Kamis, 25 Oktober 2012

][ APAKAH SEPERTI INI PERGAULAN DIBLOGGER?!? (UPDATE TER-GREZZ) ][


Dunia  TwekzLibz
Kawan DuTie pasti paham donk apa dan siapa yang saya maksud?!? Yupzzz,, siapa lagi yang pernah menyebut saya “TANTE”. He..86x. Sebenernya juga saya gak mau bahas ini lagi, namun perasaan saya kok rada gimana gitu tentang pembelaan dia dalam postingan saya di TOLONG,, JANGAN HINA DAN LECEHKAN SAYA. Disitu saya menemukan seseorang yang manggil saya dengan sebutan “IBU”. YupzZz,, sapa siapa lagi kalau bukan sekomplotannya dia itu. Jika kawan DuTie ingin tau asal mulanya, ocae saya akan jelaskan.

Awalnya saya mampir kesalah blog yang telah saya beri AWARD pada waktu saya membagi-bagikan award. Ternyata saya menemukan komentar seperti ini:

Dunia  TwekzLibz
Miz Tia says:
15 Oktober 2012 11:47
Selamat ya.. buat ants kaka with tante ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥

Saya sempet kaget aja, kok ada ya yang manggil saya seperti itu, padahal saya aja gak pernah liat dia apalagi mengobrol sama dia. Sumpah,, dalam batin saya kok gak sopan banget. Padahal dia itu cewek, tapi kok kayak gitu. He..86x. Setelah itu saya pun mampir lagi ke blog lain, namun ternyata saya menemukan hal seperti itu lagi. Seperti ini:

Dunia  TwekzLibz
Miz Tia 14 Oktober 2012 18:49
Selamat ya om andy borneo ^^, juga buat tante ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ dan bang Wammy’s Blog.. :D

Gila ya?!? Udah dua kale dia menyebutkan saya seperti itu, jadi saya pikir itu dia memang sengaja seperti itu sama saya.

Akhirnya saya pun berniat membuat postingan TOLONG,, JANGAN HINA DAN LECEHKAN SAYA. Alhamdulillah,, ternyata tanpa diduga dia mampir dan komentar dipostingan saya itu. Tanpa saya duga, dia sadar diri juga. He..86x. Akhirnya dia pun berkomentar seperti ini:

Dunia  TwekzLibz
Miz Tia 17 Oktober 2012 10:05
ya ALLAH mbak.. apa mungkin yang di maksut aku ya..
aku nemu artikel ini di profil sobat blogger, aku pikir akan menuju ke blog dia.. ternyata masuk ke blog anda.. kebetulan sekali aku baca..
aku juga gak kenal kamu,

suwer deh ini panggil tante bukan maksut menghina/melecehkan , Lhoh aku saja masih umur 18 tahun belum menikah di panggil tante sama om indra antara.. aku panggil om cz dia udah menikah , terus aku memahami dia panggil aku tante sebagai selera humor dia.. padahal ya gak pantes bangetlah aku panggil tante .. tapi inilah cz aku dan om indra just guyon jadi santai sajalah mbak. memang pikiran setiap orang tuh berbeda-beda,


gak sampai didalam pikiranku tante" girang atau apalah.. malah baru tahu ini beneran sumpah . kamu salah mengartikan ya.
sekedar menghargai yang lebih tua aku panggil mbak/tante.. buat yang cowok aku panggil pak/om/kak kalo memang salah panggil tante ya sorry mbak.. kalo salah lagi panggil mbak ya udah sorry ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ .

santai sajalah. yang penting nyebutnya masih sopan .
kalo memang kamu gak bisa ngerti juga ya terserah.. okay aku minta maaf.
setiap orang pikiran berbeda-beda. aku sendiri sedang belajar dewasa.


Dalam benak saya, kok ada ya cewek yang seperti itu. Mungkin bagi saya terlalu sopan kale ya?!? He..86x. Bahkan saya aja baru tau loch, kalo dijaman sekarang ini kalau manggil cewek yang lebih tua dipanggil tante, bahkan kalau cowok dipanggil om. Dalam pertanyaan itu saya sempet berfikir, ini saya yang kuper atau dia terlalu gaul?!? He..86x. Bahkan dia pun nyebut nama indra, tau dech dia itu sapa. Artis kale, kok dia pake nyebutin kayak gitu. Indra Bekti kale, he..86x. Ada-ada aja ya?!?

Seumur-umur saya baru tau dengan sebutan om dan tante versi dia. Karena setau saya biasanya orang yang gak pernah kenal itu pasti akan menyebutnya dengan sebutan kawan, sobat, bro, sis, mbak, mas, kak, dek dll dech. Tapi ini kok beda?!? Cukup aneh lah bagi saya.

Sepertinya dia bukannya menyadari kesalahannya, namun malah minta tolong kepada temannya untuk memperolok-olok saya. Kawan DuTie ingin tau gak, seperti apa pembicaraan mereka?!? Ini dia:

Dunia  TwekzLibz
Miz Tia Oct 17, 2012 10:11:00 AM
ahaha bolehlah om kreativ bgt
eh om boleh minta e-mail gak??
aku mau minta tolong nih.
(Kayaknya sich dia minta tolong supaya temennya membantu untuk memperolok-olok saya mempermalukan saya)

Indra antara Oct 17, 2012 2:19:00 PM
jiahh..malah sebaliknya kali tante'.. tante lebih kreatif...
Email : indra@karyatehnikmakmur(dot)com
indra.antara78@yahoo(dot)co(dot)id
respectdarihati@mail(dot)com
(Akhirnya temannya pun memberikan email tersebut)

Miz Tia Oct 17, 2012 2:42:00 PM
karya teknik itu tempat kerja om ya??.

Indra antara Oct 17, 2012 3:21:00 PM
YUPS...tempat kerja sekaligus tempat nyari nafkah..nah..perasaan sama aja yah..

Miz Tia Oct 17, 2012 3:35:00 PM
sama banget om..
aku kirim e-mail ke om . bantu ya om ^_^
(Mungkin entah dia ingin ada yang membatu, akhirnya dia pun bilang lagi untuk dibantu)

Indra antara Oct 17, 2012 3:40:00 PM
belum masuk tan.. yg gmail(dot)com nya indrate4 kan tan?

Miz Tia Oct 17, 2012 3:49:00 PM
Lhoh belum masuk??
udah kok om , coba lagi ya, nih pake gmail.

Indra antara Oct 17, 2012 3:52:00 PM
ke yahoo ja deh tan..

Miz Tia Oct 17, 2012 3:57:00 PM
hokelah.
sebenernya gak penting juga sih om , tapi kasian hehe.
ntar dibaca deh.
(Saya heran dan aneh, dia bilang gak penting namun minta tolongnya berkale-kale. He..86x. Bahkan seharusnya saya yang kasihan sama dia sampai-sampai minta bantuan seperti itu dan gak bisa mengatasi permasalahannya dia sendiri. He..86x)

Indra antara Oct 17, 2012 5:17:00 PM
pasti waktu ngetiknya muncul tanduk merah yah tan..ngetiknya sambil gemeteran terus geregetan gitu yah tan? ..hehe...kali ja sih..udah tak koment tuh tan
(He..86x. Emanknya saya ini hantu apa sampai dikatain keluar tanduknya segala. He..86x)

Miz Tia Oct 18, 2012 8:30:00 AM
ahaha om haduh parah lagi panggilnya ibu ahahahahaha.. ketawa saya bacanya om :D ..`. iya tuh keluar tanduk sama api yang berkibar hehe.
(Bukan nya minta maav, namun malah menghina saya dibelakang seperti ini)


Dari kesimpulan saya atas percapakan mereka itu, saya mempunyai kesimpulan. Sapa yang salah, sapa yang dihina, bahkan sampai-sampai dia pun minta tolong orang lain untuk menghina saya. He..86x. Saya sungguh gak habis pikir, ternyata dalam blogger seperti ini pergaulannya. Jadi dapat dikatakan seperti ini, sapa yang berteman jadi ya harus membantu walau pun beda urusan. Saya baru tau kalau pergaulannya seperti itu. Saya diblogger ini bukan untuk mencari musuh, tapi dia malah dia malah memperlebar seperti itu. Bener-bener aneh ya?!?

Eh,, saya sampai kelupakan. Kawan DuTie ingin tau gak komentar temennya itu kayak apa, kok sampai-sampai dia ngatain saya ini bertanduk dan ber-api lagi. Ini dia:

Dunia  TwekzLibz
Respect dari hati 17 Oktober 2012 16:47
sepertinya Ada yg seru nih disini.. waaahh..saking serunya sampe baca dari awal sampe akhir nih postingan... jgn gitu ah.. hal yg wajar kali bu..tuh kan daripada panggil ibu kan lebih gak bagus.. dunia ini luas...tujuan seorang blogger itu bukan untuk saling melecehkan..tapi saling menghargai kepada yg lebih tua atau pd blogger yg lebih cerdas...'(bukan pinter yah..tar salah sangka lagi di bilang orang pinter)..yg punya blog ini kelihatan memang ternyata orang yg cerdas.. ?..oiya satu lagi.. kalau dihitung ada berapa blogger yg kaka kenal,yg tau rumahnya dimana?..tau nomor telpon nya brapa?.. jawaban nya pasti gak ada kan..keculi dia ikut sebuah forum,itu pun belum tentu tau sama tau alamat masing2.. cuma sebatas blogger.. maaf panggil kaka karna takut slah faham..just fun..nikmati aja protesnya disimpan dulu..happy blogging yah..


Emmm,, tuchhhhh,, dia udah ngatain saya gak pinter,, de el el lagi. He..86x. Pakai nyuruh saya menikmati protesnya lagi. He..86x. Kenal aja gak, tapi malah ikut-ikutan. He..86x. Orang aneh ya?!? Kayaknya dia orang selalu ikut campur masalah orang. Udah jelas-jelas bukan urusannya, tapi malah seperti ini. He..86x. Kah 5ie Hunt,,

Bahkan dia pun balik lagi dan membalas komentar di postingan saya itu seperti ini:

Dunia  TwekzLibz
Miz Tia17 Oktober 2012 15:00
♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ .. sorry nemu link kamu lagi sekalian mampir dan ngecek.

ohya terserah kamu deh. hanya ALLAH dan aku yang tahu maksut aku apa..
tapi sebaiknya sih jgn negativ thinking lah. lagian aku juga gak nyuruh kamu buat tahu siapa aku. gak kenal juga gak apa it's okay . itu akan lebih baik right !!.

cuma kamu yang tersinggung dan salah mengartikan.. apa karena didaerahmu begitu , entahlah. kenapa pikiranmu sampe begitu . ya gak ngertilah gak peduli.. sak karepmu wae.. pangapurane seng akeh
seperti gak pernah bercanda aja ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ .

aku beneran gak asal dan sembarang gitu kale , sumpah nih ya.. yang jelas bukan melecehkan kau ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ , sekedar sapaan buat yang lebih tua dariku . kalo memang bermasalah butmu ya SORRY. kalo gak bisa maafin ya terserah mau dimana kek bukan urusanku lagi.

yasudah kita garis bawahi saja kata
SETIAP ORANG PIKIRANNYA BERBEDA-BEDA . so don't care about who i'm .


Haduch,, pake nyangkutin daerah lagi. He..86x. Picik bener. Dia kira daerahnya dia bener apa?!? Kok sampai ngatain daerah yang saya tempatin ini terkesan buruk banget. He..86x. Bukannya minta maaf, tapi malah membawa teman untuk memperolok saya dan malah menghina daerah saya. Apakah semua blogger seperti itu?!?

Saya akuin, saya ini memang cewek jelek dan bahkan jauh dari kecantikan. Makanya yang mampir disini hanya yachhhhhh,, begitu lah bisa kawan DuTie lihat sendiri. Temen saya di blogger pun gak banyak, selain itu saya diblogger hanya ingin mengetik apa yang saya alami dan hanya berbagi jika ada yang membutuhkan. Saya pun gak pernah bermimpi berubah jadi cewek cantik dan memiliki banyak pengunjung di blogger. Namun saya hanya ingin menjadi cewek yang santun dan baik untuk para sahabat saya.

Maaf jika ada yang merasa tersinggung dengan ketikan saya di atas tadi.

Untuk Indra, tenkz ya udah membantu Miz Tia untuk memperolok saya, sehingga membuat dia ketawa sambil menghina saya lagi. Saya ikut senang kok kalau ada yang bahagia dan saya juga tau,, situ hanya ingin menjadi teman yang baik, tapi alangkah baiknya jangan terlalu ikut campur masalah orang.

Untuk Miz Tia, maaf kalau saya salah selama ini. Seharusnya tolong dihilangkan dalam pemanggilan seperti itu. Karena menurut saya itu bukannya sopan, namun malah seperti menghina. Semoga kamu dapat belajar untuk menghargai dan agak sopan sesama orang lain apalagi yang belum kamu kenal. Saya tau dan paham betul situ masih berumur belasan taun. Bahkan fotonya aja masih imut-imut. Ini kan foto kamu sebenarnya?!? He..86x. Lalu tolong kalau ada masalah itu usahakan diselesaikan sendiri, jangan mengajak orang lain. Kan katanya situ dalam tahap pendewasaan. Iya kan?!? He..86x.

Jika ada yang ingin kenal dengan Miz Tia, saya punya facebooknya dia loch,, ini dia TiarraDiggory WizardmuggLe (Radhen Ayu) Facebooknya http://www.facebook.com/RadhenAyuwizardryRezpecthaTiarrarespectBondan. Namun kayaknya dia malu kawan DuTie. He..86x. Akhirnya ganti URL Facebook dech. Wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . Karena saya dapet kabar ada link rusak. Buat kalian semua yang udah terlanjur add dia,, kayaknya dia malu tuch,, makanya foto aslinya gak dipasang. Wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. .ha. . ha. . UpzZz,, saya gak pernah tuch liat-liat facebook kamu,, aplagi tentang statusnya,, mending liat facebook saya sendiri aja dech,, toh facebook saya aja gak ke urus dan masih banyak notif yang menumpuk. So,, JANGAN GE-ER dulu jadi orang,, He..86x

Dunia  TwekzLibz

Untuk Kawan DuTie tolong maafkan saya jika saya mempunyai salah, atau bahkan saya pernah salah ucap. Tapi setidaknya saya berusaha untuk jujur apa yang saya rasakan. Daripada saya bersembunyi menghina dia-diam seperti Miz Tia dan temannya so,, lebih saya ungkapkan seperti ini agar semuanya jelas. Untuk Miz Tia, walau pun saya gak pernah kenal sama situ, tolong maafkan saya dan maaf karena saya mengambil foto dirimu tanpa ijin. Next time kalo minta maaf itu ya minta maaf aja, jangan pakai malah menghina seperti itu. Tenkz. Semoga ini dapat sebagai pembelajaran buat saya.


NB :: Untuk Tia,, kamu malu ya karena itu foto kamu yang asli?!? He..86x. Makanya jangan pakai foto orang dewasa. Saya tau dan paham kok,, itu kan TRIK UNTUK MENDAPATKAN PENGUNJUNG DIBLOG KAMU. He..86x. Kalau saya pribadi sich,, lebih suka jujur daripada menjadi PENIPU dengan cara palsu. Oia,, saya tau facebook kamu itu, bukan karena saya fanz sama kamu. GILA BENER,, FANS saya ini UDAH BANYAK KALE,, contoh sedikitnya,, setiap kali saya membuat status di facebook,, selalu banyak yang nge-like dan comment kok,, GAK KAYAK FACEBOOK KAMU YANG jarang di comment dan di like. He..86x. Saya emank gak secantik foto yang kamu pakai sekarang. Namun saya PEDE aja kok dan memiliki teman-teman yang baik dan dapat menghargai semua ketikan saya. He..86x.

Untuk kalian semua beserta tia. saya pakai jilbab ini terbilang BARU aja kok,, lagipula saya BUKAN AHLI AGAMA yang paham tentang agama. Emank nya kamu paham apa tentang agama?!? Kok sampai ngatain jilbab yang saya pakai ?!? MUNA BANGET. Wha. . ha. . .ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . Saya kan udah bilang,, saya ini bukan ahli agama,, Sholat aja masih pada bolong. Jujur loch saya ini,, BUKAN PENIPU DAN MUNAFIK KAYAK,,,,,, kamu mungkin. He..86x. Saya lebih suka berbicara jujur dan apa adanya. Karena ya beginilah saya.



Dunia T-Wekz Lib

Seperti ini lah commentnya dia yang pertama, namun yang berwarna merah itu adalah hinaan dia untuk saya::

assalamualaikum mbak, wuih pasang poto saya yah, ini masalah sepele aja digedein ahahah.. gak pentingg banget mbak, mau tahu urusan orang aja sih, sampe melakcak ke facebook saya. ini yang salah berrti mbaknya, itu masalahnya apa kenapa bawa-bawa facebook saya . anda terlalu berlebihan menanggapi ini sampai-sampai akun saya saja di pajang, wkwkwkwkwk . aku aja gak sepede itu masang poto , berasa cantik ya mbak.. percaya dah.. gue emang biasaa aja, dan gak cantik dan gue gak trima lo pasang poto gue plus nyantumin facebook gue disono .
untuk urusan om indra bukannya minta tolong .. PIKIRAN LO CETEK sih.. *upss.. udah berurumur juga ngapain sih mau urusan aku?? buat apa facebook aku?!. ngefans yee.. sampe nglancak segitunya.. terus buka-buka wall n status gitu kan.. wkwkwkwkwkwk... BASI banget ni orang *eehh
yap ALLAH maha mengetahui Loh.. kamu pasti gak ngerti tentang islam kan?? cuma pasang jilbab doang hati lo gak semanis jilbab lo eehh .bukan kamu yang mengerti pikiran orang ALLAH selalu melindungi saya mbak , meskipun kamu mau enjatuhkan saya di dunia blogger , itu gak penting banget , kaya orang idiot aja, udah segede itu masalah sepele di umbarr . . sumpah aku ketawa baca postingan kamu, ahahaha , aku gak lemah kaya kamu. karena ALLAH selalu memberkati mmeberkati jiwaku.


Poin penting yang wajib kawan DuTie baca dari hasil comment pertama dia::

aku aja gak sepede itu masang poto >> itu berarti dia merasa memakai foto palsu dan bukan dirinya sendiri.

gue gak trima lo pasang poto gue plus nyantumin facebook gue disono >> Itu karena dia malu kalau ketahuan ASLI-nya.

PIKIRAN LO CETEK >> Dia menghina pikiran orang dengan kata CETEK. Padahal kan setau saya, pikiran itu adalah ciptaan Allah. Bahkan seolah-olah dia tau aja tentang pikiran saya ini.

ngefans yee >> Saya hanya fans dengan Sheila On 7 yang terkenal dengan low profile-nya. Mereka telah mengajarkan saya tentang arti sebuah kejujuran dan untuk tetep menjadi diri sendiri. So,, sungguh gak mungkin jika saya fans dengan dia. Apa yang bakal dicontoh?!? Apakah saya harus menghina seperti yang dia lakukan?!? Ato saya mengganti foto saya dnegan foto orang lain?!?

BASI banget ni orang >> Saya baru tau, kalo kata orang itu dapat disamakan dengan semacam makanan yang tak layak.

kamu pasti gak ngerti tentang islam kan?? >> Jujur,, saya memang belum paham betul, tentang agama ISLAM. Karena saya ini bukan AHLI AGAMA, makanya selama saya BlogWalking saya senang sekali membaca artikel tentang Agama.

cuma pasang jilbab doang >> Jujur,, sejujur-jujurnya. Saya ini masih terbilang baru dalam memakai jilbab. Makanya saya perlu banyak membaca artikel tentang Agama dan mendengarkan ceramah-ceramah. Jadi saya mohon dengan sangat, jangan pernah menghina jilbab. Karena situ juga memakai jilbab bukan?!? Namun kok kayaknya dia AHLI AGAMA gitu, kok sampai-sampai menghina saya seperti itu!!

kamu mau enjatuhkan saya di dunia blogger >> Menjatuhkan kayak gimana?!? Selama saya di blogger, saya gak pernah punya niat untuk menjatuhkan. Maksudnya menjatuhkan kayak gimana?!? Blog saya ini adalah blog pribadi, bukan blog bisnis.

aku gak lemah kaya kamu  >> Lemah kayak gimana?!? Kok seolah-olah dia sangat mengenal saya.




Dunia T-Wekz Lib

Seperti ini lah commentnya dia yang kedua, namun yang berwarna merah itu adalah hinaan dia untuk saya::

eehh iya saya gak kamu pasang poto saya , tapi apa hubungannya sama facebook ya. kamu tuh udah gede lebih gede dari saya tapi kok pikiran kesamping sih.. sampe segitunya ya mencari identitas saya ahaha, lagian saya juga biasa aja tuh , gak marah cuma heran .. kok ada ya orang yang ngefans sama saya sampe nyimpen poto saya dan facebook saya di blog ini.
maksutnya kamu biar pada nge@ saya ya di facebook saya. aduhh, kasian kamu gak pernah di ajarin tata krama apa.nyolong poto dan ngintip provil saya.. awal lo mata timbil hehe
dan saya pake poto dewasa bukan modus, aku emang anak kecil.. terus masalah buat kamu?? kalo aku masih kecil dan kanak-kanak ha?? hoho. kalo toh aku pake poto anak kecil juga semua akan baik-baik saja , karena yang menetukan saya bukan orang sedeng kaya kamu .
udah lah kamu tuh maling . udah nyolong poto saya tanpa ijin , emang artis apa ya.. maen comot poto aja, takut kesaing ya .. wkwkwk, eehh aku gak peduli siapa kamu. mau tante-tante kek, mau mbak-mbak, kek.. lagian aku juga udah minta maaf, eehh kamu malah ngajak ribut dengan mengintip facebook saya dan nyolong poto saya wkwkwkwk
sayangnya saya gak suka konflik , konflik bakal buat kamu hancur, karena konflik adalah bakat kamu
lagian baru dipanggil tante aja udah heboh , belum lagi kalo di panggil nenek, mbah, nyai, mas ,om..sama orang lain tuh gimana nasib lo..
tua itu wajib tapi untuk menjadi dewasa tuh buat kamu gak bisa , karena pikiran kamu udah begitu dari lahir *eeh.
kamu tuh lemah . ini mah bukan masalah aja di umbar, alhamdulilah yah miztia gak selemah itu.
tetep senyum tetep semangat aja sih kalo saya,atau kamu, apa mungkin yang namanya tante di dareah kamu udah bawaannya gitu ya.. jadinya kamu denger kata tante langsung sindrom deh.
karena saya merasa tidak salah, saya tidak ada niat buat melecehkan tante tante gak ngerti ginian, maksutnya apa dan bagaimana. apa sih masalah lo??
lagi galau ya?! cup cup..
. selalu ada yang melindungi miztia, meskipun kamu mau menjatuhkan saya?!.. tidak bisa . karena saya tidak lemah. semua yang menggerakan saya dg kuasanya .. bawa-bawa agama.. kalo inget agama tuh jadi adem, takut dosa, takut mati.. gitu loh, saya serahkan semuanya sama ALLAH, saya gak suka konflik.
saya cuma heran , kenapa yah bisa-bisanya kamu nyolong poto saya dan ngintip profil saya.
ahahahaha maling lo mau tau urusan orang aja.. pasti ada karmanya buat kamu
makasih deh udah pasang yang di atas tuh ..tenang aja aku gak bakal bales kamu, nanti ada gerakan yg membalas ulah kamu sendiri kok, jadi saya gak usah repot=repot balik buka facebook kamu terus posting ginian dan tetek bengek lainya.. ahahaha
karena saya benci konflik.. gak kaya kamu, selalu membuat konflik dan blablablabla . jadi gak usah peduli sama saya ya, mau saya punya facebook kek, mau saya punya poto imut kek, mau saya punya blog kek, mau saya punya apa aja, yang penting halal gak dengan cara nyolong kaya kamu nyuri identitasku.. ..
be smile miztia, good bless u miztia ............`.


Poin penting yang wajib kawan DuTie baca dari hasil comment dia yang kedua atau selanjutnya::

saya gak kamu pasang poto saya >> Saya tau kalo dia takut ketahuan sama blogger lain tentang identitas ASLI-nya.

pikiran kesamping >> Sudah berapa kali dia menghina pikiran saya?!? Bahkan sampai mengucap seperti itu. Apakah itu pantas di ucapkan oleh blogger yang menurut saya dia berpendidikan?!?

gak marah cuma heran >> Dia bilang gak marah namun menghina saya terus menerus.

nyimpen poto saya dan facebook saya di blog ini >> Saya hanya ingin berbagi kalau sebenernya bohong atau pun memakai identitas palsu itu adalah sama dengan penipuan.

gak pernah di ajarin tata krama >> Sebenernya dia harus instropeksi terlebih dahulu sebelum dia menuduh saya seperti itu.  

orang sedeng kaya kamu >> Dia menghina saya lagi dengan kata-kata yang seharusnya TIDAK PANTAS untuk DI UCAPKAN.

kamu tuh maling . udah nyolong poto saya tanpa ijin >> Sekarang saya tanya kepada kalian, kalau dia gak mau diketahui kalau itu adalah fotonya dia, namun kenapa malah dipajang di PP (poto Profil) facebook?!?

takut kesaing ya >> Maksudnya apa, saya bener-bener gak paham. Padahal saya selama ngeblog gak pernah punya pikiran untuk bersaing dengan para blogger. Kan udah saya bilang, blog saya ini adalah blog pribadi dan bukan blog bisnis.

aku juga udah minta maaf  >>  Namun minta maaf -nya dia itu bukan menyadarkan dia atas kesalahan yang saya rasa dia tidak sopan. Namun malah dia menghina saya. Apakah permintaan maaf yang benar itu adalah dengan cara menghina dan mencaci maki seperti itu?!?

saya gak suka konflik , konflik bakal buat kamu hancur, karena konflik adalah bakat kamu >> Kalau dia gak suka konflik, kenapa dia malah menyalakan api konflik itu?!?  Saya heran,, kok kayaknya dia itu seolah-olah kenal dengan saya sampai bilang itu adalah bakat saya. Inget ya?!? Saya gak pernah mencari masalah dengan siapa pun, namun dia terlebih dahulu yang memulai.

baru dipanggil tante aja udah heboh , belum lagi kalo di panggil nenek, mbah, nyai, mas ,om..sama orang lain tuh gimana nasib lo >> Seumur hidup saya, hanya dia-lah orang yang belum saya kenal namun memanggil dengan cara seperti itu. Kalau UDAH KENAL pun saya it's ocae mau panggil apa aja. Tapi saya gak kenal dia, namun dia kayak gitu. Saya bener-bener bersyukur sekali, saya masih dikelilingi oleh orang-orang yang SOPAN.

menjadi dewasa tuh buat kamu gak bisa >> Emank nya dewasa yang dia maksud itu kayak apa?!? Kok sok kenal dan sok tau banget tentang saya.

pikiran kamu udah begitu dari lahir >> Ya ampun,, sudah berapa kali dia menghina PIKIRAN saya ini?!?

bawa-bawa agama.. kalo inget agama tuh jadi adem, takut dosa, takut mati.. gitu loh, saya serahkan semuanya sama ALLAH >> Apakah orang yang selalu inget agama seperti itu tingkah lakunya?!? Huhh,, sungguh saya ini BUKAN AHLI AGAMA. Jadi saya gak tau, bahkan kalo bicara tentang Agama, saya lebih baek mendengarkan daripada berkomentar.

aku gak bakal bales kamu >> Mungkin kawan DuTie tau dan paham, padahal sebenernya dia malah lebih menghina saya.

ada gerakan yg membalas ulah kamu sendiri >> Saya tau dan paham. Karena hampir semua blogger telah dia ajak untuk berbondong-bondong menghina saya. Jika kawan DuTie ingin tau, silahkan mampir di blogger yang sekelompok dengan dia. Karena disana kalian akan menemukan artikel tentang menghina dan menyindir saya.

saya benci konflik.. gak kaya kamu, selalu membuat konflik dan blablablabla >> Sekali lagi saya ucapkan, introspeksilah terlebih dahulu, sebelum bilang seperti itu.




Terserah lah,, jika dia ngatain PIKIRAN ku CETEK-lah,, UDAH BERUMUR-lah,, MENGHINA JILBAB YANG SAYA PAKAI-lah,, PIKIRAN-KU KESAMPING-lah,, GAK PERNAH DI AJARIN TATA KRAMA-lah,, NGATAIN SAYA INI ORANG SEDENG-lah,, ini-lah dan itu-lah. Di sini saya hanya menjelaskan. Saya memakai jilbab terbilang baru, karena saya dalam tahap pembelajaran. Sekarang saya tanya kepada kawan DuTie. Apakah saya gak pantas memakai jilbab?!? Dan,, Apakah Allah melarang saya memakai jilbab?!? Sebenarnya saya memakai jilbab nanti kalau udah memiliki anak, baru saya berniat akan memakai jilbab. Namun,, kekasih dan keluarga besar saya, menginginkan saya berubah sedikit-sedikit dan bertahap untuk kebaikan. Maka sejak saya dihadiahi sebuah jilbab yang berwarna orange, saat itu saya berniat memakai jilbab. Apakah saya salah berniat dan memakai jilbab?!? Kenapa saya bertanya seperti itu?!? Karena disini udah berkali-kali para blogger yang gak saya kenal, telah menghina jilbab yang saya pakai.

Dari awal saya hanya ingin dia minta maaf dan mengakui kesalahan kamu kalau kamu telah salah ucap atau salah panggil. Udah itu aja, gak lebih. Tapi ternyata apa yang saya harapkan malah sebaliknya dan dia malah menghina saya dengan seperti itu. Apalagi dia juga mengajak semua blogger untuk menghina saya. Huhh. Jujur sejujur-jujurnya. Seumur hidup saya, saya gak pernah dihina sekejam dan sekasar itu. Apalagi sama orang yang gak pernah kenal. Saya tau dia AHLI AGAMA, sampai-sampai dia menghina jilbab dan seolah-olah saya tidak paham tentang islam. Namun alangkah baiknya dijaga ucapan-nya untuk menghina saya seperti itu. Saya masih punya Hati dan Perasaan yang dapat merasakan sakit jika disakiti.  Saya hanya dapat berharap, masalah kita ini berakhir. Sudah cukup saya merasakan sakit atas hina'an kamu yang seperti itu. Sudah cukup kamu menjelek-jelekkan saya.

Sekali lagi saya tekan kan disini, selama tahun 2010 saya bikin blog ini dengan tentram dan damai. Namun baru kali ini saya dihina seperti itu. Bahkan selama saya ngeblog pun, saya tak punya pikiran untuk iri dengan blog lain. Karena ini adalah blog pribadi dan BUKAN BLOG BISNIS. Saya memang telah memiliki Iklan Google Adsense, itu adalah hasil jerih payahku selama ini. Namun,, saya gak akan minta kalian klik itu, karena itu adalah sebagai pemanis blog dan hadiah dari Google. Saya ucapkan terimakasih atas partisipasinya kepada kawan DuTie yang lain, semoga hal yang saya alami ini tidak terjadi kepada kalian semua. Saya juga tidak mencari seorang pengunjung untuk mengemis agar blog saya di kunjungin. Saya berkunjung balik karena blogger itu telah berkunjung di blog saya ini dan sudah saya anggap sebagai KAWAN DUTIE. Saya harap yang datang kesini dengan hati yang ikhlas dan saya berharap juga kalau kalian semua berkomentar dengan sopan, karena sopan itu adalah sebagian dari cermin diri kita sendiri.

Saya harap kalian membaca poin-poin dalam hal comment dia atau lebih tepatnya dia menghina saya, sebelum kalian ikut-ikutan menghina saya lebih lanjut.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ APAKAH SEPERTI INI PERGAULAN DIBLOGGER?!? (UPDATE TER-GREZZ) ][ ini di tiktik oleh pada hari Kamis, 25 Oktober 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

174 komentar:

  1. tapi kamu tetep tabah kan....
    Ingat ya... Badai Pasti Berlalu kok...

    BalasHapus
    Balasan
    1. KAYAKNYA GUE JUGA KAGA SETUJU DENGAN INI :

      .oiya satu lagi.. kalau dihitung ada berapa blogger yg kaka kenal,yg tau rumahnya dimana?..tau nomor telpon nya brapa?.. jawaban nya pasti gak ada kan..keculi dia ikut sebuah forum,itu pun belum tentu tau sama tau alamat masing2.. cuma sebatas blogger.. maaf panggil kaka karna takut slah faham..just fun..nikmati aja protesnya disimpan dulu..happy blogging yah..

      gue gak mau ikut campur masalah kamu Fa, tapi aku cuma mow bilang kalu gue juga engga setuju sama tulisan Ini.

      Hapus
    2. @Ahmad Alqurniawan : aduh mas bro,....kok lu pake koment dibawah koment gw sih... dibawah kan masih banyak tuh kolom koment yang nganggur,,, nih maksudnya apa nih bro?? emmm

      SETUJU gak SETUJU,,yang penting SETUBUH, kabur

      Hapus
    3. Ckckckckc..sory My Brother, yeek

      Gue kaga sengaja juga, gak tau lah tadi pas gue baca t gambar tiba tiba tanduk gue muncul and kaga gue sadari gue koment , eh kaga gue sadari juga gue koment d bawah Elu..hehehe hikz

      SETUBUH itu apa My Broth, Wah jangan jangan elu ngajakin BERSETUBUH nih...wah gue masih normal brow ckckckc Kaboooooooooorrrrrr kabur

      Hapus
    4. . . AK , , slama ada km,, aq pasti tenang kok ahayyyyy,, wha. . ha. . ha. . ha. .

      . . AA , , maksud nya apa nich?!? km gak se7 dengan apa yg aq ketik?!? hallloooooo,, itu emank kenyataan nya kale. kalo temen mu itu berniat memperolok^ aq. bahkan sampai^ ngajak temen nya lagi. liat tuch,, itu asli lochhhhh,, he..86x . .

      Hapus
    5. wahhhhh,,,kok jadi rame di koment gw yah... emmm

      @♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ : aduhhh,,,sampe tersandung aq,, malu

      @Ahmad Alqurniawan : agh,,,masa sih mas bro gak sengaja koment dibawah gw,,apa jangan2 mas bro nih ada rasa ya sama gw,,,hahahhaa,,, haduh,,,masa sih kita harus makan jeruk juga,,
      tapi kalo jeruk bali enak banget tuh,, kabur

      Hapus
    6. Bukan Gitu Fa, gue gak setujunya sama Komennya dia bukan koment mu.....magsudnya koment yang ada d gambar yabg gue ketik itu Lhoh Fa, merengek tidur

      Hapus
    7. Makin gak ngerti nih aq Vpie... tidur

      Hapus
    8. waduh...saya ketingalan sepor rek...emmm

      ada lanjutanya ternyata ya....he..86x

      Hapus
  2. udah puas kan Mbak VPie nulis ekspresi seperti di atas itu. lega ya isi hati sudah keluar semua. yuk kita semua bareng melangkah ke depan. ayo saling memafkan. yang itu udah selesai ya, itu hanya sebuah resiko dalam pergaulan. sukses selalu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . lega banget,, karena aq udah tau siapa dia sebenernya. yg gak abiz pikir,, bilangnya minta maav,, namun dia malah minta tolong salah satu blogger untuk memperolok^ aq. belum lagi dia ngatain aq bertanduk lah,, he..86x. sungguh baru tau banget aq . .

      Hapus
    2. nyantai aja, dibikin longgar wae. saya masih berfikir positif tentang Mbak Tia. dia kan masih muda sekali. masih rame dan ekspresif. itu saja.

      Hapus
    3. @zachflazz : Saya setuju dengan Bang Roni. Saya harap semuanya sudah clear dan kembali berdamai. Kita sesama blogger memang sebaiknya saling berpegangan tangan, dan bersilaturahmi seperti tema tema postingan saya betapa Silaturahmi itu luar biasa dampaknya.

      Ini case cuma salah paham saya. Saya rasa tidak terlalu substansi sih sepertinya. Tapi memang hati orang siapa tahu. Hal yang remeh bagi orang lain, namun tidak bagi kita.

      Hapus
    4. .. Z , , ea sich,, tapi kan seharusnya dia tidak pakai menyertakan temen nya. masa dia gak bisa menyelesaikan sendiri masalahnya?!? katanya mau belajar beranjak dewasa namun kayak gitu. aneh banget. he..86x ..







      .. AH , , setujuh7. memang sich hal remeh bagi orang lain, namun belum tentu itu remeh bagi saya. he..86x ..

      Hapus
  3. Udah idul adha toh mbak, baiknya maafan

    mungkin aja maksud miztia canda geto..

    ngak udah di masukin di hati

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. . . EA , , kalo becanda,, gak mungkin donk dia minta bantuan orang lain untuk menghina aq. truz kalo dia cuma becanda,, gak mungkin donk,, dia muna kayak gitu. bilanknya minta maav,, namun dibelakang malah ngatain kayak gitu. he..86x . .

      . . HB , , ouwwww,, jadi km bilank sekarang daerahnya dia udah kebiasaan bilang kayak gitu?!? padahal nich ya,, dia malah ngatain daerah aq loch. mana nich yg bener?!? he..86x. kayaknya situ kalo PENGEN MEMBELA DIA sebaiknya di pahamin dulu kata^ TEMENNYA itu. agar dapat membela. he..86x. oia kalo menurut aq sich ente itu masih mending, daripada dia nyebut TANTE he..86x. aq juga minta maav kalo ada salah ma situ . .

      Hapus
    3. wah jadinya salah paham kan, padahal cuma memberi masukan(menurut pendapat q saaja) dan tidak membela siapa siapa, hmm.. maaf kalau ada yag menyinggung atau kurang enak buat sobat.

      Hapus
    4. daripada jadi salah paham aku hapus aja deh sob,,

      Hapus
  4. yang penting tetep semangat blogging sob, oce.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiach... ocae ocae tok garing pegh....yeek kabur

      Hapus
  5. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    selamat malam jum'at
    maaf sob disini saya bukan mau memfonis siapapun untuk sebuah kesalahan,atau membela siapapun untuk kebenaran.
    Sedikit kata dari saya,semoga dapat memberi pencerahan untuk semua....

    Salah dan maaf memang dua hal yang tidak dapat dipisahkan.
    Manusia tidak pernah luput dari kesalahan dan kekhilafan.
    sebagai manusia yang bijak, sudah selayaknya ketika kita berbuat salah setelah kita menyadari kesalahan, kita meminta maaf kepada orang yang telah kita rugikan.

    Memaafkan adalah balasan terbaik untuk sebuah kesalahan. Mungkin berat, tapi tidak untuk mereka yang punya niat.

    Jangan membalas mereka yang menyakitimu, maafkan.
    Kata maaf darimu akan membuat mereka tak berdaya untuk menyakitimu lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . maaf dan salah emank deket banget. namun kalo di ulank^,, sapa yg salah?!? he..86x. yachhhhh,, smoga aja di blogger tentram kayak dulu,, tanpa ada yg memperolok^ aq lagi. amieeeennn,, . .

      Hapus
  6. Balasan
    1. emmmmm sepertinya begitu kawan..selamat menyate...:D

      Hapus
    2. . . NC , , silahkan di cek sendiri aja. wammy aja tau . .

      Hapus
    3. yg lg nyate ga bagi2 nih...emmm

      ♥VPie, ga ada tuh fotonya yg kayak itu. apa udah d hps ya..!

      Hapus
    4. .. loch,, kan aq udah menjelaskan. tuch liat aja d fb nya dia. masa sich situ fanz nya gak tau sich. he..86x. aneh banget ..

      Hapus
  7. tetap santai ya Pie ..
    gak baik juga kalo kayak gini terus ..

    ohya , gak semua blogger gitu ..
    gue aja dibilang gak ganteng sama tukang upil gak papa kok ..
    jadi blogger pasti ada saatnya seneng ada saatnya pahit ..
    nikmatin aja ..

    mungkin elo perlu ngupil ditengah hujan pie biar agak lega'an dikit perasaanya ...
    coba aja deh :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um pil. namun kayaknya aq nich udah terkenal banget ya pil?!? sampe^ ada yg sirik ma aq. he..86x. upzZz,, nich aq sambil ngupil. enak banget ya?!? he..86x . .

      Hapus
  8. bersabarlah itu mungkin cara yang terbaik untuk menghadapi hidup ini,
    bersabar disini bukan diam dan diam, tetapi ambil maknanya dari kejadian ini, insya Allah akan mendapatkan hikmahnya..

    semangat yah vpie sahabat baikkku... ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wachhhhhhhhhhhhh,, lama gak bersua nich. jadi kangen,, he..86x. semenjak situ sakit udah gak kesini lagi. huhh. aq kira udah lupa. he..86x. hu um kawan,, tenkz banget ya?!? . .

      Hapus
    2. waw amazing..
      kangen ama saya.. ^_^...

      iyaa ketika itu aku sakit, dan aku agak males berkomentar ke blog2 teman, kecuali yang berkomentar ke blogg saya,,
      tapi sekarang akan mulai sering berkomentar lagi, seiring semangatku mulai membakar tubuhku kaya dragon ball.. hehehe

      insya Allah tidak akan lupa ama mahadhifa yang baik hati nan suka menabung.. ^_^

      Hapus
    3. .. jiachhhh,, dragon ball. he..86x. kayaknya film fav tuch. he..86x ..

      Hapus
  9. sttt,,, udah vie ah,, gak usah terlalu ditanggapin,,
    Semakin ditanggapin mlah semakin menjadi-jadi,,

    Jikalau memang dia itu berniat jelek sama @vie,,

    Saya punya cara ketika menghadapi orang seperti itu,, ini cara saya ya .
    1. Minta penjelasan maksudnya dia berbuat seperti itu,,

    2. Jika dia minta maaf, sy anggap beres,,

    3. Jika dia berulah lagi,, saya selalu ingat perkataan guru saya :''Jika kamu dihina sama orang lain, dan kamu bersabar, maka pahala bagimu dan berkuranglah dosa darimu,,''

    Guru saya juga pernah bilang,,''Setiap manusia akan mendapatkan hasil dari perbuatannya. Jelek perbuatannya, jelek pula hasilnya. Tapi janganlah kamu balas kejelekan dengan kejelekan, karena kalau begitu kamu tidak jau beda dengan orang yg menjelek-jelekan kamu''

    Iti kata2 guru sy yg masih sy ingat. Dan jika ingat itu,, sayapun semakin tenang dan sabar,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . bener juga katamu. namun ya sud lah. aq maklumin dia masih anak kecil. mungkin dulu dia bolos pas pelajaran tentang tata krama. he..86x . .

      Hapus
  10. ...... no comment. aku sampai gak bisa ngomong apa-apa diff ...


    bukan karena apa-apa ...
    tapi aku takut ada keberpihakan ketika aku mau komentar ini ...


    yasudahlah. maafkan saja dia. toh, dia sudah minta maaf kan ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . dia minta maav hanya simbol belaka. buktinya dia minta tolong sama salah satu blogger untuk menghina aq. aneh ya?!? he..86x . .

      Hapus
  11. berpikiran positif aja sob..
    sesama blogger ga boleh berantem, ntr d marahin mbah google loh..
    hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . pengen nya sich. namun dia dulu kayak gitu. malas banget. padahal selama aq di blogger tenang^ aja. he..86x . .

      Hapus
  12. satu kata aja mbak vpie.. Peaceeee


    Slamat Idul Adha 1433 H ya mbak.. sudi kiranya dimaafkan jika ada kata dalam komentar yang tidak berkenan..heheheeeee

    Minal'aidilwalfa'izin, mohon maaf Lahir dan Bathin

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat idul adha juga ya mbak... maaf, baru mampir ke sini, dan ternyata ada problem di sini.

      kalo aku pribadi sih, aku emang sering panggil tante maupun om, tapi saya memanggilnya kepada mereka yang sudah punya anak bahkan jauh lebih tua daripada saya.
      Yaa, kan seharusnya dia tau kalo mbak Pie itu masih muda dan setidaknya memanggil mbak atau kakak. Salah dia juga sih kalo dipikir-pikir...

      kalo dilihat dari fotonya, udah ketahuan mbak, gimana sifatnya dilihat dari wajahnya. Setuju kan?

      Hapus
    2. . . S , , pease juga kawan. he..86x. met idul adha juga ya?!? pluz maavin aq juga . .







      . . OR , , met idul adha juga ocha,, nachhhh,, aq setujuh7 ma km cha. widichhhhhhhhhhh,, keren nich ocha. makin mahir aja membaca isi hati aq. he..86x. tenkz ya ocha udah mampir?!? . .

      Hapus
    3. kl ada temen mampir ya dksh minum apa makan gitu...he..86x

      jgn cm bilang tenkz... garing peghh yeek kabur

      Hapus
  13. Sdh itu smua masalah llu,,, pergaulan kdang kya gtu ....

    Lebih sling memaafkan az

    Selamat Hari Raya Idul Adha

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . emmmmmm,, ya sud lah. he..86x. met idul adha juga kawan,, . .

      Hapus
  14. Rohis Facebook mengucapkan..

    Selamat Hari Raya idul Adha 1433 H

    "Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum.

    “Smga Allah menerima amal2 kami & kamu, puasa kami dan kamu.

    Maaf klo ada salah2 kata yaa..!

    *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . zam^ kawan,, met idul adha juga n maav'n aq juga kawan,, . .

      Hapus
  15. indahnya saling memaafkan, apalagi ini hari yang suci

    Selamat Hari Raya idul Adha 1433 H

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. tenkz n met idul adha juga . .

      Hapus
  16. iya maap, bu..
    gak lagi lagi deh
    besok aku panggilnya pak aja ya...?

    #lempar panci

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. abiz dilempar panci ma ibu bukan?!? he..86x . .

      Hapus
  17. Mau punya bisnis sampingan? Kerja jadi kendala? Ini solusinya

    http://www.polman-tab.co.cc/2012/10/bisnis-sampingan-bagi-karyawan.html?m=1

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah,,, SPAMMER asli nih,,,
      ati" bro...jangan asal nyampah ente...

      Hapus
    2. wahhh.. apaan ini jauh dari topik.. malah promosi.. mending direview aja bisnisnya.. hehehehe.. :D

      Hapus
    3. Ants, sapa sih tukang sampahnya?
      Andy, betul tuh kawan. mending saya minta makan aja ma Admin..he..86x

      ♥VPie, malah mregez... garing peghh he..86x pease

      Hapus
  18. saya sudah terbiasa mbak jika saya dipanggil "Mas Ganteng"

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuahahaahhaahahahahaa... iya deh mas ganteng..

      Hapus
    2. . . YN , , jiach,, mas ganteng nich. he..86x ..

      Hapus
  19. Selamat Hari Raya Idul Adha 1433 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin sob

    BalasHapus
  20. Hmmm ... ups ... pertama : "tarik napas dulu sebelum komen" (panjangan beud seh tuh post)
    kedua : tarik keybord buat ngetik
    ketiga : tarik gelas sambil seuput kopi
    keempat : hmm ... aduh ... tarik pa lagi ya ... #mikirkeras ...ah tarik mang aja deh, hehehehhe :P
    #gaknyambungyagapapalah :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. mending koment kaya gitu sob,,,gak nyambung tapi happy aja deh,,
      jalan

      Hapus
    2. hahahaha,,, asseeekk.. taring maaaang.. he..86x

      Hapus
    3. serrrr.... aseekkkk mang.... senggol teruss... hore
      jalan

      jiahhh,,muka aq kok gak ada ya,,ada dimana nih... kabur

      Hapus
    4. emmmm ini jadi bahas apa sih??

      Hapus
    5. bahas tarik"an.. jiakakakakakaa... kabur

      Hapus
    6. Ants > nih muka lu.. hahahahaa.. kabur

      Hapus
    7. . . SP , , pid,, aq kangen ma km. udah lama gak mampir. padahal aq pengen di masa^ dulu. huhh. gak kayak sekarang, penuh dengan konflik disini. huhh . .

      Hapus
  21. oke ane mulai koment lagi nih... wahhh ada sesuatu yang terjadi pada kawan aku satu nih....

    ants kaka dengan VPie sebenernya ada apa.. kog tiba2 mis tia seperti itu pada VPie...

    setiap bacaan selalu ada yang terjadi ane jadi bingung dah nih....??? merengek

    BalasHapus
    Balasan
    1. tenang aja sob,,gak ada apa" kok,,cuma sedikit masalah aja,,masalah perut,, (laper)

      dari pada situ tanya,,kan ada baiknya situ baca dulu postingnya dari awallll.... terus baru deh...komen",,pasti ngerti deh,, emmm

      Hapus
    2. .. EJ , , haduch,, jangan gitu donk kawan. he..86x ..






      .. AK , , emmm,, ..

      Hapus
  22. infonnya bgus mbk aq ska tu..
    kpn2 mmpr mbk'y heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah,,,ini lagi,,,maaf disini bukan tempat SAMPAH
      Bukankah pemerintah RI selalu berkata "Buanglah sampah pada tempatnya"

      emmm

      Hapus
    2. hahaha, sabar sob,,
      mungkin dia lg ngantuk kali pas baca tulisan d atas..

      Hapus
    3. wuakakaka... bukan ngantuk tp memang ga baca tuh postingan..wuakakaka jd ngakak saya.

      Ants, ente pantes jd pembersih sampah dsni...wuakakaka pease

      Hapus
    4. @Nakusan : tenang aja,,,kalo perlu ge PEL tuh semuanya,,,biar gak ada KUMAN lagi yang sembarang,,, awas

      Hapus
  23. Minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin selamat Idul Adha 1433 hijriah.. Meminta maaf dan memberi maaf itu adalah sesuatu awal perbuatan yang baik

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. minal aidzin juga kawan. maavin aq juga ya?!? ..

      Hapus
  24. udah beberapa hari nih kita gk jumpa,, gimana kbr'nya vie.. Minal aidin wal faidzin ya.. mohon maaf lahir dan batin..
    ngomong2 itu foto miz tia yang asli ya.. mikir

    BalasHapus
    Balasan
    1. katanya asli sob. itu foto langsung d ambil dr tmpt miz tia katanya sob. emangnya ente kmn sob ko, sampai ga berjumpa?

      Hapus
    2. .. kan disitu udah aq kasih link fb nya. silahkan aja mampir kesana. he..86x. alhamdulillah kabar aq baek kawan. situ sendiri gimana punya kabar?!? smoga aja baek juga ..

      Hapus
  25. langkah baiknya ,,
    Itu jngan ditanggapi ;gi

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. pengen nya sich seperti itu. namun ntar dia makin berulah ..

      Hapus
  26. berpikir positif aja sob,
    anggap sebagai candaan,

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. enak sich kalo ngomonk. namun dia nya malah kayak gitu. he..86x ..

      Hapus
  27. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
    Alhamdulillah kita masih diberi ALLAH SWT , nikmat umur buat menyambut Idul Adha tahun ini,
    semoga rahmat dan karunia ALLAH SWT selalu menyertai kita semua,
    selamat merayakan Hari Raya Idul Adha,
    bila ada salah dan khilaf dalam kata serta sikap selama ini, mohon di maafkan lahir dan batin.
    Wassalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wazZz,, mohon maav juga kawan n met idul adha juga ..

      Hapus
  28. yang sabar mbak , pas awal saya baca.... anehnya di bagian mana ..eh ternyata pada kata panggilannya yah.
    yang saya lihat sih itu dia gak niat untuk seperti itu, itu mungkin agar terlihat akrab.
    dan untuk panggilan seperti itu , kadang biasa juga digunakan dibeberapa forum dunia maya , yah kira2 bisa di sebut biar akrab gitu.
    intinya positiv thinking ajah pease

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. biar akrab kok kayak gitu. aneh banget. he..86x. masa saking akrab nya sampe^ dia minta bantuan ma temen nya untuk menghina aq n ngatain aq bertanduk lagi. wiidichhhhh,, hebat ya?!? apakah itu biar akrab seperti kayak gitu?!? he..86x ..

      Hapus
  29. yah, itulah konsekuensi kalo elo terkenal, pie! elo kan seleblog!! bahahaha, terima aja lah!! #sambil nyiapin panggilan baru buat pie..

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. widichhhhh,, seleblog jare. amieeeennnn,, wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . tapi kayaknya gak kayak gitu dech sak. he..86x ..

      Hapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  31. sorry, ada salah ketika tadi :]
    semngt ya buat mbak vpie, kuat dan cobaan pasti ada jalan keluarnya. intinya jangan mempersulit keadaan mbak sendiri ^^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. aq gak mempersulit kok. baek^ aja malah. he..86x ..

      Hapus
  32. ga bisa komen Vpie he..86x
    ambil hikmahnya saja...dan jadikan pengalaman ini sebagai iktibar untuk kedepan yg lebih bsik lagi.
    life must go on

    BalasHapus
  33. sayah ini sigembala sapi, komentarku ini komentar yang ke 63 di artikel "jengkel" nya admin.
    saking serunya semua komentarnya tak baca, alhasil komentar terbaik dimenangkan oleh "KANG YUSUP" admin nya "Alasaya"..(baru ngeh "bloger Ponsel berubah jadi "alasaya")...hehehee
    asik kang komentarnya...menyejukkan hati

    Vpie...yang lebih sabar yah!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener, komennya datar dan asyiik. hehe..

      Hapus
    2. .. widichhhhhh,, bisa aja nich. wachhhhhh,, pake acara komentar terbaik lagi. he..86x ..

      Hapus
  34. assalamu alaikum kak..
    Hehe, gitukah pergaulan blogger..?
    Aku gak tau yaahh, masih muda soalna.
    Gak ikut2an deh.
    Mohon maaf lahir batin dah kak..
    Hepi ied yah...
    TKp akh*klik tolong jgn hina* ckckck

    BalasHapus
  35. sabar dan tabah sobat, orang sabar saya suga pasti sayang hehehe....

    BalasHapus
  36. hmm terus terang saja kalau saya santai saja,, tapi kalau jalan ceritanya sampai seperti itu saya pun bisa naik pitam,, buat neng vpie.. sabar aja jangan di ambil pusing,, lidah dapat memutar balikkan kata sampai menjadi kalimat yang berbeda namun selama kita di garis yang benar tidak perlu takut untuk berdiri dan meluruskan apa yang harus di luruskan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. hu um kawan. tenkz ya kawan?!? situ emank bener^ mengerti ttg diriku. skali lagi tenkz kawan,, ..

      Hapus
  37. ABG..eh maksudnya Asal Bukan Gue yg omomgin ky gituch..tante..eh..sorri..mba, ane salut dg blog ini, PRnya 1, tp alexanya lbh ramping drpd pu gue, asik yach, apa karena gue gembrot trus alexanya jg??? trus, kalo mba ramping alexa jg ramping yach..?@##$%

    BalasHapus
    Balasan
    1. @weblog ask ;> yah,,,elu malah nambahin masalah aja bro,,, emmm awas

      Hapus
  38. toret toret!
    Sing kalem mba,
    baru bangkit dari hiatus.
    Komen apa yah ?

    BalasHapus
  39. Sabar Mbak Dhifa ...

    Ow, ternyata si Dia baru tahu saya. Dia juga komentar di blog saya. Mudah-mudah saya gak dipanggil om he..86x

    Memang setiap orang punya karakter masing-masing. Apalagi di dunia maya pasti ada yg bohong, ada juga yg jujur mikir

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. hati^ aja kawan. he..86x. bisa^ ntar dipanggil kakek km. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ..

      Hapus
  40. seruh jg baca2 komen dr atas sampai bawah.

    BalasHapus
  41. Kalau dipanggil om q juga pernah.

    BalasHapus
  42. Santai Sabar Tenang ^^
    Itu aja ^^ hehhe

    #Ngga mau manggil, nanti takut salah wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. bisa aja nich. panggil nama aja biar enak ..

      Hapus
  43. wah ada topik hangat, baru nyadar aku..udh lama ga blogwalking :D

    udah deh damai aja kwan, maafkan dgn ikhlas ( berpahala). Islam cinta damai. kalau memang kamu merasa terzalimi ya berdoa aja. Makbul InsyaAllah.. dan kalau memang dia yg salah pasti Allah juga mmbalas .ini memang resiko dalam ngeblog..

    kalau boleh saran sih, kalau mslah kayak ini langsung inbox ke fb nya aja sob, hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. jiachhh,, aq kenal ma dia aja gak. kecuali kalo dia artis, baru aq kenal. he..86x ..

      Hapus
  44. Positif thinking saja V.. Istigfar.. gak boleh punya prasangka jelek sama orang lain (suudzon) selain itu memang dilarang.. kan efeknya jadi tidak baik toh keperasaannya mbak V. Kembali berkunjung disini untuk kunjungan silaturahmi. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. prasanga jelek gimana?!? itu beneran tau. huhh. coba dibaca lagi tuch ..

      Hapus
    2. Ya sekalipun benar mungkin.. apakah baik gitu kita ungkit-ungkit kejelekan orang dimuka publik? Islam melarangkan? mbak V pasti tau. Prasangka disitu maksudnya masih sangat universal mbak V jadi hati-hati. Sudah jelek jangan dibales jelek lagi toh..? apalagi kita sama-sama blogger, Seiman pula. Saya disini juga ada bukan mencari mana yang salah mana yang benar, tapi tidak lebih sekedar mengingatkan saja.. Respek seorang Blogger! Hmm

      Jujur dari judulnya saja kalo Saya boleh sedikit mengkritisi ada yang harus disensor???

      Hapus
  45. Waduh, aku gak mau komen yang gimana deh...
    Tapi aku sendiri biasa aja kalo dipanggil tante hahaha, paling kubales doang :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. tuch si kalo situ,, namun kalo untuk anak kecil itu aneh mbak,, ngomong nya udah gak karu^an. he..86x ..

      Hapus
  46. hahaha,.. jadi Inti permasalahan nya karna ni panggil tante atau apa si.? =D
    di baca dari atas jadi bingung :D
    tapi ggpalah.
    nama nya juga ababil =D
    slalu cari sensasi,,. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. MuhamMad IrwansyAh@ gw setuju sama pendapat lu bro,,
      ababil selalu cari sensasi buat terkenal,,kasian banget tuh bocah ya, mau terkenal aja harus bikin dosa,,emmm,,
      yang sabar ya Vpie...

      Hapus
  47. assalamualaikum mbak, wuih pasang poto saya yah, ini masalah sepele aja digedein ahahah.. gak pentingg banget mbak, mau tahu urusan orang aja sih, sampe melakcak ke facebook saya. ini yang salah berrti mbaknya, itu masalahnya apa kenapa bawa-bawa facebook saya . anda terlalu berlebihan menanggapi ini sampai-sampai akun saya saja di pajang, wkwkwkwkwk . aku aja gak sepede itu masang poto , berasa cantik ya mbak.. percaya dah.. gue emang biasaa aja, dan gak cantik dan gue gak trima lo pasang poto gue plus nyantumin facebook gue disono .
    untuk urusan om indra bukannya minta tolong .. PIKIRAN LO CETEK sih.. *upss.. udah berurumur juga ngapain sih mau urusan aku?? buat apa facebook aku?!.
    ngefans yee.. sampe nglancak segitunya.. terus buka-buka wall n status gitu kan.. wkwkwkwkwkwk... BASI banget ni orang *eehh

    yap ALLAH maha mengetahui Loh.. kamu pasti gak ngerti tentang islam kan?? cuma pasang jilbab doang hati lo gak semanis jilbab lo eehh .bukan kamu yang mengerti jalan pikiran orang
    ALLAH selalu melindungi saya mbak , meskipun kamu mau enjatuhkan saya di dunia blogger , itu gak penting banget , kaya orang idiot aja, udah segede itu masalah sepele di umbarr . . sumpah aku ketawa baca postingan kamu, ahahaha , aku gak lemah kaya kamu.
    karena ALLAH selalu memberkati mmeberkati jiwaku.

    BalasHapus
  48. Ciyus ... Miapah...Indra antara hadir disini...saking ngefans nya sama blog ini loh, makanya sering bloggwalking kesini, kalau dihitung dah kaya minum obat..sehari 3 kali bahkan lebih...Wow......
    Makasih yah sudah perhatian sampai detail gini...indra antara sampe meneteskan airmata nih..terharu banget..... Semoga sukses deh untuk ses' Dhifa, kak dhifa, nona dhifa, whatever lah....Semoga makin sukses untuk bloggingnya,semoga makin sukses untuk karirnya.. Amien........

    BalasHapus
  49. eehh iya saya gak malu kamu pasang poto saya , tapi apa hubungannya sama facebook ya. kamu tuh udah gede lebih gede dari saya tapi kok pikiran kesamping sih.. sampe segitunya ya mencari identitas saya ahaha, lagian saya juga biasa aja tuh , gak marah cuma heran .. kok ada ya orang yang ngefans sama saya sampe nyimpen poto saya dan facebook saya di blog ini.
    maksutnya kamu biar pada nge@ saya ya di facebook saya. aduhh, kasian kamu gak pernah di ajarin tata krama apa.nyolong poto dan ngintip provil saya.. awal lo mata timbil hehe

    dan saya pake poto dewasa bukan modus, aku emang anak kecil.. terus masalah buat kamu?? kalo aku masih kecil dan kanak-kanak ha?? hoho. kalo toh aku pake poto anak kecil juga semua akan baik-baik saja , karena yang menetukan jalan saya bukan orang sedeng kaya kamu .

    udah lah kamu tuh maling . udah nyolong poto saya tanpa ijin , emang artis apa ya.. maen comot poto aja, takut kesaing ya .. wkwkwk, eehh aku gak peduli siapa kamu. mau tante-tante kek, mau mbak-mbak, kek.. lagian aku juga udah minta maaf, eehh kamu malah ngajak ribut dengan mengintip facebook saya dan nyolong poto saya wkwkwkwk
    sayangnya saya gak suka konflik , konflik bakal buat kamu hancur, karena konflik adalah bakat kamu

    lagian baru dipanggil tante aja udah heboh , belum lagi kalo di panggil nenek, mbah, nyai, mas ,om..sama orang lain tuh gimana nasib lo..


    tua itu wajib tapi untuk menjadi dewasa tuh buat kamu gak bisa , karena pikiran kamu udah begitu dari lahir *eeh.

    kamu tuh lemah . ini mah bukan masalah aja di umbar, alhamdulilah yah miztia gak selemah itu.

    tetep senyum tetep semangat aja sih kalo saya,atau kamu, apa mungkin yang namanya tante di dareah kamu udah bawaannya gitu ya.. jadinya kamu denger kata tante langsung sindrom deh.
    karena saya merasa tidak salah, saya tidak ada niat buat melecehkan tante tante gak ngerti ginian, maksutnya apa dan bagaimana. apa sih masalah lo??
    lagi galau ya?! cup cup..
    . selalu ada yang melindungi miztia, meskipun kamu mau menjatuhkan saya?!.. tidak bisa . karena saya tidak lemah. semua yang menggerakan saya dg kuasanya .. bawa-bawa agama.. kalo inget agama tuh jadi adem, takut dosa, takut mati.. gitu loh, saya serahkan semuanya sama ALLAH, saya gak suka konflik.

    saya cuma heran , kenapa yah bisa-bisanya kamu nyolong poto saya dan ngintip profil saya.
    ahahahaha maling lo mau tau urusan orang aja.. pasti ada karmanya buat kamu

    makasih deh udah pasang yang di atas tuh ^_^ ..tenang aja aku gak bakal bales kamu, nanti ada gerakan yg membalas ulah kamu sendiri kok, jadi saya gak usah repot=repot balik buka facebook kamu terus posting ginian dan tetek bengek lainya.. ahahaha
    karena saya benci konflik.. gak kaya kamu, selalu membuat konflik dan blablablabla . jadi gak usah peduli sama saya ya, mau saya punya facebook kek, mau saya punya poto imut kek, mau saya punya blog kek, mau saya punya apa aja, yang penting halal gak dengan cara nyolong kaya kamu nyuri identitasku.. ^_^ ..
    be smile miztia, good bless u miztia ^_^ ............`.

    BalasHapus
  50. .: pertemanan di dunia manapun akan tetap sama, kalo kita baik Insya Allah akan berbalas baik...^_^

    BalasHapus
  51. yang sabar mba,, aku jg bru tau nh habis baca artikelnya.

    yang sabar ya....

    BalasHapus
  52. hadehhh..mata nyampe kleyeng2 bacanya,hehehe,bantu doa za dah biar kembali damai

    BalasHapus
  53. subhanallah...
    islam itu indah.
    jika seperti ini dimana letak keindahannya islam itu?
    kepada sahabat baikku.
    tetaplah berjilbab sesuai dengan syar'i, biarlah mereka yang menghina kamu dengan sebutan itu, asal kamu tetap dalam jalan Allah..

    BalasHapus
  54. wah..wah... kaga kurang panjang mba ni yg coment sama Postingannya xixiii.... sampae2 ni layar laptop loadingnya abis rokok setengah batang hahhahaaayyy....
    {peaceeeee mbaaaa... }

    BalasHapus
  55. Gunakan waktu sedetik untuk saling memaafkan.!

    BalasHapus
  56. Terimakasih atas follow backnya di blog arluva, salam kenal teman.

    BalasHapus
  57. ALLAH maha mengetahui ALLAH maha segalannya, semua perbuatan jelek akan di balas ddengan kejelekan seperti perbuatan kamu, pasti LLAH melaknat . karena saya tahu sesungguhnya anda hanya sirik sama saya, toh masalahnya saya gak kenal anda tapi saya wanita hal macam ini yang gak mutu di bahas, anda mau cari sensai?? ahahah naudzubilah.. :)
    silahkan anda lihat diluar sana lebih banyak yang memanggil anda sebutan tante daripada saya, karena mulut mu harimaumu .. perbuatan kamu adalah cermin sosok rupa kamu :D
    ini hanya salah satu contoh dari perbuatan kotor anda. big smile ^_^
    silahkan anda cek semua teman blogger anda pasti banyak yang membalas komentar anda dengan sebutan tante, kalo gak percaya?? cek aja, gue berani bersumpah atas nama ALLAH ,tapii kenpa hanya nama miztia yang di bhas di masalah bodoh ini ahaha, silahkan cek dulu sonoh.. siapa saja yng memanggil kamu tante.. bahkan temen deket lo juga memanggil lou tante. karena hanya ALLAH yang tahu mana yang benar mana yang salah. dan anda akan menyesal slm hdp anda akibat perbuatan tercela itu. ALLAH tahu itu, DIA hakim yang sempurna.

    BalasHapus
  58. blogwalking,, kunjungan perdana,, don't forget visit back ya,,

    BalasHapus
  59. Sumpah gak ikutan deh saya netral2 aja.. Saya cuma mau ngucapin selamat hariiu buat semua orang yang merasa telah dilahirkan dari rahim seorang ibu.. salam buat admin.. n makasih atas kunjungannya

    BalasHapus
  60. Dipikir yang positif" saja ya.. Yang penting, keep spirit 4 blogging.. He.. 86x


    #AdityaReinaldo

    BalasHapus
  61. wah gak ngerti dah, tapi gue pernah di panggil om tapi gue cuek ajalah, yg penting gue gak ngerasa jadi om aja deh... :)

    BalasHapus
  62. Blog nya color full mbak

    arioutsider69.blogspot.com

    BalasHapus
  63. ahaha ya ALLAH, manusia macam apa ini.. naudzubilah.
    kamu emang bener salah, dan komentr saya yg di tampilin cuma yang bikin mood doang ya admin?? jadi dia cari dukungan lewat sensasi ginian wkwkwk, kalo aku mah cari dukungan , saya hanya mohon saya Kuasa-Nya.
    eh gw kesini cz banyak blogger yg prihatin sama kelakuan kamu. gimana udah ketemu belum mereka yang memangil kamu TANTE selain saya..?? malah ada yang manggil kamu TANTE DuTie Loh.. gak tau juga tuh Dutie apaan sih.. saya juga gak knal dia, kebetulan saya perdana noh kesana, dan begitulah
    kenpa mereka gak di komplen?? karena mereka apa?? karena mereka gak sejenis ama lo??

    wew kalo ngefans jangan ngambil photo diem diem gitu, kalo ngefans bisa kok photo bareng :P tpi kalo gw mood ..kamu gak usah nyolong poto gitu lah berasa kaya maling aja deh kamu :D

    aku udah pernah pasang poto aku wee :P kasian deh lo.. lagian kalo aku pake poto bayi kucing juga lo mau ngebahas ya?? apa kalo gw pake poto pemandangan alam lukisan Tuhan juga lo mau kepoin gw jg ya?? wkwkkw
    facebook aku juga juga di pasang tuh udah pernah wee :D .twitter dan yg lainya jg udah prnah dpsg tuh, terus apa lagi ya hhmm


    aku sudah jujur dan sejujur jujurnnya ,kalo emang kamu butuh hakim, silahkan sewa hakim kalo kamu merasa dicermarkan namamu. mereka diluar sana banyak anak sekolah yg di panggil mas/bu/mbah/pak/om/termasuk tante tapi mereka kuat gak kayak kamu drop, kalo orang kayak kamu bakal terinjak dan terhempas itu sih kata-kata inspirasi respect
    cz sesungguh hakim yg sempurna cm milik ALLAH, benar tidaknya yang tau hanya ALLAH. coba kelak nanti timbangan mana yang benar dan mana yang salah di buktikan di akhirat.
    lo mah emosi gak bisa jaga etika muslim :)
    ALLAH akan melaknat orang yang suka mencela .

    inget , sebelumnya aku udah minta maap dengan kesungguhan batin tapi ini mah kelakuan mu udah bukan wanita mulia , karena agama saya mengajarkan untuk melaksanakan kejujuran ilahi, dan penghormatan sebagaimana mestinya meskipun saya anak kecil dan jauh kebakang dari umur kamu tapi saya tetap dan selalu ingat iman . ALLAHHU AKBAR :) .`.

    BalasHapus
  64. Di sini rame...
    mantap

    salam kenal

    berikan komentar terbaik sobat di sini

    http://retakankata.com/fbsi/#jp-carousel-3668

    BalasHapus
  65. Assalamualaikum mbak,,
    salam Kenal,,,dan selamat membloger,,,!

    kunjungi bloger saya kalu ada waktu,,,!
    http://anginskk.blogspot.com/

    dan Folow juga bloger saya yah,,,!
    nanti akan saya folow back,,,!
    thansk selamat tahun baru 2013

    BalasHapus
  66. kunjungan ke dua di sore hari. visit back,, @fgpermana.tk

    BalasHapus
  67. Blog walking,, visit back again ya,,

    BalasHapus
  68. nice sista :) thx
    visit back : www.devilz-adrian.blogspot.com

    BalasHapus
  69. uda follow mbaknya...disini untuk menyambung tali silaturohim...salam dari blogger Sidoarjo

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-