Rabu, 29 Februari 2012

][ CINTA DALAM DUNIA CYBER ][

Dunia cyber sudah mulai berkembang di dunia ini. Mulai dari anak sekolah dasar sampai yang sudah lanjut usia pun pada berbondong-bondong untuk mempunyai akun di social network. Mulai dari facebook, friendster, twitter, youtube, plurk, de el el. Dunia ini memang berbeda dengan dunia nyata. Kita dapat menyaksikan dunia hanya lewat layar yang tak seberapa besar jika dibandingkan dengan dunia yang sebenarnya. Benar-benar menakjubkan bukan?!? He..86x.

Bahkan dunia cyber pun bisa dipakai oleh para chatterz yang telah disediakan oleh aplikasi-aplikasi ponsel seperti YM (yahoo messenger), Mig33, Nimbuzz, MXit, de el el. Hal tersebut juga dapat memungkinkan untuk memiliki teman yang lebih banyak lagi.

Tapi yang perlu kita perhatikan, sekarang memang sudah jamannya berpacaran di dunia cyber. Oleh sebab itu harus hati-hati dan waspada. Karena kita tidak tau siapa sebenarnya dia. Yach,, namanya juga mengambil kucing dalam karung. He..86x.

Sebelum memulai perjalanan kisah cinta di dunia cyber, maka ada beberapa tips kencan online. Karena CyberDating sangat lah beresiko. Kencan jenis ini akan mengahruskan adanya pertemuan dengan orang asing, yang bisa dikatakan Kencan Buta atau Kencan Perdana dengan kenalan baru.

Pada saat kawan DuTie bertemu dengan dia, yang slalu kalian ingat adalah dia orang asing. Meskipun sudah merasa kenal dia lewat musik, film favoritmu, de el el, tetap lah waspada karena itu bisa saja dia bohong. Saat pertama kali bertemu, perlakukan dia sebatas orang asing saja dan jangan mudah percaya apalagi sampai mengobrol semua informasi pribadimu.

Satu hal yang perlu kalian ingat adalah semua orang pasti akan melakukan kebohongan kecil, jadi kalian harap berhati-hati dan tetaplah tenang dan selalu pakai logika. Tapi banyak juga loh pasangan dunia cyber ini sampai menuju ke pernikahan yang harmonis dan tahan banting. Jika kawan DuTie tertarik ingin mencoba memiliki cinta dalam dunia cyber atau CyberDating maka jangan lupa diperhatikan tips-tips berikut ini:

1.  Jangan Mudah Percaya.
Didunia cyber, semuanya dapat saja berbohong agar terlihat perfect dimata seseorang. Mulai dari foto, bisa saja memasang foto saudaranya atau mencarinya om Google. Lalu kepribadiannya, hingga tentang keluarganya. Makanya kalian jangan pernah mudah percaya dengan orang-orang dalam dunia cyber.
2.  Jangan Mudah Memberikan Informasi Tentangmu.
Jika kalian memberikan informasi tentangmu dalam dunia cyber, maka orang lain akan dengan mudahnya menemukanmu dalam dunia nyata. Iya kalau dia orang baik-baik, kalau tidak bagaimana?!? Repot sendirikan?!? He..86x. Maka dari itu kalian jangan mudah memberikan nama lengkap, nomor telepon, apalagi alamat rumah.

3.  Tetaplah Tenang Dan Santai.
Kenalilah dia lebih jauh lagi dan perhatikan saat dia berbicara tentang dirinya, apakah gaya berbicaranya konsisten apa tidak?!? Kalau dia tidak konsisten haraplah waspada, karena siapa tau saja dia tlah berbohong padamu. Maka biarlah hubunganmu dalam dunia cyber ini berkembang dengan sendirinya, sebelum kalian benar-benar yakin untuk menjalin hubungan lebih lanjut di dunia nyata.

4.  Berusahalah Untuk Jujur.
Jika kalian membuat akun di dunia cyber, pasti akan diminta untuk mengisi data diri kalian. Tapi jika semuanya dimuali dengan kebohongan dan data yang diisi adalah palsu belaka, maka ingatlah semua kebohongan akan terbongkar dengan berjalannya waktu.

5.  Komunikasi By Phone.
Sebelum kalian memutuskan untuk bertemu dengannya, maka sering-seringlah kalian berkomunikasi by phone. Karena dengan itu kalian dapat saling mengenal lebih dekat lagi sebelum bertemu langsung.

6.  Bertemulah Di Tempat Umum.
Jika kalian tlah memutuskan untuk bertemu, maka tempat yang cocok adalah seperti Mall, Tempat makan, de el el dan pastikan pertemuan pertama kalian berlangsung secara singkat. Lalu manfaatkanlah pertemuan yang berlangsung sebentar itu mencocokkan tentang dirinya yang tlah disampaikan selama didunia cyber. Jika itu semua benar, maka kalian bisa melanjutkannya. Tapi kalau yang tidak dan bahkan dia sudah berbohong padamu, maka lebih baik jangan diteruskan. Karena sebuah kebohongan, akan slalu melahirkan seribu kebohongan yang akan diberikan kepadamu.

So,, itulah tips-tips yang dapat saya sampaikan untuk kawan DuTie jika menjalin cinta selama di dunia cyber. Semoga bermanfaat untuk kalian semua.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ CINTA DALAM DUNIA CYBER ][ ini di tiktik oleh pada hari Rabu, 29 Februari 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

0 Caz Ciz Cuz:

Poskan Komentar

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-