Sabtu, 09 Februari 2013

][ FAKTA TENTANG TIPS DAN TRIK BLOGSPOT ][

Dunia ♥ T-WekzLib
Kawan DuTie pasti heran dan bingung dech. Loch sejak kapan blog ini jadi blog ginian?!? He..86x. Jangan resah dan jangan gundah gulana terlebih dahulu  dech!! Disini saya akan membahas FAKTA TENTANG TIPS DAN TRIK BLOGSPOT. Ingin tau lebih lanjut gak?!? Hayuk,, ikutin saya,,

TEMPLATE BLOG YANG SEO FRIENDLY
Maksudnya adalah template blog yang disusun sesuai dengan search engine. Jujur aja, saya gak paham tentang ginian. Namun taukah kawan DuTie. Hampir saya temui dimana pun juga, pasti pada posting berbagai macam template blog yang friendly.  Mulai dari blog yang gak tau apa-apa sampai yang master. Mulai dari yang gak paham tentang seo sampai sang masternya. He..86x. Hebat,,

CARA MENDAFTAR GOOGLE ADSENSE
Google Adsense adalah sebuah program periklanan melalui media internet yang diluncurkan oleh perusahaan besar yaitu Google.inc di USA (United States of America). Jadi melalui program periklanan Adsense, pemilik website atau blog yang sudah terdaftar dan disetujui akan diperbolehkan memasang iklan yang bentuk dan materinya ditentukan oleh Google. Pemilik website atau blog akan mendapatkan keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang di klik oleh para pengunjung yang dapat disebut dengan sistem PPC (Pay Per Click) alias bayar per klik.

Untuk kawan DuTie yang ingin mendapatkan keuntungan dan tidak hanya sekedar ngeblog, maka silahkan kawan DuTie mendaftarkan diri terlebih dahulu. Karena pada saat kawan DuTie mendaftar, belum tentu akan langsung diterima. Mungkin sebagian kawan DuTie pada tau kan tentang persyaratan cara mendaftar Google Adsense (dapat disebut dengan GA). Ada yang bilang harus membuat postingan berbasis bahasa Inggris lah, ada yang bilang ini lah, itu lah de el el dech. Silahkan kawan DuTie percaya atau tidak, bukan saya sombong dan congkak ya?!? Di blog saya ini gak ada postingan dengan memakai bahasa Inggris, namun entah kenapa Google bisa jatuh hati dengan blog ini. So,, apakah ingin tau kenapa saya dapet GA?!?

Ocae dech saya akan cerita dan berbagi tips. Pertama, kawan DuTie jangan terlalu opsesi banget untuk mendapatkan GA. Opsesi sich boleh-boleh aja, namun jangan terlalu berlebihan. Takutnya nanti kalo gak kesampaian bisa gila juga. He..86x. Seperti saya ini, saya aja gak menduga. Padahal blog saya ini gak ada istimewanya loch. Saya hanya iseng-iseng mendaftar aja dan tiba-tiba Ants Kaka menyuruh saya lihat GA, karena dia melihat di feerdburner saya ada iklan GA. Jadi otomatis GA saya udah bisa dipergunakan dan menyuruh saya untuk memasang diblog. Kedua, Jangan langsung percaya terlebih dahulu tentang postingan bagaimana cara mendapatkan Google Adsense. Karena belum tentu sang empunya yang bikin posting telah medapatkan GA. Yachhhh,, siapa tau dia copas aja dari salah satu sumber agar postingannya terlihat berkualitas dan diterima oleh GA. So,, lebih baik tanya aja lah pada sang masternya misalnya aja kayak Ants Kaka (menurut saya sich begitu. he..86x).

MERUBAH BLOG NOFOLLOW MENJADI DOFOLLOW
Dofollow adalah suatu blog yang link-linknya bisa di identifikasi oleh robot Google. Baik itu postingannya ataupun komentar yang akan secara otomatis URL nya akan terupdate oleh Google juga. Sedangkan Nofollow kebalikan dari Dofollow. Walaupun kawan DuTie berkomentar di blog tersebut akan sia-sia dan tidak mendapatkan backlink.

Setelah kawan DuTie tau dan paham tentang perbedaan blog Dofollow dan Nofollow, maka dapat saya simpulkan. Jika kalian ingin mendapatkan pengunjung atau visitor dan komentar maka pasti kawan DuTie akan memilih blog yang Dofollow. Bahkan blog Dofollow dapat meningkatkan PageRank secara cepat dan yang harus kawan DuTie ketahui, hal tersebut juga akan dapat juga lebih mudah merosotkan blog kalian. Tau kah kawan DuTie, saat ini para blogger pada tergila-gila pada blog Dofollow. Bahkan ada yang rela meninggalkan blognya dan membuat blog baru hanya karena ingin membuat blognya Dofollow. He..86x. Saya pribadi sich lebih suka yang Nofollow, kalian ingin tau gak apa sebabnya?!? Karena saya lebih suka yang biasa-biasa aja. Lagipula yang berkomentar pun pasti dan tidak menutup kemungkinan, mereka bakal ikhlas dan tidak mengharapkan backlink.

Jika kawan DuTie ingin merubah blognya dari Nofollow menjadi Dofollow, maka saya harap kalian waspada. Karena jangan pernah percaya kepada blog yang bilang kalo blognya itu adalah blog Dofollow. Ingat ya,, jangan pernah terpancing. Lebih baik silahkan di test terlebih dahulu, baru dech kalian percaya. Karena ada sebagian dari blogger yang bilang blognya Dofollow namun setelah di test ternyata blognya masih Nofollow. Lalu, apakah itu suatu penipuan dalam blogger?!? Dan apakah kita harus percaya dengan postingannya?!? Entahlah,, hanya Tuhan tau (loch,, malah nyangkutin Tuhan. He..86x).

CARA CEPAT MENDAPATKAN BACKLINK
Backlink atau link balik adalah hubungan timbal balik antara 2 atau lebih situs website atau blog berupa teks yang mengarah ke situs website atau blog kawan DuTie. Backlink sangat berpengaruh pada jumlah pengunjung. Semakin banyak backlink dari website atau blog, maka pengunjung kawan DuTie akan meningkat.

Jadi tidak menutup kemungkinan, para blogger pada menginginkan hal tersebut. Disini saya memiliki tips yang perlu kawan DuTie lakukan dengan cara #Pertama perbanyaklah blogwalking atau mengunjungi blogger lain. Disini kita harus meninggalkan Caz Ciz Cuz atau komentar kawan DuTie di blog lain. Namun,, berkomentarlah dengan tata cara dan etika yang baik tanpa harus meninggalkan link aktif. Jika kalian tidak ingin blognya menjadi sampah, maka jangan lah bersampah ditempat orang. #Kedua berkomentar di blog dofollow. Saya sudah menjelaskan tentang blog dofollow, jadi karena itulah blog dofollow sangat di incar oleh para blogger. Namun,, otomatis yang berkomentar disana pasti akan memiliki maksud dan tujuan untuk mendapatkan backlink. #Ketiga bertukeran link. Pasti donk kawan DuTie telah memiliki tempat untuk Link Exchange gitu. Entah di laman atau di home. Namun sebaiknya pasti kita akan berkompromi terlebih dahulu, link atau banner nya akan dipasang dimana?!? Agar salah satu pihak tidak merasa kecewa. Namun faktanya, banyak yang merasa curang dan maunya sendiri. #Keempat promosi blog. Kita boleh dimana aja mempromosikan website atau pun blog kalian. Namun,, tolonglah dengan cara atau pun etika yang baik. Seperti yang udah saya jelaskan pada poin pertama.

MEMBUAT BLOG RAMAI PENGUNJUNG
Semua para blogger pasti menginginkan blognya ramai dikunjungi bukan!! Namun taukah kawan DuTie?!? Saya menemukan seorang blogger membuat postingan tersebut yang isinya tentang berbagai cara dan tips agar blognya ramai. Tapi kenapa pada saat saya lihat, blognya sepi gitu?!? Apakah hal tersebut yang mereka ketik dan dibagikan untuk para blogger tidak diterapkan?!? Lalu siapakah yang salah?!? Blognya atau tipsnya?!? Entahlah,, dia itu sengaja copas atau memiliki pengalaman pribadi?!? Lebih baik jika kawan DuTie ingin blognya ramai oleh pengunjung, silahkan diterapkan tipsnya namun dalam hal positif aja.

Perlu kawan DuTie ingat, didunia ini gak ada yang instan. Jadi jika kawan DuTie ingin blognya ramai oleh pengunjung maka, #Pertama kawan DuTie sering-seringlah bersilahturahmi antar blog. #Kedua bersikaplah sopan dan dijaga tata ucapannya agar tidak membuat blogger lain tersinggung. #Ketiga jangan pernah kawan DuTie mengganggap pengunjung itu adalah sebagai pengunjung, namun alangkah baiknya anggaplah mereka itu sebagai teman atau kawan kalian. UpzZz,, jika kawan DuTie menginginkan cara yang instan, ada juga loch. Contohnya adalah blogger cowok yang hanya ingin blognya ramai maka dia memalsukan fotonya diganti dengan seorang cewek. He..86x. Silahkan diterapkan, dijamin ocae punya tuch memiliki kepribadian ganda. UpzZz,, bagi yang merasa cowok dan menerapkan itu, saya gak bermaksud kok. Tolong dimaafkan jheeee (sama dengan pegh atau teman. Namun kata pegh udah pada buming),,

CARA MENAIKKAN ATAU MENINGKATKAN PAGERANK
Sebelum saya membahas lebih lanjut tentang PageRank, saya ucapkan met slamet untuk kawan DuTie yang telah mendapatkan PR kemaren. Untuk kawan DuTie yang belum tau tentang PageRank, akan saya jelaskan sedikit. PageRank merupakan alat ukur untuk menentukan blog yang lebih populer. Jadi wajar aja jika para blogger berbangga diri dan memamerkan PR-nya. Namun apakah jika PR-nya turun, akan tetap dipamerkan juga?!? Kalo gak, yachhhh berarti gak konsisten donk. Dapet PR bikin postingan, tapi kalo gak dapet dan hanya menetap atau menurun gak mau posting. He..86x.

Kawan DuTie pasti ingin donk mendapatkan ataupun meningkatkan PageRank pada blog kalian. Hampir di Google banyak kok blog-blog yang membahas tentang hal itu. Bahkan ada blog yang PageRank-nya NOL pada memberikan tips meningkatkan PageRank. Aneh gak tuch?!? He..86x. Pastinya aneh banget lah. Masa blog yang dia kelola belum dapat namun udah memberikan tips. Saya harap kawan DuTie harus menggunakan logika aja dech jika membaca postingan tentang tersebut. Kecuali pada postingan sang masternya yang berPageRank tinggi, maka wajarlah kalo dia memberikan tips. Karena kan udah diterapkan oleh sang empunya. He..86x. Lagipula, belum tentu juga loch PageRank tinggi dapat dikatakan blog yang berkualitas. Kayak blog-nya saya ini, gak berkualitas banget kan?!? Tapi kenapa bisa dapet PR?!? He..86x.

MENGECILKAN ATAU MERAMPINGKAN ALEXA RANK PADA BLOG
Alexa Rank adalah sebuah peringkat blog yang berdasarkan trafik pengunjung. Banyak juga para blogger yang membuat postingan tentang cara mengecilkan atau merampingkan alexa rank pada blog. Sampai-sampai demi ingin merampingkan Alexa ada yang rela mengemis-ngemis untuk di-review. Widichhhhhh,, pengorbanannya. Mancap jaya oeyyy,, He..86x.

Untuk kawan DuTie, saran saya wajib dan harus memiliki Alexa toolbar. Karena sapa tau aja yang memberi tips tersebut malah memiliki Alexa Rank yang masih jutaan gitu. Nach loch,, gimana tuch?!? Kok postingannya gak singkron banget kan antara angka Alexa dengan postingannya. Huhh.

CARA AGAR MENDAPATKAN BANYAK FOLLOWER
Follower dapat dikatakan pengikut atau seorang yang mengikuti blog kawan DuTie, agar setiap kali blog kawan DuTie tersebut update, sang pengikut dapat mengetahuinya secara rutin. Namun tau kah kawan DuTie, kalo ada loch yang membuat postingan seperti itu namun sang empunya masih memiliki follower dibawah 20 follower. Sekarang yang jadi pertanyaan, darimana dia mendapatkan tips-tips seperti itu?!? Apakah itu pancingan agar mendapatkan follower?!? Apakah itu hasil copas?!? Lalu,, kenapa hal tersebut tidak diterapkan agar blognya memiliki banyak follower?!?

Dalam hal itu saya jadi berfikir dan bertanya-tanya. Kenapa ya kok pada menginginkan untuk mendapatkan follower?!? Apakah ingin dibilang blognya itu berprestasi?!? atau Apakah banyak follower berpengaruh pada kepopuleran?!? Namun kalo jawabnya adalah "Iya". Apakah kita harus mengemis-ngemis agar di follow?!? Bahkan ada yang minta difollow terlebih dahulu, dan dia akan follback (follow balik). Menurut saya itu tidak etis, karena itu sama aja menyuruh orang. Jika kalian ingin bertukeran follow, alangkah baiknya kita terlebih dahulu follow dan beritahu sang empunya kalo udah follow. Nanti juga akan dibalas kok follbacknya.

Jujur nich ya?!? Jika kawan DuTie follow blog ini, saya akan langsung balas follback. Asal kalian jangan lupa untuk memberitahu saya, agar saya dapat membalas follow kalian. Namun jika ada yang menyuruh saya untuk follow terlebih dahulu, saya tidak akan pernah mau. Karena itu sama aja dia menginginkan banyak follow tanpa mau follow terlebih dahulu. Kecuali kalau artikel dan postingan dia menarik atau bermanfaat.

Disamping itu, blog yang memiliki follower banyak belum tentu postingannya berkualitas loch. Gak usah jauh-jauh dech. Lihat aja blog saya yang berantakan dan jelek ini. Namun walau pun berantakan, saya sangat berterimakasih kepada Kawan DuTie alias follower blog Dunia T-Wekz Lib'z ini. Sejak awal kolom follower, pasti udah saya ketik dengan sebutan KAWAN DUTIE (Kawan Dunia Twekzlibz). Kenapa?!? Karena saya tidak mau membeda-bedakan antara pengikut dengan kawan saya. Lagipula kata PENGIKUT itu kayaknya kurang gimana gitu dan saya rasa lebih sopan dan lebih baik menyebutnya sebagai KAWAN DUTIE.

CARA MENENTUKAN KEYWORD DI BLOGSPOT
Keyword adalah kata kunci yang digunakan dalam website atau blog agar dapat ditemukan dalam pencarian. Banyak yang salah mengartikan tentang keyword dan selalu dihubungkan dengan SEO. Cara menghubungkannya adalah selalu menyisipkan link aktif disetiap postingan. Padahal suatu kata bisa menjadi keyword yang kuat dengan didukung oleh artikel yang bermutu dan berkualitas.

Jika kawan DuTie perhatikan, setiap saya mengetik seorang dalam postingan saya. Maka secara langsung kata seo akan berupa link yang menuju home blog ini. Entah,, itu bagaimana caranya hingga dapat seperti itu. Saya aja baru tau, karena pernah ada salah satu kawan DuTie yang bilang begini "Ada lagi yg sangat menarik n angkat jempol buat nyimpen keyword SEO nya.. siip deh patut utk ditiru". Jika ingin tau comment-nya seperti apa?!? Ini dia dalam postingan Pengorbanan Cinta.

Dunia ♥ T-WekzLib

Jujur aja,, saya baru tau dan kaget. Apa sich maksudnya?!? Setelah saya cek dan membaca postingan saya dari awal, ternyata ada yang aneh. Perasaan saya gak pernah menyisipkan link seperti itu. Sumpah demi Allah. Jika kawan DuTie gak percaya, silahkan cek di hape kalian. Kalian tidak akan pernah menemukan link tersebut. Sungguh,, saya bukanlah seorang blogger yang opsesi dengan SEO. Saya sendiri aja gak paham tentang SEO, entahlah.

Namun yang pasti, saya memiliki kesimpulan tersendiri tentang cara menentukan keyword pada blog. Jika kawan DuTie ingin menentukan keyword, tidak perlu memakai cara menyisipkan link aktif disetiap kata yang di anggap keyword. Karena semakin banyak kawan DuTie menyisipkan link aktif, tidak menutup kemungkinan blog kawan DuTie akan dianggap sebagai SPAM. Ehhh,, bukannya mendapatkan trafik yang bagus, namun malah masuk penjaranya Google (istilah kerennya Google Sandbox). He..86x.

KESIMPULAN FAKTA TIPS DAN TRIK BLOGSPOT
Dari kesimpulan di atas, saya harap kawan DuTie harus cerdas dalam memilah-milah postingan dan jangan lupa pakailah logika. Dalam dunia blogger, memang berbagai cara akan dihalal kan. Mulai dari cara yang halal sampai yang tidak halal, mulai dari pemikiran kita sendiri dan yang copas. Entah itu nyata dan bener kenyataan nya atau pun itu salah dan hanya isu semata. Lebih baik jangan asal percaya terlebih dahulu apa yang mereka sarankan, kecuali mereka telah mencobanya terlebih dahulu. Dalam postingan, mereka mengumbar-umbar tentang blognya yang berkualitas, namun setelah dicek keadaannya tidak sesuai dengan apa yang dipostingan. So,, saya harap kawan DuTie semua tidak tertipu.

Tujuan saya ngeblog adalah hanya ingin berbagi info apa yang saya tau. Saya tidak pernah opsesi untuk mendapatkan PageRank, Alexa, de el el. Karena saya tidak paham tentang tips dan trik blogspot. Apalagi tentang SEO kayak gitu. Sumpah saya gak paham sama sekali. So,, sekian dulu tentang pandangan saya terhadap blog-blog mana pun juga. Terimakasih atas kunjungan anda semuanya di blog yang berantakan dan tidak berkualitas ini. GudLuck untuk blog kalian dan tetaplah berkarya.

NB :: Buat para Master Blog (untuk yang merasa aja), kalo ada kesalahan dalam postingan yang saya bahas ini. Tolong dimaav kan ya dan jangan lupa untuk dibenarkan?!? Karena saya hanya ingin sharing tentang faktanya aja. Namun jika ada kekurangan, mohon ditambahkan dalam kolom comment. Agar kawan DuTie paham tentang semua Fakta Trik dan Tips Blogspot. Terimakasih dan Salam hormat saya untuk para Master Blog.
Sumber dari berbagai blog yang ada di Google.com dan dari Ants Kaka

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ FAKTA TENTANG TIPS DAN TRIK BLOGSPOT ][ ini di tiktik oleh pada hari Sabtu, 09 Februari 2013. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

49 komentar:

  1. Pertamax nih mbak,.
    sayang sekali, akun email aku udah di tolak mentah2 ama mbah empunya GA,.

    BalasHapus
  2. ternyata, ngeblog itu byk manfaatnya ya Pie?
    ^_^
    tul gak?

    BalasHapus
  3. banyak juga ya rentetan cara tips trik blog,mumet juga sob,he...he...thks ya infonya.

    BalasHapus
  4. Informasinya Menarik.... Buat referensi perkembangan blog selanjutnya.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups benar,,semua ulasan di atas memang sesuai dengan pelajaran sy selama ini,,nice info..
      maaf yg tadi sy hapus

      Hapus
  6. paktanya sangat menarik pengunjung, terbuukti traffiknya lumayan gedhe

    BalasHapus
  7. itu sangat lengkap sist dan memmang benar adanya.. :)

    BalasHapus
  8. Ok thx buat infonya ya... :)
    Saya mau GA-nya nih... :D

    BalasHapus
  9. ,,Emmm,, karena dibagian akhir kata sumber dari saya sendiri,, ::malu::
    jadi,, ikut nyimak yang pada koment aja deh,, he..86x,,
    Ayo..agan-agan para Master Blog,, di simak juga donk,, ::tenkz::

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. tau nich. dimana ya para master blog?!? he..86x ..

      Hapus
  10. hmm..tidak begitu memperhatikan saya selama ini,,hehee
    makasih tutornya

    BalasHapus
  11. buat aq sih yang penting bisa nyalurkan hobby itu aja biasa nambah teman and saudara itu jauh lebih berkesan daripada terlau memburu sesuatu yang ngak jelas

    BalasHapus
  12. .: Info yg menarik, BTW, saya ngeblog untuk berbisnis, karena di dalam bisnis ada ibadah, yg lain selingan saja...^_^

    BalasHapus
  13. Trims ya Komentarnya dah langsung muncul
    Masalah GA dulu memang benar wajib berbahasa mbah Google,
    sekarang pakai bahasa Indonesia sudah bisa, apalagi pakai Domain berbayar He..86x

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa Komentarnya tidak langsung muncul lagi Bingung

      Hapus
  14. wah kalau masalah GA saya sudah nggak bisa berharap sobat, dulu waktu pertama tau tentang GA langsung pengen nyoba, tapi setelah di coba blog saya nggak di terima lamarannya..?hehehehe

    kalau sekarang sech sudah nggak tertarik lagi sama yang namanya GA, biar yang lain saja yang ikutan hehehehe

    BalasHapus
  15. kalau menurut saya, ber-bloggerlah karena lilaahi ta'ala dan bukan karena menginginkan ini itu..hehe ^_^ kunjungan malam mbak maha

    BalasHapus
  16. senangnya dapat GA :D
    mau ikutin jejak embaknya ah, ngeblog untuk berbadi.. :)

    BalasHapus
  17. Komentar Spam, juga sudah memenuhi blog saya sejak 2 minggu ini blog saya tidak terurus, makanya saya pasang link domain blogspot auto melalui adf.ly, bertujuan agar linknya diklik maka kita dapat untung, hehe

    Ups, tapi pada tulisan " Cara Membuat Blog Ramai Penggunjung "
    saya tambahkan saran,,, setelah update post sebaiknya submit artikel ke jejaring sosial seperti facebook ( jangan lupa dikasih link ). dan submit juga ke google, bing, yahoo webmaster agar post cepat keindex oleh system pencarian misalnya google

    BalasHapus
  18. banyak sekali ilmu yang aku dapat dari blog ini, makasih ya mbak atas infonya...

    BalasHapus
  19. wah banyak sekali penjelasanny,, gk habis sy membacany mbak,,ntar d terusi lg bacanya,,
    "maju terus blognya"

    BalasHapus
  20. aku suka blog ini..
    keren lah, ada GA, alexa juga langsing, PR dapet..
    adminnya juga baik :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah,
      kok gitu komenku *ermmm Hadech

      Hapus
    2. .. ada n kenapa dengan comment mu?!? he..86x ..

      Hapus
  21. gak ada cara mendapatkan duit yang baik dan benar ya? Kakakaka nice posting

    BalasHapus
  22. terima kasih mbak..sangat informativ nih :)

    BalasHapus
  23. Nomer 1 bagi saya itu adalah berkarakter blognya... Konten gak copas, itu baru istimewa hiiiiiiiiiiii

    BalasHapus
  24. Panjang padat jelas.ikut nyimak aja mbak!sebagai orang awam yang baru mengenal dunia blog saya minta ijin copy artikel ini ke word document.mau di pelajari.terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. silahkan kawan. ini menurut pandangan aq aja loch. jd klo ada kekkurangan, mohon ditambahkan n kalo ada keburukan, jangan ditiru. he..86x. so,, ambil yg bagus^ aja. ocae ..

      Hapus
  25. bener sangat populer untuk saat ini.. hehe

    BalasHapus
  26. suatu saat pasti kamu akan jadi blogger cewek jempolan nak.
    percayalah

    kuncinya cuman fokus + tekun itu aja cukup.

    BalasHapus
  27. Kunjungan malam VPie, infonya mantap nih, terus berkarya. Makasih yah. Salam sehat selalu

    BalasHapus
  28. Tapi biasanya dofollow jadi tempat spam para pencari backlink mbak. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. hu um kawan. makanya blog dofollow itu dapat dikatakan seorang yg mampir itu hanya menginginkan sesuatu. he..86x ..

      Hapus
  29. Apa kabar sobb..??
    maap ye gw baru mampirr..

    gw sibuk PKL hehehehe...

    Nanti kalo gw udah beli laptop bakal sering mampir di postingan lu dah...

    Oke oke..??

    ngomong-ngomong keren juga postingan nya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. alhamdulillah baek. ea gpp. he..86x. tenkz ya?!? ..

      Hapus
  30. kebiasaan saya komen dulu baru baca..:)

    BalasHapus
  31. mau daftar GA juga tapi pasti ditolak..make adsense lokal aja dah. Haha..

    BalasHapus
  32. mau daftar GA takut di tolak mending make adsense lokal dulu.

    BalasHapus
  33. lama gak berkunjung kemari makin mantap aja vpie.. jujur saya sangat bangga.. Lanjutkan vie.. Kagum

    BalasHapus
  34. artikel nya lengkap nh,,ngak bosen bacanya,,hihh ^_^

    BalasHapus
  35. kalo aku suka yang nofollow aja mbak, karna banyak kata sobat blogger lebih disukai google karna lebih alami dan penuh perjuangan,,hehe, mksh mbak vhie buat share nya

    BalasHapus
  36. yah,,, memang begitulah faktanya mbak,...
    secara disengaja saya jadi ikut ikutan nerapin semua yang dijelasin dipostingan diatas ,...
    hheee

    BalasHapus
  37. Bener tu mba, saya sudah 5 tahun bikin blog tp ga da yg di approve GAnya,,, mungkin blog saya sudah jadi sampah bg mpunya google, hehehe...
    terima kasih atas infonya,

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-