Selasa, 09 Oktober 2012

][ KUIS BLACKBERRY ][

Dunia  TwekzLibz
Kita bermain-main dengan hape Blackberry yuk?!? Namun sebenernya saya sich gak seberapa suka sama nich hape. Akan tetapi hape ini udah buming banget He..86x. Sekarang kita bermain. Kalo seandainya Pacar atau Pasangan kawan DuTie jadi Blackberry. Lalu kawan DuTie mau jadi apanya?!? Silahkan kawan DuTie pilih satu yang ada dibawah ini


Dunia  TwekzLibz
Aplikasi

Dunia  TwekzLibz  
Pin

Dunia  TwekzLibz
Charger

Dunia  TwekzLibz  
Casing

Dunia  TwekzLibz  
TrackBall / TrackPad



Nachhhh,, kawan DuTie udah pilih salah satu kan?!? Namun itu bukan hanya asal pilih aja loch, akan tetapi dari hasil Test Kuis Blackberry yang udah kawan DuTie ikutin, maka analisa hubungan kawan DuTie dengan si dia adalah sebagai berikut:





Jika kawan DuTie memilih menjadi Aplikasi bagi si dia, berarti Kawan DuTie berusaha keras untuk melengkapi hidupnya.

Jika kawan DuTie memilih menjadi Pin bagi si dia, berarti kawan DuTie berusaha menjadi Trademark-nya dia. Maksudnya dia adalah Kawan DuTie dan Kawan DuTie adalah dia (saling mengisi satu sama lain).

Jika kawan DuTie memilih menjadi Charger bagi si dia, berarti Kawan DuTie cuma sex aja dari si dia.

Jika kawan DuTie memilih menjadi Casing bagi si dia, berarti  Kawan DuTie ingin melindungi dia dari cobaan hidup ini karena rasa cinta kawan DuTie yang sangat besar.

Jika kawan DuTie memilih menjadi TrackBall / TrackPad bagi si dia, berarti kawan DuTie orangnya pasif abis.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ KUIS BLACKBERRY ][ ini di tiktik oleh pada hari Selasa, 09 Oktober 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

78 komentar:

  1. saya yang warna-warni. chasing dong..

    BalasHapus
    Balasan
    1. asli saya nggak punya BB, jadi yang pernting warna aja deh..

      Hapus
    2. Wah mas zach...suka nano2 dong...hehe :)

      Hapus
    3. Wah mas zach...suka nano2 dong...hehe :)

      Hapus
    4. jujur ngga ngerti.
      BB ku Bau Badan...hehe

      Hapus
    5. . . Z , , idem pak,, aq juga gak punya BB. bahkan aq aja gak suka ma BB, namun ini kan hanya permaenan aja. jadi ya gak masalah lah untuk sekedar pilih^ aja. he..86x . .

      . . BO1 , , widichhhhhhh,, permen banget. he..86x . .

      . . CT , , wha. . ha. . ha. . ha. . masa itu sich. he..86x . .

      Hapus
  2. Balasan
    1. . . berarti Kawan berusaha keras untuk melengkapi hidupnya. mantavVv,, he..86x . .

      Hapus
  3. Aku tidak punya blackbery jadi aku tidak memilih heahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. ambil aja tuh d atas kawan biar punya BB...yeek kabur

      Hapus
    2. . . HB , , loalachhhh,, aq juga gak punya. huhh . .

      . . N , , wha. . ha. . ha. . ha. . bisa aja nich . .

      Hapus
  4. pilih mana yah..pilih mana yah? bingung

    pilih semuanya aja deh...he..86x

    BalasHapus
  5. saya pilih blackberry lengkap dan komplit, agar bisa dipake nelpon, SMS dan BBM :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pas banget pilihan kawan....he//86x

      Hapus
    2. . . BOH , , jiachhhhh,, salah satu donk. huhh . .

      . . N , , jiachhh,, malah bilank pas. huhh . .

      Hapus
  6. jadi pin aja deh....
    kan 1 bb hanya punya 1 pin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . berarti km tuch berusaha menjadi Trademark-nya dia. Maksudnya dia adalah km dan km adalah dia (saling mengisi satu sama lain). mantavVv . .

      Hapus
  7. pilih Charger kayaknya mantap tuh...malu

    BalasHapus
  8. wah keren.. butuh kunjungan balik mengingat postingan udah aku terbitkan baru saja :D...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ea kah?!? langsung meluncur aja achhhh. he..86x . .

      Hapus
  9. pilih charger lah, soalnya bisa mengisi ! tapi saya kagak punya BB sih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . idem,, aq juga gak punya kawan. he..86x . .

      Hapus
  10. aq gak suka pake BB,,lagian kan charge aq ada di kamu. malu

    BalasHapus
    Balasan
    1. halaaacch.. gayamu.. wkwkwkw.. he..86x

      Hapus
    2. . . AK , , jiachhhhhh,, ada^ aja nich. he..86x . .

      . . AB , , hu um tuch gaya banget dia. he..86x . .

      Hapus
  11. hape aq nokia 1600 bisa ikutan main gak yak?? wkwkwkwwk malu

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . bisa donk,, ini kan hanya games aja. he..86x . .

      Hapus
  12. Vpie hp q N 3310...he..86x trus musti pilih yg mana dunk ?

    eh itu pada "Jika kawan DuTie memilih menjadi Charger bagi si dia, berarti Kawan DuTie cuma sex aja dari si dia."
    maksudnya gimana Vpie...kok aq gak mudeng

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksudnya cuma pengen gituan aja sama pasangannya tanpa ada cinta sedikitpun.. alias habis manis sepah dibuang,, wkwkwkw.. he..86x

      Hapus
    2. . . RA , , tuchhh,, udah dielasin ma Mr. Andy. he..86x . .

      . . AB , , tenkz ya kawan?!? he..86x . .

      Hapus
    3. bayarannya mana vie.. kan aq udah bantu jelasin.. wkwkwkwkw.. he..86x

      Hapus
  13. Coz blm punya..pilih cashing nya aja deh mba vpie...hehe :)

    Kya nya itu yg paling keren deh pengartian nya utk pasangan kita cie elagh....hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jiachhhhhhh,, he..86x. berarti liat artinya dulu nich. he..86x . .

      Hapus
  14. gua pilihh... apa aja boleh deh.. :D hahaha mending aplikasi aja mikir

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ach,, pasti udah liat nich artinya. he..86x . .

      Hapus
  15. Balasan
    1. . . idem,, aq juga gak punya kawan. he..86x . .

      Hapus
  16. Walaupun gue gak punya BB, tapi gue lebih suka jadi casing biar selalu ngelindungi elo :)
    Hahaha

    BalasHapus
  17. saya milih yang terbaik saja,

    BalasHapus
  18. izinkan saya menyimak saja, maklum, belum sanggup beli BB.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . silahkan kawan,, aq juga gak punya BB. he..86x . .

      Hapus
  19. aku ingin menjadi aplikasi dan casing bagi si dia ahh .... he..86x

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . pasti udah baca dulu nich artinya. he..86x . .

      Hapus
  20. wahh jadi apa ya... jadi pinnya aja deh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jiachhhhh,, alasanya kenapa?!? he..86x . .

      Hapus
  21. aduh psangan nya jga gak punya ,. .jadi plih apa ya charger ajah dah mantaf tu {aduh mreum ah malu.wkwkwk}

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . bisa aja nich . .

      Hapus
  22. Gue Pilih Jadi Pinnya Aja dehh..

    Mau tau alasannya !??

    BalasHapus
  23. aq pilih casing.. pas banget jawabannya dengan karakter aq.. he..86x

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . masa sich?!? berarti km curank donk, liat artinya dulu. he..86x . .

      Hapus
    2. aq gk ad liat artinya dulu.. yeek.. soalnya prinsip aq "hiduplah bagaikan casing yang selalu dapat melindungi orang yang dicintai dan disayangi".. itu lah prinsip hidup aq vie.. he..86x

      Hapus
  24. kalao nggak suka mendingan sini aq pinjem he..86x

    dari pada nggak di pake yeek

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . gak suka apa apanya kawan?!? . .

      Hapus
    2. Namun sebenernya saya sich gak seberapa suka sama nich hape

      ntu loh......

      Hapus
    3. . . idem,, aq juga gak suka. he..86x . .

      Hapus
  25. hahaha...
    tapi ane milih jadi layarnya aja.. gimana mbak...?? Hohoo...!!!
    kabur

    BalasHapus
  26. Aku mau jadi RIMnya aja... pease

    BalasHapus
  27. waduh aku gk punya BB tuh mba .hehehe

    BalasHapus
  28. waaah kereeen...hehehe

    aku sebelum baca keterangan pilih jadi casing..setelah baca ternyata punya rasa cnta yg amat besar...sangat sesuai dengan diriku...ehm malu

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-