Sabtu, 13 Oktober 2012

][ PENGHUNI SURGA DAN NERAKA ][

Dunia  TwekzLibz
Suatu hari Tuhan memerintahkan malaikat untuk mengadakan perlombaan ketangkasan MEMBANGUN JEMBATAN LAYANG kepada manusia penghuni Neraka dan Surga.

Setelah perlombaan selesai malaikat memberitahukan hasil perlombaan kepada Tuhan.

Malaikat : "Wahai Tuhanku,, perlombaan telah dilaksanakan dengan hasil,," (malaikat terdiam sejenak)

Tuhan : "Ya malaikat. Kenapa kau terdiam,, lanjutkan pembicaraanmu

Malaikat : "Ampuuuuunn,, Tuhan. Perlombaannya dimenangkan oleh penghuni neraka"

Tuhan : "Kenapa bisa penghuni neraka yang menang?!?

Malaikat : "Ampuuuun,, Tuhanku. Semua kesalahan kami karena pada waktu pencatatan amal perbuatan yang masuk surga hanya golongan hambamu yang taat beriman yaitu para Haji, Ustads, Kyai, Pendeta dan Bikhsu. Sementara para Professor, Insinyur, Dokter, Konglomerat, dan orang-orang pintar di dunia semuanya masuk neraka

Tuhan : "Ouwww begitu. Baiklah. Malaikat,, besok adakan perlombaan khotbah dan laporkan hasilnya” 

Cerita ini hanyalah candaan semata dan tidak ada maksud tertentu dibalik semua ini. Semoga saja para Professor, Insinyur, Dokter, Konglomerat dan orang-orang pintar didunia ini taat beriman dan masuk ke dalam surga. Amieeenn,,

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ PENGHUNI SURGA DAN NERAKA ][ ini di tiktik oleh pada hari Sabtu, 13 Oktober 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

78 komentar:

  1. aku pernah dengar cerita ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. penghuni neraka yang menang karena mereka semangat untuk munuju ke surga, para penghuni neraka adalah orang yang korupsi2 uang pembangunan, jadi dalam pembangunan mereka paling menang, sedangkan penghuni surga hanya mengaji, tidak pandai membangun jembatan, jadinya kalah..

      Hapus
    2. . . yupzZz,, ini juga aq dapet dari temen kawan. he..86x. lumayan lah buat kita merenung aja pluz rada gimana gitu. he..86x . .

      Hapus
  2. tapi tidak semuakan?..kita juga kena beramal dengan lebih sempurna InsyaAllah

    BalasHapus
  3. hemmm...mau komen apa ya?
    absen saja sob...takut tuhan marah,dibuat bahan canda tawa

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. silahkan kawan,, tenkz ya?!? . .

      Hapus
  4. aamiin,,, dan juga untuk para politisi,, semoga menjadi politisi yang beriman kepada Tuhan,, bukan beriman kepada harta,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . amieeeennnnn,, smoga aja mereka sadar ya?!? he..86x . .

      Hapus
  5. Semoga Blogger Juga Senantiasa Masuk Surga Eaa !!!

    BalasHapus
  6. mari kita perbaiki diri dan berserah diri kepada-Nya seblum ajal memanggil kita....

    ^_^

    BalasHapus
  7. Wah..kaget sya..

    tpi punya nilai berarti buat pra professot dst itu akan berbuat taat..jngan hnya mngejar duniawi..APA bekal mu hai professott diakherat nanti.???

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . widichhhhhh,, sadizZz banget ncih pertanyaan nya. he..86x . .

      Hapus
  8. ada makna didalam canda :)
    ada kritik membangun dalam hinaan.
    ada manfaat disaat biasa saja.
    oia salam kenal yak..
    sukses terus buat blognya :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . nalik kawan,, n sukses juga buat situ . .

      Hapus
  9. aku ra mudeng vpie...nanti kesini lagi deh, kalau otakku ngga lagi heng.
    okey..?!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hari ini masih juga belum mudeng...gawat nih rasanya otakku makin lemot nih....:o)
      sehatlah selalu ya vpie.

      Hapus
    2. . . wha. . ha. . ha. . ha. . bisa aja nich bapak. jangan^ kebanyakan ubi ya?!? he..86x . .

      Hapus
  10. berkunjung lagi nie mba . . hehe86X

    BalasHapus
  11. hah??? kok bisaaa??? ngawurrrr....!!!! 8965x

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. ngawur tapi berguna tuch sak. he..86x . .

      Hapus
  12. wahh kalau ini gak berani koment sob.

    tolong kasik koment post baru di http://baguspost.blogspot.com

    BalasHapus
  13. blogwalking kawan, jalan jalan sambil ngasih komentar, supaya gak tersesat,

    BalasHapus
  14. walau kalah lomba, tapi masih didalem surga..hihihihihi

    #ups.. pease

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. ea kawan,, kayaknya udah jadi pemenang. he..86x . .

      Hapus
  15. asem...pantes aja mereka menang,,isi nya aja orang" Ir. Dr. dll...
    tapi boleh juga tuh diadadin lomba lagi,khotbah, hore

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . pasti penghuni surga yg menang ya?!? . .

      Hapus
  16. Critanya bru dgr ua sich ...

    Tpi sya merasa aneh Masa sich Biksu dab Pendeta masuk surga sich ....

    Ini cerita tntang islam atau bersifat Umum ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang masuk surga tentunya bukan hanya umat Islam kan... ?

      Hapus
    2. . . LK , , kayaknya sich umum. nich hanya untuk menyindir yg bersangkutan aja. he..86x . .

      . . AYI , , kayaknya sich bukan. he..86x . .

      Hapus
  17. ceritanya nih orang orang pintar yg membuat JEMBATAN LAYANG nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. kayak semacam lomba gitu . .

      Hapus
  18. Waduw... cerita apa dongeng itu yak????

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . kayaknya sich cuma humor aja dech. he..86x . .

      Hapus
  19. haduh udah siang, gua telat gk ngabsent ya??? mana udah pelajaran neraka-surga lagi.. >_<

    BalasHapus
  20. semoga kita semua termasuk golongan yang beriman bukan begitu non Vpie.

    BalasHapus
  21. hahahaha,,, kalau diadakan perlombaan khotbah gak bakalan menang tuh Professor, Insinyur, Dokter, Konglomerat dan orang-orang pintar didunia.. he..86x

    BalasHapus
  22. ini sindiran keras buat para orang-orang pintar yang salah mengamalkan ilmunya ke jalan yang sesat dan tergoda duniawi melupakan akhirat :)

    BalasHapus
  23. heheh lucu juga nih... dan ada juga pelajarannya.... mikir tapi terkdang para profesor ada juga yang masuk Islam karena dia langsung masuk Islam...

    BalasHapus
  24. widichhh... (pinjem ungkapannya ya)

    BalasHapus
  25. aku calon insinyur, hehehe
    di blog ku juga ada cerita mirip ini. . terutama para insinyur cukup banyak yang memilih jalan yg salah...smoga aku ga gitu deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. loh kok jadi ada emoticon gerak2 gitu?? hahahah

      Hapus
    2. . . amieeeennnn,, smoga situ tetap dijalan yang benar dan hanya dijalan Allah. amieeennn ya robb,, . .

      Hapus
  26. orang yang elit banyak masuk neraka, karena mereka membangun jembatan menuju rumah nya sendiri ya mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jiachhhh,, aq ne cewek. huhh. he..86x . .

      Hapus
  27. aduuhh ... sebenernya aku agak males kalau komentar dengan yang bersifat seperempat keagamaan begini ....

    yah yang jelas sih ...
    mau para pemuka agama (haji, pendeta, biksu dll), dokter, insinyur, wartawan, atau siapapun deh kalau gak ikut korupsi atau hal kriminalitas lain mudah-mudahan masuk surga semua.
    Ammiinnn ......

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . amieeeennn ya robb,, kalo bisa termasuk kita yang masuk surga. he..86x . .

      Hapus
  28. Link udah aku pasang sob, pasang yang aku juga dong , hehe

    VMB
    (Baca tulisan gue tentang arti VMB ya :D )

    BalasHapus
  29. aku nunggu acara lomba goyang dangdut aja deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jiachhhh,, aselole,, icikk,, iciiikk,, eheeemmmm,, he..86x . .

      Hapus
  30. kenapa kenapa orangitu masuk neraka ya? banyak korupsinya kali ya..hehehehheh, bisa aja nie buat lombanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . waduch,, kurang tau aq kawan. he..86x . .

      Hapus
  31. amin ya rabbal alamin.. semoga juga parapeminpin di negeri ini begituya.. biar korupsi berkuranglah.. dan bangsa tmbah maju... kabur

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . amieeeennn ya robb,, agar rakyatnya makmur ya?!? . .

      Hapus
    2. iya mbak.. rakyat makmur dan semakin sejahtera... serta semoga kecepatan internet di negeri ini makin kencang..

      Hapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-