Minggu, 22 Juli 2012

][ TENTANG DIRIMU ][

Dunia  T-Wekz Lib
Kisah ini akan segera ku tuntaskan
Aku memutuskan tuk pergi menjauh darimu
Dan ku baru mengetahuinya
kalo kamu telah menancapkan penamu di kertas lain
Hatiku sedih,, perih,, ingin skali ku menangis
Ternyata dirimu memanglah bukanlah untukku
Tapi ku berterima kasih kepada TUHAN
Karna tlah menunjukkan siapa dirimu sebenarnya
Seperti dulu,, saat TUHAN memberi sinyal
Agar hatiku datang menuju kepadamu

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ TENTANG DIRIMU ][ ini di tiktik oleh pada hari Minggu, 22 Juli 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

82 komentar:

  1. asik copot kalimatnya yah...
    biasa mo dishare.. heheh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. nnti klo post lagi
      sya copotin lgi... hahahaha

      tpi tetap kok pake title by ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥

      hehehe :D

      Hapus
    2. . . aichhhhhhhhhhh,, bisa aja nich. apa kah situ juga lagi galau kayak aq?!? he..86x . .

      Hapus
  2. Ciat ciat ciatt lagi galau yachh??

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um nich mi. huhh. sad banget dech . .

      Hapus
    2. hahahaa... galau ga usah risau... minum aja baygon nanti galaunya ilang deh :D

      Hapus
    3. . . aichhhhhhhh,, fahmi jahat ich. huhh . .

      Hapus
  3. Copas dlu kwn buat Status facebook ...

    BalasHapus
  4. tentang diriku kah...??? :-W
    yang pasti bukan kan =))

    aduh,,kawan...knp sedih melulu,,kan ada aq.
    nanti maen The Ville lagi yah...ajarin aq donk,
    masa aq ke WC km terus dari tadi, =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaacchh lu sob.. suka main di wc.. =))

      Hapus
    2. waalaaahhh si AB nongol disitu,,,
      jadi mata2 yah,, =))

      Hapus
    3. . . AK , , hayuk kawan,, km ol jam berapa?!? . .

      . . AB , , aichhhhhhh,, baru tau ya kalo fav dy tu ya d WC. he..86x . .

      Hapus
    4. iicchh kalian maen gak ngajak2 gw.. ajak gw dunk,, jadi khan kita bertiga maen-nya.. mau ya.. mau yaaaa.. 8-7

      Hapus
    5. . . kata pak uztadz, kalo berdua itu pasti akan ada yang ketiga. jadi yang ketiga itu adalah tiiiiiiiiiiittttttttttttttttt,, he..86x . .

      Hapus
    6. kalau gitu AK aja jadi orang ketiga,, =))

      Hapus
  5. pantas saja kalo begitu dirimu tak pernah datang menemui diriku lagi
    sudah cukup alasan ini buat ku.=))

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,, ada ^ aja nich. he..86x . .

      Hapus
  6. haduuccchh.. lagi patah ya.. 8-7

    BalasHapus
  7. Jika keputusanmu itu lebih baik..
    Maka tinggalkanlah dia karena Allah..
    satu pinta dari saya jangan berharap selain dari Allah..
    Berharaplah sepenuhnay kepada Allah semata..
    Insya Allah, Allah akan menggantikannya yang lebih baik daripada dia..
    semangat yah sahabatku..
    aku turut berduka diatas kertas hatiku..
    met berbuka puasa sahabatku yang baik nan cantik.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. pdhl aq udah tau dr dulu. tapi ternyata dy emank kayak gitu n aq slalu di tunjukkan mulu. maka kayak nya ini emank harus di akhiri. tenkz ya kawan?!? km emank temen aq yg palink baik. skali lagi tenkz . .

      Hapus
    2. yaa begitulah manusia,jika sudah diliputi sipat egoisme, inggin menang sendiri, padahal hubungan itu harus selaras searah akan tujuannya, mau dibawa kemana hubungannya, jika satu sama lainnya ada sifat egoisme..
      oleh karena itu aku mendukungmu atas keputusanmu itu..
      terima kasih temanku yang baik.. kamu emank sahabat yang lembut hatinya.. I like..

      Hapus
    3. . . hu um kawan. setiap kali aq deket ma cowok, aq slalu berusaha minta petunjukkan. agar kalo dia bukan lah yang terbaik untuk ku, aq mohon banget sama Allah agar dijauhkan dariku dan diberikan pengganti yang bener^ baik untukku. begitu kawan. jadi setiap kali ada yang gak baik gitu, pasti akan ditunjukkin keburukannya. begitu. huhh . .

      Hapus
  8. hadooohh.. kok merana terus nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ea nich. huhh. merana,, hati merana,, he..86x . .

      Hapus
  9. Apakah sudah cukup yakin dengan keputusan itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . InsyaAllah. walau hati merasa sedih, tapi itu lah kenyataan. yang gak pernah bisa aq merubahnya. huhh . .

      Hapus
  10. Waduh... lagi galau nih... kipas...kipas...kipas... mana kipas... ~X( :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . haduch,, jangan gitu donk. emank nya tuch kipas untuk apa?!? . .

      Hapus
  11. halahh, cuek aja, cari lagi yang lain.
    jangan terbelenggu perasaan, saatnya untuk bangkit. kami semua mendukung. ayo, bangkitlah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . huhh. hu um pak tenkz tuk supportnya. kayaknya bulan Ramadhan ini bener^ udah membuat mata ku terbuka lebar akan kenyataan apa yang udah terjadi. huhh . .

      Hapus
    2. nah, masih ada pelampiasan yang indah. ibadah.

      Hapus
    3. dengan beribadah yang tekun, duka bakalan berganti dengan cerita ceria

      Hapus
  12. Sip2., semoga berhasil pie :D

    BalasHapus
  13. Mohon ampunlah kepada TuhanMu, ketika engkau khilaf akan rasa yang diselimuti kelapnya malam. Mengharap titik cerah cahaya TuhanMu kemlai sertai dalam pencarianmu, ingat hanya karena Allah sebagai yang Maha Memberi. Janganlah bersyukur akan sesuatu yang engkau tidak kehendaki, namun bersyukurlah karena engkau kembali ingat kepada siapa engkau harus bersyukur ataupun berkeluh kesah. Marhaban Ya Ramadhan, Mohon maaf lahir batin ya..?? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. huhh. entah aq gak bisa berucap apa^. huhh. tenkz ya?!? n mohon maav lahir dan batin juga kawan?!? . .

      Hapus
    2. Semoga harimu semakin bermakna, ditambah bulan ramadhan harusnya lebih baik dong ya hehe

      Hapus
    3. . . hu um kawan. amieeeeeennn,, smoga aja. tenkz ya?!? he.86x . .

      Hapus
  14. Wah.. Kertas lain yg di tancap pena yg buat galau ya mba vpie.. Wkwk 87x..
    Cari pena yang lebih bagus aja.. Tapi jangan yg kiloan di pasaran ya..kualitas cinta nya kadang suka macet wkwk..
    Mav ya telat kasih koment di sini...
    Hapi nice day.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aichhhhhhhhhhhhhhh,, jangan sampe dech. smoga aja gak salah pilih dech. huhh. tenkz kawan udah disempatkan mampir kesini. tenkz . .

      Hapus
  15. haduhhh lagi2 ada yang galau....
    kenapa harus galau... kami disini sebagai sahabat mu pasti akan selalu membuatmu tersenyum kawan.... :) ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ea ne. huhh. galau tingkat nasional lagi. huhh. tenkz ya kawan untuk senyum n supportnya. smoga galauku ini bisa ilank. huhh . .

      Hapus
  16. nah tukan, ,akanya jangan sembarangan menaruh hati, keciandah lu wkwkwk... biarkan dia berlayar menjauh menuju negerinya sendiri sesampainya disana dia past merasa bahwa dia telah salah meninggalkan dirimu yang baik ini. ckckckkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. aq udah pergi kok dari kehidupannya. semoga dia disana bahagia tanpa aq. huhh . .

      Hapus
  17. ehm, tuhan yang memberi sinyal itu ya :D, emang maknyus dah. itulah kisah cinta, deritanya tiada akhir :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . widichhhhhhhhhhhh,, cu pat kai. huhh . .

      Hapus
  18. bisa dibuat lagu nehh... gimana...? hehehe...

    BalasHapus
  19. kadang2 Allah ketemukan kita dengan orang yang salah, supaya kita lebih tabah

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . tapi udah terlalu serinnk salah. huhh . .

      Hapus
  20. Mungkin untuk saat ini kk hanya bisa menjawab semua itu dengan tangisan dan rasa kecewa, tapi suatu saat nanti kk akan tau alasan mengapa tuhan mengijinkan dia untuk meninggalkan kk.

    kalo kata andre taulani mh,..."Smile U Don't Cry heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wauwwwwwwwwww,, pecinta ovj nich. he..86x . .

      Hapus
  21. Balasan
    1. . . bukan kawan. tapi ungkapan hatiku. huhh . .

      Hapus
  22. Kasian, vpie lagi galau! Lagi dapet, ea..? Gak puasa, donk? #piss ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . enak aja nich. puasa harus donk. mumpung belum dapet. he..86x. kan slalu dapet kompensasi dari Allah. he..86x. jangan^ situ udah dapet duluan ya?!? hayochhhhhhhhhhhhh,, he..86x . .

      Hapus
  23. kalau gitu lupakan dirinya,, dan mendekatlah ke diriku.. =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aichhhhhhhhhhhh,, gak mau ach mendekat ma km. kamu kan belum mandi. huhh. he..86x . .

      Hapus
    2. sorry ya.. gw mandinya 8 x sehari... =))

      Hapus
  24. solusi pengen sukses
    http://beenero11.com/?id=yudha
    kontak person
    yudha
    ngrayudan@gmail.com

    BalasHapus
  25. mau baca yang terbaru, seram juga ceritanya.. jadi malas, jadi maen ke sini lagi ah. hehehe :D

    BalasHapus
  26. . . He..86x. Situ kn cow,, ms pnakut sich. He..86x . .

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-