Rabu, 27 Oktober 2010

][ Menentukan Arah ][

1. Betapa
2. Yang Terlewatkan
3. Ibu Linda
4. Jalan Keluar
5. Mudah Saja
6. Arah
7. Lia Lia Lia
8. Alasanku
9. Segalanya
10. Sampai Kapan

BETAPA
Eross
Seminggu setelah kau pergi
Teman silih berganti menghibur ku
Berkata semua teratasi
Dan terus sembunyi di balik senyum palsu
Ku dengar diri mu tak sendiri lagi

Aaaa betapa hancurnya
Aaaa hati dan jiwa ku

Setahun setelah kau pergi
Ku masih sembunyi di balik senyum palsu
Ku dengar diri mu tak sendiri lagi

Aaaa betapa hancurnya
Aaaa hati dan jiwa ku
Aaaa betapa hancurnya aaaaa

Tolong Bantu aku lewati semua

YANG TERLEWATKAN
Eross
Kemana kau slama ini
Bidadari yang ku nanti
Kenapa baru sekarang
Kita dipertemukan

Sesal takkan ada arti
Karna smua tlah terjadi
Kini kau tlah menjalani
Sisa hidup dengannya

Mungkin salah ku melewatkan mu
Tak mencari mu sepenuh hati
Maafkan aku

Kesalahan ku melewatkan mu
Hingga kau kini dengan yang lain
Maafkan aku

Jika berulang kembali
Kau tak akan terlewati
Segenap hati ku cari
Dimana kau berada

Walau ku terlambat
Kau tetap yang terhebat
Melihat mu mendengar mu
Kaulah yang terhebat

IBU LINDA
Eross

Aku mencintainya
Kita slalu barsama
Mereka memisahkan

Aku tlah mencarinya
Dengan berbagai cara
Mereka menjauhkan

Usaha terakhir ku
Menelpon rumahnya
Berharap titik terang

Ibu Linda menerima telpon ku
Berkata dia tak ingin bertemu
Hidup baru menantinya

Ibu Linda tolong sampekan pesan ku ini
Ku hanya ingin mendengar suaranya
Ibu Linda mohon sampekan pesan ku ini
Terakhir saja mendengar orang yang ku cinta

Aku mencintainya
Kita slalu bersama
Mereka memisahkan

Dimana kau sekarang
Apa yang tlah terjadi
Dimana kau sekarang
Apa yang aku alami
Dimana kau sekarang..2X

JALAN KELUAR
Adam
Sepucat bulan purnama
Segelap malam tertekan
Ku biarkan ku mencari
Hati mu yang tak pernah kau beri

Sedalam palung lautan
Sedalam jurang hati mu
Kau biarkan ku jatuh tanpa ujung
Lepaskan sayap ku yang terpasung

Jika memang tiada harapan
Tunjukkan jalan keluar dari hati mu

Sedalam palung lautan
Sedalam jurang hati mu
Kau biarkan ku jatuh tanpa ujung
Lepaskan sayap ku yang terpasung

Jika memang tiada harapan
Tunjukkan jalan keluar dari hati mu
Jika memang tak akan bersanding
Tunjukkan jalan keluar dari hati ku

MUDAH SAJA
Eross
Tuhan aku berjalan
Menyusuri malam
Setelah patah hati ku

Aku berdoa
Semoga saja
Ini terbaek untuknya

Dia bilang
Kau harus bisa seperti aku
Yang sudah biarlah sudah

Mudah saja bagi mu
Mudah saja untuk mu
Andae saja
Cinta mu seperti cinta ku

Selang waktu berjalan
Kau kembali datang
Tanyakan keadaan ku

Ku bilang
Kau tak berhak tanyakan hidup ku
Membuat ku smakin terluka

Mudah saja bagi mu
Mudah saja untuk mu
Coba saja
Luka mu seperti luka ku

Kau tak berhak tanyakan keadaan ku..2X

ARAH
Eross
Betapa bodoh diri ku
Membiarkan mu pergi dariku
Betapa gelap hati ku
Jika bukan kau untuk apa ku berjuang

Dimana kan ku temukan
Wanita seperti mu
Tuhan maafkanlah
Sepertinya ku tak lagi mampu tanpanya

Jika saja waktu bisa terulang
Takkan pernah aku melepaskan mu

Aaaa kemana aku melangkah
Aaaa kau yang menentukan arah

Betapa bodoh diri ku
Membiarkan mu pergi dariku

Arah yang ku tuju kini
Menemukan diri mu lagi

LIA LIA LIA
Eross
Aku tergila gila gaya bicaranya
Lia lia lia
Apa kau memikirkan semua yang ku impikan
Lia lia lia

Kau percayakan masa depan hidup mu
Di kedua kaki mu
Takkan gentar dari semua yang menentang mu
Lia lia lia

Aku tergila gila jalan pikirannya
Lia lia lia
Apa kau memikirkan semua yang ku tawarkan
Lia lia lia

Kau percaya kan masa depan hidup mu
Di kedua kaki mu

Kau dan lingkaran jiwa mu
Menarik langkah kaki ku
Bermaen dengan api mu
Aku terbakar bahagia

Aku tergila gila jalan pikirannya
Lia lia lia
Apa kau memikirkan semua yang ku tawarkan
Lia lia lia

Tumbuhlah bunga liar
Disekitar jejak tuhan
Tumbuhlah bunga liar
Dan terus berkelana

Lia lia lia

ALASANKU

Aku telah salah
Lakukan niat mu
Aku lah lelaki
Dengan jiwa bocah

Yang coba dewasa
Yang coba berubah
Mohon dampingilah
Jangan tinggalkan

Tak terbayangkan
Jika kau pergi

Kau alasan ku untuk dewasa
Dan aku tak ingin kau terluka
Segenap jiwa akan ku jaga
Keindahan mu

Menepi sejenak dengan ku
Bahagia slamanya dengan ku

SEGALANYA
Eross
Kegagalan yang aku alami
Akan terkubur hari demi hari
Aku mencoba untuk bangkit lagi
Dan ku jalani hari demi hari

Didalam gelap langkah ku terhenti
Kau pungut sinar dan menerangi ku
Kau tarik tangan ku tunjukkan jalan keluar
Dan ku jalani hari demi hari

Beruntunglah aku..2X

Karna kau
Ku mampu
Karna kau
Ku bisa

Menghadapi dunia
Kau segalanya
Kau segalanya bagi ku

Semua yang kau berikan
Semua yang kau tunjukkan
Semua yang kau berikan
Beruntunglah aku
SAMPAI KAPAN
Eross
Telah lama aku
Lama mengenal mu
Lama menanti mu
Ikuti arus mu

Berhenti sejenak
Dan lihatlah aku
Beri kejelasan
Tentang perasaan

Maukah kau tau
Didalam hati ku
Lama menanti mu
Sampae kapan

Apakah kau tau
Yang lama ku tau
Lama menanti mu
Sampae kapan

Kau tau
Yang ku mau
Sampai kapan kau menggantungkan aku

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ Menentukan Arah ][ ini di tiktik oleh pada hari Rabu, 27 Oktober 2010. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

0 Caz Ciz Cuz:

Posting Komentar

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-