Minggu, 22 Januari 2012

][ MEREBUT PERHATIAN CEWEK ][

Bagi cowok mencuri perhatian dari cewek itu gampang-gampang susah. Dikatakan gampang kalau cewek yang didekatin adalah seorang yag easy going dengan siapa aja. Sedangkan sulit jika cewek yang didekatin adalah seorang Miss Unpredictable. Dalam kamus cowok itu tak akan kenal dengan kata menyerah. Iya kan para cowok DuTie?!? Nich,, aku kasih jurus-jurusnya untuk mencuri perhatiannya. Tapi yang perlu diperhatikan adalah, lakukanlah dengan cara yang berkelas dan jangan pernah memaksa. Karena bagi cewek semakin dipaksa, mereka bakalan ngeh.

Ajak Makan
   Setelah susah payah berkenalan denganya, jangan terburu-buru untuk mengadakan kencan. Mengajaknya keluar untuk sekedar mencari makan adalah langkah awal yang relatif aman. Tenang aja dech, ini hal yang palink wajar kok. Kalian gak usah pake grogi segala.
   Kalian tau gak, mengajaknya makan di luar bisa membuat cewek berfikiran positif loh. Meski pun dia lagi gak laper atau sedang diet, ini bisa membuatnya berfikir kalau ada seseorang yang perhatian terhadap kesejahteraannya. Meski belum menikah hal ini sangat sah untuk dilakukan. Yang penting kalian jangan lupa untuk bawa dompet dan yang bayar itu kalian, jangan sampe cewek yang bayar bisa hilang dech imagenya.

Memaksimalkan Pertemuan
   Ada pepatah kuno bilang, yang penting itu bukan kuantitas bertemu tapi kualitas pertemuan. Nach,, mengacu pada pepatah tersebut, hendaknya kalian para cowok membuat moment pertemuan jadi memorable. Udah pad ataukan kalau cewek itu punya perasaan yang sensitif. So,, jangan pernah kalian ketemuan di tempat yang kotor dan gak comfy. Undanglah dia ke cafe yang romantis dan nyaman untuk di jadikan tempat ngobrol. Kalu bisa cari tempat yang tidak terlalu ramai dan cahanya redup. Selain kalian bisa saling leluasa untuk berpandangan, cahaya yang minim juga bisa menyamarkan jerawat diwajahmu. He..86x. Oia jangan lupa untuk meminta pelayan memutar musik romantis, karena cewek itu peka banget dengan alunan nada yang mendayu. Kalau udah gini, berarti waktunya buat kamu segera melancarkan rayuan.

Menghargai Percakapan
   Walau pun dua jurus itusudah dilakukan dengan baik, tapi kamu tidak menguasai hal yang ini maka tidak dapat menutup kemungkinan semua usaha kamu bakalan sia-sia belaka. Percakapan adalah jembatan utama kalian menuju jenjang berikutnya. Kalau tentang kata-kata rayuan gombal kalian pasti sudah ada di luar kepala, tapi yang perlu kalian tau jangan lupa inderect speech juga dibutuhkan.
   Saat dia berbicara dengarkan semua kalimatnya dengan seksama. Tambahkan beberapa bunyian seperti "EmmMmmm" atau "Ouwwww". jangan pernah lepaskan pandanganmu darinya. Gak usah ngasih pendapat yang tak perlu jika tidak diminta. Kamu baru boleh ngasih pendapat jika melihat dia lagi bingunk tuk nyari jawaban.

Sekuntum Bunga
   Ini langkah yang palink pamungkas jika diterapkan. Emank sich kadang-kadang cowok menyepelekan tentang makna dari sekuntum bunga. Kamu pasti mikir buat apa mengeluarkan uang buat sesuatu yang akan layu dan bakan dibuang beberapa hari kemudian. Jika kamu berfikir seperti itu, maka kamu bukan cowok yang romantis.
   Sekuntum bunga itu bisa kalian jadikan simbol untuk melambangkan perasaanmu pada cewek. dengan memberikanya sekuntum bunga, dia bakalan yakin kalau itu merupakan bentuk rasa perhatianmu padanya. Cewek juga gak pernah meliat sebanyak apa bunga yang kamu berikan. Kembali lagi pada pepatah lama, yang penting itu bukan kuantitas tapi kualitas. Tapi yang perlu kawan DuTie ingat adalah jangan pernah ngasih bunga dalam potnya juga. Walau pun kamu bermaksud supaya bunganya dirawat lebih lama. Kalau udah begini mendingan kasih pohonya aja dech. He..86x

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ MEREBUT PERHATIAN CEWEK ][ ini di tiktik oleh pada hari Minggu, 22 Januari 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

6 komentar:

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-