Rabu, 01 Juni 2016

][ JAWABAN TEKA-TEKI SAKU 2ND EDITION - ANAK MAMI ][

Dunia ♥ T-Wekz Libz ~ Vpie MahaDhifa

Lama gak nongol nich. Entah kenapa tiba-tiba pengen aja bikin postingan tentang game yang satu ini. Entah menariknya apa, namun yang pasti aku suka aja dengan game ini. Game ini sebenarnya seperti TTS (Teka Teki Silang) gitu. Tau kan? Pasti tau donk Kawan DuTie. Itu game yang jadul banget, namun game Teka Teki SAKU ini dibikin semodern mungkin dan bisa dibilang kece badailah. Kalau gak percaya, silahkan download aja dan buktikan sendiri. Daripada jenuh dengan aktivitas yang super duper ribet, mendingan otak atik game ini aja. UpzZz,, Kawan DuTie juga harus tau juga. Bahwa setiap kita next stage, kita akan mendapatkan poin loch. Poin tersebut bisa ditukar dengan undian berhadiah. Lumayan banget kan kalau kita beruntung?

Dunia ♥ T-Wekz Libz ~ Vpie MahaDhifa
ANAK MAMI - STAGE 1
Mengejek - Sifat Jelek - Menghina : SINIS
Hubungan - Teman - Mesra : PACAR
Program - Kegiatan - Penghelatan : ACARA
Acara - Meriah - Ulang Tahun : PESTA
Suka - Kasih - Sayang : CINTA
Negara - Kremlin - Moskow : RUSIA



Dunia ♥ T-Wekz Libz ~ Vpie MahaDhifa
ANAK MAMI - STAGE 2
Siaga - Sekolah Sabtu - Semapur : PRAMUKA
Istimewa - Beda - Khusus : KHAS
Lambat - Lelet - Lemot : LAMA
Alas Kaki - Sepatu - Selop : KASUT
Lingkungan - Nyaman - Segar : ASRI
Memeras - Memijit - Susu : PERAH
Menyatukan - Simpul - Rangkai : IKAT
Berubah - Belok - Bergeser : BIAS
Gedung - Acara - Pertunjukan : OPERA
Girl Band - Korea - 9 Orang : SNSD
Kata Tanya - Subjek - Sesuatu : APA
Bulu - Wajah - Dahi : ALIS



Dunia ♥ T-Wekz Libz ~ Vpie MahaDhifa
ANAK MAMI - STAGE 3
Tata Surya - Apolo - Meteor : ASTEROID
Balok - Palang - Penahan : RASUK
Menyeluruh - Kosong - Tuntas : TUMBAS
Singkatan - Berlaku Buruk - Surat : SP
Wadah - Tanah - Tanaman : POT
Kompetisi - Mobil - Balapan : NASCAR
Panggilan - Perempuan - Jawa : SRI
Sesuai - Seharusnya - Cocok : KLOP
Mata Uang - Indonesia - Singkatan : RP
Pengetahuan - Akal - Cerdik : IDE
Tempat - Gedung - Pertunjukan : TEATER
Galak - Tak Terkendali - Ganas : LIAR



Dunia ♥ T-Wekz Libz ~ Vpie MahaDhifa
ANAK MAMI - STAGE 4
Seniman - Italia - Monalisa : DAVINCI
Rasa - Nano-Nano - Cuka : ASAM
Introvert - Nerd - Tak Bergaul : ASOSIAL
Benalu - Parasit - Tempat Tumbuh : INANG
Arah - Tangan - Belok : KANAN
Bunyi - Ruangan - Pantulan : GEMA
Kue - Kecil - Adonan : APE
Panggilan - Lebih Tua - Laki-Laki : MAS
Angkuh - Sombong - Bangga : AGA
Kartu - Sekolah - Identitas : NIS
Pelajaran - Ilmu - Pengetahuan : IPA
Panas - Panggang - Kotak : OVEN
Warna - Wortel - Jeruk : OREN



Dunia ♥ T-Wekz Libz ~ Vpie MahaDhifa
ANAK MAMI - STAGE 5
Terbang - Lidi - Angin : LAYANGAN
Proses - Jaringan - Tanpa Kabel : NIRKABEL
Kamu - Dia - Anda : LU
Perkataan - Bual - Palsu : DUSTA
TV - Bioskop - Video : NONTON
Wadah - Kotoran - Abu : ASBAK
Pemisah - Rangka - Pinggiran : LIS
Twitter - Share - Mengulang : RT
Bernyanyi - Paduan - Bersama : KOR
Opini - Masukan - Saran : USUL
Artis - Laga/Action - The Raid : TASLIM
Tiruan - Letusan - Suara : DOR
Pengawasan - Badan - Makanan : POM
Perintah - Singkatan - Surat : SK



Dunia ♥ T-Wekz Libz ~ Vpie MahaDhifa
ANAK MAMI - STAGE 6
Singkatan - Pasangan - Suami : PASUTRI
Kepercayaan - Filosofi - Tidak Percaya : ATHEIS
Sifat - Santai - Rileks : KALEM
Sepak Bola - Tendang - Masuk : GOL
Kata Inggris - Headset - Intercom : BLUESET
Garis - Menyimpang - Mencong : SERONG
Satuan Panjang - Persegi - Panjang : Lebar
Abad - Kurun Waktu - Jaman : ERA
Ramai - Jual Beli - Pasar : LOAK
Panggilan - Kamu - Bahasa Arab : ENTE
Segar - Tentram - Dingin : ADEM
Lapisan - Daging - Roti Isi : HAM
Cairan - Kental - Hitam : TAR
Suara - Iklan - Marketing : ADLIP



Dunia ♥ T-Wekz Libz ~ Vpie MahaDhifa
ANAK MAMI - STAGE 7
Prajurit - Kekerasan - Perjuangan : PERANG
Jepang - Huruf - Tulisan : KANJI
Kerajaan - HIndu - Nusantara : KUTAI
Pada Bayi - Terhadap Penyakit - Pengimunan : IMUNISASI
Air - Alur - Listrik : ARUS
Ideologi - Sosial - Kari Marx : KOMUNIS
Barang - Dipasang - Melintang : GALANG
Bola - Raket - Bulu : KOK
Permainan - Bongkar Pasang - Arsitek : LEGO
Perusahaan - Otomotif - Toyota : ASTRA
Perempuan - Pasangan - Menikah : ISTRI
Lokasi - Olahraga - Senam : GYM
Membaca - Kata - ABCD : EJA
Singkatan - Association - Food : AFJ



Dunia ♥ T-Wekz Libz ~ Vpie MahaDhifa
ANAK MAMI - STAGE 8
Elektronik - Telephone - Pintar : SMARTPHONE
Kapilaritas - Sedot - Serap : ABSORBEN
Logam - Kemerahan - Bahan Baku : TEMBAGA
Proses - Jaringan - Tanpa Kabel : NIRKABEL
Kartu - Anjungan - Tunai : ATM
Peresmian - Peneguhan - Ikrar : SUMPAH
Simpan - Membawa - Perlengkapan : TAS
Ilmu - Kedokteran - Penyakit : ETIOLOGI
Hewan - Herbivora - Kaki Empat : LLAMA
Koleksi - Satuan - Paket : SET
Aktris - Amerika - Telenovela : TALIA
Hewan - Kata Inggris - Kendaraan : HORSE
Bergerak - Melangkah - Cepat : LARI
Tempat - Pembakaran - Batu Bara : LIO



Dunia ♥ T-Wekz Libz ~ Vpie MahaDhifa
ANAK MAMI - STAGE 9
Prosesi - Kematian - Dibakar : KREMASI
Ibadah - Roti - Tubuh : KONSEKRASI
Derivasi - Pemberitahuan - Informasi : AFIKSASI
Kegiatan - Ladanga - Cocok-Tanam : TANI
Tulang - Keras - Kecil : GIGI
Sebab - Keterangan - Alibi : ALASAN
Kepercayaan - Filosofi - Tidak Percaya : ATHEIS
Kilir - Gosok - Membuat Tajam : ASAH
Angka - Three - Jepang : SAN
Satu - Tunggal - Tak Terganti : ESA
Gelar - Singkatan - Soekarno : IR
Lemari - Penyimpanan - Barang-Barang : RAK
Data - Identitas - Facebook : AKUN
Konten - Ada Di Dalam - Terkandung : ISI
Rahasia - Terbongkar - Privasi : AIB
Tambahan - Plus - Kelebihan : EXTRA

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ JAWABAN TEKA-TEKI SAKU 2ND EDITION - ANAK MAMI ][ ini di tiktik oleh pada hari Rabu, 01 Juni 2016. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

0 Caz Ciz Cuz:

Poskan Komentar

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-