Minggu, 22 Januari 2012

][ GAYA COWOK ][

Cowok punya segudang sifat dan perangai yang berbeda satu dengan yang lain. Biar gak bingung, maka di bikin pengelompokan. Ada cowok Metroseksual, Retroseksual, Teknoseksual dan juga Uberseksual. Hayoch,, bagi kawan DuTie yang cowok, km termasuk cowok yang kayak gimana?!? Truz kalo kawan DuTie cewek, cowok itu termasuk cowok yang kayak gimana?!? Nach loh,, pada binggunk kan?!? mendingan kalian baca aja dulu dech, baru setelah itu simpulkan sendiri.

Metroseksual
   Cowok tipe ini adalah cowok sangat memperhatikan penampilan. Dia selalu mengikuti tren. Up to date dech soal fashion dan erasa harus selalu tampil keren. Sedikit bau badan aja akan langsung puyeng dan buru-buru nyemprotin parfum secara membabi buta.
   Kalau ada produk perawatan tubuh yang sedang di diskon, dia bakalan langsung kesana. Isi tasnya bener-bener super lengkap. Mulai dari bedak, lipgloss, parfum, sisir, tisu dan lain-lain.
   Jika sedang jalan di mall, dia suka sibuk sendiri dengan fisiknya. "Rambutku berantakan gak?!?", "Mukaku  baguskan?!?" pertanyaan seperti itu yang bakal di ucapin. Baginya orang lain adalah prioritas kedua setelah penampilannya. Lumayanlah daripada prioritas kelima ataupun keenam. He..86x

Retroseksual
   Intinya, dia tuch cowok yang old school alias tempo dulu banget atau bahasa gaulnya jadullah. Dia selalu memposisikan dirinya sebagai cowok yang berperilaku seperti layaknya cowok. Utak-atik mesin mobil, berkebun, memasang lampu dan lain-lain. Masak di dapur?!? Hah?!? Gak akn mungkin banget dech buat mereka.
   Si maskulin ini memandang hal-hal yang berbau feminim sebagai hal yang tabu. Potong rambut di salon pun bikin mereka sedikit ogah. Lebih baik ke tukang pangkas yang pengunjungn dan pemangkasnya jelas-jelas cowok.
   Mereka juga terkenal sebagai kaum adam yang praktis. Perawatan tubuh mereka cuma sedikit yang terdiri dari deodoran, sisir kecil dan minyak rambut. Haram banget bagi cowok tipe ini untuk glamor dan hura-hura atau nongkrong di cafe ketika punya waktu luang.

Teknoseksual

   Sama dengan Metroseksual yang narsis, karena tipe ini juga begitu. Tapi orientasinya lebih keteknologi. Kalau cowok Metroseksual merasa malu ketika belum memiliki kemeja terbaru sesuai tren, maka cowok teknoseksual pasti minder kalau PDA yang digenggam bukan produk terbaru.
   Mereka gak peduli pada penampilan fisik. Yang terpenting adalah gadget apa yang mereka tenteng. Membawa barang berteknologi canggih bikin mereka tambah pede. Seakan jadi cowok yang super keren dan gagah. Padahal para cewek malah melihat mereka sebagai tukang pamer.
   Mereka berubah jadi buas dan antusias kalau ada yang tanya teknologi. Mereka bakal menerangkan semuanya panjang lebar. Ponsel, laptop atau kamera digital terbaru ada di otaknya.

Uberseksual
   Uber di ambil dari bahasa Jerman artinya di atas atau superior. Lebih jelasnya lagi menurut Marian Saizman dalam bukunya The Future Of Men, uberseksual menggambarkan tipe cowok memiliki gabungan dari kekuatan dan rasa percaya diri dengan keinginan untuk berkomunikasi serta bekerja keras. Ada juga yang bilang kalau cowok itu adalah idaman dari sejuta cewek. Pokoknya super duper keren dech.
   Secara fisik, mereka mungkin gak terlalu istimewa. Tapi cowok tipe ini juga punya kesadaran diri yang cukup tinggi dan itu terpancar dari luar. Mereka jadi lebih menonjol dari pada cowok lain. Dari pada mendadani wajah atau tubuhnya, mereka lebih suka mendadani pikirannya. Gak heran kalau mereka lebih suka menghabiskan uang untuk beli buku ketimbang ke salon.
   Mereka sangat menghargai wanita. Bila merasa perlu, meraka bakal langsung turun ke dapur dan bantu bersih-bersih rumah. Oia cowok tipe ini sering melanggar tren yang berlaku. Bila merah sedang in, mereka lebih suka keluar rumah pakai baju warna hitam. Pokoknya apa aja yang penting nyaman buat mereka.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ GAYA COWOK ][ ini di tiktik oleh pada hari Minggu, 22 Januari 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

2 komentar:

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-