Jumat, 12 September 2014

][ KODE-KODE MEOW ][

Dunia ♥ T-Wekz Libz ~ Vpie MahaDhifa

Kawan DuTie jangan pernah mengaku ailurofilia dech,, kalo Kawan DuTie gak bisa telepati sama kucing. :he..86x Faktanya nich,, ternyata kucing suka mengirimkan kode-kode ke pemiliknya loch!! Mungkin,, Kawan DuTie aja yang kurang peka dengan mereka. Gimana kalo kita belajar kode kucing,, supaya Kawan DuTie bisa gampang ngemodusin nya!! :lirik UpzZz,,

KEDIPAN MATA
Bahasa tubuh meow sebenernya gak berbeda jauh dengan gesture cewek cantik, yaitu suka mainin kedipan mata. Jika cewek suka kedip-kedip mata sebagai kode minta digodain, kalau gak gitu ya lagi kelilipan :he..86x Namun kedipan kucing punya makna lain loch. Kalau dia mengedip-ngedipkan kedua matanya dengan lambat,, tanda nya dia lagi merasa tenang dan puas. Artinya,, Kawan DuTie telah berhasil menjadi pemiliki kucing yang baik. Uchhhhh,, co cwit,, :senyum

JILAT-JILAT BIBIR
Lagi romantis digendong,, si meow tiba-tiba langsung jilat-jilat bibir sendiri sambil memandang penuh makna. Apa maksudnya hayochhhh?!? :tink Stop,, stop Kawan DuTie stop jangan diteruskan mikirnya. Wha..ha..ha..ha..ha..ha..ha..ha.. :ngakak si meow bukan untuk dicium!! Itu tanda nya meow lagi gatal pengen makan. Kan kucing gak bisa mengelus-eles perutnya kayak kita kalo lagi kelaperan. :he..86x Coba dech Kawan DuTie cium meow setelah Kawan DuTie makan ikan bandeng. Siap-siap sumbing aja dech!! :he..86x

BERGULING-GULING
Kalau manusia lagi berguling-guling itu pertanda gak bersemangat hidup alias menggalau atau untuk yang cewek pasti dilepen (waktu datang bulan), sedangkan untuk kambing berguling-guling,, yuk rame-rame kita santap. Wha..ha..ha..ha..ha..ha..ha..ha..ha.. :ngakak Beda banget kalo si meow, justru itu jadi kode dia minta dibelai-belai manja gitu. Buruan dech langsung kasih sentuhan Kawan DuTie, keburu jadi jablay terus dia salto dari atas tangga loch. :he..86x Kalo cuma berbaring dengan punggung nya, itu berarti meow lagi santai dan percaya sama pemiliki nya. Nachhh,, kalo udah kayak gitu. Kawan DuTie jangan selingkuh dengan berbaring di sebelah kucing lain ya?!? :lirik

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ KODE-KODE MEOW ][ ini di tiktik oleh pada hari Jumat, 12 September 2014. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

24 komentar:

  1. saya dikit-dikit juga tau mbak. kalau kucing lagi cakar-cakar sofa itu artinya si kucing minta di tabok :D

    BalasHapus
  2. Emang lucu ya mbak..ngeliat tingkah lakunya..malah kadang suka gemesin hehe

    BalasHapus
  3. Mbak vpie penyuka kucing ya ternyata :)

    BalasHapus
  4. Xixixi... sayangnya gak pernah perhatiin aku pie :)

    BalasHapus
  5. Kayaknya baru nongol lagi ngeblog nih :D

    BalasHapus
  6. Yang lucu kalau kucingnya guling2 mba, selain lucu juga bikin gemez banget. hehe

    BalasHapus
  7. hahhaha, kucing nieh, banyak kodenya, saya cowok susah nerima kode :D hahahaha

    BalasHapus
  8. PageRank Blog ini dua ya, bagus tapi alexa gendut amat yah. Saya kalau copot dot comnya PR dua juga di timpa dotcom eh malah N/A.

    maaf agak oot blog yang bagus

    BalasHapus
  9. kalau kucing saya sih yang sukaan berguling-guling, makasih banget ne mbak.. udah di kasih tau kode-kode kucing..... :)

    BalasHapus
  10. wahh padahal kalo saya berguling-guling, pertanda lapar lho.

    BalasHapus
  11. Komentarnya ndakmuncul mbak :)

    BalasHapus
  12. klo lg meong-meong tanda apa yah ? :D

    BalasHapus
  13. wah mbak pie bisa ni bahasa kucing ya heehee

    BalasHapus
  14. kalau menggosok gosokan kepala ke kaki kita apa artinya?

    BalasHapus
  15. kucingnya lucu...mau dijual berapa?

    BalasHapus
  16. kalau untuk perawatanya bagaimana yaaaa

    BalasHapus
  17. ya ya gue emang bukan ahli meaw! tapi gue ahli cewek. nah, kalo cewek lagi nulis ttg kucing kayak gini berarti dia lagi mendambakan pendamping yg bisa ngelus-elus dia! bhahaha

    BalasHapus
  18. oalaaah... saya malah baru tau tentang kode-kode si kucing... maklumlah, nggak ada kucing yang mau mendekati saya, ehehe

    BalasHapus
  19. oalaaah... saya malah baru tau tentang kode-kode si kucing... maklumlah, nggak ada kucing yang mau mendekati saya, ehehe

    BalasHapus
  20. Hehe.. ini baru postingan Terkereen pokona mah..

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-