Minggu, 22 Januari 2012

][ DAFTAR PENYAKIT DALAM PACARAN ][

Biar dari luar tampak baik-baik saja, tapi sebenarnya hubunganmu belum tentu berjalan sehat. Ada beberapa penyakit yang sering kambuh dan bikin ilfil. Tuch,, sadar gak kamu?!? kalau belum. buruan dech deteksi apa penyakitmu dan berikan pertolongan untuk menyembuhkannya. Berikut daftar penyakit yang sering diderita pada masa pacaran ::

EGoisenza
Gejala
Mata melotot, raut wajah berubah merah dan marah tingkat tinggi bila kemauan gak dituruti pasangan.
Obat
Kapsul toleransi
Aturan Pakai
Sebelum mementingkan diri sendiri dan merugikan pasanganmu, minum kapsulmu dengan air putih.
Proses Penyembuhan
Kamu akan merasa lebih tenang dan bisa menerima kepentingan pasanganmu. Karena sejatinya hubungan itu dijalani oleh dua orang dengan tubuh dan jiwa yang berbeda. Makanya penting bagi kamu untuk ngertiin juga apa mau si dia.
Efek Samping
Hubungan kalian makin mulus dan awet. Habisnya kamu ternyata orang yang pengertian banget sich!!

Batuk Ngambekan
Gejala
Tenggorokan gatal untuk bicara, sehingga lebih milih diam. Tapi mulut jadi maju lima sentimeter. Respon tubuh lemah dan pasif pada si dia.
Obat
Sirup sabar dab bersyukur
Aturan Pakai
Minimal satu kali sehari minum obat sirupmu agar timbulnya gejala bosan, malas dan mudah marah bisa dihindari
Proses Penyembuhan
Kamu lebih peka dan dewasa dalam menghadapi si dia. Semua masalah akan kamu olah dulu dengan rasiomu, baru perasaan yang berbicara.
Efek Samping
Pasanganmu akan melihatmu sebagai seorang manis dan asik. Pertahankan sikap ini. Bakal jadi awal yang baik untuk kalian berdua

Flu Cemburu
Gejala
Tangan mengepal, alis menukik, rasa perih di hati dan sesak nafas karena merasa dikhianati pacar.
Obat
Pil pengertian dan percaya diri.
Aturan Pakai
Segera minum obatmu bila kamu mulai uring-uringan atau minder sama sahabat pacar yang ternyata lebih ganteng atau lebih cantik.
Proses Penyembuhan
Kamu bakal lebih percaya padanya dan juga pada dirimu sendiri. Karena hanya kamu satu-satunya cewek yang sanggup menaklukkan dia.
Efek Samping
Jadi cewek atau cowok keren yang penuh percaya diri, bakalan bikin pacarmu bangga sama kamu.

Radang Posesif
Gejala
Tangan gatal bila tiap menit gak telpon, migran jika pacar pergi keluar kota dan mata bengkak saat pacar pergi dengan temannya.
Obat
Salep kebebasan
Aturan Pakai
Oleskan salep pada bagian yang sakit. Sehingga jiwa pengekangmu luruh sedikit demi sedikit hingga akhirnya hilang sama sekali.
Proses Penyembuhan
Kamu mulai paham bahwa cinta itu membebaskan, menghargai dan mengerti. Bukannya mengekang dan memenjarakanmu demi kesenganmu aja.
Efek Samping
Dia betah banget jalan sama kamu. Hidupnya jadi perfect karena dia tlah punya pacar seperti kamu yang hidupnya dapat dibagi-bagi untuk keluarga dan teman-temannya.

Curigation Syndrome
Gejala
Mata berkunang-kunang, kepala senut-senut dan telinga mendadak tuli pada semua penjelasan pacar.
Obat
Plester positif thinking.
Aturan Pakai
Kompres dahimu dengan pikiran positif untuk mengusir semua keraguan-keraguan dalam kepalamu.
Proses Penyembuhan
Sekarang kamu jadi lebih kuat dalam menghadapi godaan yang mungkin timbul selama pacaran. Selama kalian bisa saling terbuka, penyakit ini tidak perlu dipelihara berlama-lama.
Efek Samping
Dia bersyukur punya kekasih seperti kamu. kamu beda dari kekasih mana pun yang kebanyakan terlalu inggin tau urusan pacarnya

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ DAFTAR PENYAKIT DALAM PACARAN ][ ini di tiktik oleh pada hari Minggu, 22 Januari 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

0 Caz Ciz Cuz:

Poskan Komentar

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-