Sabtu, 06 Juli 2013

][ BUKAN CUMA TIDUR ][

Dunia ♥ T-WekzLib

Hotel memang untuk tempat beristirahat :ngantuk saat kawan DuTie berpergian ke suatu tempat. Tempat menginap pun menjadi salah satu tujuan wisata. Namun,, ada loch hotel yang unik dan menawarkan lokasi yang gak biasa. Kawan DuTie ingin tau gak?!? Ini dia,, :lirik


Dunia ♥ T-WekzLib


BUBBLE TREE, PRANCIS.
Bola transparan ini tentu saja bukan di tujukan untuk tamu yang mendewakan privasi. Karena saat berada di lapangan terbuka, siapa aja bisa gak sengaja melihat kejadian di dalamnya. Ada delapan kamar berbentuk bola yang disediakan. Pokoknya hotel yang ini gak cucok untuk mereka yang sedang berbulan madu.





Dunia ♥ T-WekzLib

CAPSULE HOTEL, DEN HAAG, BELANDA.
TEMPSC (totally enclosed motor propelled survival craft). Itulah nama asli kapal yang berbentuk bulat ini. Biasanya TEMPSC dipakai sebagai alat penyelamat di pengeboran lepas pantai. Namun TEMPSC ini di manfaatkan untuk hotel yang bisa mengapung sekaligus berada di daratan. Mereka yang ingin merasakan dua pengalaman berbeda boleh mencoba.



Dunia ♥ T-WekzLib

PALACIO DE SAL, UYUNI, BOLIVIA.
Hotel dari batu bata?!? Udah biasa. Hotel dari bongkahan es?!? Udah ada. Nachhhhh,, yang ini berasal bongkahan garam. Hotel dengn 16 kamar ini dibikin karena ramah lingkungan. Total ada satu bongkahan garam yang di butuhkan untuk membangunnya. Beraharap aja gak hujan badai ketika kawan DuTie menginap disana..





Dunia ♥ T-WekzLib


SEAVENTURES RIG RESORT, PULAU MABUL, MALAYSIA.
Ini bukan lokasi pengeboran minyak loch, melainkan tempat peristirahatan untuk para driver. Sebab lokasinya berada di atas gugusan terumbu karang yang di klaim terindah di dunia. Meski hotel tersebut di desain menyerupai oil rig, tapi tidak di fungsikan begitu, bahkan fasilitasnya pun gak kalah dech dengan hotel berbintang lainnya.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ BUKAN CUMA TIDUR ][ ini di tiktik oleh pada hari Sabtu, 06 Juli 2013. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

33 komentar:

  1. baru bisa mampir nih. :) di jaman kaya gini banyak yng aneh-aneh ya., itu baru hotel ya mbak,, ckckc apa lagi yang aneh berikutnya nih. ada2 saja dunia He..86x

    BalasHapus
  2. yaaah ada banyak orang sih yang memandang bahwa hotel adalah sebuah resort....
    :)

    BalasHapus
  3. wah hotel yang pertama keren ya, bubble tree...
    tapi kayanya dipakai buat tidur saja juga riskan hehe...
    lah ntar kan orang lain bebas liat kita lagi tidur, n kalau lagi tidur kita ga nyadar ngelakuin apa...
    aneh2 aja ya jaman sekarang :D

    BalasHapus
  4. wah saya suka yang pertama mbak... seandainya di tengah lapangan dan pada malam hari terang bulan dan banyak bintang.. hhmmm pasti indahh sekali suasananya mbak heeheh

    BalasHapus
  5. weeh keren bgt!Tp sewa/ mlm nya mngkin mahal ya mbak

    BalasHapus
  6. tapi lbih nyaman tidur di mesjid sbelah..ga pke bayar..ibadah pun tnang...hehehehe #sarung mna...sarung...mna....???? gakgakgakgak....

    BalasHapus
  7. unik2 n aneh 2 ya sob hotel2 nya

    BalasHapus
  8. postingnya unik banget.., hotel transparent itu, atau bentuk capsul. emang kamu pernah tuh nginap ditempat seperti itu? Bisa dapat banyak inspirasi ya jika duduk2 di hotel macam tu.

    BalasHapus
  9. Wah keren2 hotelnya, kala saya sih gak perlu tidur di hotel, tinggal gelar matras sudah bisa tidur, maklum pelor, nempel molor .. he he he

    BalasHapus
  10. Hotel yang aneh..
    Tapi kayaknya menarik untuk dikunjungi tuu... :)

    BalasHapus
  11. hotel bongkahan garam apa g asin semuanya ya wek? eehehee

    menarik wek,,,,perlu di cba

    BalasHapus
  12. kayak pengganti kamar ya mbak...unik dan menarik

    BalasHapus
  13. paling enak tidur dikasur sendiri di rumah sendiri hhe

    BalasHapus
  14. bukan cuma untuk tidur, hotel atau penginapan atau apalah lainnya. Iya benar, banyak hal bisa ditampilkan oleh pihak pengelola maupun pengunjung, selain fungsi utamanya bisa dikedepankan nilai-nilai lain seperti seni, unik, aneh, weleh ^_^ hehe..

    BalasHapus
  15. Nice Posting mba,

    follback yah neng ;)
    http://ajixcrew.blogspot.com/

    BalasHapus
  16. waw...unik-unik banget ya mbak...tapi kalau gambar yang no satu kayaknya gimana gituh...

    BalasHapus
  17. yang pertama itu unik banget, kalo pas lagi hujan kayanya seru tuh

    BalasHapus
  18. tuh tempat tidur atau istana ya??

    wkwkwkkwk :D

    BalasHapus
  19. Yang jelas mimpinya pasti beda-beda dari satu tempat ketempat tidur yg lainnya, he 88X

    BalasHapus
  20. kalau hotel pohon di batu secret zoo masuk gak mbak,

    BalasHapus
  21. oooo...aneh bangat, yg pertama itu, malu ah, kalau tinggal di dalam hihih

    BalasHapus
  22. Wow... 89x On the Spotnya Trans7 jadi kalah neh :)

    BalasHapus
  23. aq kra cma untk teur nbk jdi bisa buat ap aj y tnpa trkculi hehehe.

    BalasHapus
  24. wah, kalo yg lg bulan madu jgn pilih yg transparan Pie, ntar pada ngintip gimana? hehe... :)

    Met menunaikan ibadah puasa ya Pie.. smoga puasanya lancar

    BalasHapus
  25. denny blogspot,,link sudah saya pasang di blog saya,,silahkan di cek...http://dennyaby321.blogspot.com/
    jangan lupa pasang link saya ya...

    BalasHapus
  26. hadir kembli gan untuk silaturahmi serta mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa

    moga ibadah kita di terima Allah SWT

    amiennn.,

    BalasHapus
  27. hari puasa nih. selamat berpuasa

    BalasHapus
  28. wah infonya bagus tapi senyaman nyamanya suatu tempat masih nyaman ma kamar kita sendiri hehehe.. met menjalankan ibadah puasa neng,, semangat

    BalasHapus
  29. hotel2 menarik. emang ada aja kreasi tiap orang di berbeda negara. kalo emang hotel, berarti yg di atas itu tetep dengan pelayanan hotel ya walaupun bentuknya aneh2

    BalasHapus
  30. Jiahhhh aneh2 kreatifitas orang2 diluar sana ya...

    BalasHapus
  31. Informasi yang unik gan,.
    kunjungi balik gan dan tinggalkan jjeak koment di blog ane..

    http://downloadallinfo.blogspot.com/2013/07/cara-membuat-komentar-slide-panel.html

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-