin tren haha. .

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. situ ingin mengikuti jejaknya kah?!? he..86x. silahkan . .

      Hapus
  15. aku lebih suka jadi anak ganteng, dari pada seperti lady gaga .........

    #salam blogger..

    BalasHapus
  16. orang aneh yang satu ini emang suka yang aneh", hoho..
    #sry mba' udh lama gak mampir.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ea gpp kawan. tenkz ya udah mampir kesini. he..86x . .

      Hapus
  17. jawabnya harus panjang, gamblang, bisa dimengerti, komplit, dan memahami apa yang dimaksud sama aku lalu mudah dinalarkan dalam harfiah yang memang sangat mudah dimengerti walaupun komentarnya panjang...

    TIDAK!!!!
    Hahaha ..... pease

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . widichhhhhhhh,, he..86x. bener^ penulis nich. mantavVV,, . .

      Hapus
  18. saya ikut nimbrung dsni sambil minta makan...laper

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf sobat,,,tidak menerima sumbangan,,,, pease

      Hapus
    2. jiaaaaahhh.. datang2 malah minta makan.. bantuin beresin dlu sob.. he..86x

      Hapus
    3. Adminya ternyata lg Tour k Bali kawan...emmm

      Hapus
  19. itu orang udah gag waras kalee yak.. masak ketiak aja sampe di gituin.... mbruakakakakaka

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. entah lah. tapi apakah situ akan mengikuti jejak nya?!? . .

      Hapus
  20. gak komen gambar diatas...maaf
    hadir seperti biasa untuk bersilahturrahmi

    BalasHapus
  21. mampir lagi mbak :D


    #salam blogger dari Yousake NKRI

    BalasHapus
  22. Vpiiiiiieeeeeeeeeeeeeeeeeeeee...... aq kangen karo koe... apa kabar... blog ku lumutan ya..?? wakakakkak... tuh pake pamer ketek lagi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah iki sing taktunggu, temu kangen. suwe banget gak ketok iki mas didin.

      Hapus
    2. . . DS , , aq juga kangen nich ma km. he..86x. kemana aja sich?!? huhh . .

      Hapus
  23. eeeee.....KY masih waras lagi...heheee

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. kenapa bisa bilang seperti itu?!? . .

      Hapus
  24. adminnya udah gak mau balas komntr lagi. :))
    maaf ya sobat..wkwkwkwkwk
    makane, jangan buat admin ngmbek//xixix

    BalasHapus
  25. Tutup Mata Sambil Membaca he...86x

    Bawah leher suruh di sensor tuh mikir

    Saya gak minat, mending lihat ketiak Agnes yg bersih he..86x

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . bisa aja nich kawan . .

      Hapus
  26. Oh Em Ji, benar-benar xensational. wkwkwk,

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. situ suka ya kawan?!? he..86x ..

      Hapus
  27. wkwkwkw...

    ane gk bkalan deh ikut2an..

    parah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg hitam aja susah dirawat... apalgi yg HIjoo... hehe

      Hapus
  28. haduuhhh dasar ane yang satu nih.... tak tau lagi lah mw blang apa lau di nih... tidur

    BalasHapus
  29. wkwkwkw he..86x
    bulu ketek di cat ,, hahaha :D hore sumap ngakak guling2 ... haha 86x ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. gulink^ dimana kawan?!? ati^ ntar jadi gulink loch. he..86x ..

      Hapus
  30. galau nih, gak ada aritikel barunya :D

    #salam sehat dari Yousake NKRI

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. jiachhh,, jangan gitu donk kawan. he..86x ..

      Hapus
  31. weleh weleh weleeeeh... gag pernah lepas dari kontroversi.. apa kitanya ajja yang gag bisa mengolah kontroversi2 yang bertebaran di depan kita..?!?! hmmm.. cukuran dimana tu iia dia..?!?! :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. gak tau kawan,, cukuran dimana. he..86x ..

      Hapus
  32. sekalinya mampir kesini, disuguhin ketiak hijau ala Lady gaga, haduuuh.... malu

    BalasHapus
  33. terlalu memalukan
    :D

    emmm yeek

    BalasHapus
  34. wkwkwkwk, klo orang terkenal bisa ngebuat tren macem2 deh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. hu um kawan. coba orang kayak kita^, pasti langsung dipanggil gila. he..86x ..

      Hapus
  35. mampir lagi mbak

    #salam sehatera dari Yousake NKRI

    BalasHapus
  36. mampir lagi mbak

    #salam sehatera dari Yousake NKRI

    BalasHapus
  37. Unik juga cerita ini. Blogger yang nota benenya berkerudung dan tertutup memosting artikel dengan gambar wanita yang hanya mengenakan penutup dadanya saja. Namun demikian banyak orang memandang dari sudut yang berbeda beda.

    Saya dari Media memandang ini boleh saja di posting, namun dengan kebijakan edit misalnya dibuatkan Blur (disamarkan) pada bagian terttntu sehingga pengunjung yang tidak nyaman dengan gambar tersebut bisa terakomodasi. Ini pendapat saya saja

    BalasHapus
  38. saya hanya bisa tertawa ajah ngelihat kelakuan nich artis ...
    jalan entah apa yang ada di pikiran nich artis he..86x

    BalasHapus
  39. Lebih keren warna hitam mbak yeek

    BalasHapus
  40. ih itu ketek pasti bau deh

    *tutup idung*

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-