Minggu, 01 Februari 2015

][ MENUNGGUMU ~ NOAH (ALBUM: SECOND CHANCE) ][

Dunia ♥ T-Wekz Libz ~ Vpie MahaDhifa
Song & Lyric : Ariel


Di dalam sebuah cinta
Terdapat bahasa
Yang mengalun indah
Mengisi jiwa

Merindukan kisah
Kita berdua
Yang tak pernah bisa
Akan terlupa

Bila rindu ini
Masih milikmu
Ku hadirkan sebuah
Tanya untukmu

Harus berapa lama
Aku menunggumu
Aku menunggumu

Di dalam masa indah
Saat bersamamu
Yang tak pernah bisa
Akan terlupa

Pandangan matanya
Menghancurkan jiwa
Dengan segenap cinta
Aku bertanya

Bila rindu ini
Masih milikmu
Ku hadirkan sebuah
Tanya untukmu

Harus berapa lama
Aku menunggumu
Aku menunggumu

Dalam hatiku menunggu
Dalam lelah ku menunggu
Aku...

Dalam hatiku menunggu
Dalam lelah ku menunggu
Aku...

Masih menunggu

Bila rindu ini
Masih milikmu
Ku hadirkan sebuah
Tanya untukmu

Harus berapa lama
Aku menunggumu
Aku menunggumu

Aku menunggumu

Dalam hati ku menunggu
Dalam lelah ku menunggu

Dalam hati ku menunggu
Dalam lelah ku menunggu

Dalam Tangis ku menunggu
Dalam sepi ku menunggu

Dalam hati ku menunggu


Dunia ♥ T-WekzLib
Lirik Lagu Menunggumu ~ NOAH Album Second Chance

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ MENUNGGUMU ~ NOAH (ALBUM: SECOND CHANCE) ][ ini di tiktik oleh pada hari Minggu, 01 Februari 2015. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

12 komentar:

  1. Alhamdulilah..... suara nya merdu Maha Dhiva

    BalasHapus
  2. saya suka musik-musiknya noah juga sebelum noah yaitu peterpan. Syairnya bagus, aransemen musiknya mengasikkan. Enak didengar jika lagi bikin posting blog.
    Makasih Informasinya.

    BalasHapus
  3. Pecinta noah juga ya mba :) kirain SO7 doang.. hehe

    BalasHapus
  4. kebetulan nih lagi nyari syair lagu ini eh dutie dah posting senang dah i copas ya

    BalasHapus
  5. ijin sedot ya kawan he he he keren lagunya ce

    BalasHapus
  6. keren bgt blognya.. ijin mampir..

    BalasHapus
  7. apa kabar sobat...suka lagu peterpan ya?

    BalasHapus
  8. Lama ga kemari..apa kabarnya nih mba..hahahayyy

    BalasHapus
  9. Liriknya cukup dalam lagu ini.Sehingga banyak orang yang suka.
    Mebel jepara

    BalasHapus
  10. Ini salah satu lagu yang menurut saya sangat keren sekali :)

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-