Selasa, 26 Februari 2013

][ TANYA TENTANG BLOG ( ENAM ) ][

Dunia ♥ T-WekzLib

Kawan DuTie tau gak?!? Akhir-akhir ini blog saya ini ada yang aneh. Bahkan kayak ada yang iri gitu sama blog yang saya kelola ini. Blog yang sudah saya kelola selama bertahun-tahun. Bahkan tak ada keistimewaannya sama sekali loch, namun kenapa banyak yang sirik ya?!? Sampai-sampai semua akun saya di non-aktifkan oleh pihak google. Sumpah,, kejamnya bener-bener kebangetan. Saya tak pernah habis pikir.

Karena saya melihat semua kondisi yang tidak memungkinkan, maka saya takut kalo blog saya ini ikut-ikut dinonaktifkan juga. Maka saya coba cek di Google dengan pencarian.

mahadhifa-twekzlibz.blogspot.com

tau kah kawan DuTie?!? Kalo saya menemukan semacam ginian.


Dunia ♥ T-WekzLib

Jika kalian merasa sirik dengan saya atau pun dengan blog ini. PlizZz,, hentikan kesirikan kalian semua!!

Dan jika kalian tau apa maksud gambar di atas itu, apakah dapat mengancam blog saya ini?!? Tolong pencerahannya.

Tenkz

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ TANYA TENTANG BLOG ( ENAM ) ][ ini di tiktik oleh pada hari Selasa, 26 Februari 2013. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

36 komentar:

  1. ooo aalah mba,itu bukan yang sirik,blog mba termasuk blog yang beruntung,kenapa beruntung?itu gambar diatas hadiah dari google,bahwasanya blog emba mendapatkan site link dari google.begitu mba,itu bagus.

    BalasHapus
  2. oh ya ada yang lupa,kayaknya mba Adsense nya ya yang ilang?,...mungkin pihak google melihat dari konten artikel mba yang menyalahi aturan pihak google,coba mba ingat-ingat.hanya itu yang bisa saya utarakan untuk pencerahannya mba,terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. emank,, cz sebelum ilank, banyak yg datang kesini hampir 300 lebih pengunjung n dari awal aq udah curiga. bahkan kayaknya yg iri ma aq tuch kayak maen group terdiri dari orang^ yg sirik ma aq.

      kalo masalah konten yg gak boleh ma pihak google, kata temen aq itu akan dikirimin email oleh pihak google. namun kalo punya aq sich, emank sengaja ada orang yg sirik gitu ma GA aq.

      setelah kejadian itu, esok harinya orang yg sirik ma aq itu juga bikin akun Google Pluz aq gak bisa digunakan sama sekali. So,, apalagi kalo gak sirik?!?

      secara yg melinkarin aq tuch banyak banget n aq hanya melingkari orang^ yg kenal ma aq. aq bukan nya fitnah, namun emank kenyataan nya. apa pun yg aq lakukan pasti akan ada yg sirik cz dy kan gak mampu kayak aq. huhh ..

      Hapus
    2. oh ...jadi begitu mba...ya sekarangmah yang sabar saja yah sob.kalau memang ada yang sirik mudah2an saja ada balasannya dari Allah...aamiin

      Hapus
    3. .. aamiin,, smoga dilapangkan aja hati semua orang yang merasa sirik dan jahat ma aq, agar gak selalu sirik n mencoba bersyukur. aamiin,, ..

      Hapus
  3. Tampilan di Pencaharian tersebut wajar, karena sesuai dengan Navigasi Blog kawan,
    Mengenai Blog di Banned itu banyak kemungkinan misalnya tak pernah diurus / update, melanggar aturan atau Blog Copas dll

    BalasHapus
  4. KY juga gak tahu ni..maaf

    BalasHapus
  5. wah mbak itu nama ny sitelink,, slamat mbak sudh dapat kepercayaan dr mbah google,,

    BalasHapus
  6. di nonaktifkan mbak?maksud nya gimana?ini kan masih bisa posting,maaf saya newbe dalam dunia blogger

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. google plus aq di non aktifkan. tw dech sirik cz aq. mungkin iri cz liat lingkaran aq banyak kale. sedangkan aq hanya melingkari 5 orang. he..86x ..

      Hapus
  7. itu kan sitelink dari google, aku malah pengen dapat sitelink..hehee

    BalasHapus
  8. Bukankah itu site link mbak vpie?

    BalasHapus
  9. hihihi senengnya dapet sitelink dari google ... aku jyga kepengen :) tapi belum dapet :(

    BalasHapus
  10. gambar diatas setahu sya itu site link google, tandanya bloge mba'e di sayangi google..
    wah yg syirik smoga gak jail neh, ksian tuh mba'e..

    BalasHapus
  11. wkwkwkkwkwk..SPINDELL tuh namanya Vhie,kebiasaannya muncul karena beberapa faktor:
    1.Ganti TEMPLATES namun tidak disub ke webmaster.
    2.Blog kita didaftarkan oleh orang lain keblog PORNO.
    hahahahhyyyyyyyyyyyyy.

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. emmmm,, aq akan menjelaskan.
      1. aq gak pernah ganti template.
      2. wachhhh,, ya gak tau lagi. cz aq kan gak pernah buka situs porno.

      kayaknya situkan paham bener ttg blog. namun kok kayak gitu ya?!? he..86x ..

      Hapus
    2. @Icah :: setau saya,, kalo soal sitelink itu gk ada hubungannya sama ganti template terus tanpa di submit ke webmaster,, apalagi daftar ke situs PORNO,, itu mustahil..
      Karna sitelink itu murni navigasi dari google untuk hasil pencarian yang lebih cepat dan gk semua blog bisa dapet kaya gitu,, tenkz,

      Hapus
  12. bukannya klu ada bgituannya di google itu tandanya keren iia..?!?! bukannya itu yg di cari blogger.. saiia pribadi lupa apa namanya gtu klu muncul kek gtuannya :( yg jelas saiia pingin banged bi8sa kek gtu :( apa saiia yg salah iia..?!?! :(

    Belajar Photoshop

    BalasHapus
  13. wah smpk sgituhnya'y mbk. yng sbar'j mbk smuah pasti ada jalan keluarnya mbk

    BalasHapus
  14. sirik apaan..?
    malah diistimewakan kok
    jarang jarang blog ditampilkan kayak gitu sama google. hanya website tertentu saja yang dianggap keren.
    sudah dong jangan suka berburuk sangka

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. sirik lah. buktinya sebelum kejadian itu pengunjung disini hampir 300 lebih pengunjung. namun setelah itu kembali ke asal semula. bahkan aq udah diperingatin kalo bakalan ada orang yg sirik sedang merencanakan sesuatu dalam minggu ini. ternyata udah kebukti. so,, sapa yg berburuk sangka?!? he..86x. ternyata semua nya kejadian ..

      Hapus
    2. betul berburuk sangka tidak baik loh. Ini tes aja masih diblok nda ya. Nanti saya cek lagi hiheiheiee

      Hapus
  15. itu namanya google index, pie... yang istilahnya setelah bertahun-tahun akhirnya blog elo diakuin ama pencarian gugel! bersayur eh, bersyukur duonk... hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. jiachhhh,, tukang sayur di bawa^. he..86x ..

      Hapus
  16. Sabar ya cantik sabar,,orang sabar disayang Ants Kaka ,,he..86x,, >::malu::<
    Soal gambar diatas itu namanya sitelink super,,coz ada 6 baris sitelink nya,, :;kagum;: selamat dan tetap semangat ya,, Tenkz,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. pasti donk,, selama ada km, aq akan mencoba slalu bersabar menghadapi orang^ yang jahat ma aq. he..86x. tenkz ya?!? ..

      Hapus
    2. Emmm,, terus kalo nanti aq udah gk ada gmn?! ,,Bingung,, ,,nangis,, he..86x,,

      Hapus
    3. Emmm,, terus kalo nanti aq udah gk ada gmn?! ,,Bingung,, ,,nangis,, he..86x,,

      Hapus
  17. Kalau tak salah saya menangkap bahwa G+ juga hilang
    Coba cek accountnya kawan, apa tak salah klik [Kembali ke Account Blogger] yang dipilih Bingung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau saya perhatikan kawan memakai Profil Blogger bukan GPlus, wajar G+ nya hilang
      coba perhatikan diFoto Profil disamping huruf B bukan G+

      Hapus
  18. sepertinya karena blognya keren tu sist..
    aku malahan pengen blognya bisa gitu,gimana caranya ya :D

    BalasHapus
  19. klo itu keren mbak, dapat sitelink. selamat ya ?? :) maaf lama tak mampir, maklum pelajar. hehe

    BalasHapus
  20. sabar santai dan enjoy ok..

    BalasHapus
  21. Wah permasalahanya sama kaya Anonim, cuma ini beda. Buat gambarnya maaf ga maksud, tapi bagiku itu malah bagus karena ... (seperti komentar pertama) punyaku juga kaya gitu munculnya kalo di pencarian.

    Orang sirik itu tanda tak mampu, cuekin aja toh akan berakhir dengan sendirinya.

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-