Rabu, 15 Mei 2013

][ SELAMAT DATANG DI DUNIA MAYA ][

Dunia ♥ T-WekzLibz

Saya ucapkan kepada Kawan DuTie, "Selamat Datang Di Dunia Maya". Dunia yang dapat mengeksperikan diri kita sebebas mungkin. Hampir semua orang, menginginkan tempat untuk berekspresi dan ingin eksis di dunia maya. So,, jika ada yang bilang "Gak ingin eksis", itu adalah salah satu dari seseorang yang munafik. Bener gak Kawan DuTie?!? Apalagi jika Kawan DuTie seorang blogger, pastinya ingin selalu eksis dan menginginkan agar blognya memiliki pengunjung.

Dalam dunia maya itu, pokok terpentingnya adalah keeksisan terlebih dahulu. Meskipun yang mereka sampaikan itu gak tulus dan gak bener-bener dari hati!! Nachhh,, hal tersebut itu tuch dapat dikatakan menciptakan realitas yang semu. Maka dari itu, Kawan DuTie gak akan bisa membedakan siapakah "DIA" yang sebenernya. Jadi Kawan DuTie jangan heran dech kalau seandainya Kawan DuTie bertemu secara langsung dan ternyata Kawan DuTie menemukan karakternya dia yang berbeda banget hingga 180 derajat dengan pribadi yang dia tampilkan lewat dunia maya.

EitzZz,, Kawan DuTie tau gak. Kalau dunia maya itu adalah dunia yang penuh dengan rekayasa. Misalnya seperti berikut ini::
╰☆╮Seseorang yang TUA bisa menjadi MUDA
╰☆╮Seseorang yang BERSUAMI atau BERISTRI bisa menjadi SINGLE atau BUJANG
╰☆╮Seseorang yang JELEK bisa menjadi MENAWAN
╰☆╮Seseorang yang GAK PUNYA bisa menjadi KAYA
╰☆╮dll,,

Apapun itu bisa terwujud kalau Kawan DuTie hidup di dunia maya. Namun jangan sampai berlebihan ya Kawan DuTie dan jangan lupa untuk slalu tampil apa ada nya aja di dunia maya. Sesuatu yang berlebihan itu bakalan bikin eneg banget. Contohnya kayak makan Pizza. He..86x

Sumber Inspirasi :: Ants Kaka

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ SELAMAT DATANG DI DUNIA MAYA ][ ini di tiktik oleh pada hari Rabu, 15 Mei 2013. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

91 komentar:

  1. setuju banget dunia maya bisa merubah semuanya ;D




    admin "variasi blogger"

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. ea kawan,, tenkz untuk kunjungan nya ..

      Hapus
  2. Dunia maya emang menyenangkan mba, kita bisa menjelajah keseluruh penjuru negeri atau sekedar tau isi dunia. Tapi, itupun tak lepas dari dunia nyata.

    Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. bagi aku lebih menyenangkan dunia nyata. lebih pasti n nyata. he..86x ..

      Hapus
  3. heheh bener juga tuh... tapi ane gak ada bohong2 ye Vpie....

    karena zhey kreatif tetap jadi jati diri sindiri...

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. yg dapat menilai ttg kebohongan diri sendiri itu bukan lah orang lain, melainkan diri kita sendiri. he..86x ..

      Hapus
  4. Nah itu...point banget mbak...
    Kadang sy juga bertanya sama diri sy seperti itu!


    Maka saya salud sangat...sama mereka yg bisa selalu mempertahankan eksistensinya.. Dan ga bertemplate Ganda....meski cuma lewat ngeblog aja... :)
    (is not serius)....hanya cuap cuap aja...hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. hu um kawan. kalo ganda gitu bisa gaswat. he..86x ..

      Hapus
  5. hehehe ternyata yang jelek bisa jadi ganteng yah ... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. so pasti bisa lah. nama nya juga di dumay kawan. he..86x ..

      Hapus
  6. bener banget tuh mabk,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  7. Iya Mbak Dhifa, dengan dunia Maya kita bisa selancar kemanapun kita suka, dan dengan Dunia Maya, Boku bisa kenal dengan Mbak Dhifa:)

    BalasHapus
  8. bahas tentang photosop jga dong mbaa . hehehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. maav,, aq gak ahli photoshop. he..86x ..

      Hapus
  9. benar tu, tapi lebih selesa kalau menjadi diri sendirikan?

    BalasHapus
  10. Eh, tapi saya tulus loh ya. Saya jujur, hehe. Saya beneran single, saya beneran muda, saya beneran menawan, dan saya beneran ganteng, haha. Tapi kalo kaya, kaya bratpit mungkin

    BalasHapus
  11. Wah....kalo saya keknya paling eksis di dumay deh.,
    Trutama fb....hehe....

    Jgn lp mampir y,Sob.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. wachhhhh,, tenar nich. he..86x. kalo aq sich biasa aja ..

      Hapus
  12. betul tu..

    pergunakan lah akses2 seperti dunia maya ini utk hal2 kebaikan

    BalasHapus
  13. yups setuju mbak.. terlihat cantik tapi nyatanya ?? wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. hu um kawan. lebih baek apa ada nya aja. natural gitu lah. namun kalo aq sich,, baek di dunia maya n nyata nya sama^ jelek n tetep jelek kawan. whaha ..

      Hapus
  14. bener tuh makanya aku ingin jadi orang yg biasa aja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. mancap jaya kawan. aq juga ingin begitu. he..86x ..

      Hapus
  15. namun untuk masalah dunia maya,saya menjamin.siapa saja yang pernah kedunia maya pasti semua hal yang ada di dalamnya pasti pernah dijelajahinya.sebetulnya dunia maya ada manfaat dan madaratnya.yah itulah kehidupan maya.

    BalasHapus
  16. dipikir-pikir betul juga tuuuuuuu..heeeeee

    BalasHapus
  17. untung saya mah memang orang yg gak punya mba xixiiii ....
    jdi gak ada yg istimewa pada diriku ini xixiiiii ..... :D
    cuma semangaaat buat hidup dan tetap bersyukur thdp apa yg dipunyai.. itu sudah cukup ... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. padahal situ kan masih punya segala nya. ea kan?!? he..86x ..

      Hapus
  18. Semuanya bisa jadi nyata di dunia maya :)

    BalasHapus
  19. dunia maya memang bisa menjadikan semua yang tak mungkin menjadi mungkin

    BalasHapus
  20. eksis di dumay, semua informasi bisa kita dapat, baik buruknya juga tergantung kita bagaimana menyikapinya

    BalasHapus
  21. wkwkkw..berbalik 180 derajat yaa..??? memang benar juga sih apa yg mbak katakan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. pernah merasakan nya?!? hayochhhhh,, he..86x ..

      Hapus
  22. Blogflying ϑĭ Minggu yang indah:)

    BalasHapus
  23. selamat datang di dunia si maya :D

    *Kunjungan Rutin, Mas Ipul Selalu hadir Sobb :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. cewek mu ya si maya itu?!? he..86x. hayochhhhh,, he..86x ..

      Hapus
  24. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. maaf kawan,, comment anda saya hapus. karena terdapat terdapat link aktif. saya harap anda mengerti ttg tata cara berkomentar. terima kasih telah singgah disini ..

      Hapus
  25. setuju banget mbak....
    kalau di dunia maya pasti pasang foto se-cooooollllll mungkin hehehe,
    WS follow blognya ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. hu um kawan. untuk follback nya,, udah aq balas. tenkz ..

      Hapus
  26. Haduhhhh maafff , lagu saykoji sangat mengganguu dan mebuat ku terkejut saat mebaca tiap bait kupasan dunia maya....


    #AMPUN

    BalasHapus
  27. Dunia Maya kalau dibilang Semu itu bisa ya, tapi sebenarnya apa yang kita cari selalu ada disana dan BENAR bukan SEMU/BOHONG karena kebebasan sebagai Blogger diawasi dengan Rambu-rambu

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. maav,, sebenernya situ melihat dari segi apa nya ya?!? cz kalo dalam dunia maya itu dapat di liat dari berbagai segi pandangan, maka berbeda pula pendapatnya ..

      Hapus
  28. selamat datang kembali diduni maya asal jangan mengaku muda dan masih bujang ya mbak, ini khusus saya lho mbak, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. terserah lah kawan. yg penting,, aq gak merasa bo'onk kok. he..86x ..

      Hapus
  29. selamat datang uga...
    ssip lah

    BalasHapus
  30. Benar tuh mbak.. kemajuan IT harus disikapi dengan bijak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. smoga aja dengan bijak sana n bukan bijak sini. he..86x ..

      Hapus
  31. Selamat Datang Maya di Dunia,, he..86x,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. hayochhhhh,, maya sapa tuch?!? he..86x ..

      Hapus
  32. Dunia maya memang tak dapat di percaya sepenuhnya,,,

    BalasHapus
  33. My first thank you for the article photos on this site.
    my likes see it, however sorry I did not accidentally daydreaming here and I also did not know because what ...
    hopefully can inspire many people. success always

    BalasHapus
  34. Tapi gue ganteng itu bukan rekayasa, karna gue emang ganteng! Bhahaha

    BalasHapus
  35. Suka dengan kalimat jangan berlebihan dan tetap tampil apa adanya...

    BalasHapus
  36. yeay benar skali mba.
    skarang banyak skali orang2 yang eksis di dunia maya, tapi pada kenyataannya dia seorang yang malu, punya dua personality.. hehe
    tapi it's ok la, as long as good.
    banyak tu diantara kita kalo di dunia maya tampil sangat ok, sekali ketemu di dunia nyata.. tidak seperti yang kita bayangkan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. bener kawan. jangan^ situ punya pengalaman ya!? he..86x ..

      Hapus
  37. sayangnya seuanya hanya maya..
    :P

    BalasHapus
  38. Members (472) follow balik kawan dan tukar link banner sudah terpasang

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. udah meluncur kesana kawan. tenkz ya untuk kerjasama nya?!? he..86x ..

      Hapus
  39. kunjungan malam sob... salam sukses slalu http://aan-shared.blogspot.com

    BalasHapus
  40. setuju mb,,,,,,,
    bner bgt tu

    BalasHapus
  41. 1) di dunia maya, yang TUA bisa jadi MUDA,,

    2) di dunia maya, yang MUDA bisa jadi TUA,,

    Kira-kira @vie yang mana tuh ,,, hehe,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. jangan pernah memFITNAH orang,, lebih baek silahkan anda introspeksi terlebih dahulu. dan maav,, jika saya punya salah kasih komentar diblog anda. hingga anda mudah mengngucapkan itu,, anda pasti orang MUSLIM kan?!? lebih baek jaga tuch ke-MUSLIMAN anda. tenkz ..

      Hapus
  42. bisa buat senam muka, karena sering ketawa sendiri...heheee

    BalasHapus
  43. yup biar ag jenuh n tmbh bnyk tmn

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-