Sabtu, 15 September 2012

][ CRAZY LOVE ][


Awal pertama ku mengenalmu
Biasa saja tanpa keistimewan
Namun setelah ku berjumpa lagi
Rasa kagum dan nyaman makin terasa

Setiap bertemu dengan dirimu
Jantung ku terasa berdetak kencang
Kau menatapku sambil tersenyum
Aku pun langsung tersipu malu

Sungguh aku bingung harus bagaimana
Bahagiaku ini tak dapat ditukar oleh apa pun
Peri cinta,, tolong bantulah aku
Bawalah hatinya untuk ku bawa pergi

Jatuh cinta ini memang membuatku gila
Setiap saat ku ingin berada disampingnya
Kau sungguh membuatku jatuh cinta
Hingga ku terdampar dalam sebuah khayalan

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ CRAZY LOVE ][ ini di tiktik oleh pada hari Sabtu, 15 September 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

133 komentar:

  1. cinta memang indahkan?..mencari cinta sejati itu memang sukar...selamat bercinta sahabat eeemmmm....

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan,, tapi kelak akan menemukan nya . .

      Hapus
  2. mungkin itu cuma perasaan suka sesaat pie :p pease

    BalasHapus
    Balasan
    1. enak lho kl cm Suka atau cinta sesaat... ga nanggung resiko...:D

      Hapus
    2. . . YS , , itu kata^ aq dahulu. yg aq simpan di hape. he..86x. lagipula aq gak jatuh cinta kok. he..86x . .

      . . N , , he..86x. resiko apa nich?!? . .

      Hapus
    3. resiko putus cinta....:D

      Hapus
    4. . . he..86x. situ baru putus kah?!? . .

      Hapus
    5. . . widichhhhhh,, he..86x. napa gak cari lagi?!? . .

      Hapus
  3. Balasan
    1. maklum sob, Admin lg kasmaran ama sala satu Anak Band... Band ngono Band ngene....Wuakakakakakaka

      Hapus
    2. . . LK , , he..86x. cinta emank tiada akhir. he..86x . .

      . . N , , sok tau nich. aq lochlg galau. he..86x . .

      Hapus
  4. Kalau lagi seneng2nya begitu mbak. Bahkan banyak yang koar2 di fb "Kmu cuma untuk q, q tdak bisa hidup tnpa kamu" Tapi coba deh kalau udah lama apalagi ada masalah. "Gw gk butuh lo, gw jg bisa hidup meski tanpa lo, emang cowok cuma lo aja. Ngaca dong."

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . pengalaman nich . .

      Hapus
    2. . . jiachhhh,, situ bisu kah?!? emmm,, . .

      Hapus
    3. iya nih.. bisu karena cintaaa... he..86x

      Hapus
    4. bukanya cinta itu buta Sob...yeek

      Hapus
    5. . . kata sapa cinta itu buta?!? cinta itu justru punya mata yg dapat melihat kelebihan n kekurangan. he..86x . .

      Hapus
  5. emmm curahan hati kawan ku nih.... selalu ada cinta di postingannya... hore

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. cinta itu emank harus ada kawan,, dalam hal berteman punnharus ada cinta. kalo gak ada ya bisa musuhan. he..86x . .

      Hapus
    2. eemmm ia sih... tapi jangan terlalu galau juga... harus tetap semangat... temen-temen disini selalu memberikan yang terbaik buat sahabat.. agar selalu ceria dan tidak galau....

      Hapus
    3. . . itu aq bikin pas aq jatuh cinta kawan,, he..86x. sekarang aq malah bikin organisasi galau. he..86x . .

      Hapus
  6. Balasan
    1. hbs ngambil sesuatu tuh kawan trus kabur....yeek

      Hapus
  7. Menghilangkan ... what .... ? :D

    BalasHapus
  8. Cie... Cie... Cie... Ehem..3x.
    Ahay... :)

    BalasHapus
  9. ciiie ...
    orang gila jatuh cinta ...
    crazy love bener kan artinya itu :P

    BalasHapus
  10. eheeemmm.. kikuk.. kikukk... cinta

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehee ehee cieh.. cieh... cinta

      Hapus
    2. . . AB :: N , , hadechhhhhhhhhhhh,, . .

      Hapus
    3. gak mampu kalau liat orang lagi JatuhCinta.. t*i kambing jadi rasa coklat.. wkwkkwww... uuppss... canda koq vie.. he..86x

      Hapus
    4. tp jatuh dr tempat tidur...yeek

      Hapus
    5. Salah ya.. jadi jatuh dari tempatTidur ya,, kata Nakusan.. he..86x

      Hapus
    6. yg pasti gitu sob jatuh dr tempat tidur....

      Hapus
  11. blognya ada musiknya ya ???

    ikut ramaikan aja mbak

    BalasHapus
  12. ihh blognya ada musik jdi tmbah kren..

    tuker linknya ane letakkan di bagian footer mba atau di pling bawah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . musik nya hanya dipostingan ini aja kok kawan. he..86x . .

      Hapus
  13. lgi jtuh cinta nih kyak nya ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . tetoooooooooooooottttttttt,, kayaknya anda salah dech. he..86x . .

      Hapus
  14. Balasan
    1. . . he..86x. asal jangan jadi orang gila aja kawan. he..86x. .

      Hapus
  15. dapet pengganti nih ketoke.. manteppp

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . bisa aja nich. he..86x. ini aq bikin pas jatuh cinta,, namun bukan saat ini . .

      Hapus
    2. selamat kalo gitu. semoga yang ini langgeng sampe janur kuning melengkung...

      Hapus
  16. puisi toh, andaikan aku jadi perinya,,,, malu

    BalasHapus
  17. aku ada disini dan bukanlah khayalan, aku ini nyata kale'....hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhhhhhhhhhh,, bisa aja nich bapak. he..86x . .

      Hapus
  18. Vpie..yang pasti aku selalu ada untukmu..frennnnn..hahahyyy

    BalasHapus
  19. Wahhhh..,, cintaa-cintaa bngatt sih.. hihihi.. Nice... :)

    BalasHapus
  20. ASIK...........
    jatuh cinta..

    sama sapa nie????
    upload fotonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jangan achhh,, sapa tau ntar sewaktu^ dia buka blog ini n liat. waduch,, bisa Ge Er dia. he..86x. yg pasti dia cowok yg emmm,, he..86x . .

      Hapus
  21. c.i.n.t.a kadang bikin nangis kadang bikin malu dan kadang2 bikin kabur ..

    hehehe.. lama g berkunjung nih mbak Vpie..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aichhhhhhhhhhhh,, kayaknya paham nich ttg cinta. he..86x . .

      Hapus
    2. wkwkwkwkw.. g juga tuh mbak....

      Hapus
    3. kayaknya sih mbak Vpie lebih mahir tuh????
      hehehe malu

      Hapus
    4. . . wheeeeeeeeeeeee,, menurut aq sich mahiran situ dech. he..86x . .

      Hapus
    5. hm ternyata mbak Vpie pakai ilmunya padi, makin berisi makin merunduk, makin paham makin mengelak...

      hehehe malu

      Hapus
  22. aseeeekkk...aseeeek....
    tapi jangan lama" khayal nya,,jadiin kenyataan yuk... malu

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenyataan....!! lagunya sapa tuh sob....:D

      Hapus
    2. . . AK , , he..86x. bisa aja nich. bikin kenyataan gimana?!? lha sama^ memiliki ego. he..86x . .

      . . N , , pasti lagunya bang haji tuch. he..86x . .

      Hapus
    3. haji Muhidin ya..... kabur

      Hapus
  23. Setiap bertemu dengan dirimu
    Jantung ku terasa berdetak kencang (sprti genderang mau pecah)
    Kau menatapku sambil tersenyum
    Aku pun langsung tersipu malu (malu kl kau menolak cinta ku)

    Sungguh aku bingung harus bagaimana
    Bahagiaku ini tak dapat ditukar oleh apa pun (kecuali 3 Apartemen, 3 Rumah Mewah, 3 Mobil Mewah dan 86 anak kucing)Wuakakakakakakaka


    BalasHapus
    Balasan
    1. kok anak kucing dibawa juga sob,kan lu yang bikin,knp gw yang ngurusin tuh anak kucing, he..86x

      Hapus
    2. . . N , , ich,, tau aja km. he..86x. cowok yg aq maksud pun biasanya aq panggil dia dengan sebutan kucink. he..86x. ehhhhhhhh,, malah bahas kucink . .

      . . AK , , km kan pemilik panti anak kucink. he..86x . .

      Hapus
    3. wuakakaka... br tau kl Ants pemilik panti anak kucing...yeek

      Hapus
  24. Awal pertama ku mengenalmu
    Biasa saja tanpa keistimewan
    Namun setelah ku berjumpa lagi
    kenapa makin jelek aja dirimu
    Bercanda sist hihihi

    kayaknya berkasmaran nich...semangat2
    cinta harus memiliki kalau ga berarti orang yang putus asa..SEMANGAT

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . kalau udah jelek emank jelek aja. gak bisa diganti. he..86x. .

      Hapus
  25. sihiiiy...cocuiiiit kamyuu phii..wkwk
    ke RSJ aja neng kalo gila ^^\/

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jiachhhh,, di menur udah penuh kawan. he..86x . .

      Hapus
  26. cie cie..... hehe 150x *berasa jadi orang gila

    BalasHapus
  27. awas RSJ sdh pada penuh hehe...95x

    BalasHapus
    Balasan
    1. lho ko ada emoticonx ya..??, pdhl td aq gk milih ko'..??

      Hapus
    2. . . ea cz emo nya dalam bentuk tulisan kawan,, jadi setiap ketik yg sama kayak di emo n otomatis akan menjadi emo. he..86x . .

      Hapus
  28. wah lagi berbuga-bunga sepertinya, salam sukse selalu

    BalasHapus
  29. udah jatuh cinta berapa kali neng... kalo saya udah berkali-kali.. karena saya tipe pecinta.. jadi gampang cinta.. jhehe... PECINTA ALAM...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. terus alam nya cinta ma situ gak?!? he..86x . .

      Hapus
  30. Lagi jatuh cinta kayaknya empunya yg punya blog hehehe.... Semangat ya mba .. :)

    BalasHapus
  31. waw so sweets banget kata2nya hehe

    BalasHapus
  32. Balasan
    1. . . hadechhhhhhhhhh,, kaya sapa kawan?!? he..86x . .

      Hapus
  33. Balasan
    1. . . he..86x. kenapa kawan?!? kok kaget gitu . .

      Hapus
  34. Admin-nya ketiduran jd ga muncul....:D tidur

    BalasHapus
  35. jangan gila dong, pie!!! hiks...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aq gila cz ketularan km sak. he..86x . .

      Hapus
    2. ckckck, gue bikin elo tergila-gila, Pie?? ow em ji!@!!!

      Hapus
    3. . . hu um sak,, kan waktu itu km racunin diriku yg lemah ini sak. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. .

      Hapus
  36. emmm........wit cuittttttt yg lagi kasmaran awas nanti ga doyan makan

    BalasHapus
    Balasan
    1. kebalik sob,,,malah doyan makan,,makan ati.,. he..86x

      Hapus
    2. . . RA , , gak usah pake jatuh cinta segala kawan,, aq ne termasuk orang yg jarang makan. jadi kalo gak laper^ banget gak akan makan. he..86x . .

      . . AK , , widichhhhh,, aq suka banget tuch ma ati. km kok tau banget sich kesukaan aq. he..86x . .

      Hapus
  37. seneng dapat berita "jatuh cinta" daripada "jatuh galau".... he..86x #ojo nesu.
    Semoga jodoh idaman'y segera dapat ditangkap dan dibawa ke penghulu .... he..86x

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . amieeennn,, he..86x. bisa aja nich kawan . .

      Hapus
  38. ada yang lagi jatuh cinta nih yee

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-