Minggu, 07 Oktober 2012

][ SATU KATA UNTUK HARI INI ][

Dunia T-Wekz Lib

SATU KATA UNTUK HARI INI !!

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ SATU KATA UNTUK HARI INI ][ ini di tiktik oleh pada hari Minggu, 07 Oktober 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

99 komentar:

  1. wesss....ini sih orang malas buat posting
    wkwkwkwkwkwk...pisss achhhhh he..86x

    Satu Kata Untuk Sore ini....
    " Aq mau mandi dulu.....kabur "

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha... iya, yang penting eksis, hihi..

      Hapus
    2. ini bukan hiatus lagi y kang...., dasar!!
      pacarnya siapa sih?

      Hapus
    3. . . RA , , wheeeeeeeeeee,, aq tuch kalo posting tinggal klik posting aja. cz udah aq simpan di draft. he..86x. jadi bisa dibilang aq slalu nyetok. begitu. jadi gak ada kata malas bikin postingan . .

      . . Z , , jiachhhh,, yg eksis siapa?!? ikutan eksis donk aq nya. he..86x . .

      . . DC , , hiatus itu apa sich?!? emmm,, huhh. upzZz,, aq gak punya pacar pak. tolonk carikan donk. he..86x . .

      Hapus
    4. hiatus itu artinya manis.

      Hapus
    5. klw jomblo bagusnya bikin "audisi" azh...dari sekian ribu peserta kayanya om kang zachflazz yang pertama tereliminasi deh..hehee.
      klw saya masuk lah..10 besar azh sih...:o)

      Hapus
    6. . . Z , , emmm,, jadi hiatus = manis. kalo asem apa?!? he..86x . .

      . . DC , , jiachhhhhh,, malah audisi. he..86x . .

      Hapus
    7. kalo asem: giamput. lawannya hiatus tuh.

      @Kang Cilembu:
      hahaha... iya lah pasti saya tereliminasi.
      karena secara pencitraan, kan saya yang paling kalem, paling santun dan paling terlihat baik-baik, hayo, ngakuin nggak? wkwkwkwk.

      Hapus
  2. ohhh satu kata yah...?

    gue 2 kata ahhh " Gue Ganteng" kabur

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . widichhhhhhhhhhhhhh,, narziezZz banget. he..86x . .

      Hapus
    2. loh saya sebenarnya bukan narziezzz mbak, saya cuma mengakui kekurangan saya
      nah ini salah satu kekurangan saya --> ganteng...#NgomongApaSih

      Hapus
    3. . . jiachhhh,, berarti kalo kelebihan nya jelek ya?!? wha. . ha. . ha. . ha. .

      Hapus
  3. satu satu aku sayang ibu,,
    dua dua juga sayang kamu...
    tiga tiga,,jangan ada orang ketiga,
    satu dua tiga,,jadi gila semua,,
    kabur

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahahahaha...malah nyanyi Lu sob !!

      Hapus
    2. . . AK , , kayaknya yg gila situ dech. he..86x . .

      . . AA , , tau tuch,, suaranya gak enak lagi. brisik banget bikin perut mual^. he..86x . .

      Hapus
    3. jiah...aq kan begini juga gara-gara kamu...jeng..jeng..jeng...
      malu

      Hapus
  4. dua kata untuk postingan ini

    gak ngerti

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. bingunk ya?!? hore,, hore,, hore,, he..86x . .

      Hapus
    2. gk..
      pura-pura bingung aja.. yeek

      Hapus
    3. . . jiach,, masa sich?!? hayoch,, ngaku aja dech. he..86x . .

      Hapus
  5. Balasan
    1. . . apa ajalah terserah apa yg kamu rasakan. he..86x . .

      Hapus
  6. Balasan
    1. . . he..86x. syukur dech kalo gitu. hore,, hore,, hore,, he..86x . .

      Hapus
  7. satu kata untuk hari ini, KY happy bangat, kerna esok birthday KY hahaaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat ulang tahun, tanggal yang sama dengan anak saya.

      Hapus
    2. Happy Birthday KY. jgn lp traktiranya...he..86x malu

      Hapus
    3. Oooh lagi birtgday yaaa? Iii hampir sama ultahkita. Hehe.. Aku 9 Okt :D
      Selamat ulang tahun yaaa, Mb! hehe

      Hapus
    4. terima kasih zackflash, ooo..sama ya, nanti boleh sambut sama2 hahahha

      mekasih juga nakusan dan indah.., esok sama2 kita sambut indah pula hihihi

      Hapus
    5. . . KY , , epy bDay ya kawan,, smoga apapun yg kamu ingin dapat dikabulkan. amieeennn,, . .

      . . wachhhhh,, kayaknya kita sesama libra dech. he..86x . .

      Hapus
    6. aamiin...mekasih dhifa..kita sama libra ya..asikkk....heheee

      Hapus
    7. ada yang ulang tahun ya.. koq aq gak dikasi tau.. bingung

      Hapus
  8. mesti kata-kata misuh-misuh kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . misuh kok dibawa^ sich pak . .

      Hapus
  9. Wah lama tidak berkunjung ternyata semakin maju saja blog ini,,,,, semangat terus kawan.......

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ach,, masa sich makin maju?!? kayaknya blog aq masih tetap ditempat dech. he..86x . .

      Hapus
  10. 1 kata untuk hari ini...
    Ngantuk...
    hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . buruan tidur aja. he..86x . .

      Hapus
  11. Ahahahaha..gue tahu magsudnya ini..ekekekeke yeek hore

    BalasHapus
  12. Balasan
    1. . . kata aq sich,, "MALES". he..86x . .

      Hapus
    2. kokmalas sih mbak Vpie...

      eh mau nanya nih, kok komentar ane di blog Mbak vpie jadi berkurangya..
      apa di anggap spam???

      Hapus
    3. . . berkurang gimana?!? gak ada spam kok . .

      Hapus
    4. sebelumnya waktu saya cek ada sekitar 40 an komentar dari saya, kok sekarang tinggal 20 an lebih ya...

      Hapus
    5. kalau g salahsih mbak.. tapi kayaknya saya salah ya...

      Hapus
    6. . . waduch,, kurang tau aq kawan. huhh. maav ya?!? . .

      Hapus
  13. ngepost aneh2 aje elu vie.. tidur , satu kata buat hari ini, hmm gua tau nih. tapi rahasian in dulu jalan

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . tau apa sich?!? kasih tau aq donk. he..86x . .

      Hapus
    2. hmm.. satu katanya adalah.. jrengg jrenngg jreeeng!! "gktau"

      whahahahaha yeek pease

      Hapus
  14. satu kata isinya jga satu kata haha si mbal pie ada ada ajah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jiachhhh,, manggil nya mbal. kayak apa aja nich. he..86x . .

      Hapus
  15. Balasan
    1. . . he..86x. apa'an emanknya komen nya?!? . .

      Hapus
  16. SATU KATA UNTUK HARI INI !!. kok saya hitungnya ada lima kata, satu, kata, untuk, hari dan ini...kalau satu kalimat..mungkin benar :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ach,, sibapak bisa aja. he..86x . .

      Hapus
  17. satu kata untuk apa non Vpie, buatku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh...http://i1197.photobucket.com/albums/aa424/twekzlibz/emotion/16.gif

      Hapus
  18. Balasan
    1. . . 3 kata buat km "Buruan Makan Giech" he..86x . .

      Hapus
  19. Balasan
    1. . . he..86x. oia maav aq gak bisa kunjung balik. cz aq gak tau blog situ. maav ya?!? . .

      Hapus
  20. wahhh katanya apa tuh.... ????

    BalasHapus
  21. Cuma satu kata? ya udah nih kata gue

    Hy...

    BalasHapus
  22. Balasan
    1. . . widichhhhhh,, mayak peghhhh. he..86x . .

      Hapus
  23. satu kata untuk hari ini "terimakasih sudah dipasang link aku "
    hikz

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-