Senin, 08 September 2014

][ UJUNG-UJUNGNYA BALIKAN ][

Dunia ♥ T-Wekz Libz ~ Vpie MahaDhifa

Waduchhhh,, lumayan lama juga ya saya gak nongol disini!! He..86x. Tapi Kawan DuTie gak melupakan saya kan?!? UpzZz,, kali ini saya mau tanya. Kawan DuTie pasti donk pernah mengalami hal yang namanya pacaran. Nach,, pasti dech pada waktu masih pacaran,, Kawan DuTie buru-buru minta putus. Padahal sebenernya dalam hati belum rela 100%. Alhasil diem-diem dia berharap dapat memutar waktu pada saat kalian masih pacaran dan me-restart semua kesalahan-kesalahanya. Gara-gara terjebak dalam zona itu, maka ujung-ujungnya sang mantan minta balikan lagi. EitzZz,, kita main gamez yuk tentang sang mantan tentunya. He..86x.

STARTS HERE!!
  1. Mantan mulai sering menghubungi Kawan DuTie dan nanyain kabar. Gimanakah respons Kawan DuTie?!? (pilih no 2 ato 3)

  2. Aku respons dia, aku juga masih kangen sama dia sich! (lanjut no 4)

  3. Gak ngrespons lah. Toch gak penting juga!! (lanjut no 5)

  4. Waktu dia hubungin Kawan DuTie, masalah apa sich yang kalian obrolin?!? (pilih no 6 ato 7)

  5. Udah dianggurin selama 2 hari, tapi dia masih aja berusaha biar bisa ngobrol sama Kawan DuTie. Sampai akhirnya Kawan DuTie respons juga dech. Tiba-tiba dia masih aja telpon Kawan DuTie, apa sich yang dia tanyakan ke Kawan DuTie?!? (pilih no 7 ato 8)

  6. Dia cerita apa aja lalu akhirnya dia bilang, "gak apa-apa nich kalau aku ganggu kamu?!? Nanti ada yang marah lagi?!?" (lanjut no 9)

  7. Nanyain tentang masalah dan kerjaan gitu, yang kebetulan sama seperusahaan (lanjut no 8)

  8. Wachhhh,, dia ngajak Kawan DuTie hang out malam Minggu nich. Hayochhh,, kalian janji ketemuan dimana?!? (pilih no 10 ato 11)

  9. Ujung-ujungnya jadi bercerita tentang masa-masa pacaran dulu. Dia banyak cerita kejadian bodoh yang pernah kalian lakuin. Tapi hari berikutnya Kawan DuTie gak langsung respon dia, Kawan DuTie cuekin dulu selama 2 bulan. Reaksi dia gimana?!? (pilih no 12 ato 13)

  10. Lagi banyak film bagus nich di bioskop, dia kan suka banget sama film action. Janjian mau nonton aja, terus pulang dech (lanjut no 14)

  11. Dia nyamperin kerumah Kawan DuTie. Katanya sich sekalian mau ketemu papah mamah Kawan DuTie. Katanya lama gak ketemu dan main bareng lagi sama adek Kawan DuTie (lanjut no 19)

  12. Masih intens hubungin Kawan DuTie. Meskipun dicuekin, dia suka tanya-tanya ke temen-temen tentang kabar Kawan DuTie. Bahkan dia sampe rela ngobrol sama mamah Kawan DuTie loch. Terkadang,, dia juga kasih kode juga di facebook atau pun Twitter (lanjut no 17)

  13. Jadi jarang. Kayaknya dia lagi sibuk sama hobi barunya. Gak pernah ada kabar lagi tuch (lanjut no 18)

  14. Pas nonton gak sengaja ada adegan yang mirip sama cerita kalian. Sikap dia gimana?!? ( pilih no 15 ato 16)

  15. Dia yang langsung tanggap dan akhirnya kalian malah fokus lihat film. Jadi nostalgia cerita-cerita zaman dulu lagi nich (lanjut no 18)

  16. Biasa aja sich, kayaknya dia gak nyadar juga kok. Malah dia fokus lihat efek seru film itu (lanjut no 19)

  17. CTRL + A + DEL, SHUT DOWN PLEASE!

  18. PROGRAM ON LOADING

  19. CTRL + Z, RESTART!!

Jika Kawan DuTie telah mendapatkan antara no 17 sampai 19,, silahkan lihat penjelasannya dibawah ini::

CTRL + A + DEL, SHUT DOWN PLEASE!
It's a big no! Jelas banget bahwa pacar Kawan DuTie cuma manfaatin keadaan. Dia sebenernya gak berniat balikan. Gara-gara Kawan DuTie keliatan galau, jadinya dia pikir daripada jomblo, gak papa dech balikan dulu. Ntar kalau udah nemu target yang pas, pasti Kawan DuTie akan langsung di cuekin. So,, sabar aja ya?!? Dia emank bukan orang yang tepat buat Kawan DuTie.

PROGRAM ON LOADING
Wachhh,, kalo berakhir di jawaban ini, tungggu dulu dech. Kawan DuTie gak boleh terlalu gegabah meng-iya-kan ajakannya untuk balikan sama mantan. Akhir-akhir ini emank banyak film bagus, jadi kalo dia ngajak nonton bisa aja jadi alibi ato modus ngajak nonton tuch gara-gara dia gak punya temen aja. Kasih beberapa ujian ketahanan lagi. Kalau dia masih belain Kawan DuTie, fix pacaran (lagi). Jika dia mundur, ya udah dech,, move on aja!

CTRL + Z, RESTART!!
Selamaaaaatt,, mantan Kawan DuTie telah lulus uji kelayakan. Dia emank niat mengulang kisah cinta kalian berdua. Gak cuma itu loch,, mantan Kawan DuTie juga gak main-main untuk memperbaiki kesalahannya di zaman dulu. Buktinya,, dia udah Kawan DuTie PHP'in aja, dia masih mau untuk menunggu. Itu tandanya dia emank serius kok. So,, Kawan DuTie gak usah khawatir dech.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ UJUNG-UJUNGNYA BALIKAN ][ ini di tiktik oleh pada hari Senin, 08 September 2014. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

22 komentar:

  1. He ..86x emangnya mobil pake uji kelayakan...
    Wah baru nongol nih.. pie kabare mbak vpie :)

    BalasHapus
  2. kalo saya program on loading, keren nggak?

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah...warna ng'blog kembali ceria kembali nih setelah sekian lama kaclep tak tentu rimbanya.
    salam sehat, sukses dan ceria selalu setiap waktunya yea

    BalasHapus
    Balasan
    1. mamang lembu vokalisnya club 80's ya?

      Hapus
  4. Hehe... menarik juga nih mbak :)

    BalasHapus
  5. kadang si..
    "kita baru merasa kehilangan mana kala seseorang itu tak ada di sisi"
    dari situ kita tau tu, cinta kita atau dia tulus atau cuma main main doang.

    nah untuk implikasinya, udah di sebutin tu di atas :)

    BalasHapus
  6. nah, Pie! bukankah kita belom jadian ya? *eh, maksudnya kemana aja lu baru nongol? *jwb!

    BalasHapus
  7. Ya ampuuunnn... gamenya bikin galau T^T

    BalasHapus
  8. kalo bener2 masih sayang dia pasti nunggu terus ko

    BalasHapus
  9. CLBL nih ceritanya ,,,hehehe :D

    BalasHapus
  10. wuah, saya termasuk yang ke.... rahasia~~

    BalasHapus
  11. saya tidak mendapatakan nomor 17 atau pun 19 malah dapat 18 (Program On Loading) heemm saya lebih baik move on aja deh mbak...

    BalasHapus
  12. nggak pengen balikan sama mantan He..86x
    paling tanggepin seadanya saja

    BalasHapus
  13. wah kagak punya mantan ..:)

    gimana kabar..

    BalasHapus
  14. Kata-katanya seperti anak IT programming mba, nyambung juga dikaitkan hehehe

    BalasHapus
  15. itu sudah menjadi kebiasaan hehe

    BalasHapus
  16. Alhamdulillah si twekzlib posting lg..tp..beneran balikan ya?Selamat nempuh hidup baru yach..hiii...

    BalasHapus
  17. mantep juga gamenya sob, tapi hampir sama dengan pengalaman saya yah.

    BalasHapus
  18. saya pilih ctrl + z aja deh terus restart tapi sama yg baru :)

    BalasHapus
  19. kog komentar saya gak ada nongol disini yaa mbak.... hmmmm
    balik baca lagi deh biar inget...

    BalasHapus
  20. hadeh teh Vpie itu mah Tradisi hehe.. sprti benang yg putus ditalikeun deui kata orang sunda mah..

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-