Selasa, 16 April 2013

][ AJAK TIDUR DI RAK BAGASI ][

Dunia ♥ T-WekzLibz

Kehadiran Mario Balotelli bukan hanya mendongkrak permainan AC Milan aja loch. UpzZz,, Kawan DuTie tau gak kalo Mario Balotelli juga menularkan virus paling nyeleneh buat klub barunya. Dia mengajak rekannya M'Baye Niang dan Stephan El Shaarawy tidur di rak bagasi kereta api. Padahal saat itu banyak kursi yang kosong. Nachhhh,, kalau pada waktu tur ke luar kota atau keluar negeri, mereka gak perlu dech membeli tiket karena Balotelli bisa tidur di rak bagasi. He..86x.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ AJAK TIDUR DI RAK BAGASI ][ ini di tiktik oleh pada hari Selasa, 16 April 2013. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

27 komentar:

  1. haddah.. kenapa gak sekalian disiapin kasur di bagasinya yak? hahaha...

    BalasHapus
  2. hahaha...

    kya nya enak juga tuh

    BalasHapus
  3. haduuh balloteli ajah2 ajah tuh , makasih banyak share berita nya kak , ada yg baru tuh , check dong

    BalasHapus
  4. Bisa ngirit anggaran pengeluaran tiket tuh kalo gitu,, he..86x,,

    BalasHapus
  5. itu biar bisa selonjor non... wkwkwk.. daripada pancal2an..

    BalasHapus
  6. hahaha dasar si mario ini emang anak nakal ...

    BalasHapus
  7. wkwkwkw ajaran sesat! ngajak2 sharawy apalagi mbaye niang itu kan masih kecil belum 20

    BalasHapus
  8. uuuu...enak kali tidur di situ heee

    BalasHapus
  9. nyimak mba nice posting'y.. Sukses slalu..

    BalasHapus
  10. Balo... balo.... mmg aneh n tukang nyleneh ni orang, wkwkwk

    BalasHapus
  11. selamat malam kawan..
    ada-ada saja yah tidur di bagasi..
    kayanya nyenyak tidur yah hehe 78x

    BalasHapus
  12. waduhh,,,ribet juga naik ke atas bagasinya...

    BalasHapus
  13. Bisa ditiru cara ini, tapi boro-boro di bagasi di atap aja sudah penuh kalau di Indonesia..

    BalasHapus
  14. sifat usil yang kadang jahil.....menjahili orang lain bisa juga dikatakan gitu..

    BalasHapus
  15. hahaha ada2 aja nih super mario, selain permainannya yang bagus juga membawa ide segar bagi pemain lainnya kocak abis

    BalasHapus
  16. ya ampun ada" aja,
    untung dy ga ngajakin aq ya mba.
    Hihihi

    BalasHapus
  17. haha...seneng yg gratisan juga ya... :)

    BalasHapus
  18. Wah Ballotely mmg kocak " Why Always Me" selalu ditunjukkan tulisan dikaos dalamnya ketika berhasil menjebol gol lawan. Tapi, kalo kebiasaan tidur di bagasi ini baru tau saya mbak. memang sebengal Ballotely..

    BalasHapus
  19. tapi sayang simario kena larangan main...................... sedih aku sebagai milanisti

    BalasHapus
  20. virusnya unik, tambah hehe 14x lagi deh biar menjadi 100x

    BalasHapus
  21. Dimanapun tempatnya, yang penting bisa tidur untuk melepas kelelahan

    BalasHapus
  22. panggil mario gomez (german) musim depan, milan tambah dahsyat...

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-