Selasa, 24 Januari 2012

][ CEWEK CANTIK ITU ... ][

Dunia  TwekzLibz
Cewek cantik itu tinggi, langsing, berkulit putih pluz berwajah cantik?!? Cuman itu aja?!? Emmmmmmmmmm,, kalau kalian pengen tau lebih lanjut baca aja dech beberapa komentar para cowok-cowok dibawah ini. Mereka punya kriteria tentang cewek cantik loch!! Kawan DuTie ingin tau gak?!? Ini dia ::

Asep - Ciamis
Cntik fsik sich Enak diliat,,,
cntik hati enak dhati mmbwt nyaman tnang dn damai,,,


Amenk - Bekasi
ini pendapat pribadi ya..klo menurut sya cwek cantik itu adalah cwek yg bisa menjaga kehormatan'y sbagai seorang wanita, bkn hanya keperawanan'y semata..melainkan sikap, tutur kata & bahasa'y dya dlm brsosialisasi d'masyarakat & pasti'y jg dya taat bribadah sesuai dgn kpercayaan yg d'anut'y.,

sebab prcuma saja bila dya memiliki wajah yg cantik, tp tdk bs menjaga kehormatan'y.,

krna klo kita imajinasikan sbagai brikut..ini jg pendapat pribadi ya.,

misal'y sprti ini..d'dalam sebuah rumah tangga, bila sang suami tdk baik tw kta katakan dya adalah seorang penjahat..misal'y seorang pencuri, perampok, tw pembunuh..bila ia memiliki seorang istri yg bs menjaga kehormatan'y, maka d'kluarga trsebut msh bs d'pandank baik oleh masyarakat d'sekitar'y.,

-klo menggunakan prcakapan mungkin sprti ini..eh ibu tuti tau gk..!! keluarga bu jarot tu kan seorang penjahat..?? tp pak jarot'y beruntunk ya..byarpun dya seorang penjahat, tp istri'y itu baik, ramah & sopan sm tetangga d'sekitar'y.,


Heri - Magelang
cwek cantik itu... mnurutku ya yg sbgmana smestinya seorg perempuan...keibuan..aku suka cwe yg ke-ibu-an...



Andri - Sukabumi
Santun,,murah senyum yang pati menarik :)


Amix'z Blacklist - Jombang
Penilaian tiap org pnsti beda ...
klo aku wanita cantik ma enak dipandang aja..!!! ujung2x pasti nafsu.


Jhon Nghenhezh - Sidoarjo
Cewek cantik tu relatif tergantung yg menilai dr segi wajah,tubuh,penampilan ataupun perbuatan sehari-hari,berarti kmu gk PD donk dgn diri kmu sendiri...klo aq si yg penting penampilan sopan,ramah,prilaku yg baik tdk keras hati itu aja cukup.


Adit - Jakarta
Cewek cantik itu yg berjilbab


Tafi - Sidoarjo 
sopan
dermawan
bijaksana
wawasn luas


Rian - Bandung
waduhhhhh hehe gmna y.. cntik itu baik.mnrik.wjah y cntik.hik


Thomz - Surabaya
Kalau menurut aku,, ya aq gag munakfik psti fisik or tampang nya yg cantik,,end hatinya jg~ kalo kita udah ngerasain gimana baiknya dia,, kita pasti suka berada di dekat dia,,


Andy - Jakarta
YG pNy Budi pkerti LuHur pNy wajah yg brsinar krN sLaLu kNa aer wudhu pNy Body aduhay tak trLiht Lkukan tbuh'a krn trttp


Levin - Malaysia
Kayak bunga mawar. Hahaha


Shendy - Bandung
cwe cantik itu..
1hati.y baik
2ga sombong
3soleha lagi..

itu yg menerut aku yg paling cantik ..?


Saiful - Karawang
Hmmmm..
Ada 2
1. mnurt nafsu
2. mnurut agama


Riefky - Mojokerto
Yg manis aja loh ya, haha..
Enak dipanjang, gk ngebosenin liatnya (soalnya klo cantik kadang cpet bosen liatx), senyumx gk nahaaan.. XD XD, bibir sedang pek tipis, biasax c gingsulx yg bikin tmbah WAH.. ^^, badan proporsional, muka putih bersih, hidung relatip yg pnting gk pesek, dagu agak panjang, berjilbab ato gk itu relatip jg, kadang bs bikin tmbh cantik, matanya punya tatapan tajam, hahaha..
Ya begitu lah secuil kriterianya, akakak


Faiz - Tegal
.mnrt q . . .
.cwe cntik tu. . .bersh,rapi trus enak di pndang. . . .tu dlhat dri mata. . .tp l0 dlhat dri hati. . .baik,mw mengert,lmah lembt.,.dsb(dan sya bngung)c0z tdak dapat di ungkpkan . . .h0o


Bobo - Jambi
Cwe cntik yg y jlas facex dunk k'.. .
Tp klo cew smpurna it y yg brakhlak elok,baek budix,brtaqwa,sbar,rjin,pnyayang,rmah dan tdak smbong..


Robby - Surabaya
kalo aku sih cewe cantik.itu ya cantik wajah nya. manis imut poko nya enak dipandang lah.
wajah sama tubuh cocok lah.
itu menurut aku :)
kalo cewe baik susah ngenalin nya :)


Zizi - Semarang
klu
wt ziiii
cantik ma relztiiif
soal na org cantik loem
tentuu
cwona jg cyg
tlz soal na tr brg x tr lht yg
cantik lg
naksir lg

klu wat zi cantik prilakuna
sifat na jg
gt
Yg bkin zi sk
klu cantik sifatna g karuan
hatina cantik
jg
jd wat zi cantik g
sgalana

soal na zi sk cwe yg
sifat na wt zi
sk ma
cra di bcra jd gt



Ayiex - Pati
Menurut aq, Cewk cntik tu yg sreg di ht aq..
Mskpun Mgkn wajah biasa aja, tp klo aq suka yg dia cntik menurut aq..


Kamal - Gresik
cwek cntik,,, emm... dy bs mnarik prhtian cwok dg bicarany, cara brpikirny, aplgi y..?? g dg paras wajahny


Beny - Sunda
cantik menurut aq....krn indah bila dipandang,, itu diliat dri sgi fisik ya,, apa lg cantik dgn hati'ya....tp kcantikan itu gk jd ukuran bagi aq yg penting baik


Wandy - Tanggerang
Ce cntik itu d lht dri htiny!
y klo d lht g ngbsenin, slalu ceria n nynengin


Sigit - Jakarta
Hmm..wanita cantik..yg psti face dan tbuh'y bagus..klo aq sih mnding yg biasa aj tp g ngbosenin klo d liat


Adyanto - Cirebon
Wnita cntik menurut q, adlh wnt yg pny karakter/perangai yg baik atw innerbeauty nya jg cantix, selain scara perform dia jg pny fisicly yg menarik serta mampu menjaga kehormatannya dgn beretika.


Nurdin - Depok
Bgq cew cantik i2,lo hati,sifatny dh baik,yg d hatiny ad ilmu ikhlas


Prabowo - Jawa
Tiap orang itu lain2....tapi kl versi aku cewek cantik tu,,enak di pandang ,bersih,ngak terlalu gemuk/kurus,pandanganya bisa bikin simpati orang,ngak norak(wajar2aja),,,biar dia ngak suka sm aku,tetap gue bilang dia cantik.....


Fyrus
Cwe cantik itu cwe yg enak diliat tp blm tentu enak diajak hidup bsama. Sejak aku di dlm sini aku jd bs tau mana cwe yg bener2 nunggu aku, tnyata ga ada, hahaha....sms aja pun ga prnh,


Putra
cwe cntix..wajah'a lw dliat mnyenangkn,truz tgkah laku dan prbuatan'a mcerminkn seorag prempuan pnyayang..kra2 bgt


Fredy - Palembang
Cantik itu enak dipandang, murah senyum truz baek


Jaka - Jakarta
Cantik itu bisa nyesuaikan dandanan, gak norak gitu. asik omongannya, tingkah laku sesuai keadaan. wajah sich gak begitu penting


Yono
owh gt...cantik fleksible,krn stiap org brbeda pola pndangnya...ayu ato maniz itu inner beauty,..menurutk aku org yg cntk itu adalah org yg kt liat stiap saat tak membosankan...krn ada yg cntk krn penampilanya,,bl cmn krn penampilan yg cntk org jg akn cpt bsan bl melihat kt...mf itu menurut aku..


Andy - Surabaya
Yg jd dirinya sendiri


Antok - Surabaya
Cantik itu
1.hatinya
2.Baik
3.Smart
4.wajahnya

Definisinya cantik itu berawal dari hati,baik kesemua orang pengertian lahh bisa jaga ucapan ,smart dan terakhir baru paras wajah


Daris - Purwodadi
. cantik lahir batin cuii ..
ya q g' mo munafik , cantik yg di lihat pasti fisiknya dulu .
tp itu cuma sekedar cantik2 doang .
.. kalo dh di dukung cantik dalemnya jga , baru deh di sebut bener2 cantik . :)



Nanang - Riau
Mnrut aq cwe cntk itu...rmbut'a pnjg, puth, tnggi, lngsing, baik hati, alis'a tebal, ada kumis'a dkit...hehehe


Dodik - Surabaya
Orangnya baik hati, tdk mmentingkan dirinya sndiri !
Cntik bkan d lhat dri luar, mlainkan cntik itu d lhat dr dlam hatinya !


Eqy
low aq ea,
cantik tu bukan cantik luar na low bisa cih dlm na jga sayang,tu baru cantik sempurna,, tpi mustahil ea manusia da yg sempurna ??


Ardi - Surabaya
klo mnrut'q,
"Kecantikan seorang wanita harus dilihat dari matanya, karena itulah pintu hatinya -tempat dimana cinta itu ada."
dan Kecantikan seorang wanita bukanlah dari pakaian yang dikenakannya, sosok yang ia
tampilkan, atau bagaimana ia menyisir rambutnya."


Hadiri Usman - Madura
الجميلة هي الحسي والمعنوي
1. الحسي هو حسن الوجوه والآعضاء
2. المعنوي هو حسن الخلق والهيئة
Cantik itu kriterianya dilihat dari 2 sudut pandang : 1.Al-Hissi atau Apa yang nampak dillihat mata/secara lahir adalah elok wajah dan bagus anggota serta bentuk tubuhnya
Yang ke-2 adalah secara maknawi atau secara batin yaitu baik budi pekerti dan ahlaknya
Barang siapa memenuhi salah satu dari kriteria tersebut maka dikatakatan cantik,jika memenuhi kriteria pertama maka disebut cantik lahir,jika memenuhi kriteria ke-2 maka dikatakan cantik secara maknawi atau batin.Dan jika memenuhi kedua syarat tersebut maka dikatagorikan cantik yang sempurna
Cewe Chantiq itu :
Prtma. : Dpt di lihat scara kasat kepribadiaanya.... Pribadi indonesia...
Ke 2. : Chantiq scara peace, klihat ayu,anggun,mempesona..
Ke 3. : Ramah cekatan trampil dn pintar trutama pd ciri pribadi pd seorg wanita pd kodratnya..
Ke 4. : Tidak sombong,tdak urakan..
Ke 5. : Menjaga diri dn kehormatanya....
Ke 6. : Taat akan agamanya srta sopan santun pd org tua atau pd yg tua,,, atau bersikap saling hormat menghormati,,,,


Taufiq - Surabaya 
wanita cantik itu bisa menjaga kesucian'nya...
Klo masalah wajah wanita itu sma aja..
Dan Yg paling penting wanita gak bisa jauh dr materi/uang a to bhs gaul'nya matre tp klo menurut q itu hal yg wajar...

Nach,, ternyata definisi cantik itu luas banget. Ada yang seputar fisik, sikap dan bahkan kepribadiannya. Tapi cewek cantik juga bakalan bisa buat cowok ilfil loh. Kalo cewek tersebut gak cerdas. Bahkan ada cewek berwajah biasa tapi terlihat anggun dengan pancaran yang dia berikan. Intinya cewek cantik itu gak hanya bermodal wajah saja tapi harus diimbangin dengan kepribadiannya. So,, buat kawan DuTie yang cewek galilah terus yang ada dalam diri kalian supaya terlihat pancaran yang ada di dalam dirimu.
EitzZz,, walaupun banyak cowok yang melirik cewek dari segi fisik nya aja. So,, kalian jangan putus asa dulu. Karena saya bakalan kasih tips untuk Kawan DuTie supaya para cowok pada ngelirik ke kamu.

Be Different.
Maksunya berani beda. Itu adalah kunci pertama untuk kawan DuTie. Walaupun sekarang lagi musim rambutnya di lurusin, so,, kenapa kamu gak nyoba gaya rambut yang kriwul-kriwul gitu?!? Ea kan?!?

Be Smart.
Nach,, ini point ke dua. Kan gak lucu juga ya kalo kita hanya bermodal tampank aja tapi kalo ada cowok yang ngajak ngobrol truz gak nyambung. Karena kamu gak tau, so,, makanya kalian harus tau tentang apa pun supaya dapat nilai pluz dimata cowok.

Be Yourself.
Jangan pernah kalian untuk jadi orang lain. Hal itu akan membuat kawan DuTie merasa gak nyaman. Apalagi tentang masalah dandanan. Gak usah malu kalau kamu gak bisa dandan. Karena walau pun gak dandan pun masih ada kok cowok yang ngelirik kamu. Lha daripada kamu dandan ntar malah diketawain para cowok?!? Kan sama aja memalukan diri sendiri. Iya gak kawan DuTie?!?

Be Creative.
Kamu sebagai cewek jangan hanya bisa menunggu cowok. Sekali-kali kamu juga harus berperan. Cari cara supaya deket sama cowok yang sudah menjadi target. Salah satu Caranya adalah minta antar kemana gitu, atau minta ajarin sesuatu yang belum kalian tau (contohnya kayak dunia IT gitu). Nach,, walaupun itu trik kuno tapi lumayan lah bikin kamu bisa deket trus sama cowok inceranmu. Dan bisa juga cara yang sedikit gila supaya berhasil. Malu-malu dikit gak papa dech. Toh kan demi seseorang. He..86x.


Ocae dech kawan DuTie, itu adalah beberapa tips dari saya. So,, jangan lupa diterapkan supaya para cowok bisa melirik ke kamu dan mengganggap dirimu menjadi salah satu wanita cantik di dunia ini. He..86x. Ocae Kawan DuTie So,,tetep semangat kawan DuTie

Oia saya sampai kelupaan. Kalo menurut Kawan DuTie cewek cantik itu kayak apa hayoch?!?

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ CEWEK CANTIK ITU ... ][ ini di tiktik oleh pada hari Selasa, 24 Januari 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

16 komentar:

  1. Ini yg pnya home jg cantik kok.. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ach,, masa c?!? jd malu aq. he..86x . .

      Hapus
  2. walach bu dhe ???

    BalasHapus
  3. Menurut saya, cewek cantik adalah cewek yang mau sama aku......, kalo enggak mau ya jueeleeekkkk..!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . widich,, sadis bgt ya klo gitu?!? he..86x . .

      Hapus
  4. yang cantik itu isteri saya lho. ha..ha.. folback. good night.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ea dech. emank gak ada kecap no 2. he..86x . .

      Hapus
  5. Yang Cantik ya...
    menurut diri sendiri aja.......

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. hu um kawan. tenkz atas kunjungannya . .

      Hapus
  6. Cantik itu sederhana ga telalu banyak bahan kimia,, :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . pluz pengawet. he..86x . .

      Hapus
  7. cantik itu relatif, tergantung kita melihatnya, dari segi apa, ....
    pada hakekatnya wanita itu cantik, dan akan terlihat lebih cantik bila dihiasi dengan budi pekerti yang luhur....pandai menghargai orang lain....
    postingan yg mantap bagus dan siip..pokoknya okey banget....
    setuju...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . tenkz kawan udah mau berbagi tanggapan nya tentang cewek cantik . .

      Hapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. maaf kawan,, comment anda saya hapus. karena terdapat terdapat link aktif. saya harap anda mengerti ttg tata cara berkomentar. terima kasih telah singgah disini ..

      Hapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-