Rabu, 06 Desember 2017

][ BE A GOOD WIFI HUNTER ][

Dunia ♥ T-Wekz Libz ~ Vpie MahaDhifa

Tru again and try again! Pokok nya gak ada kata menyerah dech hingga sambungan wifi terhubung kembali. Bagi para wifi hunter emank gak ada matinya dech untuk memburu sinyal wifi kesana kemari. Namun kalo Kawan DuTie mengaku wifi hunter sejati,, berarti Kawan DuTie harus tau donk dimana aja wifi spot yang layak diperjuangkan dan mana yang sudah semestinya Kawan DuTie tinggalkan. Yachhhhh,, bisa dibilang rada rempong gitu dech. :he..86x Jangan sampe Kawan DuTie kecolongan buat ngeluarin duit dan malah gak gratisan alias malah bikin tekor :hadech

                 BOLEH DIKUNJUNGI                 

WIFI DI TAMAN
Sekarang kan udah banyak tuch taman kota yang meneyediakan fasilitas wifi gretongan. Nachhhh,, daripada Kawan DuTie nongkrong gaul di tempat yang mahal,, mendingan Kawan DuTie ke taman kota kayak ke TamBun gitu dech!! Bawa dech semua gadget, terus KAwan DuTie duduk manis di antara bunga-bunga dan gemercik air mancur. Kawan DuTie juga bisa membawa bekal dari rumah. Jadi bisa sekalian piknik asik gitu dech. :he..86x

WIFI DI RUMAH TEMEN
Emmmm,, :emmm ini sich sebenernya kayak gimana gitu ya?!? Masa bertamu kok cuma buat numpang wifi-an. Tapi gak masalah sich kalo memang temen nya Kawan DuTie juga gak keberatan. Udah gratis, dapet snack plus minuman nya lagi. Yachhhhh,, asal jangan kerumah saya aja. Wha..ha..ha..ha..ha..ha..ha..ha.. :ngakak

                 TIDAK BOLEH DIKUNJUNGI                 

WIFI DI KAFE MAHAL
Harga segelas minumannya aja sampe Rp 40 ribuan. Belum lagi kalo pas Kawan DuTie laper dan nyamil-nyamil. Kalo ditotal-total sich bisa selangit tuch. Coba dech sekarang Kawan DuTie bandingkan dengan membeli pulsa modem bulanan yang cuma Rp 50 ribu doank?!? Lihat!!! Bahkan Kawan DuTie juga jadi sasaran waitres nya untuk dilirik-lirik,, itu karna Kawan DuTie cuma pesen satu minuman aja namun nongkrong nya luama banget dachhhh!!

WIFI DI HOTEL
Kalo mau fasilitas wifi gratis di hotel,, pastinya Kawan DuTie harus jadi tamu nya dulu. Yaelachhhh,, makin parah aja dachhhh!! Masa berburu wifi gratis namun malah sampe check in kamar hotel segala. Wha..ha..ha..ha..ha..ha..ha..ha..ha.. :ngakak Selain repot juga butuh biaya yang super mahal. Daripada Kawan DuTie check in di hotel,, mendingan duit nya buat beli wifi router sendiri aja dachhh!!

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ BE A GOOD WIFI HUNTER ][ ini di tiktik oleh pada hari Rabu, 06 Desember 2017. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

0 Caz Ciz Cuz:

Posting Komentar

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-