Selasa, 30 Juli 2013

][ COBA TEBAK HUBUNGANNYA ][

Dunia ♥ T-Wekz Libz ~ Vpie MahaDhifa

Kalau Kawan DuTie mengaku anak gaul
Pada saat waktu kecil,,
Coba sebutkan apa hubungannya kedua benda tersebut.
Kaset dan pensil itu buat apa hayoch?!? :he..86x
Masih inget gak sich?!?

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ COBA TEBAK HUBUNGANNYA ][ ini di tiktik oleh pada hari Selasa, 30 Juli 2013. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

28 komentar:

  1. Kaet untuk memutar musik, sedangkan pensil untuk menulis, di samping itu kaset bisa di putar sama pencil saat kaset terjadi kusut.

    BalasHapus
  2. Pensilnya buat gulung pita kaset yang kusut kan,,he..86x
    Kabuurrrrrr,,

    BalasHapus
  3. buat muter balik (rewind), dimasukin trus di puter, masih inget tuh :)

    BalasHapus
  4. hahaha...
    sampai sekarang saya juga masih melakukannya.
    buat muter ulang! (rewind), hehe
    bener kan? apa hayo hadiahnya??

    apa kabar Pak Sabar, Mbak?

    BalasHapus
  5. Hahahaha Gak tau mbak ... :D

    BalasHapus
  6. pasti buat mutar pita kaset agar bisa lebih cepat dengerin lagu kesenangan iya khan..., kalau banyak kaset yg diputar seperti itu bisa panggil tukang urut hahaha..... 99x

    BalasHapus
  7. Hadoh, apa yah? Pensil sama cool colors? Ari Wibowo? hehehe

    BalasHapus
  8. hhmmm...
    apa ya...
    Melawan lupa nih kyanya

    BalasHapus
  9. wahhh ane waktu kecil mainannya disawah :D

    BalasHapus
  10. hahahaha. mau nyebutin malah malu mbak !!

    BalasHapus
  11. ditanya hubungannya kaset dan pencil, pasti deket banget mbak, cz pencil itu digunakan untuk memutar kalao bisa dibilang untuk mereplay. jadai pencil itu dimasukkan kelubang kaset itu terus diputar-putar

    BalasHapus
  12. Kayaknya :
    1. Pencil dimasukkan ke salah satu lobang kaset
    2. Terus pencilnya berguna buat maju-in atau mundur-in pita kaset

    BalasHapus
  13. Apa ya ? Aq gk gaul2 amat nih, jd nya kurang tw jawabannya. Ktanya orang2 gaul it bs bikin gagal ulangan...

    BalasHapus
  14. Buat rewind kaset secara manual! Atas pas pitanya lagi modal-madul, tinggal masukin aja pensil di lubang rodanya trus puter! Hehe..

    BalasHapus
  15. tuh pensil dimasukin ke salah satu lubang kaset, kemudian diputarputar, tujuannya u/ menggulung pita kaset pada salah satu bagian penggulungnya,,, betul kan ???

    BalasHapus
  16. emang ada hubunganya ya kaset sama pensil...kasih tau dunk hubunganya apa...hehe

    BalasHapus
  17. Jelas masih ingat lah.
    Pensil kan digunakan untuk menggulung kaset. Betul tidak?

    BalasHapus
  18. Pensilnya dimasukkan ke salah satu lubang di kaset, untuk memutar supaya pita yang kendor bisa kencang lagi.
    *ketahuan kalo generasi lawas

    BalasHapus
  19. hahaha. dulu saya sering lakuin hal itu. pake pensil ato pena buat muter kaset biar pas di pake muter lagu yang saya pengen :)

    BalasHapus
  20. Ane inget! Pensilnya buat nge-rewind kaset kan..!? He..86x

    BalasHapus
  21. bwt di FF xxxiii

    BalasHapus
  22. Sama-sama buat merekam.

    Kalau kaset merekam melalui Recorder

    Kalau Pensil merekam melalui Tulisan.

    Bener gak tuh.....

    BalasHapus
  23. hahaha
    untuk mutar pita kaset yang kusut atau keluar atau memutar balikkan kaset...hhahaha

    BalasHapus
  24. seingat aku tu pencinya buat muter muterin kasetnya buat mainan gitu He..86x

    BalasHapus
  25. untuk lurusin kaset yang keluar atau bolak balik kaset hahahahah

    BalasHapus
  26. iya,,pencil buat muterin kaset gituh,,hehe

    BalasHapus
  27. untuk muterin kaset yang kusut kali ya ..haha .. atau alat untuk membantu kaset memutarkan musik . mampir blog ku ya . salam kenal

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-