Sabtu, 22 September 2012

][ TENTANG KITA ][

Dunia  TwekzLibz
Setahun sudah kita berpisah dan kau melepaskan aku. Entah kenapa kau begitu mudahnya melepas diriku ini. Janjinya akan setia dan mencintai aku hingga nafasmu berhenti, namun ternyata janjimu bagaikan debu yang mudah diterpa oleh angin. Aku sungguh kecewa, kenapa dahulu aku memilihmu jika dibandingan dia. Tapi semuanya sudah terlanjur dan aku tlah mengetahui kalau dirimu emank pengendara cinta yang mudah parkir dihati tiap wanita.
Dahulu aku ingin memberi sesuatu untukmu, namun semua rencanaku hancur semua berantakan. Sejak kita memutuskan untuk berpisah. Kini yang tersisa hanyalah sebuah video ini yang aku bikin ini, sedangkan bucketnya udah aku buang entah kemana.

Aku ucapkan terimakasih untuk semua kenangan yang tlah kau beri. Maav jika selama aku bersamamu, belum bisa menjadi wanita yang sempurna buatmu. Maavkan aku,,
Jika kamu mendengar nama Vpie, itulah aku. Jangan pernah kau lupakan aku.
Dunia  TwekzLibz

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ TENTANG KITA ][ ini di tiktik oleh pada hari Sabtu, 22 September 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

168 komentar:

  1. lupakan, jalan ke depan masih sangat panjang. lagian kan udah ada gantinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah, sy juga setuju sm koment diatas :)

      Hapus
    2. . . z , , he..86x. tapi bulan ini mengingatkan aq. huhh. nangis . .

      . . I , , he..86x. tenkz kawan . .

      Hapus
    3. ada yg spesial kah d bulan September....he..86x

      Hapus
    4. . . ada,, yaitu pas 1 taun aq menjomblo. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. .

      Hapus
    5. wuakakakakaka......kaxian dirimu...yeek

      Hapus
    6. . . ich,, km kok gitu sich. yachhh maklum lah,, resiko orank jelek. huhh . .

      Hapus
  2. Jangan nangis Vpie....yakinlah akan ada cinta lain yg indah buatmu

    BalasHapus
    Balasan
    1. inget tuh kata Bang Reo Adam...emmm

      Hapus
    2. haha....cuma bisa bagi nasehat aja Bang Nakusan

      Hapus
    3. nasehat buat ku mana bang?

      Hapus
    4. nasehat buat aq jg mana..? he..86x

      Hapus
    5. . . sini,, aq aja yg kasih nasihat. he..86x . .

      Hapus
    6. ♥VPie > nasihat'nya qmu ntar aq d'suruh mcam2.. kabur

      Hapus
    7. . . palink^ aq suruh nyebur di kale aja. he..86x . .

      Hapus
    8. Andy, kaxian ente sob dsruh nyebur d sungai...Wuakakaka yeek

      Hapus
    9. . . loch,, masih mending aq suruh nyebur di sungai, daripada di got. he..86x . .

      Hapus
  3. jujur mba terharu gw bacanya sampe abis 85 tisu nich hehe, gw sendiri belum pernah merasakan pedihnya cinta, tapi semoga aja ga akan terulang ke 2x nya amiinnn.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yeek terharu apa seneng,,karna ada kesempatan..?hihi

      Hapus
    2. . . 1D , , hadechhhhh,, masa sich sampe berlembar?!? he..86x . .

      . . WS , , upzZz,, kesempatan apa tuch?!? kesempatan untuk mnangis bareng kah?!? he..86x . .

      . . N , , emmm,, mikir . .

      Hapus
    3. Admin mampir krmh ko' ga bilang2. br mau d bikinin minum eh..malah kabur...he..86x

      Hapus
    4. kesempatan buat tertawa ria.. he..86x

      Hapus
    5. pasti ada kesempatan buat aq nih.. he..86x

      Hapus
    6. kalian berdua pasti dpt kesempatan jg.... tp dua thn lg...yeek

      Hapus
    7. wuahahahaha... mending 2 thun.. ini malah sampai 1 abad.. udah berjamur duluan.. he..86x

      Hapus
  4. hiks ... hiks ...... yang sabar yah. moga cepet ilang galaunya malu

    BalasHapus
  5. Kebetulan aku juga sedikit galau nih Vhie..hahahyyy

    BalasHapus
  6. wah judulnya galaw dotkom dong..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jiachhhhh,, jangan gitu donk. huhh . .

      Hapus
    2. kl galauchin gmn kawan...he..86x

      Hapus
    3. bukan'nya Galau itu misalkan orang bertanya seperti ini :

      Galau kayak gitu gimana cara bikin'nya..?
      Galau kayak gini gimana..?
      Galau aq sih gak kayak gitu tapi kayak gini..
      Bagaimana Galau gini jangan gitu.?

      mikir

      Hapus
    4. emmm kl galauku ada lima gmn? yeek

      Hapus
  7. jangan terpuruk di masa lalu doang. move on dong pie :) emang susah. tp kalau belajar mencintai cowok lain, yg dulu pasti gakeinget lg

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan,, mungkin juga bisa dibilank kayak gitu. huhh. nangis . .

      Hapus
  8. Sabar ya mba .. :) masih banyak gantinya koq ,.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . EI , , hu um. tenkz ya?!? . .

      . . WS , , emmm,, . .

      . . N , , he..86x . .

      Hapus
    2. iya, sama2 ya mba hehehe ... tu yg daftar dah pda ngantri hehe..86x

      Hapus
    3. yeek Tidak diragukan lagi aku emang cocok..hore

      Hapus
    4. Wammy > kayaknya aq yang lebih cocok lah.. yeek

      Hapus
    5. . . waduch,, kayaknya teman^ aq pada keabisan obat secara masal nich. he..86x . .

      Hapus
    6. kasih aja obat tikus biar cpt sembuh kawan...he..86x

      Hapus
    7. . . waduch,, emanknya mereka^ tikus ya?!? he..86x . .

      Hapus
  9. Hohohoh..foto sama pacarnya ya non..cie cie yeek ...jangan lupa mampir ke blog ku ea non..gue tunggu Followback sama komentarnya...Salam Persahabtan

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . bukan kawan,, lebih tepat nya itu my ekz. he..86x. siap bozZz,,langsung meluncur . .

      Hapus
    2. Owh gue kira fotomu sama pacarnya heheh jadi salah deh..maaf ea Pie pease

      Hapus
    3. . . sekarang udah jadi mantan kawan. he..86x. ea gpp kok . .

      Hapus
  10. semangat...ayooo semangat...perjalanan hidup masih panjang

    BalasHapus
  11. sabar saja kawan.. walaupun dia sudah berjanjin akan setia dan mencintai mu hingga nafasnya berhenti... tapi lau belum ada niat dalam hati dia.. pasti semua akan mudah menghilangkan...

    Niatkanlah pada hati...lau kita ingin selalu mencintai seseorang.. agar di kedepannya akan baik" saja...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . amieeennnn,, tenkz ya kawan?!? kayaknya bener juga ucapan mu itu. huhh. sungguh menyakitkan banget . .

      Hapus
  12. jngan khawatir,, pasti ada yg lebih baik,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul..betul..betul....he..86x

      Hapus
    2. . . A , , hu um kawan. semoga aja. tenkz ya?!? . .

      . . N :: WS , , orang 2 ini rek,, bener^ sejoli banget. he..86x . .

      Hapus
  13. sabar yah kawan mungkin dia emangk bukan jodoh mu....

    BalasHapus
    Balasan
    1. menantu ideal itu blogger

      Hapus
    2. karena aq lah jodohmu.. wkwkwkwkw.. kabur

      Hapus
  14. Kenapa?? akhir2 ini banyak temen2 yang buat Sad Articel. nangis

    BalasHapus
    Balasan
    1. termasuk salasatunya sih Wammy....yeek kabur

      Hapus
    2. sad articel karna neng Vpie

      Hapus
    3. . . WS , , cz bulan ini mengingatkan aq pada dy. huhh . .

      . . N , , bener banget. sok^an banget dy. padahal dy adalah orang yang serink galau. he..86x . .

      Hapus
  15. wanita strong kaya vpie ko' bisa nelangsa juga ya...wkwkwk
    cari yang baru, tuh para blogger banyak yang baik hati dan tidak sombong, tinggal dipilih pilih, kalau perlu bikin kontes supaya kaya jaman kerajaan gituh, siapa yang kuat, itu yang akan jadi pendamping putrinya...hehee
    sehat selalu yah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ide yang bagus tuh... he..86x

      Hapus
    2. . . D , , hadechhhhhhhhhhhhhh,, aneh banget. huhhh . .

      . . AB , , jangan bilank bagus km. kayak den bagus aja. he..86x . .

      Hapus
    3. den bagus moro dewe....xixixixi yeek

      Hapus
  16. ga terasa dah setahun ya..he..86x
    pasti punya kenangan yg ga terlupakan...mikir
    pantes aja postinganya tentang cinta terus...emmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku 6 tahun putus,,lebih galau mana?? emmm

      Hapus
    2. aq udah 1 abad.. bukan galau lagi tapi menggilaaa... he..86x

      Hapus
    3. . . hadechhhhh,, malah menghitunk palink terlama. he..86x . .

      Hapus
    4. apanya yg paling lama kawan....emmm

      Hapus
  17. keren pideonya, pipie... !!! bikinin donkk... !!! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Teh Vpie bikinnya sambil nangis sampe banjir tuch kampung...

      Hapus
    2. . . E , , mau nya rasa apa sak?!? he..86x . .

      . . WS , , km kok tau banget sich?!? jadi malu aq. huhh . .

      Hapus
    3. kayak lagunya Gomblo.. malu aq malu...he..86x

      Hapus
    4. . . jiachhhh,, bukan yo. itu lagunya bang haji. yeek . .

      Hapus
  18. semua hal terjadi utk alasan yang tepat..kata orang bijak demkian. Jd meski harus melepaskan 'tentang kita'...sure for the right reason

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . walachhhhhh,, tapi sayangnya diri aq ne bukan orang bijak. jadi ya gimana ya?!? he..86x. smoga aja dech aq bisa melepaskan itu semua. amieeeennn,, tenkz ya kawan?!? . .

      Hapus
  19. Kok banyak banget sih yang lagi galau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah. Ini bener madjongke ya. Sumpah gw gk percaya kalau ini bner madjongke. Bos ada rencana kopdar gak. Sekalian pacar q mau minta tanda tangan Madjongke. Bisa kan.

      Hapus
  20. Mbak blognya sudah saya follow minta follow backnya ya
    http://blogmashanif.blogspot.com/

    BalasHapus
  21. Sabar aja ya vie.. kan masih ada aq.. he..86x

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau liat video aq lagi nyanyi gak,, tapi jangan diketawain ya.. ada 2 nih..
      https://www.youtube.com/watch?v=cR-scJ82MEc

      kalau yang ini agak sedih lagunya
      https://www.youtube.com/watch?v=j9I3jxKMIDU

      Hapus
    2. oh iya.. video ini udah lama banget sih aq buatnya.. wktu masih aktif di fb dan belum mengenal blog.. he..86x

      Hapus
    3. termasuk blog M jakarta...wuakakakaka
      videonya unik sob. ente jd iklan rokok ya sob...he..86x

      Hapus
    4. wuahahahaa.. mentang2 ane sambil merokok.. d'bilang iklan rokok.. he..86x

      Hapus
    5. ada aku jugaaaaaaaaaaaaaaa low yeek

      Hapus
    6. Wammy ikut2an...
      by Andy Borneo

      Hapus
    7. . . hadechhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,, . .

      Hapus
  22. buka lembaran baru vpie, hidup baru kamu jangan putus asa non. harus sabar, orang sabar di sayangi allah Vpie.

    BalasHapus
  23. oh....ini toh yang kamu maksud kemaren itu?ehm...hebat juga ya dirimu bikin video gitu?tp tuh tulisannya kurang jelas fie,nanti aq bookmark dulu di akun youtube aq ya. oya,hati" nih komentar kamu bisa jadi junk blog lho.

    BalasHapus
    Balasan
    1. junk itu apa kawan..?? saya ga ngerti tuh....

      Hapus
    2. Junk itu Junkir Balik.. he..86x

      Hapus
    3. junk itu sejenis soft drink gitu sob,, he..86x

      ayo...pada ikutan kontes SEO baru,
      cek diblog saya ya.
      thanks... hore

      Hapus
    4. . . tulisan nya emank kurank jelas. namun kayaknya aq pernah posting itu semua kok . .

      Hapus
    5. iya kah kawan. apa postingan yg bejudul Cowok Vs Cewek kabur

      Hapus
    6. . . bkan yo. itukan kamu banget si homink. he..86x . .

      Hapus
  24. moga dapat pengganti dan jodohnya yg lebih baik ya mbak....

    BalasHapus
  25. ku jadi berlinang air mata,, tak dapat berkata apa2 aku pi.. hanya dapat berdoa semoga sobat ku dipertemukan dengan belahan jiwanya,, dan semua itu telah ada dalam qadar...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . amieennnnn,, cup,, cup,, jangan nangis kawan. .

      Hapus
  26. wew.. mau jadi anak2 yutub kahh..
    mukamu yg pke jilbab dgn nda pake jilbab terasa beda banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . tidak,, itu cuma iseng^ aja kok. bedanya dari mana?!? . .

      Hapus
  27. Pertemuan dan perpisahan adalah sebuah kepastian. Tinggal bagaimana kita membuat semuanya terasa bermakna.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. tapi yg palink menyeramkan adalah sebuah perpisahan . .

      Hapus
  28. ada pertemuan pasti ada perpisahan

    BalasHapus
  29. wadakkh.. aku ketinggalan jauhh.. :D haha rame banget nih.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jiachhhhh,, kayak apa aja pake ketinggalan. he..86x . .

      Hapus
    2. koyok ketinggalan sepor ae....yeek

      Hapus
  30. kenangan yang menyakitkan itu, seharusnya dibuang jauh2, usah dikenang lagi..teruskan kehidupan yang mendatang, dengan membawa seribu pembaharuan

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . pengen nya sich begitu. tapi apalah daya ku ini. huhh . .

      Hapus
  31. cpiriiit pie :))

    eh iya btw itu poto kamu ya yg ga pakai jilbab?? cakep juga,,hahha :D

    BalasHapus
  32. iyaaa...ciyuss pie...wkwkwk *keluarbahasagaul

    BalasHapus
  33. lg pada demam galauuu,..hahay,...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . bukan nya demen,, tapi emank lagi gitu. huhh . .

      Hapus
  34. pada rame nih bahas "tentang V-pie N Mantannya" ckckck... ikutan ah, hehe

    pease

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . walachhhhhhhhhhhhhhhh,, bisa aja nich. he..86x . .

      Hapus
    2. Mantau sambil duduk di pojokan ah pease

      he..86x

      Hapus
  35. tidak henti hentinya mengunjungi blog ini... hehehhe he..86x

    BalasHapus
  36. wah lagi galau yah kasihan kasihan merengek jangan nangis tetap semangat ingat pepatah cinta deritanya tidak pernah beakhir kabur

    BalasHapus
  37. scroll nya ampe bawah bnyak bnget... hehehe

    BalasHapus
  38. Cemunguthd- Cemunguthd Kakaq..he..86x (anak Gaool)

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-