Senin, 11 Februari 2013

][ ARTI KADO DARI DOI ][

Dunia ♥ T-WekzLib

Banyak banget memang barang yang telah diberikan oleh sang pacar. Setiap benda yang diberikan pacar emank kadang tergantung dari kebutuhan atau dari sesuatu yang menjadi favorit kawan DuTie. Namun kalo tersebut adalah ide dari doi sendiri, maka kawan DuTie harus tau maksud yang tersirat dari benda yang dibelikan untuk kawan DuTie. Mau tau arti kado dari doi, bahkan termasuk dari mantan kawan DuTie?!? Ini dia,,

BUNGA
Jika kawan DuTie diberi bunga, artinya adalah kawan DuTie termasuk hal yang terindah dalam hidupnya. Menurut kawan DuTie jika melihat bunga apa sich yang ada dalam benak kalian?!? Sederhana, alami namun indah. Bunga sebenernya memiliki kedalaman makna cinta yang sangat besar. Buat yang pacaran udah lama, simbol bunga artinya bisa lebih banyak lagi. Doi pengen bilang ke kawan DuTie kalo kawan DuTie adalah hal paling indah yang pernah terjadi dalam hidupnya. Kawan DuTie juga harus tersanjung kalo diberi bunga, karena bisa berarti kawan DuTie menghiasi hidup si pemberi bunga.

COKLAT
Jika kawan DuTie diberi Coklat, artinya adalah kawan DuTie adalah seorang yang manis dan memberi pengalaman manis dalam kehidupnya. Coba dech kawan DuTie makan permen coklat. Pasti kawan DuTie merasakan manis, nyaman dan bikin ketagihan. Nachhh,, hal tersebut juga kayak sifat permen coklat. Maksudnya adalah si pemberi coklat juga sama, yaitu manis dan bikin ketagihan.

BAJU ATAU PAKAIAN ATAU AKSESORIS
Jika kawan DuTie diberi baju atau pakaian atau aksesoris, artinya adalah doi ingin melihat kawan DuTie terlihat cakep atau cantik saat didepannya. Memberikan sesuatu yang sifatnya dipakai di luar bisa berarti bahwa doi memperhatikan betul penampilan kawan DuTie selama ini. Memang sich, kok cuma secara fisik sich?!? Hal-hal yang berkaitan dengan apa yang bisa kawan DuTie pakai, sifatnya emank hanya fisik aja. Namun, coba dech kawan DuTie liat dari sisi baiknya. Doi bener-bener perhatian banget sama kawan DuTie. Termasuk hal-hal yang mungkin menurut orang lain gak penting.

BONEKA
Jika kawan DuTie diberi boneka, artinya adalah doi ingin mendampingi kawan DuTie setiap saat. Saat masih kecil dahulu, kawan DuTie pasti selalu ditemenin boneka kesayangan. Boneka itu pasti pasrah dan dapat dijadikan teman, dapat disayang dan dapat peluk juga. Nachhh,, kalo ada seseorang yang memberi kawan DuTie boneka, itu artinya doi bersedia menjadi boneka kawan DuTie terlebih dahulu. Setia menemani saat kawan DuTie membutuhkan seseorang untuk mendampingi kawan DuTie.

BUKU HARIAN
Jika kawan DuTie diberi buku harian, artinya adalah doi akan mengenang semua yang pernah kita hadapi bersama. Buku harian biasanya merupakan cara seseorang untuk menulis segala macam kenangan yang suatu saat nanti pengen kawan DuTie ingat-ingat lagi. Makanya kalo kawan DuTie mendapatkan kado sebuah buku harian, artinya doi pengen mengungkapkan kalo doi pengen selalu mengenang hal-hal terbaik yang pernah dialaminya bersama kawan DuTie.

BUKU NOVEL FIKSI
Jika kawan DuTie diberi buku novel fiksi, artinya adalah antara kawan DuTie dengan doi itu memerlukan banyak komunikasi. Buku novel fiksi terutama yang romantis sebenernya menggambarkan kalo kawan DuTie dan doi perlu lebih banyak berkomunikasi. Kemungkinan doi kangen bisa ngobrol lebih dalam lagi sama kawan DuTie. Walau secara fisik kawan DuTie sebenernya sering ketemu dan telpon-telponan dengan pacar, namun nyatanya yang doi butuhkan adlah pembicaraan yang gak sekedar hanya kabar, tanya makan de el el.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ ARTI KADO DARI DOI ][ ini di tiktik oleh pada hari Senin, 11 Februari 2013. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

47 komentar:

  1. Mau dong dikasih kado.... h-haaa,

    BalasHapus
  2. kalao si doi kirimin doa, artinya apa ya mbak?

    BalasHapus
  3. wah menarik nih buat dibaca :)
    mampir diblog saya jg iia sist :)

    BalasHapus
  4. ,,hadech,, kalo BUNGA BANK gimana?! Apa tuh artinya? ,,he..86x,,
    Kaya'y pernah tau ini deh,, ::malu::
    Lanjut deh,, ,,keren,,

    BalasHapus
  5. boleh neh mbak vie buat referensi ,,haha

    BalasHapus
  6. klu aq mah suka boneka mbk klu ngasih sma pcr heheheh

    BalasHapus
  7. Thx infonya dan share nya ya... :)
    Blognya udah saya like Fans Page Facebooknya..
    Like balik ya :D

    BalasHapus
  8. Klo aku ngadonya ma doa tuh ma senyum.. hehe

    BalasHapus
  9. saya sering di beliin jam tangan sama baju sob, dan satu lagi yang membuat saya senang, dia ngasih saya sarung, dan saya langsung balas kasih dia jilbab, biar sama sama jadi soleh dan solehah hehehehe

    BalasHapus
  10. kalo dikasih hp gmana ya? :D

    BalasHapus
  11. jiah.. klo ane mah dpat gini klo pas ultah aja mbak, hehe

    BalasHapus
  12. Hmm... Begitu ya ♥VPie◥♀

    BalasHapus
  13. hiks... ak ga prnh d kasi kado :(

    sp y yang mau ngasih ak kado... sudah ga ad yang naro perhatian ma aku :(

    BalasHapus
  14. kalau ngasih duit, apa artinya neng???

    BalasHapus
  15. Kalau Kadonya sun pipi kanan-kiri apa ya artinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Artinya Komentar tunggu moderesasi Admin,
      masalahnya masuk apa nggak........ nggak tahu deh Hah

      Hapus
    2. artinya salam perpisahan itu :D

      Hapus
    3. Salam Perpisahan, apa salam selamat Datang Maav

      Hapus
  16. Kalo saya sering sekali dikasi Kado Pakaian atau baju.
    memang senag sekali kalo kita dikasih hadiah atau kado.

    BalasHapus
  17. .: kado yg paling menarik adalah bunga (bank)...he...86x...^_^

    BalasHapus
  18. Kunjungan malam mbak .ikut nyimak saja..

    BalasHapus
  19. Doi itu bukanya nama monyetNya kangen band yeah,, haha

    BalasHapus
  20. Hehehe mbak Mahadhifa lebih suka dikasih apa ??

    BalasHapus
  21. wah saya pernah di belikan baju, jangan jangan saya jelek jadi di belikan baju biar kelihatan cakep dikit, wkakakaka

    BalasHapus
  22. q g pernah dikasih apa-apa
    mellas beudt :(

    BalasHapus
  23. wah terusterang saya tidak paham, tp ijin nyimak ya

    BalasHapus
  24. hmmmmmm.....
    kalo gitu kasih saya coklat saja ya...
    :)

    BalasHapus
  25. Saya punya teman cowok dia suka kirim saya buku-buku cerita romantis, dan bunga.... sekarang saat kami berjauhan dia sering mengirim gambar bunga hasil jepretannya sendiri, krn mungkin gak bisa kirim bunga secara langsung.... kami berteman dari sejak kecil... jadi saya gak pernah mikir yg lain-lain, tp setelah baca ini, jadi kepikiran apa dia punya maksud tertentu ya sama saya, ahahaa... jadi GeeR, dan curcol gini yaa :D

    btw.. thanks for share....

    BalasHapus
  26. apapun pemberian dari yang kita sayangi
    pasti membahagiakan hati

    BalasHapus
  27. Aku gk prnh dikasih kado, itu artinya apa tuh?

    BalasHapus
  28. wah sobat dutie belum online ya..? kok komentarnya belum ada yang di publish hehehehe

    BalasHapus
  29. Artikelnya bagus non, mksh yah udah berbagi

    BalasHapus
  30. bentar lagi valentine nih,, pasti udah ngarepin kado..hehe

    BalasHapus
  31. Kunjugan Malam Sob...

    Jangan Lupa Kunjungan Baliknya Ya....

    BalasHapus
  32. Wah jadi yg Peratamax nih...
    Jadi tau nih Arti2 dari pemberian kado...
    mantap postnya neng

    Salam kenal

    BalasHapus
  33. Udah saya follow 431, folback yah! n pasang tuker link.

    BalasHapus
  34. dulu teman saya pernah dikasih kado uleg, cobek, penggorengan...itu maknannya apa mbak maha ? ^_^

    BalasHapus
  35. Wah, tak satupun dari list barang tersebut yang pernah saya dapat, ataupun berikan.

    BalasHapus
  36. bisa aja deh tapi kalau ngak di kasih kado artinya apa dong he he He..86x

    BalasHapus
  37. Ini Kado Khusus [Perasaan] untuk kawan
    Selamat dan Sukses selalu Good Luck

    BalasHapus
  38. klo ane belum semuanya :( huhuhu

    BalasHapus
  39. Semuanya udah pernah ane dapetin..
    Cuma kado "BOM RAKITAN" aja yg blom pernah.... :D
    #jgn smpe dehhh...

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-