Minggu, 22 Januari 2012

][ LIBURAN BERSAMA KELUARGA ][

Photobucket
   Kemarin hari sabtu saya dan keluarga bertamasya ke WBL (Wisata Bahari Lamongan) kemarin (21 Januari 2012). Waktu itu adalah hari yang bener-bener aku tunggu. Saya dan keluarga kedua kalinya bertamasya kesana. Tiket per orangan adalah Rp 60.000. Yang pallink saya inginin untuk kesana adalah Banana Boat nya. Karena Pas pertama kali saya kesana lupa gak bawa baju ganti. Makanya kemarin saya sudah menyiapkan semua nya. Tapi apalah dayaku. Karena cuaca yang tidak memungkinkan alhasil saya gatot (Gagal Total) lagi dech. Huhh. Kata temen saya (Kucink) bilang "Mungkin tuhan belum ngijinin kale". Huhh. Emank bener juga ya?!? Truz kenapa gagal terus?!? Huhh. Kawan DuTie ingin tahu lebih lanjut gak tentang liburan saya kali ini?!? Ini ada beberapa foto yang saya abadikan. Tapi ada yang gak saya foto. Abiznya semua bosan sich foto-foto diriku saja. Huhh. Menyebalkan. Padahal kan mumpung saya lagi narziezZz abiz loh. He..86x.

   Oia kalo saya kesana gak lupa untuk main Gokart sebanyak 2 lap seharga Rp 30.000. Bener-bener menyenangkan dech pokoknya. Lalu saya nyoba mengendarai motor ATV sebanyak 3 lap seharga Rp 10.000. Mengendarai ATV itu adalah pertama kalinya saya mencobanya. Huhh. Ternyata setirnya berat juga. Bikin tangan aku sakit. Walo pun sakit, tapi puas udah nyoba mengendarainya. Dan yang bener-bener extrem menurut saya adalah Crazy Car Coaster. Huhh. Sampe bikin saya mengeluarkan air mata sambil teriak-teriak gitu. Haduchhhhhh,, Pokoknya ampun dech. Saya gak akan mau nyoba yang begituan. Aku naik Crazy Car Coaster itu sama mamaku. He..86x. Maavin saya ya ma?!? Sehingga bikin mama ketakutan juga naik itu. Tapi kalo mama gak naik, mama gak akan punya cerita tentang keeztreman itu. He..86x. Mungkin kawan DuTie akan bertanya. Udah tau takut, kenapa mau nyoba aja?!? Nach,, itu lah saya. Walo gimana pun extremnya dan gimana pun seremnya. Tetep saja saya akan mencoba. Karena saya ingin punya cerita pengalaman yang menarik buat saya kelak. He..86x.

   UpzZz,, sampai kelupaan. Ini dia hasil jeprat jepret foto aku yang di foto oleh papa, mama dan adek saya. Tapi ini cuma saya aja. Karena mumpung saya lagi narziez. He..86x
Photobucket
Ini foto pas setelah masuk Rumah Sakit Hantu. Yach,, walo pun Rumah Sakit Hantu tak seberapa seram pas waktu di TP yang ada Gedung Tuanya itu. Tapi saya tetep saja masih takut. He..86x.

Photobucket
Ich,, nich foto pas banget ya?!? Karena kebetulan saya pake jilbab warna merah. He..86x

Photobucket
Jiach,, mau foto sama cowok kok yang gak punya kepala. He..86x.

Photobucket
Duduk santai sama adek saya Fredy. Tapi yang ditengah sapa ya?!? Ada yang kenal gak kawan Dutie?!? Hayochhh,, siapa kah dia?!? He..86x.

Photobucket
Lagi enak duduk santai sendirian. Tapi kok dibelakang ada vampir yang mau nyekik saya. Huhh. Help me kawan DuTie. Help,,

Photobucket
Saya mau membuka pintu gerbang istana saya dulu ya kawan Dutie?!? He..86x. Sapa yang mau mampir?!?

Photobucket
Ini dagangan saya. Ayo kawan DuTie,, buruan beli ya?!?

Photobucket
Serasa naik kapal Titanic saya. He..86x

Photobucket
MasyaAllah,, Gede banget badannya. He..86x.

Photobucket
Mumpung saya yang mengendarai kudanya. Kawan mau naik gak?!?

Photobucket
Help me kawan DuTie saya dan VQ lagi di bawa kemana nich?!? Huhh.

Photobucket
Haduch,, melas banget tampank ku ini. He..86x

Photobucket
Nach,, ini foto saya yang terakhir nich. He..86x. Lagi duduk santai sambil berpose ria. He..86x.

   Tenkz ya untuk kawan DuTie yang telah mengikuti liburan saya kali ini. He..86x. Smoga saya dan keluarga dapat jalan-jalan kesana lagi. Amieeen. Dan semoga saya pas kesana dapat bertemu dengan kawan DuTie. He..86x. Itu pun kalau kalian ingin ketemu saya. He..86x.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ LIBURAN BERSAMA KELUARGA ][ ini di tiktik oleh pada hari Minggu, 22 Januari 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

0 Caz Ciz Cuz:

Posting Komentar

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-