Jumat, 14 September 2012

][ AWARD KE-SEBELAS ☆Dunia ♥ T-Wekz Lib'z☆ ][

♥ VPie ◥♀◤ MahaDhifa ♥

Alhamdulillah,, Blog Dunia T-Wekz Lib’z dapat Award lagi. Award yang ke-sebelas ini dari kawan Saeful Rahman dalam postingan 10 Top Commentators Award – Saeful13 Blog (http://saeful13.blogspot.com/2012/09/10-top-commentators-award-saeful13-blog.html). Ternyata dan ternyata,, suka berkunjung dan berkomentar pun akan mendatangkan Award loch!! He..86x. Kawan DuTie gak percaya?!? Tuch salah satu buktinya.

Terima kasih ya untuk Saeful13 Blog atas Award tersebut. Awardnya keren banget dachhhh, saya aja gak bisa bikin Award sebagus itu. Huhh. He..86x. Semoga kita para blogger tetap menjalin silahturahmi. Yachhh,, walau pun gak pernah bertemu. He..86x. Sekali lagi terima kasih kawan. Sering-sering ya kasih Award kemari,,

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ AWARD KE-SEBELAS ☆Dunia ♥ T-Wekz Lib'z☆ ][ ini di tiktik oleh pada hari Jumat, 14 September 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

91 komentar:

  1. selamat yahh.
    banyak sekali awardmu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga kita para blogger tetap menjalin silahturahmi. Yachhh,, walau pun gak pernah bertemu. He..86x.

      Ketemuan juga boleh kok kak, he he.......

      Hapus
    2. . . he..86x. bisa aja nich. he..86x . .

      Hapus
  2. Award terus nich yg d dpt. kpn dpt mobilnya....Xixixixixixixi
    selamat ya kawan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. mobilnya ketinggalan di sorum bro, he..86x

      Hapus
    2. . . N , , tau nich. napa sich kok gak ada pembagian mobil. he..86x . .

      . . AK , , he..86x. bisa aja nich . .

      Hapus
    3. Ants, sorum mana brow...?


      ♥VPie, sabar kawan, mungkin 25 tahun lg ada pembagian mobil....:D

      Hapus
    4. . . lama nya,, selak aq menuju kehidupan yg abadi. he..86x. he..86x . .

      Hapus
    5. hehehehehe... ngono ta kawan.

      Hapus
  3. wah yang dapat Award saya cuma mau bilang Selamat ya hehe

    BalasHapus
  4. selamat yah mbak ^^
    oh ternyata mbak org surabaya tak kira org sulawesi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wachhhhhhh,, so pasti arek Soerabaya donk. he..86x. emank nya situ dari mana?!? . .

      Hapus
  5. Selamat ya mbak ^^
    O.. Ternyata mbak orang surabaya ya q kira orang papua

    BalasHapus
  6. selamat ya mba'..
    semoga tambah sukses ngeblognya..

    BalasHapus
  7. wah wah.
    dapet hadiah apaan mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum dibales, komeng lagi ah

      Hapus
    2. . . hadiah apa?!? ya award itu. he..86x . .

      Hapus
    3. oalah.
      kirain dapet hadiah :p
      kalo award aq juga bisa bikin di corel :p

      Hapus
  8. aiiicchhh.. dapat lagi.. ntar bikin museum untuk Award Collection.. he..86x

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah bikin dia sob. tinggal meresmikan aja...:D

      Hapus
    2. . . udah dari dulu kale,, tuch,, liat aja di Galery Award aq. he..86x . .

      Hapus
    3. itu bukan museum,, itu gudang award.. wkwkwkwk.. sini biar aq resmikan.. he..86x

      Hapus
    4. pakai makan bersama ga sob kl meresmikanya.....:D

      Hapus
    5. . . tau tuch,, dia kok aneh^ aja pake diresmikan segala. he..86x . .

      Hapus
  9. selamat buat award nya ya sobat

    BalasHapus
  10. wah dapt lagi awardnya,, selamat ya kak ^^

    BalasHapus
  11. selamat ya kak, atas award na yg ke 11.
    smoga happy bloging terus..

    BalasHapus
  12. Wah, kamu selalu kenajiran award nih pie, jadi iri nih hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jiachhhhh,, kenapa iri?!? blog aq itu gak pantas di iri'n. he..86x . .

      Hapus
  13. kayaknya situ memang top komentator di manapun jua

    BalasHapus
  14. Mampir Gan.. kunjungan perdana :-) Nice Blog.
    ,
    silahkan mampir juga ke blog saya & tinggalkan komentarnya :-)

    BalasHapus
  15. cia cia.. selamat ea pie... pamer award mulu,makan-makannya kapan???

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hayuk sak,, km traktir kan?!? he..86x . .

      Hapus
    2. . . ea donk sak,, jangan pelit^ dech. he..86x . .

      Hapus
    3. oke deh, gue tunggu di perempatan entar abis maghrib! kita makan baksonya mang oon..
      gue tunggu, jgn telat lho ea... :p

      Hapus
    4. . . hadechhhhhhhhhhhhh,, tapi km gak lupa kan untuk bawa duit?!? he..86x . .

      Hapus
  16. ahhhh lagi2 selalu banjir award nih disini

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . halachhhh,, award situ kan banyak banget. he..86x . .

      Hapus
  17. aq juga dapet,,kok kamu telat sih ngambilnya, yeek
    selamat deh,,,mau di apain tuh award nya,buat mas kawin aja bagus tuh, hore

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang cew pakai mas kawin ya sob....?yeek

      mau d jual katanya sob Awardnya....:D

      Hapus
    2. Awardnya mau dilelang tuh... he..86x

      Hapus
    3. . . AK , , ya kan aq mau nya pelan^ tapi pasti. jadi ya walo pun telat yg penting udah aq ambil. he..86x . .

      . . N , , tau tuch,, di kira aq cow kale. he..86x . .

      . . AB , , he..86x. situ mau kah?!? . .

      Hapus
    4. kira2 laku brapa ya kl d lelang...:D

      Hapus
  18. Selamat bertanding ya buat para kontestan...

    BalasHapus
  19. Vpie...awardnya banyak banget,selamat ya
    aq jadi malu gak pernah kasih award,apalagi dapat award merengek

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jiachhhh,, gitu aja pake malu. he..86x . .

      Hapus
  20. wah mborong award tuh
    saking banyaknya nganti eneg galeri tempat khususnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. alhamdulillah kawan,, he..86x . .

      Hapus
  21. wah award ke 11 banyak juga nih hore
    tapi selamat yah sob buat awardnya

    BalasHapus
  22. luarbiasa...congratulation ya..atas perolehan award-nya yang kesebelas...salam sukses selalu...keeep happy bloggging :)

    BalasHapus
  23. wah banyak banget awardnya :D
    kapan yah aku dapet award :o

    BalasHapus
  24. pengen donk dapat Award non.

    BalasHapus
  25. wah banyak sekali awardnya, 11!

    lain kalau kalau terima award, terima yg award duit aja he he 86X

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aichhhhhh,, ntar aq dikatain matre donk. he..86x . .

      Hapus
  26. btw, siapa sih dulu yang pertama bikin award di blog ya? kreatif amat.

    BalasHapus
  27. wah.. makin sukses aja nih mbak Vpie...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . alhamdilillah kawan. tenkz ya?!? . .

      Hapus
    2. ma sama mbak Vpie.. heheheh.. jadi malu nih

      Hapus
    3. . . jiachhhh,, pake malu segala. he..86x . .

      Hapus
    4. aku kan emang orang yang suka malu mbak Vpie

      Hapus
  28. borong award nih kayaknya ..hehee
    selamat kawand..memang pantas bnyak awardnya, kayaknya blogger paling rajin BW itu kmu deh, bahkan pernah aku cek pasang widget top komentator di blog ku, ya komen situ paling bnyak..wkwkwk
    pengen juga bikin award, tapi nggak pandai :( hikz

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. bisa aja nich. upzZz,, idem kawan. aq juga pengen dapet award, namun gak bisa. huhh . .

      Hapus
  29. mantaaaap, udah dapet Award 11 kali, ntar terakhir dapet Piala Citra mba .... he..86x

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jangan citra pak,, ntar bisa dimarahin ama suami nya. he..86x . .

      Hapus
  30. banjir award maning, award maning.... he..86x
    selamet wae lah mbak Vpie , moga tambah akrab wae persahabatannya...

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-