Rabu, 27 Juli 2011

][ HANYA KAU SEORANG ][


Aku ingin berada di sisi mu slalu
Menemani hari-hari bersama mu
Dalam keadaan sedih ato pun bahagia
Tapi tuhan tak pernah mengabul kan keinginan ku
Kau malah jauh dari mata ku
Sampe ku tak dapat meraba mu
Walo pun aku tlah meminta
Tolong kirim kan kamu hanya untuk ku
Namun tuhan bersikeras tak mengabulkan nya
Hingga tuhan mengirim kan aku sosok lelaki yang laen
Tapi aku pun tetap tak mau
Apakah aku berdosa tlah menolak nya?
Tuhan,,, tolong berilah aku keajaiban
Agar dia berada di samping ku slalu
Aku mohon tuhan
Aku ingin bisa meliat n meraba wajah nya
Saat ku buka mata ku di pagi hari
Hingga ku terpejam di malam hari
Dalam stiap doa
Ku slalu menyelipkan nama nya
Agar engkau menjaga nya
Beri lah dia kesehatan serta kebahagian
Tuhan,, sampe kapan aku menjaga keyakinan ku
Bahwa penantian ku slama ini akan terwujud

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ HANYA KAU SEORANG ][ ini di tiktik oleh pada hari Rabu, 27 Juli 2011. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

5 komentar:

  1. itu do'a ato lagi nyanyi sih,,, pease

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . lebih tepanya adalah curhat. he..86x ..

      Hapus
    2. oh,,kirain lagi nyanyi,,pantesan gak enak banget sih ditelinga,, pease ampuunnn,.,,
      kabur

      Hapus
    3. .. yheeeee,, walo pun suara aq gak enak. tapi buktinya ada yg kangen loch. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ..

      Hapus
    4. ehem..ehem...ehem,...uhuk-uhuk,,,woalah,,malah jadi kumpulan penyakit,, kabur

      Hapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-