Selasa, 30 April 2013

][ BERTARUH NYAWA DEMI KEMENANGAN ][

Dunia ♥ T-WekzLibz

Kawan DuTie tau gak?!? Kalo untuk sekarang ini doping lebih banyak digunakan dalam dunia olahraga loch. Bahkan seorang atlet dapat menjadi bangga karena mereka selalu dielu-elukan. Mereka pun memiliki beban yang berat untuk mengharumkan nama mereka sendiri atau organisasi dan bahkan negara. Dapat dikatakan masa aktif dan peak time atlet cukup singkat. Jadi pastinya mereka ingin memaksimalkan prestasi dan pencapaian mereka dalam waktu yang singkat itu.  Sehingga mereka pun menghalalkan segala cara untuk menang. salah satu langkah yang diambil adalah melakukan doping.

Dengan mereka meminum obat-obatan tersebut, maka mereka akan bisa merasa lebih kuat dan energik. Segala bahaya dan resiko terkadang kalah oleh harapan bahwa mereka dapat memperoleh prestasi karena keunggulan yang didapat dari doping tersebut. Kawan DuTie ingin tau gak jenis obat yang digunakan doping?!?

  NARKOTIKA
Obat ilegal ini memang gak hanya bisa bikin fly, tapi juga meningkatkan performa seseorang dan meredakan rasa sakit. Diantaranya adalah morfin dan metadon. Doping berjenis ini sangat digemari loch Kawan DuTie, karena dapat dikonsumsi dengan berbagai cara, entah itu ditelan maupun disuntikkan kepembuluh darah atau otot.

  STEROID
Obat ini adalah obat yang ajaib untuk pembentuk otot. Awalnya sich steroid ini diciptakan untuk menyembuhkan penyakit dengan cara meningkatkan hormon dalam tubuh. Namun kini malah digunakan penambah masa otot. Kawan DuTie tau gak, kalo biasanya pengguna steroid ini pasti akan memiliki ukuran kepala yang membesar loch.

  DOPING DARAH
Obat doping ini untuk meningkatkan hemoglobin sehingga tubuh dapat membawa oksigen lebih banyak ke otot. Secara umum ada tiga doping darah yang terkenal secara luas yaitu transfusi darah, injeksi erythopoietin (EPO) dan injeksi sintetis pembawa oksigen. Perolehan stamina yang tinggi pastinya sebanding dengan resiko penyumbatan pembuluh darah, stroke pun meningkat.

Sekarang Kawan DuTie tau kan tentang jenis-jenis doping tersebut?!? Namun,, untuk para atlet gak asal doping loch yang mereka pakai. Karena berbeda cabang olahraga maka membutuhkan doping yang berbeda pula loch. Jika Kawan DuTie menganggap doping itu hanya digunakan untuk membuat stamina prima, itu salah besar. Karena ada juga loch yang memanfaatkan doping untuk memberikan rasa nyaman hingga menambah konsentrasi.

PEMBULUH DARAH DAN JANTUNG
Alkohol, beta blockers, cannabinoids
OLAHRAGA
Panah, tembak, selam
Doping tersebut digunakan untuk memberikan rasa rileks, tenang dan nyaman kepada atlet. Kandungannya mampu mengikat hormon-hormon yang bisa menimbulkan rasa stres dan melemahkan efek dari hormon stres.

SARAF
Amfetamin, Kafein, Kokain
OLAHRAGA
Bisbol, basket, tinju dan bersepeda
Doping tersebut digunakan untuk meningkatkan kewaspadaan dan fokus untuk para atlet. Kadar penggunaan obat-obatan dapat memberikan stimulan pada saraf otak supaya para atlet merasa lebih hidup.

SEL DARAH
Protein hormon, blood doping
OLAHRAGA
Bersepeda, ski dan renang
Doping tersebut digunakan untuk meningkatkan kemampuan tubuh membawa oksigen lebih banyak ke otot. Dengan meningkatkan hemoglobin, jumlah oksigen sebagai bahan bakar otot atlet juga meningkat

JARINGAN OTOT
Anabolic steroids, insulin
OLAHRAGA
Sprint, tolak peluru dan angkat besi
Doping tersebut digunakan untuk menambah performa yang berfungsi membangun massa tubuh dan otot. Sesuai dengan kebutuhan olahraga yang fokus pada tumpuan otot kaki dan otot lengan.


Kali ini Kawan DuTie tau kan sekarang tentang jenis-jenis obat yang digunakan doping untuk para atlet. Apapun alasannya, entah itu untuk sebuah kemenangan pasti akan memiliki efek yang berbeda. Baik itu dalam jangka pendek maupun jangka panjang dengan derajat keparahan yang berbeda-beda pula. Doping itu sangat berbahaya bagi kesehatan. Untuk para atlet, janganlah engkau mencoreng nilai-nilai sportivitas dibidang olahraga. Ocae,,

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ BERTARUH NYAWA DEMI KEMENANGAN ][ ini di tiktik oleh pada hari Selasa, 30 April 2013. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

33 komentar:

  1. Owh gtu,, berarti gk jauh beda sama yang maen game PB yang pake CHEAT donk,,mereka bisa lebih hebat dan jago gitu,, he..86x,,

    BalasHapus
  2. doping memang membunuh sportivitas ya mbak, doping juga bisa dijadikan isu untuk memecah konsentrasi sang atlit, dengan menebar isu kepada atlit maka media akan menyorot dan polisi akan menginterogasinya

    BalasHapus
  3. BerTaruh Nyawa Demi bunga diTepi Jurang yang TerJaL
    He..86,, Malu,,

    BalasHapus
  4. wah baru tau kalo obat2 terlarang itu gak hanya bkin fly, tp jg bkin atlet makin energik -_____-

    BalasHapus
  5. ah ngeri mba kalau udah bahas gtuaann , hihhi ..

    BalasHapus
  6. jaman sekarang, bagi sebagian atlit yang utama adalah kemenangan dan popolaritas, dengan segala cara mereka berusaha mendaoatkan itu..salah satunya adalah dengan melakukan doping :-)

    BalasHapus
  7. okeh mba ..
    aku tidak akan menggunakan doping berbahaya hingga mencoreng sportivitas dibidang olahraga.
    *gaya atlet . hihiihi

    BalasHapus
  8. Link sudah terpasang :)
    Cek : http://firmanardyansyah.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. link situ udah terpasang juga kawan. tenkz ..

      Hapus
  9. doping selain curang juga bisa berakibat fatal bagi si atlet, jadi inget maradona, wkk

    BalasHapus
  10. Bener Mba Bro.. banyak atlet sekarang yang kayak gthu.. khususnya doping

    Kalo ane sich dah lumayan kuat
    xiix

    BalasHapus
  11. Hemm, jadi begitu ya.. Apakah para atlet terpaksa menggunakan itu mba ??

    BalasHapus
  12. Haha dapet info baru, tapi insyaallah aku ga sampai terjerumus sama yang kaya gituan.

    Hehe

    BalasHapus
  13. yups,,,sepertinya itu semua memang benar
    lanjuttt

    BalasHapus
  14. Itu juga yang jadi masalah yah mbak, hanya karena paktor PD jadi seperti itu :)

    BalasHapus
  15. hahahaha judulnya lebay dahh :D

    BalasHapus
  16. Bener tuh,banggalah dengan kekuatanmu sendiri,,bukan karena bantuan obat obatan yang dapat membahayakan kesehatan diri sendiri. . .

    BalasHapus
  17. malam mbak!Daripada pake doping mendingan latihan dengan sungguh2 .

    BalasHapus
  18. rupanya dopping sgt berbahaya ya bgi tubuh...

    BalasHapus
  19. salam vpie
    Maafkan ta lama enggak kemari.

    BalasHapus
  20. ​​​Ɓε̲̣̣̣̥τ̩̩̥υ̲̣̥Ɩ⌣Ɓε̲̣̣̣̥τ̩̩̥υ̲̣̥Ɩ⌣Ɓε̲̣̣̣̥τ̩̩̥υ̲̣̥Ɩ mbak, kadang kita lupa dg alih2 supaya kita menang, tanpa kita sadari nyawa kita taruhannya. Nice post Mbak.

    BalasHapus
  21. wah jujur saja kalau menurut saya pribadi hal tersebut sebaiknya di hindari saja, karena pada akhirnya akan merusak secara perlahan.

    BalasHapus
  22. Namanya obat pastilah ada kekurangannya & kelebihannya, nah kekurangannya itulah yg sangat ditakutkan

    BalasHapus
  23. thanks ya ats infonya,,,, sangat bermanfaat,,,
    follow back di blog saya....

    BalasHapus
  24. wahhh...emang kagak pada takut ya sob...kan akibatnya fatal..kalo ane nerima aja deh apa yang sudah di kasih ALLAH

    BalasHapus
  25. kalau doping cemungudh.. eh, semangat.. ada nggak ya? :D hwehehehee

    BalasHapus
  26. ooo gitu ya,, baru tau ni mbak, terima kasih infonya,, Keren

    BalasHapus
  27. Alhamdulillah sobat saya masih diberi ALLAH kesehatan untuk berkunjung kembali setelah sekian lama tidak berkunjung .. kangen juga rasanya :')

    BalasHapus
  28. Yaah kadang segala cara dipakai demi sebuah prestasi..walaupun itu dilarang.. hehe.. jadi ingat filmnya Shaolin soccer

    BalasHapus
  29. mksh infonya ... mantap lahhh

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-