Jumat, 08 Maret 2013

][ RUMUS CINTA ALA MATEMATIKA ][

Dunia ♥ T-WekzLib

Kawan DuTie pasti tau donk tentang CINTA. Namun,, ternyata cinta itu memiliki rumus loch kayak matematika gitu. Maka kali ini kita belajar sama-sama yuk tentang rumus cinta ini. Yachhhhhh,, sambil belajar matematika pluz mendalami tentang cinta. He..86x.

Rumus SUKA adalah Benci  [kali]  Benci.

Rumus CINTA adalah Suka [tambah] Suka.

Rumus PUDAR adalah Cinta [kurangi] Suka.

Rumus SELINGKUH adalah Cinta [dibagi] 2.

Rumus SETIA adalah 2 [kali] Cinta.

Rumus KETAHUAN adalah 2 [kali] Selingkuh.

Rumus KEBINGUNGAN adalah 2 [kali] Ketahuan.

Rumus MAMPUS adalah (2 [kali] Selingkuh) [tambah] (2 [kali] Ketahuan).

Rumus CARI PACAR LAGI adalah Putus [kali] ........

Rumus BESARNYA CINTA adalah Besarnya Pengorbanan [dibagi] Imbalan atau Materi.

Rumus KEKUATAN CINTA adalah (Besarnya Cinta [dibagi] Tantangan Cinta) [kali] Rasa Bahagia.

Rumus KEBAHAGIAAN CINTA adalah (Kekuatan Cinta [kurangi] Luka [tambah] Duka) [dibagi] Penyesalan.

Rumus KERINDUAN adalah Waktu Tidak Bertemu [tambah] Waktu Tidak Berkomunikasi.

Rumus CINTA NORMAL adalah [kuadrat] Cinta Pada Tuhan [dibagi] ([akar] Cinta Keluarga [tambah] Cinta Sahabat [tambah] Cinta Lingkungan [kurangi] Cinta Materi).

Rumus CINTA SEJATI adalah (Rasa Cinta [dibagi] Rasa Jenuh) [kali] Waktu Bersama.

Rumus CINTA ABADI adalah ((Cinta Pada Sesuatu [akar] Mengikuti Kehendaknya) [dibagi] Rasa Jenuh) [kali] 100% [tambah] Kekuatan Cinta.

Rumus CINTA MONYET adalah ((Curi Pandang [tambah] Cari Perhatian [dibagi] Keberanian Melihatnya) [kali] (Gugup [dibagi] Sikap Sok).

Rumus CINTA REMAJA adalah Sikap Arogan [dibagi] Sikap Romantis.

Rumus CINTA MATI adalah Kasih Sayang [kali] Kerinduan [kali] Kebahagiaan [kali] Khawatir Ditinggal.

Rumus CINTA PALSU adalah [kuadrat] Cinta Remaja [dikali] (1/4 Cinta Sejati [dibagi] Kebohongan).

Nachhhhhh,, kawan DuTie sekarang udah tau kan tentang RUMUS CINTA?!? Sekarang saatnya saya memberi soal kepada kawan DuTie.

Jika dalam 1 hari saya mendapat 250 kerinduan dan untuk membayar kerinduan dalam 1 hari dibutuhkan 15x pelukan. Berapa pelukan yang harus saya bayar, jika saya tidak bertemu kawan DuTie dari bulan Oktober sampai bulan April?!?

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ RUMUS CINTA ALA MATEMATIKA ][ ini di tiktik oleh pada hari Jumat, 08 Maret 2013. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

41 komentar:

  1. aduh bingung banyak love-nya

    BalasHapus
  2. betul juga kalo di pkir2..

    profesor cinta jgn2 nih dutie..

    btw knp ga boleh naro link aktif di komen ya??

    BalasHapus
  3. wah perlu di ajukan ke para pakar matematik nih.. buat cabang baru tuk matematika.. he..86x

    BalasHapus
  4. wah keblinger cinta aku......???!!! pussssssssiiiing

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu artinya Cinta berat di ongkos
      hahahaha hihihihihi huuuuuuuuuuuuuuuh

      Hapus
  5. rumus cinta lebih rumit dari fisika xixixi64 untuk pertanyaan nya 250x15x6x30=????buka mesin hitung dulu ah.....

    BalasHapus
  6. rumus cinta lebih rumit dari fisika xixixi64 untuk pertanyaan nya 250x15x6x30=????buka mesin hitung dulu ah.....

    BalasHapus
  7. Kira kira berapa pelukan ya sis.. ?

    BalasHapus
  8. haloo mbx dhifa, kunjungan blik nih, blog ku dah ke tutup pasir gurun sahara hahah... prepare buat UN 2013 mbk, doakan LULUS ya...

    BalasHapus
  9. wah rumusnya matematika SD semua sist, versi kalkulusnya ada nggak??
    misalnya integral cinta, atau diferensial benci, atau matriks sayang..wkwkw

    BalasHapus
  10. banyak amat rumusnya bu guru, hehehe bingung nih hafalinnya

    BalasHapus
  11. Emmm,, Susahnya,, kenapa gk pake rumus laen aja sih,, he..86x
    Kalo gitu kamu harus bayar 86x pelukan aja deh,, Tenkz,,

    BalasHapus
  12. hahaha, kocak abis rumusnya.
    ada2 aja nih,,,
    hahaha

    BalasHapus
  13. saya ga bs menjawab pertanyaan nya miss, brp pelukan yang harus di bayar??, hahaha
    mungkin yang di bawah sy bisa menjawabnya...

    BalasHapus
  14. wkwkwkwkwkw.. saya nyerah dech sobat, dulu saya nggak sekolah. saya lihat rumusnya saja sudah pusing sob, banyak banget lagi..hehehe.

    BalasHapus
  15. wew...
    coba kalo ada rumus ala KIMIA pasti bikin mupeng tuh gan :D
    wkwk #just kidd

    BalasHapus
  16. Kalo rumus cinta di fisika dasar gmna :D

    BalasHapus
  17. baru tahu kalau cinta mempunyai banyak rumus, kalau rumus buar MADU TIGA APA YA, hehehe

    BalasHapus
  18. ?? -- ini rumus diajarin sama orang padaku : 1+2=8.. hayo knpa tuh?

    BalasHapus
  19. yahh,, aku gak punya pacall kak....
    gimana mau menerapkan rumus-rumus diatas.??

    hehe ^_^
    salam blogwalking....

    BalasHapus
  20. Maaf sobat, saya baru bisa mampir . Jaringan di desa saya sedang tidak bersahabat :( 1 minggu hujan terus, maklum lah saya kan tinggal di gunung. Tapi saya tetap hadir kok :D

    BalasHapus
  21. hehe boleh juga ni mbak.. sangat kreatif (y)

    BalasHapus
  22. selamat malam kawan..
    wah hebat nih, ada rumus matematika disini..
    boleh aku mau belajar rumus cinta matematika sama Vpie.. :)

    BalasHapus
  23. pinter juga ide merangkai katanya, hehe

    BalasHapus
  24. pasti pinter banget nih mtknya hhhhh
    hemmm dapet rumus dari mana tuh...

    BalasHapus
  25. wah, bnyak bnget mbak :D

    izin kopas ya buat orang2 :D

    BalasHapus
  26. tapi buat gue, cinta adalah sebuah diferensi antara 2 hati yg gk terdefinisikan shg cinta gak butuh operasi matematika apapun! Hehehe, jawabannya adalah 90 pelukan. :)

    BalasHapus
  27. wah banyak banget rumusnya,,
    gak ad ya rumus cinta kali 2 bini muda,, mantaf mbak,,

    BalasHapus
  28. wah di kasih soal :o
    250 dikali 15 pelukan = 3750 pelukan dlm 1 hari
    dari oktober sampai maret akhir itu 182 hari

    182 hari dikali 3750 pelukan = 682500 pelukan -_-

    BalasHapus
  29. pas awal2nya masih bisa mencerna rumusny, tapi akhir2nya pusing juga ternyata

    BalasHapus
  30. duh,,, matematikaku dulu jeblok minta ampun,, dikasih soal kalimat lagi,,, puyeng,,

    BalasHapus
  31. Berapa yang harus dipeluk sama dutie ya,
    emmhhh, lumaian banyak deh kayaknya,

    btw, saya mau dong dipeluk

    BalasHapus
  32. hadeeeh pusing liat rumusnya...
    :P

    BalasHapus
  33. .: Untung musim kemarau ngitungnya gampang = 90, kalo musim hujan (April - Oktober) susah ngitungnya....(he...he...he).

    BalasHapus
  34. Postingan yang menarik, hehehe....
    keren :D

    BalasHapus
  35. promo dikit ya..?

    kumpulan tips dan trik cinta

    klik www.rumuscinta.com

    BalasHapus
  36. Cinta memang rumit, melebihi rumitnya rumus matematika :P

    BalasHapus
  37. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-