Selasa, 26 Juni 2012

][ MERINDUKANMU ][

☆Dunia ♥ T-WekzLib


ANGIN KENTUT,, TOLONG SAMPAI KAN RASA RINDUKU PADANYA

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ MERINDUKANMU ][ ini di tiktik oleh pada hari Selasa, 26 Juni 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

53 komentar:

  1. wha hahaha :)) ada ada saja nih..

    BalasHapus
  2. masih galau nih, belum menemukan pengganti baru. hehe

    BalasHapus
  3. wow pasti bakal membalas rindumu itu karena angin kentut yang tak terlupakan hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ea kalo di bales. kalo gak gimana?!? he..86x . .

      Hapus
  4. Heaaa... Aseekk, ni posting paling unyu2...

    rindu ma syapa tu pie? xixixi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . unyu^ jare. he..86x. rindu ma sapa aja boleh. rindu ma km juga boleh. he..86x . .

      Hapus
  5. hadeeeeh ....
    bukankah kentut itu indah bila kita resapi aromanya ..
    mantap ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . widichhhhhhhhh,, kayak^ nya situ penggemar bau kentut nich. he..86x . .

      Hapus
  6. Hehehe. CInta itu seperti kentut. Kalau di tahan sakit tapi kalau di keluarin bikin malu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. tapi kalo aq sich malah aq bagi^ tuch. he..86x . .

      Hapus
  7. Masih tetep sama. Kentut di bagi2in hasil akhirnya buruk. Cinta kalau di bagi2in hasil akhirnya juga buruk. Mending jangan deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . haduch,, kalo cinta sich cukup sama satu orang aja dech. huhh . .

      Hapus
    2. Setuju deh kalau gitu. Tapi ada yang aneh nih. Tiap masuk sini baunya kentut. Kakak kentut ya.

      Hapus
    3. . . yheeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee,, enak aja nich. huhh . .

      Hapus
  8. Aku juga rindu sama seseorang sebarnya, tapi ga usah lewat angin ketut deh^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . emank nya kenapa kalo lewat angin kentut . .

      Hapus
  9. bisa buat judul lagu tuh mba vpie....hehe
    klw sampe ahmad dani tau...bisa di bayarin tuh :D :D

    BalasHapus
  10. Huwaahahahaaa.... Endingnya MANTAAAAFFF!!!
    ^_^

    Tapi.. Ai Laikit SoMad!!!
    PizzZZ

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha . .ha. . situ suka ya?!? . .

      Hapus
  11. wahhhh keren banget...... tapi bau dong... harus kan angin kentut....

    huruf ya mantap....

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . karena angin kentut cepet nyampe nya kawan. he..86x . .

      Hapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. bukankah angin puting beliung lebih tepat untuk mengantar ke sana. ada semilir yang dahsyat.
    ketangkep marahnya isi hati, meski udah mulai cuek ya... (mode tukang ramal)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ea sich, tapi aq lebih suka angin kentut yang mengantar nya. karena rata^ semua orang akan lari pas kena itu, jadi pesan rindu ku untuk nya akan tetap utuh untuk nya. begitu lah alasan ku kenapa minta tolong pada angin kentut . .

      Hapus
    2. hihi, boleh deh.. haha

      Hapus
    3. . . he..86x. ide aq bener^ briliant kan?!? he..86x . .

      Hapus
  14. wah,kalo rindu disampaikan oleh angin kentut,,apa jadinya ya..??yg dikangenin bisa modar dah,,hehe88x (salep kulit) =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aichhhhhhhhh,, jangan sampe lah. he..86x . .

      Hapus
  15. Balasan
    1. tes... susah masuk komen saya

      Hapus
    2. tes... komen saya kayaknya di-spam-kan nih... kenapa ya..

      Hapus
    3. . . emmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm,, udah aq public semua kawan . .

      Hapus
  16. Balasan
    1. tadi udah komen koq nggak ada, cek di spam deh Mbak..

      Hapus
    2. . . he..86x. tes mulu nich. huhh. he..86x . .

      Hapus
  17. Balasan
    1. . . cz semua orang kan gak suka dan jijik, jadi pesan aq dijamin langsung cepet sampe nya tanpa hambatan. begitu . .

      Hapus
  18. waduh.... alangkah kejamnya dikau...

    BalasHapus
    Balasan
    1. semarah apaun dikau berikan senyummu pada setiap orang, walaupun hatimu hanya milik seorang....percayalah...

      Hapus
    2. . . wachhhhhhhh,, kata^ nya mantavVv bgt nich . .

      Hapus
  19. Hehehehhehe wah mau belajar typography nie mbak difa? :D selamat atas keberhasilannya...? :D

    BalasHapus
  20. Wataaaaw gak oke banget yang nganterin angin kentut :p

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-