Rabu, 24 Juli 2013

][ MENAFSIR WAJAH LEWAT FISIOGNOMI ][

Dunia ♥ T-Wekz Libz ~ Vpie MahaDhifa

Eh,, Kawan DuTie itu orangnya percaya diri banget ya?!? Keliatan tuch dari muka Kawan DuTie yang bulat.  Bibir Kawan DuTie juga tipis, gak salah dech kalo Kawan DuTie itu bawel banget. UpzZz,, karena hidung Kawan DuTie kecil, berarti Kawan DuTie itu orangnya agak lemah dan kurang bisa diandalkan. :emmm EitzZz,, EitzZZ,, EitzZz,, jangan bilang kalo itu ilmu meramal ya. Wachhhh,, kalo Kawan DuTie menganggap kayak gitu berarti Kawan DuTie norak banget dech!! :ngakak Karena itu namanya adalah Ilmu Fisiognomi alias Ilmu Filsafat yang berguna untuk membaca karakter seseorang lewat bentuk wajah. :tink :he..86x

Mungkin sebagian orang emank terkesan aneh, namun sebenernya dalam hal ini bertujuan untuk mengenal  karakter seseorang yang berada di sekitar kita. Apalagi pertama kali bertemu, kayaknya cucok nich untuk mengetahui karakternya lewat muka seseorang. Kawan DuTie ingin mencoba gak untuk membaca :baca karakter Kawan DuTie lewat wajah?!? Kalo pengen ya silahkan dech siapin cermin terlebih dahulu dan perhatikan baik-baik pantulan wajah di depan cermin.


WAJAH
Wajah Bulat Pandai, praktis, dinamis, sensitif dan emosional.
Wajah Segi Tiga Kreatif dan suka menasihati.
Wajah Oval Disiplin, kerja keras dan cerdas.
Wajah Kotak Gak mudah dipengaruhi dan keras kepala.
Wajah Segi Tiga Terbalik Murah hati, Inspiratif dan suka belajar hal baru.

DAHI
Dahi Lebar Bijaksana, mudah mengambil keputusan dan efisien.
Dahi Sempit dan Menonjol Mudah tergesa-gesa, gak suka melihat masa lalu, lebih terfokus pada masa depan dan selalu berambisi mendapatkan hal yang diinginkan.
Dahi Berkerut Antusiasmenya sangat tinggi, namun mudah marah.

ALIS
Alis Dengan Pangkal Tebal Berbakat dan tanggap dengan pekerjaan.
Alis Dengan Pangkal Tipis Pemikirannya sangat detail dan rinci.
Alis Tipis Kurang percaya diri.
Alis Lurus Humble dan gak neko-neko.
Alis Melengkung Humoris dan gampang akrab dengan orang baru.
Alis Menyambung Suka berfikir dan tegas. Bahkan cucok untuk jadi pemimpin.

MATA
Mata Sayu Tenang, cerdik dan terkadang pesimis.
Mata Sipit Tegas, gak suka berdiam diri dan sangat disiplin.
Mata Lebar Aktif, gegabah dan sedikit moody.

HIDUNG
Hidung Mancung Jujur, peka akan situasi dan kritis saat berpendapat.
Hidung Pesek Pragmatis, mudah bergaul dan berani mengungkapkan ketidaknyamananya.
Hidung Lebar Punya prinsip yang kuat dan gak mudah terpengaruh.
Hidung Besar dan Lebar Ulet, kreatif dan energik.

BIBIR
Bibir Penuh Suka berinteraksi dan sedikit Cablak ngomong apa adanya tanpa peduliin orang lain.
Bibir Tipis Pintar menyembunyikan rahasia.
Bibir Tebal Murah hati, namun terkadang suka membanggakan dirinya.
Bibir Atas Tipis dan Bawah Tebal Persuasif dan senang berbicara alias bawel.

Hayochhh,, kira-kira Kawan DuTie seperti apa nich setelah membaca wajahnya sendiri?!? :lirik :he..86x

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ MENAFSIR WAJAH LEWAT FISIOGNOMI ][ ini di tiktik oleh pada hari Rabu, 24 Juli 2013. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

34 komentar:

  1. Wah bibir saya tebal, tapi gk ndomble lho..hehehehe..
    Iya sih, kadang-kadang saya lupa kalo sombong...hadeuhh

    BalasHapus
  2. asyik juga ya bisa menafsirkan karakter orang dari bentuk wajah. nah... saya mau tanya nih, fisiognomi itu ilmu apaan ya... maklum nih kurang banyak baca. he...he..., jadi rada bingung. masak sih du tie nggak mau kasih tahu. huch.....

    BalasHapus
  3. Wajah kotak, hidung pesek, dan pangkal alis tipis.. hehehe :-D

    BalasHapus
  4. Alis saya tipis dan yang ditulis mbak difa emang betul..kalo saya kurang percaya diri :(

    BalasHapus
  5. Kalau wajah emba termasuk kategori yang mana yah,
    Wajah Oval ⇨ Disiplin, kerja keras dan cerdas.

    Dahi Sempit dan Menonjol ⇨ Mudah tergesa-gesa, gak suka melihat masa lalu, lebih terfokus pada masa depan dan selalu berambisi mendapatkan hal yang diinginkan.

    Alis Melengkung ⇨ Humoris dan gampang akrab dengan orang baru.

    Mata Lebar ⇨ Aktif, gegabah dan sedikit moody.

    Hidung Mancung ⇨ Jujur, peka akan situasi dan kritis saat berpendapat.

    yang ini kali yah.

    BalasHapus
  6. ini mesti dipelajari nih...

    BalasHapus
  7. Aku yang baik-baik semua mbak ... hahaha

    BalasHapus
  8. swory ga bsa komen..alnya..muka ku rata kya tembok...hahahahaha....#piss...

    BalasHapus
  9. wah ini mah ilmu primbon bental jemur! bhahha, mbah gue punya ilmunya tuh.. :)

    BalasHapus
  10. kata orang wajahku ini kombinasi dari wajah oval, kotak, bulat dan segitiga :-)

    BalasHapus
  11. segitiga terbalik gimana itu mesti lucu

    BalasHapus
  12. ehhhmmm ... boleh juga .. ok..!!

    BalasHapus
  13. klo kakak tipe ny yg mana nihh..?

    BalasHapus
  14. wakaka, begitu ya, sedikit tersenyum saya bacanya, ternyata saya kayak itu.heheh

    BalasHapus
  15. Bisa saja vpie ni. Tapi ada benarnya juga

    BalasHapus
  16. menarik .... typeku yang mana ya... :D

    BalasHapus
  17. dikompilasi dulu dari wajah, dahi,alis, mata, hidung, dan bibir..tunggu hasilnya ya...
    skalian mnafsir wajah mba' admin..hehe

    BalasHapus
  18. hehehehe,,,,,
    hidung pesek wek,,,,,

    BalasHapus
  19. aq masih terus ngebayangin vpie,, bagaimana bisa bentuk wajah jadi segitiga ya,,,

    BalasHapus
  20. Bertambah wawasan tentang Ilmu Fisiognomi...
    Sepertinya bisa dipraktekin untuk membaca karakter teman ataupun pacar...
    hehehe... :)

    BalasHapus
  21. klo karakter aku kira2 gmn ya ka2 cntik..hehe
    visit blik ya kak...

    BalasHapus
  22. waduh, lengkap bnget ya mbak.,

    kira2 wajah ku gimana ya bentuk nya,.

    wkwkkwkwk :D

    BalasHapus
  23. hehehe ada ada saja nih, ada benar dan salahnya juga sih

    BalasHapus
  24. Saya suka tentang:Alis Menyambung ⇨ Selain Suka berfikir dan tegas. Bahkan cucok untuk jadi pemimpin. Biasanya orang ini bisa tembus pandang, jadi gak usah pake menganalisa dari wajah sampai bibir, dianya yang punya alis menyatu ada yang bisa mengetahui perihal diri kita sejak lahir sampai ke alam kubur.


    BalasHapus
  25. tp semua yang di tulis itu bnr ga (sama halnya dengan keadaan n karakteristik seseorang????????

    BalasHapus
  26. saya usulkan unutk masuk ke kitab primbon karangan Yu Ginten
    Yu Ginten kleleken jendelo, menawi lepat nyuwun ngapuro

    BalasHapus
  27. kayanya bisa dipake tuh...♓é² .. ♓é² .. ♓é² .. ♓é²

    BalasHapus
  28. kayanya perlu di pake tuh saranya...(•̃͡-̮•̃͡oº°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=))..( ´ ▽ ` ) mαkαcíhhhh.....

    BalasHapus
  29. weshhh kren kaliiii blog nya

    BalasHapus
  30. asek".. thanks sharing ilmu meramalnya kakak.. :D

    BalasHapus
  31. keren banget,,seru banget untuk di baca :)

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-