Senin, 26 Maret 2012

][ LINK CINTA 2 XPRESI ][


Bila 2 cinta dipertemukan
Dan 2 link dipertautkan
Cinta akan hidup dengan sendirinya
Dapatkah itu disebut dengan cinta?!?

Kau tak mengenal aku
Akupun tak mengenal dirimu
Walaupun jarak membatasi kita
Tapi Cinta tak memiliki batas

Cinta bukanlah benda yang terlihat
Namun irama perasaan yang mengalun memikat
Tersimpan rapi di ruang hati
Hanya kekasih sejati yang mengetahui

Xpresi4share N Software Pro

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ LINK CINTA 2 XPRESI ][ ini di tiktik oleh pada hari Senin, 26 Maret 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

48 komentar:

  1. Balasan
    1. . . wha. . ha . . ha. . ha. . ha. . ha. . ha . . pa'n sich cinta itu?!? he..86x. oia gimana urusannya?!? udahan kah?!? . .

      Hapus
    2. alhamdulillah ya, , , sudah hampir slsai mbx vpie. . Mmpung lg lbran hehehe. .

      Hapus
    3. . . alhmdulillah. smoga dlm minggu ini lancar n selese juga. lalu kita makan^ dech. he..86x . .

      Hapus
  2. Aku mengetahui Vpie wkwkwkkw....

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. tau apa'n sich?!? he..86x . .

      Hapus
    2. Tersimpan rapi di ruang hati
      Hanya kekasih sejati yang mengetahui

      Wkwkwkwk.....

      Hapus
    3. . . waduch,, aq belum punya kekasih sejati. huhh . .

      Hapus
  3. bener lagi jatuh cintrong nih... dari kemaren post puisi cinta terus si.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. kalo ini bukan aq yang ketik. tapi ada teman yg minta bikinin puisi. lalu aq kirim by email n akhirnya d edit sama dia n jadinya begini. he..86x . .

      Hapus
  4. iya, hanya hati yang dipenuhi cinta yang bisa merasakannya....

    BalasHapus
  5. ciyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee ehek ehek uhuk uhuk.... ampe batuk, cie na kepanjangan...
    ceileee yang jato cintronk....
    ....
    uhuy uhuy perikitiiieewwww...
    kalau dah sukses percintaannya ditunggu makan2nya hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ada^ aja nich. he..86x. nraktir bakso yg kemaren aja belum. masa mau minta lagi?!? huhh. tekor dech bandarnya. he..86x . .

      Hapus
  6. asyik juga yach yang lagi jatuh cinta.


    salam kenal non.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . tapi aq lg gak jth cintrong. huhh. nalik maz. tenkz udah mampir . .

      Hapus
  7. wah, siapa nih...kasih bocoran dong?

    BalasHapus
  8. siapa tuh? kasih bocoran dong?

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . siapa apanya?!? aq aja masih jomblo. huhh . .

      Hapus
  9. tapi gimana ada cinta kalau kau tak kenal aku, aku tak mengenalmu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan dikenalinnya lewat biro jodoh gan?hahahay..cinta tumbuh karena terpaksa atau apa ya gan klu prosesnya kyk gtu?

      Hapus
    2. . . waduch,, biro jodoh. he..86x. ada^ aja. walach,, ini kok pada ngrumpi. huhh . .

      Hapus
  10. Balasan
    1. . . tenkz ya?!? tapi tu yg bikin bukan aq . .

      Hapus
  11. kata orang cinta itu mirip setan,
    ga semua orang bisa melihatnya.
    tapi kita bisa merasakannya, ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . waduch,, kasihan banget yg nama nya cinta. cz km katain setan. he..86x . .

      Hapus
  12. cinta ituuuu seperti kentut ditahan bisa jadi sakit di ungkapkan muka jadi merah padam alias malu.... numpang eksis yaa cin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . bisa aja nich. he..86x. silahkan ber-eksis ria kawan. he..86x . .

      Hapus
  13. hihiih,, cinta itu memang indah

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um. smoga slalu indah dan bukan hanya di awal nya aja. amieeennn,, . .

      Hapus
  14. uhuy puisi t.o.p.banget...jadi pengen nih pacaran he..he.he..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jiach,, pacaran kok dipengenin. he..86x . .

      Hapus
  15. bknnya cinta cma diri sendiri yang tau?

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . tapi kan orang kita cintai juga harus tau donk. ntar kalo gak tau, bisa^ cinta kita bertepuk sebelah tangan . .

      Hapus
  16. wow .. blogger jatuh cinta nih, hmmm, naga-naga nya bakal kejadian nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . naga apa'n pid?!? kalo nagamu sich bau pid. huhh . .

      Hapus
  17. Puisinya manik kayak penulisnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. manik tu apa?!? huhh . .

      Hapus
    2. Manik= = manis, menarik dan Asik hehe

      Hapus
    3. . . cieyyyyyyyyy,, dipuji sendiri. he..86x . .

      Hapus
  18. Ane langsung follow aja #67...

    salam kenal from zyi share

    BalasHapus
  19. nice nih...hehehe keep posting sob..

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-