Selasa, 25 September 2012

][ AWARD KE-DUABELAS ☆Dunia ♥ T-Wekz Lib'z☆ ][

♥ VPie ◥♀◤ MahaDhifa ♥
Hari ini saya dapat Award lagi namun awardnya sama kayak Award ke-10. He..86x. Bedanya Award kali ini dari Triyan Arief Wibowodengan postingan Akhirnya Blog Ini Dapat 2 Award (http://triyan-arief.blogspot.com/2012/09/akhirnya-blog-ini-dapat-2-award.html). Sama dengan Award sebelumnya, jika kedatangan Award ini maka selalu aja diberi embel-embel Quesioner. Kawan DuTie ingin tau gak kali ini saya dikasih quesioner apa?!? Nich,, liat aja dech.

Dunia  TwekzLibz

Huhh,, lumayan banyak juga ya?!? He..86x. Ocae,, saya akan tetap harus menjawabnya.

1. Pilih di selingkuhin atau selingkuh? Berhubung saya ini cewek yang baek dan gak sombong, jadi saya gak pilih dua-duanya. Karena rasa nya sakit banget kalau diselingkuhin. Jadi kalau bisa jangan sampe menyakiti hati orang lain. Takut karma.
 
2. Ketauan ngupil atau kentut? Kalau ini sich, dua-duanya juga boleh. He..86x.
 
3. Pilih pasangan Face or body? Body aja dech. Karena kalo face takut luntur. He..86x.
 
4. Pilih pasangan Cakep ato anggun? So pasti cakeplah. Emanknya aq lesbong apa pilih yang anggun. Huhh. Tapi yang pasti sich,, aq lebih pilih hati dan sikapnya.
 
5. Di putusin ato ngeputusin? Selama ini sich saya yang mutusin. He..86x.
 
6. Pernah di PHP-in? Pernah, nich kayak sekarang ini. Padahal kita berdua itu sama-sama suka. Namun sama-sama diam juga. Huhh. Jadi curcol dech.
 
7. Tentang Ayyiep blog? Emmmmm,, gimana ya?!? Kayaknya sich, situ suka banget ngupil ya?!? Kira^ kalo sekali ngupil dapet berapa ember ya?!? He..86x.
 
8. Kapan pertama klai pacaran? Kapan ya?!? Kayaknya sekitar umur -17 dech. Tapi sayang,, gak direstui orang tua dan bahkan guru pun pada marah-marah sama saya. Maklumlah,, saya kan anaknya penuh dengan karismatik. Jadi sampai-sampai guru pun akan tau tentang kehidupan saya. he..86x.
 
9. Kenapa ngeblog? Karena ada kamu.Tink,, Tink,, Tink,, -{_SambilKedipinMata_}-. Wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . becanda kok. Alasannya karena saya ingin memiliki diary online yang semuanya berhubungan tentang saya. Akhirnya kesamampean juga dech. Karena kalau nulis malas banget. He..86x.
 
10. Siapa inspirasi lo? So pasti semua yang ada disekeliling saya. Termasuk kawan DuTie.
 
11. Terakhir kali lo ngupil kapan? Loch,, nich saya ketik sambil ngupil loch. Pengen tau gak upil saya kayak apa?!? Wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . 
 
Widichhhhhhhhhhhh,, ancur dach ancur,, lama-lama kalau dapat award kayak gini trus ,sama aja sebuah kutukan yang dapat menjadikan ajang Penyebar aib bagi diri sendiri. He..86x. Gimana bukan aib,, lha pertanyaan-nya selalu tentang kayak gitu. He..86x.

Tapi tenang aja, nanti jika waktunya tiba. Saya akan membagi-bagikan Award. Bukan hanya dalam bentuk gambar aja, namun pluz hadiah voucher pulsa. Yachhhhh,, walau pun gak banyak sich, semoga aja nanti kawan DuTie dapat menerimanya. He..86x. Tapi itu pun kalau saya ada rezeki. He..86x.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ AWARD KE-DUABELAS ☆Dunia ♥ T-Wekz Lib'z☆ ][ ini di tiktik oleh pada hari Selasa, 25 September 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

112 komentar:

  1. ngupil kayaknya jadi kata favorit yang bikin pertanyaan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha. kang zachroni ...
      tapi kalau kentut bagaimana tuh .. ?
      :D

      Hapus
    2. Tukang ngupil dan kentut... yeek

      Hapus
    3. . . Z , , he..86x. maybe . .

      . . KHR , , spaa yg ikut kompetisi?!? . .

      . . AYI , , he..86x. mungkin kayaknya tinggal membunyikan aja dachhh. he..86x. .

      . . .WS , , km kah itu?!? he..86x . .

      Hapus
  2. selingkuh sambil ngupil sinambi kentut ben kumplit..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . widichhhhhhhhhhhhhhhh,, kok kayaknya jelek^ gitu. huhh . .

      Hapus
  3. aq gak mau awardnya....mau pulsanya aja Vpie pease

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku mau Vpie aja dech.. yeek

      Hapus
    2. . . RA , , he..86x. tapi gak banyak loch . .

      . . WS , , jiachhhhh,, he..86x . .

      Hapus
    3. saya mau HP yg bs nyanyi.....he..86x

      Hapus
    4. . . yg harganya 10rb itu ta?!? he..86x . .

      Hapus
    5. 10rb X 100rb=....he..86x

      Hapus
    6. . . jiachhhhh,, napa pake dikalikan?!? he..86x . .

      Hapus
  4. iri deh,,
    sobat telah bnyk dpt award smpai ke 12..beda hal nya dngan sya yg masih blum stu pun mndpat award,,
    tpi sya ucapkan selmat atas award nya,,
    dan sukses terus ,jngan pernah bosen ya tuq update postingan,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. minta nich sama adminnya,,, yeek

      Hapus
    2. . . NA , , km mau award kah?!? aq kasih ya?!? nanti aq cantumin nama mu. mau?!? . .

      . . WS , , kalo aq sich,, mau^ aja ngasih. apakah situ juga mau?!? . .

      Hapus
    3. saya tdk mau Award...emmm saya mau HP yg bs nyanyi...he..86x yeek

      Hapus
    4. Aku ga mau award tapi mau kaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaammmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm........................ yeek

      Hapus
    5. . . widichhhhhhhhhhhhhhh,, 2 sejoli rek. he..86x . .

      Hapus
    6. Dari Fb langsung kesini...taraa yeek

      Hapus
  5. ini kan kayanya udah pernah,,kok ada lagi sih...
    gemar amat ya yang ngasih.,. yeek

    BalasHapus
    Balasan
    1. curcol biasa cewek.. yeek

      Hapus
    2. . . AK , , entahlah,, mungkin yg ngasih kasihan kalo aq gak dapet award. he..86x . .

      . . WS , , jiachhhh,, aq kan curcol nya ma km. he..86x . .

      Hapus
    3. orang curcol lg ngumpullll....yeek kabur

      Hapus
    4. emang cewek2 suka cuecol ttg aku.. yeek

      Hapus
    5. . . berarti kita^ nich perkumpulan cewek donk. he..86x . .

      Hapus
    6. bener bener bener he..86x

      Hapus
  6. Selamat lagi yoo....
    heheheh...

    BalasHapus
  7. mahaha award ini lg, selamat vie :)

    BalasHapus
  8. aduhh...KY mahu komen g mana ni, tak cukup ngerti bahasanya...hihihi

    BalasHapus
  9. Award ke-12? Gue malah baru sekali dapat award :))
    Gak cuma lo, gue juga pernah di-PHP-in, sakit banget rasanya*Curhat

    Kayaknya perjalanan Award ini masih panjang, entah kapan berhentinya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . tapi kayaknya kalo sampe aq akan berhenti tuch. he..86x . .

      Hapus
    2. PHP in apa toh? kok ga HTML in?

      Hapus
    3. PHP tuh Penyanyi Hip hoP...yeek

      Hapus
    4. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. .

      Hapus
  10. selamat yah udah dapet award

    BalasHapus
  11. Balasan
    1. . . alhamdulillah kawan. he..86x. tapi situ juga dapet kan?!? emmm,, . .

      Hapus
  12. hmmmmm... banyak Award-nya non Vpie, Aq pilih pertanyaan yang Anggun dech.

    BalasHapus
  13. Bagus sih, tpi kok ada ngupil sama kentutnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . manusiawi banget kan?!? he..86x . .

      Hapus
    2. Iya bener, dan q juga tidak begitu bermasalah dengan kata itu. Tapi diluar sana banyak orang yang risih dengan kata-kata itu dan mungkin saja beberapa diantaranya akan masuk pada blog ini.

      Hapus
  14. ▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒
    ▒▓███▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒
    ▒▓█▓▓██▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒
    ▒▓█▒▒███▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒
    ▒▓███▒▒█▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒
    ▒▓███▒▒█▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒
    ▒▓██▒░▒█▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒
    ▒▓█▓░▒▒█▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒
    ▒▓█▓▒▒▒█▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒
    ▒▓█▓▒▒▒██▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒
    ▒▓█▓▒▒▒▒██▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒
    ▒▓█▓▒▒▒▒▒██████████████████████▓▒▒▒
    ▒▓█▓▒▒▒▒▒▒▒▓█████████████████████▒▒
    ▒▓█▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒░░░░░░░░░░░░░. ▓█▓▒
    ▒▓█▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓███▒▒
    ▒▓█▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▓█████████████████▒▒
    ▒▓█▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒██░░░░░░░░░░░░░░▓█▓▒
    ▒▓█▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▓█▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓██▒▒
    ▒▓█▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒█████████████████▒▒
    ▒▓█▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒██░░░░░░░░░░░░░░▓█▓▒
    ▒▓█▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▓█▓▒▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓██▒▒
    ▒▒██▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒█████████████████▒▒
    ▒▒▓██▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒██▒░▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒░░▓█▓▒
    ▒▒▒▓███▓▓▓▓▓▓▓▒██▓▒▓▓▓▓▓▓▓▓▓▒▒▒██▓▒
    ▒▒▒▒▒▓██████████████████████████▒▒▒
    ▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒
    ░░█░░░█░█░▄▀░█▀▀░░░░▀█▀░█░█░█░▄▀▀░░
    ░░█░░░█░█▀░░░█▀░░▄▄░░█░░█▀█░█░░▀▄░░
    ░░█▄▄░█░█░▀▄░█▄▄░░░░░█░░█░█░█░▄▄▀░░

    Buat Awardnya.
    selamat ya kawan....he..86x kabur

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuih,,,,gambar tuh sih nakusan...
      kaya gambar tugu monas ya,,, kabur

      Hapus
    2. . . N , , jiachhhh,, balas dendam nich. huhh . .

      . . AK , , maklumlah,, dia kan pengen ke Jkt tapi gak kesampean. he..86x . .

      Hapus
    3. Admin, iya nih... sapa ya yg punya cita2 ngajak saya k Jakarta...he..86x

      Hapus
    4. . . antz kale yg ngajak kamu kesana. kan dia anak sana. he..86x . .

      Hapus
  15. jyahahaha, dari tadi yang dibahas upil aja!! berarti yang ngasih award sama yg dikasih award sama2 pengupil mania! so, ini adalah UPIL AWARD!!! bhahaha

    celamadh ea... ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wheeeeeeeeeeeeee,, ada upil nongol. he..86x . .

      Hapus
  16. Vie ga suka selingkuh tapi suka mutusin nangis

    BalasHapus
  17. aqu pengen malu....selamat ea pie !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . pengen apa kawan?!? tenkz ya?!? . .

      Hapus
    2. Pengen awardnya lah Fa..kan agi bahas award !! hehehe merengek

      Hapus
    3. . . he..86x. km mau?!? nanti aq kasih di award keberapa gitu. n nanti nama km akan aq cantumin. gimana?!? . .

      Hapus
  18. selamat sob buat awardnya, moga aja tambah semangat lagi ngeblog hore

    BalasHapus
  19. Pas selusin deh mba award nya hehe..congrat deh.. :)

    Ta doain rezeki slalu ngalir ke mba vpie..jg deh..biar bisa terwujud bagi2in voucher pulsa hehe.. :)

    Mav ya baru bisa absen di sini :)

    BalasHapus
  20. udah dapat selusin tuh awardnya,,,, selamat ya,,

    BalasHapus
  21. wah, kayaknya saya terlambat nih mbak Vpie....

    saya juga memberikan award ini kepada mbak..
    g apa2 lah double

    http://yusrandante.blogspot.com/2012/09/award-ke-dua-blog-yd-award-campoeng.html

    BalasHapus
  22. wow.. banyak banget,, udah dua belas.. :o

    BalasHapus
  23. met slamet wae,
    kejutan awardnya udah bejibun, tinggal menunggu kejutan "dilamar" pangerannya aja.....#kok gak nyambung ya..... he..86x .... kabur

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aichhhhhhhhh,, tau tuch pangeran nya kemana. huhh. he..86x . .

      Hapus
  24. buuaaanyak bbeeeuuDdDhh AwarD nYa ...miNtA tAtu dduunkKkzzz....hahaa *4L4Y mode:ON

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jiachhhhhhh,, jijay aq peghhhhh. he..86x . .

      Hapus
  25. ini salah satu blog yg paling kreatif yg saya tahu..semangat..!

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . masas sich?!? kayaknya bukan salah dech . .

      Hapus
  26. yahaa, sama tuh gue juga takut karma kalo selingkuh,.. selamet ye awardnya
    eh, kalo mau bikin award pake pulsa sekalian, gue mau ko dikasih awardnya :D
    waha, salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . mau nya . .

      Hapus
  27. Wah cuma mau ngasih selamat aja

    BalasHapus
  28. award terus ini postinganya hore

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . gimana lagi kawan,, lha aq dikasih. he..86x. lagipula aq seneng loch dapet award. he..86x . .

      Hapus
  29. bagi2 award trus,,,bagi2 upil kapan ya ??

    BalasHapus
  30. Hanya satu yang kupinta darimu. Setia.

    Setia sama pasanganmu sendiri ya. Jangan sama q.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. .

      Hapus
  31. wow selamat mba, dan aku tunggu awardnya hehe

    BalasHapus
  32. hebat ya, aq aja belom pernah dapet award.,hihi :D
    *peace*

    BalasHapus
  33. Balasan
    1. d jadikan pemain Bola ya sob..xixixixixi kabur

      Hapus
    2. . . M , , kenapa harus 11?!? emmmmmmmmmm,, . .

      . . N , , wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . gibol . .

      Hapus
  34. ada ada ajah tu pertanyaan ngupil ama kentut ampe ikutan ck ck ck .

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. manusiawi banget kawan. he..86x . .

      Hapus
  35. wahhh dapat award lagi nih..... selamatnya....

    maaf ya baru berkunjung nih... aku lagi sibuk kawan.. lagi mempersiapkan berkas tuk magang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ea gpp kawan. tenkz ya dah disempetin mampir . .

      Hapus
  36. Congrats,,

    iiichh,, upilny dah pada kering tuh ngotorin keyboardny,, :D

    BalasHapus
  37. selamat awardnya, selamat juga ngupilnya...coba periksa dikolong meja sudah berapa banyak upil menempel disitu...:o)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . gak aq tempelin kok. tapi aq taruh di buku diary upil. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. .

      Hapus
  38. Hahahaha mantap 86x dech bwat Vie....
    hore
    Selamat ya dapet awards...

    BalasHapus
  39. vi""..km emang ratunya award,...kwkwkwkw

    BalasHapus
  40. artinya banyak orang yang respek sama situ. selamat untuk itu deh.

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-