Rabu, 29 Februari 2012

][ MEMBUAT PARA LELAKI TERTARIK PADAMU ][

Kebanyakan para wanita selalu menganggap bahwa hanya dengan kecantikan, keseksian dan dandan dapat membuat para lelaki jatuh cinta dan tertarik padanya. Padahal itu semua salah. Memang sich para lelaki menyukai wanita yang memakai serba mini, seperti baju mini dan rok mini. Tapi apakah para lelaki mencintainya?!? Atau hanya untuk menikmati keindahan dan kecantikannya saja?!? Emmmmmm,, silahkan kalian sendiri yang menilainya.

Memang banyak sich para wanita yang tiada hari tanpa mempercantik dan membuat tubuhnya indah. Itu semua hanya ingin membuat para lelaki tertarik padanya. Padahal masih ada cara lain kok yang membuat para lelaki tertarik kepada wanita. Kawan DuTie ingin tau gak?!? Yuk simak saja dech di bawah ini:

Jadilah Wanita Yang Mudah Didekati Tapi Bukan Murahan.
Kamu sebagai cewek jangan sok jual mahal dan jangan jadi cewek murahan. Jika ada cowok yang ingin dekat denganmu, maka kamu jangan bersikap cuek bebek. Karena hal itu akan membuat mereka ilfeel dan mereka akan mengecap dirimu sebagai wanita yang sombong.

Dandanlah Biasa Saja Dan Jangan Berlebihan.
Hal ini harus diperhatikan, karena tidak semua cowok yang suka sama cewek yang berdandan menor alias berlebihan. Bisa-bisa dia akan tertawa geli melihat dandanmu yang seperti badut itu. Jadi kalau kalian ingin bermake up, usahakan seminimalis mungkin agar tidak terlalu memberi kesan dandan yang berlebihan.

Jadilah Wanita Humoris.
Kebanyakan para cowok memiliki kriteria suka dengan cewek yang humoris. Karena itu dapat membuatnya nyaman jika berada didekat dengan cewek humoris. So,, maka dari itu tetaplah tersenyum dan jangan pernah pasang tampang cemberut terus. Karena hal tersebut akan membutanya takut dan merasa jenuh.

Cantik Hati Dan Perilaku.
Hal ini adalah yang sangat penting untuk semua wanita. Karena kalau cewek cantik, cewek manis, cewek sexy, de el el itu sangat mudah di cari. Tapi kalau cewek yang baik hati, tidak sombong dan berparas cantik itu sangat sulit. Maka dari itu para lelaki lebih menyukai wanita yang seperti itu.

Kalian sudah tau kan, hal-hal apa saja yang dapat membuat para lelaki tertarik padamu?!? So, silahkan kawan DuTie coba dan lihat hasilnya. He..86x

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ MEMBUAT PARA LELAKI TERTARIK PADAMU ][ ini di tiktik oleh pada hari Rabu, 29 Februari 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

21 komentar:

  1. Artikel menarik untuk dibaca, memang kebanyakan pria tidak begitu suka dengan wanita yang berdandan terlalu menor.

    BalasHapus
  2. . . Arief , , lamken tue kawan,, silahkan . .

    . . Made , , hu um kawan,, lalu kawan sendiri gimana?!? lebih suka yg menor apa gak?!? he..86x . .

    BalasHapus
  3. i like cewek yg snyumannya manis pd pndgan pertama

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . cieyyyyyy,, eheeem,, eheeeemmm,, he..86x . .

      Hapus
    2. lah emang gitu loh sya,, hehe,, btw udah join nih disni.. join diblogku ya mbak..

      Hapus
    3. . . halach,, gak di cek ini. aq kan udah join duluan di blog kawan. huhh. emank nya km punya blog lagi ta selain itu?!? he..86x . .

      Hapus
    4. hehe sory mbak, , klo join gag ngasih tw sih. . .jdi kesasar nih komentny. . .ada sih blog lainnya, tp aku mau nekunin 1 aja

      Hapus
    5. . . ciey,, pake bicara nekunin segala. he..86x. kyk pelajaran aja pake ditekunin. he..86x. ya kn berarti tu tanda nya km jrg ngecek ya?!? he..86x. ketauan dech . .

      Hapus
    6. iya donk, , , biar bisa konsentrasi #wkwkwk . . . Ngecek sih serin, tpi cman pke hp. . .mknya krang detil lho mbak

      Hapus
    7. . . halah,, halach,, mencoba mengelak ne. he..86x . .

      Hapus
  4. setelah semua hal diatas dilakukan, langsung deh kenalan sama stupid monkey, dikamin semuanya disukai, hehehe #matakeranjang :D

    Maaf mba, saya menemukan ada infeksi link terindek sebagai virus di blog ini, silahkan cek link ini
    www.newcounter.net/addons/icounter

    sepertinya berindikasi virus :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . haduch,, ea kah?!? virus apakah itu?!? he..86x. widich,, emank nya kamu mau cari pacar yg keberapa nich?!? he..86x . .

      Hapus
    2. wew ... mau cari pacar yg ke 86x ... hehehe :p

      sory mory mba, masih ada tuh link yg terinveksi virusnya, cb deh cek dari banner atau postingan lain, kl gak percaya cek aja pake antivirus avast. wokeh :p

      Hapus
    3. . . waduch,, banyak juga pacar mu. he..86x. waduch,, ea kh?!? aq kirimin link tuk download antivirus tu donk. plizZz,, cz aq gak punya . .

      Hapus
  5. wah sobat stumon emang jeli nih. . .wee. . Tok tok mbak vpie mana nih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . eamank nya dia jeli apa?!? upzZz,, aq disini. maav ternyata halaman ku itu gak bisa dibuka. terpaksa dech aq pindah di postingan agar bisa di buka. huhh . .

      Hapus
  6. wah ... aq seneng seng iku bu lek 69_x

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-