Sabtu, 14 April 2012

][ MATURE ATAU CHILDISH ][

Kalau cewek diseluruh dunia ditanya, pasti mereka maunya punya mature boyfriend alias pacar yang dewasa. Mana ada yang pengen punya cowok childish alias kekanak-kanakan. Tapi,, gimana caranya tahu si dia itu dewasa apa gak?!? Dari usiakah?!? Usia itu bukanlah sebuah jaminan. Daripada menebak-nebak gak jelas, baca aja dibawah ini:


The Childish is,,
  1. Mengharuskan kamu bersamanya kapan dan dimana aja. Sampai-sampai kamu dibenci sama temen-temenmu.
  2. Ngambek saat kamu pamitan pergi. Dia menganggap kamu gak sayang, karena tega ninggalin dia.
  3. Tahu dirinya salah, tapi tetap aja pura-pura gak salah. Malah ngotot dan menilai dirinya itu paling benar.
  4. Everyday is fun. Ngapain ztrezZz mikirin masa depan?!? Dia lebih suka hura-hura pakai duit ortunya.
  5. Nyelonong aja tiap kale ngapel kerumahmu. Dia gak suka bertatap muka atau ngobrol sama keluargamu.
  6. Lebih suka diam kalau lagi marah. Padahal kamu gak ngerti sama sekali apa kesalahanmu.
  7. Membatalkan kencan karena kamu ajak adikmu. Bagi dia, kencan hanyalah untuk pasangan.
  8. Belum mampu patuh pada komitmen. Terkadang dia masih tergoda untuk selingkuh.

Dia Mature Kalau,,
  1. Membebaskan kamu bergaul dengan teman-temanmu.
  2. Rela melepaskanmu pergi ke luar kota, karena kamu ada urusan penting.
  3. Gak gengsi untuk minta maaf kalau melakukan kesalahan. Yach,, minta maaf kan bentuk tanggung jawab.
  4. Punya tujuan hidup. Dia tahu apa yang harus dilakukan untuk meraih impiannya.
  5. Ber-say hello pada ortumu tiap kali datang kerumahmu.
  6. Saat berantem, dia langsung bilang apa aja yang dia gak suka dari sikapmu.
  7. Gak keberatan ketika kamu mengajak adikmu yang masih kecil pas kencan.
  8. Mampu berkomitmen. Karena dia udah jadian sama kamu, yachhhh dia bakalan berusaha setia sama kamu.

 







    avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
    Catatan tentang ][ MATURE ATAU CHILDISH ][ ini di tiktik oleh pada hari Sabtu, 14 April 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
    JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

    16 komentar:

    1. belajar jadi mature aahh... :)

      BalasHapus
    2. Ah Teori,klw anak2 pikirannya ndak neko2,klw dewasa banyak maunya,misal:boleh pegang,hehe kacaw dah dunia,anak2 lebih fokus pd masadepan,tetapi dewasa lebih fokus pada pegang2 hahahahaha,

      BalasHapus
    3. smua jg pgn pnya mature boyfriend :)

      BalasHapus
      Balasan
      1. . . hu um. termasuk km juga pengen ya?!? he..86x . .

        Hapus
    4. yang penting yang mengerti dan positif :D

      BalasHapus
    5. kalau aq gak pilih2... apapun yg kudapat kuterima dengan ikhlas

      BalasHapus
      Balasan
      1. . . mantavVv kalo gitu. jadi trima apa adanya mas?!? he..86x. bagus . .

        Hapus
    6. feed kamu blm dipasang ya, kok gak bisa lihat updatanmu sih jeng :D

      BalasHapus
      Balasan
      1. . . aq gak bisa pid. bikinin donk pid. huhh . .

        Hapus
      2. wew, tinggal add gadget aja kok, terus tambah yg feed RSS nya, udah gitu doang kok :p

        Hapus
      3. . . feed RSS tu aq gak tau pid. huhh . .

        Hapus
      4. lho gak tau gmn maksudnya ?

        Hapus

    ❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

    Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

    Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

    You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

    Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

    Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

    ..::5HARE TO::..

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
    Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-