Kamis, 04 Agustus 2011

][ KENAPA DIA BERUBAH (curhatku) ][

Photobucket
            Semenjak aq merasa dia gak peduli lagi sama aq. Aq slalu saja berfikiran kalo dia ingin menghindar dari ku. Apalagi pas dia waktu pulang ke Jakarta n bilang kalo hape nya rusak. Huhh. Sungguh aq tak pernah percaya. Karena hape nya itu pas aq telpon ada nada nya n bahkan aq zmz pun slalu terkirim. Apa dy bohong?!? Huhh. Itu lah yang aq slalu rasa kan kalo dy tlah berbohong sama aq. Akhir nya udah beberapa hari berlalu dia zmz aq n akhir nya dia juga telpon seolah^ tak pernah ada masalah apa pun. Entah kenapa aq slalu percaya ama ucapan nya, karena aku sangat sayang sama dia

            Bahkan dia bilang kalo dia mau berlabuh ke kota ku. Tapi semua nya sirna. Karena dia bilang kalo adek nya sakit dan di rawat inap di Rumah Sakit. Truz duit nya dia abiz di pake untuk biaya adek nya. Sebenar nya dalam hati ku menangis dan sedih karena dia gak jadi untuk dating ke Surabaya. Huhh. Lalu pada waktu dia jaga adek nya di Rumah Sakit,, dia bilang hape nya lowbet n dia zmz aq pake nope ibu nya (katanya). Kenapa aq bilang katanya?!? Karena dulu pas waktu kita telponan dia kan beli pulsa di counter gitu. N dia bilang mau belikan ibunya pulsa titttttt (sensor cz nanti promosi). Aq sungguh terkejut banget. Karena itu beda banget sama operator banget pada saat dia pinjem untuk zmz aq n dia bilang mau belikan pulza ibu nya. Huhh. Entah harus percaya sama ucapan nya ato perasaan n fikiran ku slama ini

            Sejak kejadian-kejadian itu dia udah jarang tuk zmz ato telpon aq. Gak seperti dulu pas waktu pertama kale kenal sama dia. Setiap waktu dia zmz n telpon aq. Tapi itu malah berubah drastis.  Dia udah jarang telpon aq, dia slalu sibuk sama kegiatan nya sendiri hingga gak sempet zmz aq n dia slalu gak punya pulsa tuk aq. Huhh. Sungguh sneh. Aq sampe berfikir,, kenapa dia bisa berubah seperti itu?!? Apa aku punya salah sama dia hingga dia seperti itu?!?

            Aku ini emank bukan cewek yang sempurna. Diliat dari secara fisik aq ini berkulit hitam, pendek n memiliki rambut yang gak selurus cewek-cewek laen n bahkan rambut aku itu kriting banget. Tapi aq bersyukur, yachhhhhh terkadang temen-temen aku slalu nyaranin aq tuk meluruskan rambut ku. Aku slalu gak pernah mau. Karena ingin menjadi diri ku sendiri dan aq ingin tunjukkan pada smua nya yachhh begini lah aku. Suka ato gak suka ya emank begini keadaan nya. Tapi walo pun aq jauh dari kesempurnaan. Tapi masih ada aja cowok laen yang suka sama aku. Katanya ce aq ini manis n apa lagi kalo di ajak ngobrol. Wachhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh pasti kebanyakan cowok yang kenal sama aq pasti suka. Walo pun itu pertama kale aq ketemu sama mereka. He..86x. Oia aq ne kalo di liat dari segi harta,, aq ce dari keluarga yang Alhamdulillah sederhana banget. UpzZz,, ada yang perlu di ingat. Aku ini anak nya manja banget. Walo pun aku ini udah dewasa tapi terkadang manja banget sama emak ku. He..86x. makanya setiap kale berpacaran aq hanya ingin satu. Yaitu perhatian nya saja tuk aku.

            Aku slalu berfikir. Apakah ada seseorang yang mencintai ku dengan segala kekurangan ku itu?!? Dengan segala kesibukan nya dia masih perhatian sama aku dan peduli sama aku?!? Huhh semoga aja Allah mengirim kan aku lelaki seperti itu

            Oia aku lanjutin lagi ya curhat ku ini. Kok malah melenceng kesana kemari. He..86x. aku itu sebener nya masih sayang sama dia. Tapi apa dia mau kembali seperti dia yang dahulu?!? Karena dia juga makin berubah aja semenjak aku tau dia pake hape bebe. Dia slalu aja bebe’eman sama temen-temen nya dari pada zmzan sama aku bahkan menerima telpon ku. Huhh. Sabar,, sabar,, tapi aku slalu aja hanya diam dan ngambek aja. Hanya itu yang aku bisa lakukan.

            Sebelum aku tau dia beli hape bebe itu, dia bilang sama aku. Kalo dia bakal dapat duit n bilang mau beli hape yang sama kayak punya ku atom au dating ke Surabaya. Aku slalu berharap dia datang ke Surabaya aja. Tapi aku ingin dia sendiri yang memilih nya. Tapi nyata nya malah ganti hape bebe itu. Yachhhhhhhh,, meskipun dia slalu mengelak n slalu bilang kalo hape bebe nya itu udah lama. Tapi entah kenapa aku slalu gak percaya. Karena aku baru-baru ini meliat di ev be kalo melakukan aktifitas apa pun melaui hape bebe. Sungguh sangat mengecewakan bagi ku. Huhh

            Apalagi ini masalah yang terakhir. Dia pergi ke pante yang selama beberapa hari tanpa kabar n apa pun itu. Seolah-olah dia benar-benar gak ingin aku ganggu. Aku slalu resah n berharap dia memberi kabar pada ku lewat zmz ato pun telfon. Tapi ternyata gak ada sama sekali. Bahkan dia mengupload foto^ di ev be dengan senyum bahagia nya dia tanpa aku. Huhh. Aku itu semenjak mengenal nya udah gak pernah ingin ke blog, ev be, n bahkan dunia chat gitu. Itu smua karena aku ingin slalu bersama nya n hanya dial ah lelaki yang aku cintai. Tapi,, huhh

            Tapi kini dia sudah pergi menjauh dari kehidupan ku. Pergi untuk selama-lama nya dari kehidupan ku. Pada hal aku slalu ingin dia mengerti aku, kalo aku itu hanya butuh perhatian nya saja dan gak lebih. Tapi dia malah menyuruh ku untuk mengerti tentang kesibukan nya yang gak pernah aku tau. Huhh. Saat ini aku bingunk  dengan perasaan ku sendiri. Apa kah aku akan bilang pada nya bahwa aku masih sayang pada nya ato aku harus mencari lelaki laen?!? Apa yang harus aku lakukan jika kalean menjadi diri ku?!?

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ KENAPA DIA BERUBAH (curhatku) ][ ini di tiktik oleh pada hari Kamis, 04 Agustus 2011. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

5 komentar:

  1. aq gak bisa bobo Vpie,
    iseng" cari bacaan yang bisa bikin ngantuk biar bisa bo", malah nemu bacaan yang bikin tambah gak ngantuk lagi, udah gitu perut mules lagi tadi abis makan mangga,,he..86x..

    lanjut komeng >>
    gile ya,,ada juga ya cowok yang kaya gitu, ..mikir..

    BalasHapus
  2. pasang poto melas lagi,,huh, ,he..86x,

    BalasHapus
  3. Blog walking...salam kenal sobat !!!

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-