Minggu, 22 Januari 2012

][ KADO TERINDAH BUAT PACAR ][

Mendengarkan
Memang sudah menjadi kebutuhan bagi seseorang untuk didengarkan dari pada mendengarkan. Tak lain karena naluri untuk mengungkapkan isi hati. Dan sudah lama diketahui bahwa keharmonisan hubungan antar manusia amat ditentukan oleh kesediaan saling mendengarkan. Bukankah itu merupakan tujuan dari Tuhan yang memberi kita dua telinga dan satu mulut, yaitu supaya kita lebih banyak mendengarkan jika dibandingkan berbicara. So,, berikan kado ini dengan cara mencurahkan perhatian pada ucapannya sehingga bisa menangkap perhatian pada ucapannya sehingga bisa menangkap utuh apa yang disampaikan.

Kebebasan
Mencintai bukan berarti kita berhak mengatur dan memiliki kehidupannya. Justru memberi kebebasan merupakan slaah satu perwujudan cinta. Tapi bukan lantas kita gak peduli semuanya tentang dia. Makna kebebasan disini adalah memberi pasangan kepercayaan untuk bertanggung jawab atas segala tindakan dan pilihan kehidupan pribadinya. Ingat teori pasir. Makin digenggam, pasir itu bakal berhamburan dari genggaman.

Mengalah
Tidak semua masalah layak menjadi bahan pertengkaran. Coba dipikir lagi. Haruskah sebuah hubungan cinta berantakan hanya gara-gara satu persoalan itu?!? Ocaelah kamu mungkin kesel atau marah karena dia telat datang menuhin janji. Tapi kalau kejadiannya baru sekali itu, kenapa mesti jadi pemicu pertengakaran yang berlarut=larut. nach,, ketersediaan mengalah juga dapat melunturkan sakit hati dan mengajak kita menyadari bahwa tidak ada manusia yang sempurna. Semua akan indah kok, kalau kita lebih dulu mengakhiri pertentangan tersebut.

Pelukan
Pelukan hangat membuatnya lebih tenang dan dia merasa kamu perhatian. Mungkin sulit bagi cewek untuk lebih dulu memberinya pelukan. Tapi itu bisa kamu lakukan di kala dia sakit, susah atau lama tak bertemu.

Kehadiran
Kita hadir di saat dia mengalami kesulitan. Hal tersebut merupakan nilai yang tak terhingga. Keberadaanmu di sampingnya membuat dia lebih tenang karena dia akan merasa mempunyai kekuatan lebih dibanding denagn kehadiranmu yang hanya melalui telepon atau zmz. Karena itu, jangan malah menghindar darinya dikala dia mendapatkan masa-masa sulit dalam hidupnya.

Beri Tanggapan
Tanpa sadar kita sering memberikan penilaia negatif terhadap pikiran, sikap atau tindakan pasangan. Seolah-olah tidak ada yang benar dari dirinya dan kebenaran mutlak hanya pada kita. Kali ini coba hadiahkan tanggapan positif. Nyatakan dengan jelas dan tulus. Cobalah ingat beberapa kali dalam seminggu terakhir kamu mengucapkan terima kasih atas segala hal yang dilakukannya demi kamu. Ingat-ingat pula, pernahkah kamu memujinya?!? Kedua hal itu, ucapan terima kasih dan pujian (dan juga permintaan maaf) adalah kado cinta yang sering terlupakan.

Penampilan
Tampil lebih cakep dan cantik juga merupakan kado loh. Cewek tomboi sesekali dandan feminim di padu dengan aksesoris yang berbau-bau dengan girly. Cowok cuek mengenakan baju rapi, bau badan wangi dan rambut disisir jabrik rapi. UpzZz,, bukannya kita gak menjadi diri sendiri. Tapi ini hanyalah sebagai surprise aja kok. So,, take it easy.

Senyuman
Senyuman yang tulus bisa menjadi pencair hubungan pemberi semangat kala dihimpit kesusahan, pencerah suasana muram. Bahkan obat penenang untul jiwa yang resah.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ KADO TERINDAH BUAT PACAR ][ ini di tiktik oleh pada hari Minggu, 22 Januari 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

0 Caz Ciz Cuz:

Poskan Komentar

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-