Selasa, 20 Maret 2012

][ LAGU MARS BONEK DAN IWAK PEYEK UNTUK PERSEBAYA ][

Ini ada lagu Mars Persebaya. Bagi yang minat silahkan. Tapi kalau gak suka ya sudah, tinggalkan postingan ini. Mudahkan?!? He..86x. Ini saya bikin sebenarnya sudah lama, tapi malah nimbrung lama di draft. Huhh.

Lirik Mars Bonek
Kami ini Bonek Mania,,
Kami selalu dukung Persebaya,,
Dimana kau berada,,
Disitu kami ada,,
Karna kami Bonek Mania,,

Kami ini Bonek Mania,,
Kami selalu dukung Persebaya,,
Dimana kau berada,,
Disitu kami ada,,
Karna kami Bonek Mania,,

Rek,, rek,, aku teko rek,,
Persebaya ndang wez menang'o,,
Tendang kene tendang kono,,
Ojok kesuwen,, ojok kesuwen,,
Ndang lebok'no,,

Rek,, rek,, aku teko rek,,
Persebaya ndang wez menang'o,,
Tendang kene tendang kono,,
Ojok kesuwen,, ojok kesuwen,,
Ndang lebok'no,,

Mendingan,, mendingan,, 
Kita harus menang,,
Satukan tekadmu,, raihlah prestasimu,,
Majulah,, majulah,, ayo Persebaya,,
Disini,, Bonek mendukungmu,,

Persebayaku,, Persebayaku,,
Kami bangga mendukungmu,,
Persebayaku,, Persebayaku,,
Kami bangga mendukungmu,,


KLIK download lewat 4SHARED
Dunia ♥ T-WekzLib




IWAK PEYEK

Iwak peyek,, iwak peyek,,
Iwak peyek,, sego jagung,,
Sampek tuwek,, Sampek elek,,
Sampek matek tetep mendukungmu

Iwak peyek,, iwak peyek,,
Iwak peyek,, sego jagung,,
Sampek tuwek,, Sampek elek,,
sampek matek tetep mendukungmu

Persebaya jago,, Persebaya Jago,,
Lawannya bego'
Persebaya jago,, persebaya jago
lawannya bego'

Persebaya jago,, Persebaya Jago,,
Lawannya bego'
Persebaya jago,, persebaya jago
lawannya bego'
Persebayaku,, Persebayaku,,
Kami bangga mendukungmu,,
Persebayaku,, Persebayaku,,
Kami bangga mendukungmu,,

Persebayaku,, Persebayaku,,
Kami bangga mendukungmu,,
Persebayaku,, Persebayaku,,
Kami bangga mendukungmu,,

KLIK download lewat 4SHARED
Dunia ♥ T-WekzLib



Mungkin buat arek-arek Surabaya pasti sudah hafal buat kedua lagu tersebut. So pastilah,, secara lagu tersebut selalu dinyanyikan didalam stadion pas Persebaya sedang bertanding. Baik dikandang sendiri atau pun dikandang lawan, tetep saja lagu tersebut akan dikumandangkan dengan sorak-sorak dan super duper ramai banget.  Arek-arek Bonek itu bener-bener kreatif banget. Buktinya sudah banyak lagu yang diciptakan untuk Persebaya. Yach,, walau pun banyak orang yang menilai Bonek itu Suporter yang anarkis. Tapi sebenernya semboyan para Bonek itu "Nek gak digarai yo,, gak nggarai". Jadi intinya jangan pernah cari masalah dengan Bonek,, mereka akan cari masalah dengan kamu.

Menurut saya pribadi sich,, gak semua arek-arek Bonek itu suka bikin kerusuhan dimana pun mereka berada. Tapi kenapa arek Bonek yang lainnya selalu jadi imbasnya?!? Huhh. Kayaknya nama Bonek sudah terkenal di cap jelek. Sungguh sangat disayangkan karena semuanya selalu melihat mereka dari sudut pandang yang berbeda dan melihat sisi negatifnya saja. Padahal kalau sekali-kali kita melihat dari segi positifnya, suporter Bonek itu memiliki sisi yang positif loh yaitu mereka memiliki rasa solidaritas yang bener-bener tinggi banget. Seperti contoh dalam beberapa bulan yang lalu, arek Suporter Bonek mengumpulkan dana untuk arek Suporter Bonek yang tlah meninggal dunia pada saat melihat Persebaya bertanding. Dari Bonek mana pun pada berbondong-bondong mentrasfer sebagai rasa suka cita sesama Bonek. Bahkan ada juga Bonek yang berkerja di Negara orang, pada ikutan mengumpulkan dana tersebut. Nach,,bisa dikatakan arek Bonek itu juga memiliki rasa sosial yang tinggi. Itu bukan sekali dua kali loh,,. Jadi bisa dikatakan, walo pun di kata orang-orang Bonek itu sangar tapi masih memiliki hati untuk saling berbagi sesama makhluk hidup.

Kalau dilihat dari beragam kerusuhan suporter di Indonesia gitu, bukan hanya Bonek saja loh yang pernah melakukan kerusuhan suporter seperti itu. Bahkan dari suporter mana pun pasti juga pernah melakukan kerusuhan. Jadi bisa dikatakan para suporter itu selalu memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Kan suporter juga manusia, jadi gak akan ada yang sempurna di dunia ini. Tapi dalam benakku pernah terlintas, "Kapan ya para suporter di Indonesia ini menciptakan rasa damai antar suporter lain?!?". Adakah diantara kalian yang bisa menjawabnya?!? Pokoknya yang pasti, smoga apa pun nama suporternya damai dan tentram selalu tercipta. Amieennnn,,

Jika kalian ingin download lagu-lagu bonek, langsung saja meluncur ke Arek Band Surabaya. Disana ada banyak lagu. Silahkan meluncung ke-TKP. Oia jika ada kata-kata yang kurang berkenan dalam hati kalian tentang ketikan saya ini, saya minta maav. Saya gak bermaksud menyinggung atau apa pun lah, karna saya hanya ingin membuat postingan ini semata-mata untuk arek Bonek Bonita dimana pun berada sebagai ungkapan pertemanan saja. Tenkz

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ LAGU MARS BONEK DAN IWAK PEYEK UNTUK PERSEBAYA ][ ini di tiktik oleh pada hari Selasa, 20 Maret 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

44 komentar:

  1. semoga saja ya, paca suporter bisa terbuka mata dan hati, jadi kan tercipta keindahan dalam persatuan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . amieeennnn,, kalo kayak gitu kan mungkin mliat nya jadi seneng n saling menghargai aja lah sesama suporter . .

      Hapus
    2. betulll, ih pinter banget sih kamu ... ^^

      Hapus
    3. . . ini mungkin karna aq abiz makan pisang kale. he..86x . .

      Hapus
    4. sering sering deh kalo gitu, tp bagi2 ya, wew ^^

      Hapus
    5. . . lha,, ne aq aja dapet pisang nya dari km pid. he..86x . .

      Hapus
    6. hehehehee
      bonek sama arema kalo ketemu pasti gak bisa akur,, hu um

      Hapus
  2. Bonek Selalu di hati pokok;e hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . yupzZz,, harus itu. he..86x. oia situ arek bonek kh?!? . .

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . tenkz kawan,, iwak peyek (iwak = ikan) dan (peyek = semacam rempeyek gitu) . .

      Hapus
    2. .. maaf kawan,, comment anda saya hapus. karena terdapat terdapat link aktif. saya harap anda mengerti. terima kasih telah singgah disini ..

      Hapus
  4. weh weh siip nih lagu-lagunya.. two thumbs up

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um. tenkz ya?!? km juga suka ya?!? he..86x . .

      Hapus
  5. Woala..., sampeyan arek Suroboyo tha....!!! Wis suwe mbak gak nang gelora 10 November.....hehehe, aku yo' biyen mantan Bonek Suroboyo...!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . walach,, maen^ lah kesini. ntar jangan lupa mampir di gub uk aq. karna gubuk aq lumayan deket ma gelora. he..86x . .

      Hapus
  6. Bonek mania nih....?

    BalasHapus
  7. VIKING><BONEK SATU HATI 1 nyali wani..!!

    VIKINGarut

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wachhhhh,, ada dulurd viking nich. tapi napa pake anonim lurd?!? he..86x. tenkz ya udah berkunjung?!? . .

      Hapus
  8. Bonek sekarang sudah semakin dewasa, kalau ada sedikit kericuhan itu hanya oknum atau suporter susupan yang sengaja ingin merusak citra bonek.
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . bener kawan. mungkin dia iri kale atas solidaritas arek bonek. makanya dy pengen jelek^in bonek. smoga gak ada lagi yang bikin risuh. amieeennn,, . .

      Hapus
  9. kesuka'an adik saya nich lagu...
    ikut2an Salam Satu Jiwa Satu Hati 1 Nyali Wani....:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. ea kah?!? salam satu hati kawan ;) . .

      Hapus
  10. ye aku bonek kon kate lapo... hehehe.. semangat buat the green force

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86. salam satu nyali. wani tok pokok'e. he..86x . .

      Hapus
  11. asolole,,,mari bergoyang,iwak peyek iwak peyek hore

    BalasHapus
  12. lagu yang ke2 makin melejit setelah dinyanyikan trio macan

    BalasHapus
  13. Salam Damai Bersaudara - Broromania

    BalasHapus
  14. manta666
    pole eleng pas nag stadion
    wes suwe gak mbonek.....
    SATU NYALI WANI
    BONEK MAKASSAR

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. walachhhhh,, kok cek adohe lurd nang makasar?!? ..

      Hapus
  15. Balasan
    1. .. silahkan lurd,, tenkz ya udah mampir. he..86x ..

      Hapus
  16. Bonek itu bukan perusuh.. bonek itu asal sejarah saat masyarakat surabaya berjuang melawan belanda dlm peristiwa perang besar tgl 10 nopember
    Niat dan keberanian kuat rakyat surabaya yg tertindas pada waktu itu sehingga menimbulkan rasa nekat untuk merdeka.. bondo nekat rakyat surabaya (modal nekat) maka dari itu di bendera persebaya digambarkan seorang pejuang rakyat .. MAKA .. BONEK BUKAN PERUSUH ** BONEK ADALAH PENERUS PERJUANGAN RAKYST SURABAYA MASAKINI
    Adakah lambang klub sepak bola yg mengangkat sejarah perjuangan rakyat daerahnya...??? Yaaa.... tentu saja ada .... BONEK lah jawabannya
    Kami sampaikan salam damai dan sejahtera dari PULAU DEWATA... kami SUPORTER INDONESIA
    ** salam damai suporter indonesia.. sudah saatnya kita bersatu karna Lagu kebangsaan kita selalu sama.. INDONESIA RAYA

    BalasHapus
  17. Persebaya is Back Bonek is Back Mendukung mu

    BalasHapus
  18. Persebaya is Back Bonek Yo is Back Mendukung mu

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-