Kamis, 06 September 2012

][ KATAMU UNTUKKU ][

Dunia T-Wekz Libz

Jangan pernah menyanjung cinta,
Bila tak mengerti makna mencintai.


Itu adalah kata-kata darimu yang kau tujukan untukku. Hingga saat ini aku tak pernah paham, alasanmu membuat kata itu. Salah apakah diriku ini kepadamu?!?

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ KATAMU UNTUKKU ][ ini di tiktik oleh pada hari Kamis, 06 September 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

114 komentar:

  1. Wah mbak Dhifa lagi galau yaa ..
    Hehehehe .. 86x

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. gak juga sich. cuma gak sengaja aq buka hape liat kata^ ini. aq jadi teringat tentang dia. bahkan sampe sekarang pun aq bingunk,, kenapa dia bisa bilank kayak gitu. huhh . .

      Hapus
  2. wew..udah update lagi nih...???
    masih galau kah?ada lagunya nih,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . AK , , gak juga. he..86x. lagunya itu dari dia buat aq. jadi pasang juga di postingan ini. tapi hanya dipostingan ini kok ada lagunya. he..86x . .

      . . AB , , dengerin aja sendiri, jangan pake tanya^. he..86x . .

      Hapus
    2. apanya yang mau didenger.. lagunya manaaaaa...?????? awas

      Hapus
    3. Andy, ente ketinggalan. itu tuh lagunya yg berjudul dia bukan malaikat. yg nyanyi Nano-Nano....Wuakakaka

      Hapus
    4. . . bener tuch kata Nakusan. nich lagu pernah dikirim buat aq. jadi aq pasang skalian dech. he..86x . .

      Hapus
  3. trisno maring manungso cawis2 loro,
    mung belajar trisno maring ingkang damel menungso bakal bejo,
    ....#translate google, nek bosone ra no neng kamus.... he..86x

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhhhhhhhhhhhh,, gak paham blas aq cak. huhh . .

      Hapus
  4. jangan pernah mencintai orang yang tidak mencintai anda.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. lebih baek mencintai orang yg mencintai aq. nangis,, menyedihkan . .

      Hapus
  5. Menurut ane,cinta itu entar kalo uda nikah.kalo cuma pacaran itu nafsu yang lebih dominan.hehe

    BalasHapus
  6. aduuhhh terjadi lagi nih.... kegalau pada kawan ku...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. jangan gitu donk kawan. he..86x . .

      Hapus
    2. heheh jadi mau gimana lagi... selalu aja galau....
      tapi tetap semangat deh.....

      Hapus
  7. Aku juga gak mudeng ma maksud dan makna di balik kata2 itu mbak,..
    Whehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . yachhhhhhhhhhhhhhhhhhh,, gak bisa bantu donk. he..86x . .

      Hapus
  8. Balasan
    1. . . he..86x. bisa aja nich kawan. he..86x . .

      Hapus
  9. sihiiiy yang lagi galau :))
    "jika" memang lagi galau, semoga lekas bangkit ya mbak :))

    BalasHapus
  10. Ehmmm... cie..cie....

    Onok opo pie :D

    BalasHapus
  11. Cinta yang sejati layaknya cinta Istri Rasullah,, Siti Khadijah yang mendapatkan ilham menjadi Istri Rasul lewat Mimpinya..

    Semoga Kita mendaptkan Ilham yang sama untuk pasangan kita

    BalasHapus
  12. Foto siapa tuh vie.. he..86x

    oh iya.. aq ad ngirim kamu pesan lewat contact messages..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . gak ada email yg masuk tuch. huhh . .

      Hapus
    2. wkwkwkwkkw...contact messages nya error tuh,
      aq juga pake contact messages yang dari EMF kan,itu gak berhasil,sekarang aq udah aq ganti contact messages nya.

      Hapus
    3. Andy, Ants pakai contact SMS...Xixixixi

      Hapus
    4. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . bener tuch kata Nakusan. kayaknya mending pake zmz aja. he..86x . .

      Hapus
  13. sejak dulu beginilah cinta,, deritanya tiada akhir

    BalasHapus
  14. haha bner bjuga tuh..
    perlu dibahas mikir

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . emmmmmmmmmmm,, apa dulu nich yg perlu dibahas?!? he..86x . .

      Hapus
  15. semua kembali pada isi hatimu Vpie
    menurut aq cinta bukan segalanya

    BalasHapus
  16. prekietieeeeww..... :) heheheeee

    BalasHapus
  17. udah lupa aku yang namanya cinta heee

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jiachhhh,, masa sich?!? he..86x . .

      Hapus
    2. dia udah lupa,cuma ngejalanin aja kok he..86x

      Hapus
  18. ga perlu disanjung orang cinta itu ilmiah kok..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya kan semuanya sesuai pelajaran ipa jaman smp dulu
      katanya cinta itu chemistry. tapi bercinta tetap merupakan proses biology yang butuh kontak physic
      eh pake matematika juga ding. suka ada itung-itungannya juga sih. hehe...

      Hapus
  19. cinta oh cinta... selalu membuatku bingung hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. ea kawan. bingunk banget. huhh . .

      Hapus
  20. kerna dia bukan jodohmu, terima dengan redha, Tuhan dak menyiapkan yg terbaik buatmu...InsyaAllah

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . amieeennnn,, tenkz ya kawan?!? . .

      Hapus
    2. iya fie,,,kan udah di siapin yang terbaik untuk kamu,,
      tuh ada di meja makan,,tinggal santap aja, he..86x

      Hapus
    3. d siapin d meja makan. tp garingan sendok karo piring tok...Wuakakakaka

      Hapus
    4. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . bener tuch. nakusan aja tau kalo km kayak gitu. kasih yg enak dikit donk. huhh . .

      Hapus
  21. bener banget. yang penting maknanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu pesan filosofis. jangan liat siapa yang ngomong. tapi itu bisa buat permenungan kita semua.

      Hapus
    2. . . tapi itu dari seseorang yg pernah singgah di hatiku. seandenya orla yg bilank, aq akan biasa aja . .

      Hapus
  22. "Jangan pernah menyanjung cinta, Bila tak mengerti makna mencintai."
    Klo menurutku, itu artinya jgn mengatakan cinta, jika tingkah laku kmu belum sungguh2 mencintai. Mencintai itu tulus apa adanya, terima kelebihan n kekurangannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . emmm,, kalo makna nya kayak gitu. berarti dia salah. cz dy setelah putus ma aq malah jadian ma cewek laen. jadi bisa dikatakan dia hanya mencari alasan semata . .

      Hapus
  23. bingung mau koment apa.... keep posting aja.. mampir balik juga :D

    BalasHapus
  24. bisa bantu ga?aq punya banyak masalah cinta ni ...:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. masalah apa kawan?!? kalo aq bisa bantu ya, aq akan bantu . .

      Hapus
  25. wwah, kerene, katamu untukku, untuku katamu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jiachhhh,, malah di bolak balik kayak lagi goreng tempe aja. he..86x . .

      Hapus
    2. aq mau dunk,,tempe pake tepung ya,,yang garing loh... he..86x

      Hapus
    3. . . boleh,, hayuk kesini aja. he..86x . .

      Hapus
  26. simple dan penuh makan.. eh mksudnye makna.. ^^

    BalasHapus
  27. kayaknya lagi galau nih wkwkaaaa.... :D

    BalasHapus
  28. jangan menyanjung cinta bila tak mengeti arti mencintai.....kaya kat-kata nya sesepuh jaman dulu tuuu....emang yg titip kata ngerti gak mbk arti mencinta ...kalo ketemu ditanyakan mbakkkk yoooooo......jgan di buat bingung kali.....mhn maaff lahir batin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aq udah gak pernah contact^ lagi ma dy kawan. huhh. jadi gak bisa tanya dech . .

      Hapus
  29. kan sudah maaf2an lebarag kemarin, masa marahan dan galau :p

    BalasHapus
  30. laki-laki itu gombal loh, kalau ga berani ngajakin nikah, ga usah diperhatikan gombalan dia

    BalasHapus
  31. cinta memang sulit di pahami...

    BalasHapus
  32. kasihan banget sih Admin...Huhuhu
    sabar ya Non d depan msh ada pintu....

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . pintu apa nich?!? cukup mragukan. he..86x . .

      Hapus
  33. itu lagunya melly goeslow pie ..

    gak salah lagi , elu disuruh dengerin lagunya ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . bukan melly pil, tapi lagunya bang haji nich. he..86x . .

      Hapus
  34. wah saya juga tidak mengerti kata katanya sob jalan

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-