Minggu, 05 Mei 2013

][ OMPONG KARENA MINUMAN COLA ][

Dunia ♥ T-WekzLibz

Untuk kawan DuTie yang doyan ato pun dapat juga dikatakan sebagai penggemar cola harap waspada!! Loch,, kenapa sich?!? Karena kebanyakan minum soft drink yang kadar gulanya tinggi banget, bakal dapat meracuni darah kawan DuTie dan merusak gigi kawan DuTie loch! Kayak William Kennewell contohnya, dia telah kehilangan seluruh giginya di usia 25 tahun. Karena addict banget dengan cola. Sehari dia bisa minum 6 hingga 8 liter cola. Widichhhhh,, umurnya sich boleh muda, namun giginya udah ompong boghhhh. He..86x.

Sumber dari dailymail.co.uk

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ OMPONG KARENA MINUMAN COLA ][ ini di tiktik oleh pada hari Minggu, 05 Mei 2013. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

98 komentar:

  1. wah umur 25 sudah ompong gak kebayang wajahnya seperti apa

    BalasHapus
  2. hihihi lucu yah kalau ompong, tapi aku gak mau ompong .. :P

    BalasHapus
  3. Untungnya saya... Kurang suka dg minuman cola..hehe

    BalasHapus
  4. Wah saya gak begitu suka. Minumnya terlalu byk ya tentu bikin gigi rontok. Bentar lg diabet.

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. waduch,, bener juga kawan. minuman kayak gitu bikin nambah penyakit. he..86x ..

      Hapus
  5. lah saya baru tau jika cola bisa menyebabkan pengeroposan di gigi. serem juga yach
    thanks infonya

    BalasHapus
  6. wah ini berita baru, tapi kawan tolong sumbernya dibesarkan hurufnya karena ini riskan Maav

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. emank kenapa ya?!? apa ada masalah dengan situ?!? lagipula aq gak ngeplek mirip punya dia kok ..

      Hapus
    2. Masalah.........?!! bisa ya bisa nggak
      Saya Klik / Copy Linknya tempo hari nggak bisa

      Hapus
    3. .. maksudnya link yg mana ya?!? ..

      Hapus
  7. wah serem juga ya klo keseringan minum cola...
    artikel yang bermnafaat mba, terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. hu um kawan. makanya minum aer putih aja, yg gak berwarna n gak berasa emank menyehatkan. he..86x. zam^ kawan,, ..

      Hapus
  8. absen.. Nyimak mba.. Nice post..

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. silahkan,, namun kayaknya km dapet no absen berapa ya?!? emmm,, he..86x ..

      Hapus
  9. Wew ternyata berbahaya ya :D

    Kunjungan Rutin Sobatt.......

    BalasHapus
  10. Whew.. sadis sekali ya akibatnya...

    BalasHapus
  11. untung saja aq tidak terlalu suka dengan cola... xixixi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. widichhhh,, jd bersyukur banget nich. he..86x ..

      Hapus
  12. Kasihan banget tuh..masih muda sudah ompong. . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. ya gimana lagi kawan. he..86x. situ pengen ya?!? ..

      Hapus
  13. he..86x,, lucu kali ya umur segitu udah ompong,, hadech,,

    BalasHapus
  14. uuu..bahaya bangat tu, muda2 udah rogak( tak ada gigi), yg hensem sudha ngak hensem lagi heeee

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. tapi dy masih cakep kok. he..86x. tuch ada fotonya ..

      Hapus
  15. adeknya tmenku kmren mninggal krn gagal ginjal, kata dokter krn kbykan konsumsi cola.. haduuh serem..

    BalasHapus
  16. kunjungan mbak bro, sambil nyimak. lama nih g sowan kesini, hehe
    lagi sibuk soalnya

    visitn koment back y dpostq :)

    BalasHapus
  17. Duh trnyata effect smpingny smpe sgtuny yah .
    Slain ga baik buat lambung,
    ga baik buat gigi jg trnyata.
    Untungny aq jarang mnum soda.
    Hehe

    BalasHapus
  18. Minum es teh manis bikin ompong ndak kaka cantek??

    hahaha manis gak manis kalo ada kaka cantek air putih pun menjadi manis :D

    #Kunjungan Malam#

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. cieyyyyy,, adek cakep bisa aja dech. jadi malu aq. he..86x ..

      Hapus
  19. kalo 6 sampai 8 liter sehari..itu sich sudah mania cocacola namanya :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. hu um pak. cz lagipula disana itu pada pesuka banget minum yang kayak gituan ..

      Hapus
  20. walah..walah...kok bisa ya....kalo aku jarang minum aja sudah mulai ompong apalagi kalo keseringan ya..ohhh..tidaakkkkk...

    BalasHapus
  21. wah bahaya juga ternyata yah mabak,untung sya minumnya minum air putih.

    BalasHapus
  22. waduh, aku suka benget coa-cola, pantesan gigiku agak-agak gitu ...

    hmmmm ga mau minum banyak2 lagi ach , takut

    BalasHapus
  23. Terima kasih Mbak sharenya, jadi tahu nih kalau bisa ngakibatkan ompong:)

    BalasHapus
  24. Wah kasihan ya? Padahal kalo umur 25 gigi tidak bisa tumbuh lagi. Masa masih muda ompong.

    Haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. yachhhh,, itu resiko dy. makanya kita harus pintar^ menjaga apa yg kita konsumsi, nanti hasilnya kayak gitu kawan. he..86x ..

      Hapus
  25. hehehe.. kebetulan saiia sii gag kuat sama yg namanya soft drink :p mending ngupi sama ruti di pinggir kulem :)

    Ikhlas - The Secret

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. widichhhhh,, mancap jaya tuch kawan. suasanya bener^ dame banget. he..86x ..

      Hapus
  26. wih..

    harus lebih waspada lagi nih ,,
    tkut ompong muda

    BalasHapus
  27. biar nggak ompong, campurin aja kak coca-cola sama pepsodent :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. waduch,, kayak peneliti aja nich adek aq. truz endink nya jadi apa nich?!? jangan bilank kayak pak Tarno. he..86x ..

      Hapus
  28. hihihihi , aku banyak2 banget mba minum gtuan , berhenti saja kali yaakk

    BalasHapus
  29. wkwkwk...jangan2 ompong nabrak pohon lagi,,,
    oke mba,,thanks infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. kayak nya gak dech. kan disitu udah aq jelaskan. he..86x ..

      Hapus
  30. Alhamdulillah gigiku masih utuh cz jarang minum yang kaya gitu, sering minum air putih

    BalasHapus
  31. ompong karena terlalu ganteng kali ya,, he..86x,,

    BalasHapus
  32. wah parah banget tuh, wkwkwkw
    untung aku nggak terlalu suka minum coca cola, dan yang bersoda lainnya...masih muda udah kayak kakek kakek..

    BalasHapus
  33. baru tau :D makasih :)

    BalasHapus
  34. Wah baru tau ane mba, rupanya cola bisa membuat gigi rusak ya !!!

    Makasih buat artikelnya, bermanfaat sekali.

    Salam sukses selalu...

    BalasHapus
  35. waduhhh kagak seringlah.. aku minum kolah kawan... nanti ompong pulak dah.....
    masuk nyamuk dan lalat...

    He..86x Keren

    BalasHapus
  36. padahal enak loh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. ea juga sich,, namun efeknya itu gak enak. he..86x ..

      Hapus
  37. wah jadi begitu ya jadi lebih ngerti setelah membaca artikel ini.
    terimakasih sudah berbagi slam kenal dari blog pemula.:)
    saya tunggu follow back nya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. zam^ kawan,, folback nya sukses. tenkz ya?!? ..

      Hapus
  38. wahhh..untung ane bukan penggemar minuman cola sib..mati idup air putih...heeee

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. hu um kawan. lagipula aer putih menyehatkan. he..86x ..

      Hapus
  39. nggak monim kola lagi dah -_-

    ntu gulanya ato karena sodanya yak???

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. kan udah saya jelaskan. silahkan disimak, "Karena kebanyakan minum soft drink yang kadar gulanya tinggi banget, bakal dapat meracuni darah kawan DuTie dan merusak gigi kawan DuTie loch!" ..

      Hapus
  40. untung saya ga suka cola..
    :P

    BalasHapus
  41. Subhanallah bermanfaat artikel ny, Indah dan cantik Admin di blog ini, dan keren design blog nya.. salam sayang dari saya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. jadi malu aq. he..86x. jangan terlalu memuji kawan,, cz pujian itu lama^ akan menjadi duri. he..86x. tenkz ..

      Hapus
  42. Ehemmmmm..... aku takut...?

    BalasHapus
  43. aku share dah ini post.
    aku nih kak, minum 2 sampe 3 cocacola kaleng dalam sehari.
    haduuh.. pantas gigi aku gak tumbuh2 lagi *eh

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-