Rabu, 27 Oktober 2010

][ The Very Best Of SO7 " Jalan Terus "

1. Bertahan Disana
2. Sekali lagi
3. Jalan terus

BERTAHAN DISANA
Eross
Dinda apa kabar kau disana
Lelahkah menunggu berkelana
Lelahkan menunggu kau disana

Sayang aku kan segera pulang
Tunggu aku dengan senyuman mu
Tunggu aku dengan senyuman mu itu

Bila waktu tlah tiba
Coba kenakanlah mahkota itu
Coba kenakanlah mahkota itu

Masih banyak yang harus ku cari
Tuk bahagiakan hidup ku nanti

Bisa bertahankah kau disana
Bissa bertahankah sayang
Coba bertahanlah kau disana
Coba bertahanlah sayang

SEKALI LAGI
Eross
Waktu itu pukul tujuh malam aku datang menjemput mu
Di bangku taman aku menunggu hingga kau selesai berdandan
Kita telusuri jejak jejak malam yang bertabur bintang
Semakin berat hati mu untuk lepaskan

Tapi kini keadaan hidup ku telah jauh berbeda
Tak ada lagi hati yang aku tunggu tuk selesai berdandan
Aku telusuri jejak jejak malam yang bertabur bintang
Semakin berat hati mu untuk aku lupakan

Tak pernah aku menyangka sejauh ini aku melangkah
Tak pernah aku menyangka sedalam ini aku terluka

Jika hidup terus berputar
Biarlah berputar
Akan ada harapan sekali lagi
Seperti dulu

JALAN TERUS
Eross
Hidup memang tak semudah
Waktu kita muda dulu
Panas dingin tak bisa diterka
Strategi hidup bertahan
Dan seleksi san alam

Hidup memang tak seindah
Waktu kita muda dulu
Umur terindah pasti kan berlalu
Strategi hidup bertahan
Dari seleksi alam

Panas dingin tak bisa diterka
Panas dingin tak bisa diterka

Tapi apa pun yang terjadi
Akan ku jalani
Akan ku hadapi dengan segenap hati

Walalu ku terluka
Memang ku terluka
Tak pernah ku lari dari ssemua ini

Belum waktunya kita berhenti
Jangan cepat puas kawan
Bekerja dan terus bekerja
Hingga saat kita tak berguna lagi

Maka apa pun yang terjadi akan ku jalani
Akan ku hadapi dengan segenap hati

Walau ku terluka
Memang ku terluka
Tak pernah ku lari dari semua ini

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ The Very Best Of SO7 " Jalan Terus " ini di tiktik oleh pada hari Rabu, 27 Oktober 2010. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

0 Caz Ciz Cuz:

Posting Komentar

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-