Rabu, 27 Oktober 2010

][ OST 30 Hari Mencari Cinta ][

1. Melompat Lebih Tinggi
2. Berhenti Berharap
3. Untuk Perempuan
4. Menyelamatkanmu


MELOMPAT LEBIH TINGGI
Eross
Kita berlari dan teruskan bernyanyi
Kita buka lebar perlukan mentari
Bila ku terjatuh nanti
Kau siap mengangkat aku lebih tinggi

Seperti pedih yang telah kita bagi
Layaknya luka yang telah terobati
Bila kita jatuh nanti
Kita siap tuk melompat lebih tinggi lagi

Bersama kita bagai hutan dan hujan
Aku ada karena kau telah tercipta

Ku petik bintang untuk kau simpan
Cahayanya tenang berikan kau perlindungan
Sebagai peringatan teman
Juga sebagai jawaban
Semua tantangan

Sebelum waktu memisahkan
Detik ku detik mu
Sebelum dewasa menua memisahkan kita
Degukan jantung kita akan selalu seirama
Bila kau rindu aku

BERHENTI BERHARAP
Eross
Aku tak percaya lagi
Dengan apa yang kau beri
Aku terdampar disini
Tersudut menunggu mati

Aku tak percaya lagi
Akan guna matahari
Yang dulu mampu terangi
Sudut gelap hati ini

Aku berhenti berharap
Dan menunggu datang gelap
Samapi nanti suatu saat
Tak ada cinta ku dapat

Kenapa ada derita
Bila bahagia tercipta
Kenapa ada sang hitam
Bila putih menyenangkan

Aku pulang
Tanpa dendam
Ku terima kekalahan ku
Aku pulang
Tanpa dendam
Ku salutkan kemenangan mu

Kau ajarkan aku bahagia
Kau ajarkan aku derita
Kau tunjukkan aku bahagia
Kau tunjukkan aku derita
Kau berikan aku bahagia
Kau berikan aku derita

UNTUK PEREMPUAN
Eross
Jangan mengejarnya
Jangan mencarinya
Dia yang kan menemui mu
Kau mekar di hatinya
Di hati yang tepat

Jangan mengejar ku
Jangan mencari ku
Aku yang kan menemui mu
Kau mekar di hati ku
Di hati yang tepat

Tidaklah mawar hampiri kumbang
Bukanlah cinta jika kau kejar
Tenanglah tenang dia kan datang
Dan menunggu mu ke hati yang terdalam
Bahkan dia tak kan bertahan tanpa mu

Sibukkan hari mu
Jangan pikirkan ku
Takdir kan menuntun ku pulang kepada mu
Di hari yang tepat

Aku yang kan datang..6X

MENYELAMATKANMU
Eross
Pertahankan hidup karna aku ada
Siap menjemput mu dimana kau ada

Beri tanda aku datang
Menjemputmu..2X
Aku perjuangkan semua
Yang kau impikan
Aku kan redakan segala yang kau dendam
Berteriak lantang aku
Selamatkan kau

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ OST 30 Hari Mencari Cinta ][ ini di tiktik oleh pada hari Rabu, 27 Oktober 2010. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

0 Caz Ciz Cuz:

Posting Komentar

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-