Kamis, 16 Agustus 2012

][ DENGARKAN CURHATKU YA ALLAH ][

Dunia T-Wekz Libz
Ya Allah,, kali ini hatiku bener-bener sakit melebihi patah hati kepada seorang lelaki. Kenapa orang itu bisa mengucapkan kata-kata yang tajam?!? Hingga langsung menusuk dalam hatiku yang terdalam. Aku tau orang itu memiliki jabatan yang lebih tinggi. Tapi apakah memiliki jabatan tinggi dapat semena-mena?!? Hingga semua orang takut kepadanya, seolah-olah dia penguasa bumi ini melebih engkau.

Ya Allah,, kenapa orang seperti itu slalu memanfaatkan jabatannya?!? Hingga semua orang merasa tertindas oleh sikap dan ucapannya. Aku akui, aku ini memang budak. Tapi apakah aku layak untuk dihina seperti itu?!? Di depan orang lain dia sok suci dan bersih. Seakan-akan tak pernah mengenal kata suap apalagi korupsi. Namun kenyataannya, dia selalu bergelut dengan semua itu. Entah dia melakukan seperti itu sadar atau tidak.

Ya Allah,, ampunilah semua dosa-dosa hambamu ini. Kenapa engkau mempertemukan aku dengan orang itu?!? Padahal setiap kali aku berdoa, tak lupa ku selipkan sebuah harapan agar diriku dijauhkan oleh kesombongan dan selalu didekatkan kepada orang-orang yang beriman. Namun kenapa malah seperti ini?!? Huhh.

Ya Allah,, setau aku orang itu taat beribadah, hingga semua orang pun di ajaknya tuk menuju masjid saat mendengar panggilan suara pengyerumu. Tapi itu semata-mata agar orang itu dipuji sebaga pejabat yang ahli agama. Hingga semua orang pun tak luput di nasehati untuk sholat, tapi kenapa dia tidak bisa menasehati dirinya sendiri?!?

Ya Allah,, aku yakin engkau pasti tlah mengetahui, sudah berapa orang yang hatinya disakiti oleh ucapannya itu. Aku juga yakin, pasti engkau mengetahui sudah berapa orang yang benci kepadanya. Maka, aku tak perlu membeberkan keburukannya lagi. Tapi kenapa engkau masih diam, apa engkau tak mendengar jeritan hatiku ini?!?

Ya Allah,, hatiku sungguh sangat sakit dihina seperti itu, terlebih lagi dia menghina orang tuaku. Apakah aku salah jika aku tak akan pernah memaafkan orang itu sampai akhir hayatku?!? Aku tau ya Allah,, engkau memang pemaaf. Namun aku hanya lah manusia biasa, yang tak kan mungkin mudah memaafkan orang yang sudah menghinaku seperti itu. Aku sungguh tak mau disebut sebagai orang munafik, berucap memaafkan namun hati masih tak mau terima kata maaf.

Ya Allah,, kata semua orang dalam bulan Ramadhan ini adalah bulan yang penuh berkah. Tapi kenapa selama bulan ini aku tak pernah paham akan keberkahanmu?!? Mulai dari awal Ramadhan sampai mendekati akhir, engkau selalu membuatku meneteskan air mata. Dari seseorang yang aku cintai hingga masalah ini. Sungguh,, aku tak pernah mengerti jalur hidupku. Mungkin hari ini, aku putuskan untuk tak akan pernah menginjak tempat itu lagi, apalagi berjumpa dengan orang itu. Semoga engkau memberikan aku jalan yang lurus menuju ridhomu ya Allah. Amiiinn,,

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ DENGARKAN CURHATKU YA ALLAH ][ ini di tiktik oleh pada hari Kamis, 16 Agustus 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

73 komentar:

  1. jangan merasa seperti itu, menurut saya Allah itu baik. inget Jodoh sudah ditentukan sebelum manusia lahir kedunia ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . waduch,, maaf ya kawan?!? aq ne curhat bukan masalah jodoh. jadi kayaknya salah alamat dech . .

      Hapus
  2. Serahkan semuanya padaNya...

    BalasHapus
  3. wah aku paham gimana rasanya, pasti sakit ya mbak...
    yang sabar ya mbak Vpie ,Allah tidak diam, mungkin Allah punya cara sendiri untuk membalasnya, kalaupun tidak didunia pasti diakhirat..always possitive thingking aja ama Tuhan kita :D ..
    anggap aja ini ujian kesabaran,,ingat, doa orang yang teraniaya biasanya makbul lho :)..
    spirit sob !

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. mama juga bilank kayak gitu. cuma aq tuch sakit banget. huhh. bener^ terlalu banget dech orang itu . .

      Hapus
  4. Kacian ... kenapa cih? Ada apakah gerangan? Semoga Tuhan segera memberikan pertolongan untukmu Dhiefa... Amien !!

    BalasHapus
  5. Kacian ... kenapa cih? Ada apakah gerangan? Semoga Tuhan segera memberikan pertolongan untukmu Dhiefa... Amien !!

    BalasHapus
  6. Kacian ... kenapa cih? Ada apakah gerangan? Semoga Tuhan segera memberikan pertolongan untukmu Dhiefa... Amien !!

    BalasHapus
  7. Hidup memang berat,salah jika ada yang mengatakan hidup itu mudah.kalau hidup itu mudah,semua orang bakalan masuk surga.he

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . bener banget kawan. setujuh7 aq. he..86x . .

      Hapus
  8. semoga tuhan mengabulkan semua keinginanmu sob :)

    BalasHapus
  9. aku suka dengan kata" ini
    (Ya Allah,, kata semua orang dalam bulan Ramadhan ini adalah bulan yang penuh berkah. Tapi kenapa selama bulan ini aku tak pernah paham akan keberkahanmu?!? Mulai dari awal Ramadhan sampai mendekati akhir,)

    aku tmabahin sikit ya..
    ya allah bila ini semua cobaan mu hamba siap menerimanya.
    kalau ini akibat dari segala dosa" yang telah ku perbuat maafkan lah hamba mu ini,

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ea kawan. cucok banget tuch Kata^nya. mungkin itu juga cz dosa aq kale ya?!? huhh. tenkz kawan udah di ingetin?!? . .

      Hapus
  10. wahhh izin baca ya kawan... cuplikan cerita ini.. seprti akan membuat hati ini selalu ingin dekat dengan Allah bukan dekat dengan orang lain....

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan resah.. tempat curhat yang paling asikkk Ya Allah.... tidak ada yang lain deh....

      tapiiii ada sih yang merasa aneh nih.... kenapa ya lida itu sperti pisau????

      Hapus
    2. . . he..86x. abiz lidahnya langsung dapat melukai hati aq kawan. huhh . .

      Hapus
  11. hidup harus penuh kesabaran, hadapi dengan bijak dan pantang mundurxD
    *gak nyambung yah?xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. gpp kok kawan. oia kenapa pindah?!? . .

      Hapus
    2. udah bosen, pindah rumah aja hehexD
      templatenya item soalnya, kalau dirubah, kudu rombaaakk lagi, mending buat baru hehexD

      Hapus
    3. . . walachhhhhhhhh,, eman nya. he..86. padahal bagus loch blog situ . .

      Hapus
  12. do'a malam, coba cara itu...!
    karena cuma dimalam hari gak ada jarak antara langit dan bumi,
    paham gak maksudnya? 8-|

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. tenkz ya tuk saran nya?!? . .

      Hapus
  13. semua pasti ada hikmah nyah ....

    BalasHapus
  14. didalam kepedihan terdapat hikmah...
    aamiin ya robal alamin.. semoga Alloh mengabulkan do'anya mba .... :x

    BalasHapus
  15. ALLAH S.W.T. maha pengasih dan senantiasa mengampuni hambanya jika dia benar2 bertaubat.

    Ambil Hikmahnya aja sob....
    Jika seseorang berhasil membuatmu trluka dan kecewa,ucapkan terimakasih (ning dibatin ae) karena sesungguhnya dia telah membuat hatimu kokoh,sabar dan membuat hidupmu lebih bermakna.

    memaafkan adalah perbuatan mulia.....:-bd

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . tapi sebuah ucapan itu memang mudah, seandenya situ berada diposisi aq, apakah situ masih bisa memaafkan?!? . .

      Hapus
  16. Yang sabar sob... sesungguhnya Allah bersama dengan orang2 yang sabar... kebencian tidak akan menyelesaikan masalah... berusahalah untuk bisa memaafkan... walaupun memang sulit... karna itulah orang yang bisa memaafkan.. adalah orang yang berjiwa besar... justru kalau kita membenci dan melakukan yang sama dengan apa yang dia lakukan. maka kita sama saja dengan dia... dunia ini adalah tempat cobaan... karna itulah kita harus berjuang untuk bisa melalui cobaan ini dengan baik... percayalah... perbuatan jahat maupun baik sekecil apapun akan ada balasannya... jangan mendoakan keburukan(mengutuk orang)... karna itu adalah salah satu perbuatan jahat... yang sabar ya sob...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . tenkz kawan atas saran nya. tapi kasih saran itu memang lah sangat mudah melainkan kita yg menjalani. so,, . .

      Hapus
  17. Jiiaahhhhahaha..... yang lagi GALAU :))

    BalasHapus
  18. tetap semangat dan serahkan semuanya kepada Allah SWT sobat, semua disudah diatur olehNya sobat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . huhh. tapi aq pengen merubahnya kawan jadi yg aq mau, kata KD. huhh. he..86x . .

      Hapus
  19. wahahahaha :D,,

    Satukan tangan, satukan hati, Satukan tujuan, Itulah semangat kemerdekaan.
    Di Hari Kemerdekaan Kita padukan Keikhlasan untuk meneruskan perajuangan terdahulu kita,,
    Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 67

    BalasHapus
  20. suatu saat juga elu bakal liat kalo allah gak tidur pie ...
    pasti :)

    BalasHapus
  21. Balasan
    1. . . huhhh. sampe kapan ya ujian itu berakhir?!? huhh . .

      Hapus
  22. bertemu dengan orang itu adalah salah satu cara ALLAH menguji hamba-NYA. apakah sanggup menerima ujian seperti itu, berupa kata-kata penghinaan...dan ingat tidak semua yang pintar beribadah,,bersih hatinya,...maka barokah Ramadhan akan terasa saat kita bisa melalui semua ujian yang diberikan-NYA

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. tenkz ya?!? oia orang itu taat beribadah hanya pengen pujian kawan. huhh . .

      Hapus
  23. Yups kita harus tabah Mbak menghadapi semua itu . .karena kita yakin bahwa Allah tidak akan memberi ujian dan cobaan kepada Hambanya diluar batas kemampuan hambanya itu . . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih baik jika curhat ini disampaikan langsung kepada Allah setelah shalat. tpi jangan lupa, saat permenungan itu, ingatlah segala nikmat Allah yang telah diterima, juga tolehlah ke bawah, tempat saudara-saudara kita diluar sana yang menderita. pasti akan ada gelora kemantapan dalam diri, bahwa ternyata Allah memang benar2 sayang kepada kita.

      Hapus
    2. . . NPZB , , ea kawan. tapi ini bener^ menyakitkan banget. huhh . .

      . . Z , , udah pak. tiap kale aq slalu curhat. cuma kale ini aq bener^ sakit hati banget. huhh . .

      Hapus
  24. "Wahai anakku,...yg kusayangi.??!??
    yang sabar, tabah, dan tawakkal yah,..?!?
    Yakinlah,...Habis gelap terbitlah terang..

    Bersyukurlah, karena Allah masih menjadikan kau sebagai yg terbaik...yah?!?

    "SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI, MINAL AIDIN WAL FAIZIN,
    MOHON MA'AF LAHIR DAN BATHIN".

    Salam...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . tenkz pak,, minal aidzin wal faidzin juga pak,, . .

      Hapus
  25. Saya setuju tanggapan Saudara Reo Adam,Tularosa,Agung Gusrianto,BlogS of Hariyanto. Saya berkata senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah. Sakit yg kamu rasa, tak setara dengan bahagia yg akan kamu dapat diberiakan Oleh Tuhan. Amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . amieeennnn,, smoga aja dech kayak gitu. tenkz ya kawan?!? . .

      Hapus
  26. Dunia memang begitu..!
    penuh coba dan sesungguhnya Allah tahu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. coba'an itu slalu silih berganti. huhh . .

      Hapus
  27. halo mbak duti.. :)
    saya come-back lagi ah. :P

    BalasHapus
  28. Sabar yaah sobat, semua pasti ada Hikmahnya ... :)

    BalasHapus
  29. wah.. aq telat datang nih..
    kalau aq boleh ngasi sedikit masukan,, sebaiknya kamu lebih bersabar atas setiap ucapan yang sekiranya buat kamu sakit hati, dongkol atau segala macamnya.. aq juga pernah mengalami apa yang kamu alami, mungkin lebih parah, aq sempat frustasi, stress dan hampir gila.. tapi aq percaya apa yang aq alami adalah secuil cobaan dari Allah untuk menguji kesabaran hamba-Nya dan menguji keimanan hamba-Nya.. jadi jangan diambil pusing ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . gimana gak pusink?!? aq tuch sebel n sakit hati banget tau. huhh . .

      Hapus
  30. no comment untuk yang ini
    just say
    tabah kan hati mu nak.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jiachhhh,, aq dipanggil "nak". ea pak de. he..86x . .

      Hapus
    2. qqqqq..... biar tambah muda :))

      Hapus
  31. ck..ck..ck..2x sabar dan slalu mema'afkan..dan indah kan lah ahlak mu bwt rizki yg baik dari tuhan.. Jngan menyerah di tikungan depan lain nya ada kesuksesan lain menanti mu..amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wachhhhhhhhhhhhh,, kayaknya adhi nich. he..86x . .

      Hapus
  32. Yg bennaarr nich vpie..,, hehehe..,,

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-