Rabu, 27 Oktober 2010

][ 07 Des ][

1. Tunjukkan Padaku
2. Hingga Ujung Waktu
3. Seberapa Pantas
4. Seandainya
5. Buat Aku Tersenyum
6. Saat Aku Lanjut Usia
7. Mari Bercinta
8. Trimakasih Bijaksana
9. Takkan Pernah Menyesal
10. Tentang Hidup
11. Bapak-Bapak
12. Percayakan Padaku
13. Pria Kesepian
14. Waktu Yang Tepat Untuk Berpisah

TUNJUKKAN PADAKU
Eross
Tenangkan resahku saat langkahku terasa berat
Teduhkan jiwaku saat matahari bersinar terlalu pijar
Karena dirimu satu-satunya yang ku andalkan
Saat diriku tak mampu berdiri di sini sendiri
Ceritakan sayang
Hari-hari yang telah kau lalui
Katakanlah sayang
Semua hal yang kau benci dari diriku

Cobalah-cobalah
Tuk mengerti keadaan ini
Aku rapuh saat kau tinggalkan

Tunjukkan padaku
Kau selalu mencintaiku
Jadilah pelindung bagi sayapku
Aku berjanji aku berjanji
Selalu menemani langkahmu
Dalam setiap hela nafasmu

Bangunkan tidurku
Bila kau terjaga lebih dulu
Dan bergegaslah sayang kita isi makna
Indahnya hari ini

HINGGA UJUNG WAKTU
Eross
Serapuh kelopak sang mawar
Yang disapa badai berselimutkan gontai
Saat aku menahan sendiri diterpa oleh senja

Semegah sang mawar dijaga
Matahari pagi bermahkotakan embun
Saat engkau ada disini
Dan pekat pun berakhir sudah

Akhirnya aku menemukanmu
Saat aku bergelut dengan waktu
Beruntung aku menemukanmu
Jangan pernah berhenti memilikiku
Hingga ujung waktu

Setenang hamparan samudera
Dan tuan burung camar takkan henti bernyanyi
Saat aku berkhayal denganmu
Dan janji pun terukir sudah

Jika kau menjadi istriku nanti
Pahami aku saat aku menangis
Saat kau menjadi istriku nanti
Jangan pernah berhenti memiliki
Hingga ujung waktu

SEBERAPA PANTAS
Eross
Seberapa pantaskah kau untuk kutunggu
Cukup indahkan dirimu untuk selalu kunantikan
Mampukah kau hadir dalam setiap mimpi burukku
Mampukah kita bertahan saat kita jauh

Seberapa pantas kau untuk ku banggakan
Cukup tangguhkah dirimu untuk slalu ku andalkan
Mampukah kau bertahan dengan hidupku yang malang
Sanggupkah kau menyakinkanku disaat aku bimbang

Celakanya
Hanya kaulah yang benar-benar aku tunggu
Hanya kaulah yang benar-benar memahamiku
Kau pergi dan hilang kemana pun kau suka

Celakanya
Hanya kaulah yang pantas untuk ku banggakan
Hanya kaulah yang sanggup untuk ku andalkan
Di antara pedih aku selalu menantimu

Mungkin kini kau telah menghilang tanpa jejak
Mengubur semua indah kenangan
Tapi aku selalu menunggumu di sini
Bila saja kau berubah pikiran

SEANDAINYA
Duta
Seandainya ku dapat memilih
Untuk tak pergi dan tetap di sini
Seandainya aku bisa
Aku sanggup dan mampu
Ku yakin kau ingin tau maksudku
Iringi aku sayang

Aku pergi untukmu
Merangkai mimpi lewati waktu
Semmua itu jalan kita
Tuk terus saling mencinta

Nantikan aku
Sambut tubuhku
Usap semua peluhku
Terus bersama selamanya

BUAT AKU TERSENYUM
Sakti
Datanglah sayang dan biar aku berbaring
Di pelukanmu. . Biar pun tuk sejenak
Usaplah dahhiku dan kukatakan semua

Bila ku lelah tetaplah di sini
Jangan tinggalkan aku sendiri
Bila ku marah biarkan aku bersandar
Jangan kau pergi untuk menghindar

Rasakan resahku dan buat aku tersenyum
Dengan canda tawamu
Walau tuk sekejap
Karna hanya engkaulah yang sanggup redakan aku

Karna engkaulah satu-satunya untukku
Dan pastikan kita selalu bersama
Karna dirimulah yang sanggup mengerti aku
Dalam susah ataupun senang

Dapat kah engkau selalu menjagaku
Dan mampukah engkau mempertahankanku

SAAT AKU LANJUT USIA
Eross
Saat aku lanjut usia
Saat ragaku terasa tua
Tetaplah kau selalu di sini
Menemani aku bernyanyi

Saat rambutku mulai rontok
Yakinlah ku tetap setia
Memijit pundak mu
Sampai kau tertidur pulas

Genggam tangan ku saat tubuh ku terasa linu
Ku peluk erat tubuh mu saat dingin menyerang mu
Kita lawan bersama dingin dan panas dunia
Saat kaki telah lemah kita saling menopang

Hingga nanti suatu pagi
Salah satu dari kita mati
Sampai jumpa di kehidupan yang lain

Saat perut ku mulai buncit
Yakinlah ku tetap yang terseksi
Dan tetaplah kau selalu menanti
Nyanyian ku di malam hari

MARI BERCINTA
Anton
Saat kau peroleh rasa
Dalam makna cinta
Tak hiraukan semua angkara
Hanya satu buah titah
Yang kami ejawantah

Yang indah kau rasa
Yang manis kau beri
Walau itu hanya sementara

Lihat diri mu
Semakin jauh mengayuh
Lewati segala tujuan hidup
Yang mungkin kau tempuh
Tentukan yang utama
Yang satu tercinta
Kau jadi teman hidup yang setia

TERIMAKASIH BIJAKSANA
Eross
Percaya apapun yang akan terjadi nanti
Kau tetap pesona rahasia di lagu ini
Tak peduli berapakah berat badanmu nanti
Kau tetap yang ter …. Muachh di hati

Ku akui ku tak hanya hinggap di satu hati
Ku takuti ku terlalu liar untuk di miliki
Walau begitu semua hanya persinggahan ego ku
Dan sikap mu telah merobohkan aku

Dan waktu pun terus berlari
Dan aku pun semakin mengerti
Apa yang akan aku hadapi
Apa yang akan ku cari

Aku tuliskan lagu sederhana
Untuk diri mu yang sangat bijaksana
Memahamiku dan mencintai ku …. Apa adanya
Aku goreskan lirik sederhana
Untuk diri mu sungguh mempesona
Memahami ku dan mencintai ku …. Apa adanya

TAKKAN PERNAH MENYESAL
Eross
Aku tau
Kisah ini terasa berat di pindak mu
Aku tau
Karna juga begitu berat di pundak ku
Di bahu ku …. Di bahu ku …. Ooooh

Coba sayang
Berhentilah meratapi keaadaan
Jangan pernah
Menyerah keadaan busuk ini

Apapun yang akan terjadi
Takkan pernah aku sesali
Bila menjalani semua dengan mu
Bila memahami semua dengan mu
Aku …. Takkan pernah menyesal

TENTANG HIDUP
eross
Akhirnya semua terjadi juga
Yang ku takutkan yang ku elakkan
Keresahan ini tak seharusnya terjadi
Seakan jurang tercipta untuk kita

Selalu ku coba menghangatkan mu
Dengan sebatang lilin di tengah badai ini
Aku pun tak ingin kau meredup dan membeku
Dan lilin ini segala yang tersisa

Coba berusaha untuk lebih mencintai ku
Aku akan mencoba hal yang sama
Aku pun tak ingin meninggal kan tempat ini
Apa yang kau rasakan aku juga merasakan

Bertahan sayang dengan doa mu
Ku coba bertanya pada tuhan ku
Percayalah sayang ku tak ingin semuanya berakhir
Ku berusaha untuk selalu di sini

Coba berusaha untuk lebih mencintai ku
Aku akan mencoba dengan hal yang sama
Bentangkan mau mu kita raih semua
Apa yang kau inginkan aku juga memimpikannya

Rindulah diri ku selagi punya waktu
Hargailah diriku ku tau engkau mampu

BAPAK-BAPAK
Adam
Bapak-bapak ku cinta anak mu
Jangan kau halangi aku
Bapak-bapak cobalah mengerti
Anak mu cinta pada ku

Bapak-bapak pasti ingin yang terbaik
Jadi pemimpin anak mu
Bapak-bapak ijinkan aku berlari
Tuk raih buah hati mu

Aku pria seperti diri mu
Suatu waktu butuh pendamping hidup
Yang kan tentramkan hati selalu
Kan ku cinta anak mu selamanya
Biarlah waktu yang kan tunjukkan

Bapak-bapak bersiap sajalah
Tuk lepas buah hati mu

Dunia ku lain dunia mu
Aku juga tau
Jangan coba belokkan arti cinta
Yang tuhan tlah ciptakan

PERCAYALAH PADAKU
Eross
Saat mata terhalang oleh malam
Tidur dan berkembanglah
Saat sang pagi kembeli menari
Datanglah dengan hati

Bila kau ragu pada impian ku
Percayalah pada ku
Jalan hidup yang akan kau tempuh
Percayalah padaku

Tumbuhlah jadi pendamping ku
Seiring malam yang dijemput senja
Kekasih percaya padaku
Kau nyata tercipta tuk di sampingku
Kau tak kan pernah tau apa yang kau miliki
Hingga nanti kau kehilangan
Maka jangan pernah kau tinggal kan aku
Kekasih …. Lagu untuk mu kekasih ku

PRIA KESEPIAN
Eross
Kami adalah pria-pria kesepian
Jauh dari rumah dan di tinggalkan cinta
Coba dengar keluhan kami …. Pria kesepian

Ku telah berjanji akan selalu menjaga mu
Tapi aku selalu pergi bersama kekasih baru mu
Na .. na .. na ..

Ku telah berjanji dapat cinta malam ini
Tapi hujan badai telah datang menemani ku

Menikmati pedihnya cinta …. Pria kesepian
Menikmati dingin hati …. Pria kesepian
Na .. na .. na ..

Apakah diri ku terlalu wibawa dan tampan
Untuk selalu kau miliki
Pastilah ….

WAKTU YANG TEPAT UNTUK BERPISAH
Eross
Dan bila kau harus pergi
Jauh dan takkan kembali
Ku akan merelekan bila kau bahagia
Selamanya di sana walau pun tanpa ku

Ku akan mengerti cinta dengan semua yang terjadi
Pastikan saja langkah mu tetap berarti
Bisakah aku tanpa mu
Sanggupkah aku tanpa mu

Sehangat pelukan hujan
Saat kau lambaikan tangan
Tenang wajah mu berbiik
Ini lah waktu yang tepat tuk berpisah

Selembut belaian badai
Saat kau palingkan arah
Jejak langkah mu terbaca
Ini lah waktu yang tepat tuk berpisah

Ku akan pahami cinta
Dengan apa yang terjadi
Pastikan saja mimpi mu tetap berarti

Aku tak pernah mengharap untuk kau kembali
Saat kau temukan dunia mu
Aku tak pernah menunggu tuk kau kembali
Saat bahagia mahkota mu bila kedamean slimuti mu
Jangan kau kembali

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ 07 Des ][ ini di tiktik oleh pada hari Rabu, 27 Oktober 2010. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

0 Caz Ciz Cuz:

Posting Komentar

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-