Sabtu, 11 Agustus 2012

][ MENDESAIN BUAH DAN SAYURAN ][

Dunia T-Wekz Libz
Kawan DuTie pasti udah pada pernah lihat buah-buahan yang kayak di atas itu bukan?!? Tapi dari buah-buahan tersebut dapat menjadikan suatu kreasi yang bener-bener unik banget loch. Ingin tau gak?!? Lihat aja di hayuk,,

Dunia T-Wekz Libz
Dunia T-Wekz Libz

Dunia T-Wekz LibzDunia T-Wekz Libz

Dunia T-Wekz LibzDunia T-Wekz Libz

Dunia T-Wekz LibzDunia T-Wekz Libz

Dunia T-Wekz Libz
Dunia T-Wekz Libz

Dunia T-Wekz LibzDunia T-Wekz Libz

Dunia T-Wekz LibzDunia T-Wekz Libz

Dunia T-Wekz LibzDunia T-Wekz Libz

Dunia T-Wekz LibzDunia T-Wekz Libz

Dunia T-Wekz LibzDunia T-Wekz Libz

Dunia T-Wekz Libz
Dunia T-Wekz Libz

Dunia T-Wekz Libz

Gimana menurut Kawan DuTie?!? Keren dan Unik kan?!? He..86x.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ MENDESAIN BUAH DAN SAYURAN ][ ini di tiktik oleh pada hari Sabtu, 11 Agustus 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

68 komentar:

  1. Wah... Hiasan buah n sayurnya bnr2 unik bgt.
    Yg sepeda sma burung hantu, sya suka tuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ambil aja kawan kalo situ suka. he..86x . .

      Hapus
  2. Wah bagus" tuh, seger jga kayak-nya klo dimakan...
    hhee

    BalasHapus
  3. Wah... ini baru mantap nih... kreatifitas dengan nilai seni yang tinggi... keren sob... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ea tuch. yg bikin emank kreatif banget . .

      Hapus
  4. dulu jaman SMP saya ada tes pelajaran PKK "menghias buah". coba postingan ini saya baca pas saya SMP dulu ya. tapi boleh juga, siapa tau anak2 saya ada tugas begitu, saya udah tau mana yang bisa saya tiru. mantaap nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jiachhhhhhhhhhhhh,, kalo situ SMP, aq kelas berapa ya?!? . .

      Hapus
  5. apakah buah-buahan itu kreasimu sahabatku.. :)
    aku jdi kagum ama kamu... ^_^

    BalasHapus
  6. set dah unik amat + kreatif pastinya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. yg bikin emank kreatif banget. imajinasinya ocae juga . .

      Hapus
  7. burung hantunya lucu ya mbakkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um. trz situ kapan rencana nya bikin kayak gitu?!? he..86x . .

      Hapus
    2. hehehe....

      sudah jadi kok mbak, mau di pesan g???

      harga diskon menyambut hari raya...

      Hapus
    3. wah.. bisa juga sih.....

      kalau mau gratis, tapi saya pertimbangkan dulu ya ...

      Hapus
    4. . . hadechhhhhhhhhh,, gak usah pake ditimbank donk. he..86x . .

      Hapus
    5. hehehe.... iya deh.. buat mbak Vpie.. gratis aja..

      Hapus
    6. . . hayuk dech. buruan di kirim. he..86x . .

      Hapus
  8. weleh-welwh kok muanteb tenaitu mbak ayu, wah tak kopas ya buat ku prin untuk hiasan dinding

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe sudah mbak yu... muantep sekali ku pajang didinding..

      Hapus
    2. . . he..86x. tuch pas banget kalo di liat saat perut lagi keroncongan. he..86x . .

      Hapus
  9. tapi yg paling gampang kreasi dua pohon tuh..bisa buat contekan hidangan cuci mulut di meja makan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. hu um kawan. itu mudah banget. cucok untuk pemula. he..86x . .

      Hapus
  10. Lucu, unik dan menarik. Selain Sayur dan buah-buahan ini baik untuk dikonsumsi ternyata banyak fungsinya juga ya?? alias multifungsi. hehe Bisa dijadikan penghias hidangan juga ataupun beraneka macam mainan ataupun pernak-pernik mainan hehe gak kebayang kalo itu telur dipajang gak akan lama umurnya bukan lagi pajangan tapi hidangan itu.. = hidangan semut. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhhhhhhhhhhhh,, pasti dirumahnya banyak semut ya?!? he..86x . .

      Hapus
  11. cantik dan seksi tentunya wkwkwkw,...hiasan buah dapat mendatangkan selera makan,..namun terkadang membuat rasa kasihan juga ada,soalnya orang akan berpikir sayang kalau untuk dimakan soanya hiasannya cantik

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. jadi gak tega ya?!? he..86x . .

      Hapus
  12. waaah keren banget ..
    tapi gue gak bisa bikin begituan ...
    gue cuma bisa bantuin ngabisin ajah ..
    *ngelus elus perut*

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jiachhhhhhhhhhhhhhh,, si upil. km kan pinter mendesain upil. he..86x . .

      Hapus
    2. iyah sih ..
      kamu pengen didesainin upil ?
      pengen bentuk apa ?

      hello kitty apa jenglot ?

      Hapus
    3. . . ogah ach. mual^ aq pil. huhh . .

      Hapus
  13. postingan yg seperti inilah yg disukai anak saya...
    kebetulan dia lagi cari^ gambar seperti ini
    trims yah...

    BalasHapus
  14. hehe untung ga ada yang didesain kaya wajahq.... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . emanknya napa kalo desain wajah situ?!? he..86x . .

      Hapus
  15. waw makan yang enak end lezat gizinya pun cukup besar vitaminya apalagi

    BalasHapus
  16. ehhh sudah menjadi kebiasaan orang jepang ngadain lomba desain sayur buah menjadi segala macam bentuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. orang jepang emank kreatif^ . .

      Hapus
  17. keren dan kreatif banget si pendesainya, unik gak bosen ngeliat'y

    BalasHapus
  18. Balasan
    1. . . suka ya?!? silahkan di ambil gieh. he..86x. lumayan buat cemilan . .

      Hapus
  19. kalo udah di desain seperti itu rasanya g pengen dimakan,...ahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . kenapa?!? eman ya?!? he..86x . .

      Hapus
    2. pingin d jual ya sob....:D

      Hapus
    3. . . emanknya situ mau beli apa?!? he..86x . .

      Hapus
  20. waduuhhh nih mahhh jangan di tanyak lagi... unik banget sobat VPie.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. he..86x. imajinasinya ocae juga kan?!? he..86x . .

      Hapus
    2. itu buah-buahn buatan siapa kawan... pengen lihat orang yang buat nih.... hehe

      Hapus
    3. . . hadechhhhhhhhhhhh,, mungkin mirip^ kayak aq gini lah. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. .

      Hapus
  21. wuuuiihh.. keren2.. ajarin dunk.. :D

    oh iya vie.. masih galau kah,, kalau masih galau yuk berobat ketempatku.. ada klinik mantap bisa mengatasi setiap masalah.. :))

    BalasHapus
  22. huaaaahhh keren keren keren...
    pengen jg bisa buat yang gituan... ajarin dnk.. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jiachhhhhhhhhhh,, minta ajarin ma chef aja. he..86x . .

      Hapus
  23. saya suka yg kura-kura tuh sob,,, unik,,,
    anak terkecil saya merengek2 minta dibuatin pada mamanya setelah lihat gambar di atas ,, hihihi ini postingan bikan anak saya nagis,,,

    wilujeng ngeblog

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . waduch,, maaf pak. bukan maksud aq untuk menangiskan anak bapak. huhh . .

      Hapus
  24. waah gile kreatif bnget...
    sayang kalau dimakan tuh buah...hahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. jadi gak tega ya?!? he..86x . .

      Hapus
  25. bagus baguss,,,, selain unik dan menarik tentu nya juga menambah nilai jual dunk...

    mantep juga untuk pacel lebaran kayak nya,, hehhehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. hu um kawan. silahkan dibikin ya?!? tapi jangan lupa nanti kirim juga kesini. he..86x . .

      Hapus
  26. yang semangka kayak sumur itu terus dimakan apanya yak...???

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-