Minggu, 30 Oktober 2011

][ APA SICH CINTA ITU_?!? ][

Kata orang. . Cinta bagaikan oksigen. . Cinta sesuatu yang menyenangkan. . Cinta bisa membawa Qta terbang jauh ke awang**. . Pokok nya apa pun yang Qta butuhkan adalah cinta. .

Tapi. . Apa sih sebenarnya arti cinta. . ? Itu adalah pertanyaan yang tak seorang pun bisa menjawabnya dengan tepat. . Pasti stiap orang punya definisi yang berbeda** tentang cinta. . Tapi yang pasti. . Cinta adalah perasaan yang timbul dalam hati dengan penuh kekuatan jiwa dan sulit untuk dirangkai dengan kata**. . Cinta memang indah pada awalnya. . Bersenang**. . Selalu ingin bertemu. . Dan. . Memikirkan yang indah**. . Tapi. . Arti cinta bukan sekedar bersenang**. . Cinta mempunyai makna yang lebih dalam. . Bahkan Qta bisa pusink dibuatnya. . Cinta bisa menghantam jiwamu. . Cinta bisa membuatmu takut. . Cinta bisa membuatmu sensitif. . Cinta bisa membutakan jiwamu. . Dan. . Pokoknya banyak dech akibat yang ditimbulkan oleh CINTA. .

Jika kamu mencintai seseorang. . Jangan pernah berharap orang itu mencintaimu persis seperti yang kamu rasakan. . Cinta sejati mendengar yang tidak dikatakan dan mengerti yang tidak dijelaskan. . So. . Cinta tidak datang dari bibir dan lidah. . Banyak orang yang berkata. . Jangan pernah jatuh cinta. . Walo nantinya akan berakhir menyakitkan. . Maka dari itu. . Kalo kamu jatuh cinta. . Maka kamu harus siap mengambil segala resikonya. . Karena cinta tak akan indah jika tak disertai oleh perasaan. . Lebih baek kehilangan ego mu untuk orang yang kamu cintai. . Daripada kehilangan orang yang dicintai karena ego mu. .

Sebenarnya ada beberapa macam tentang cinta. . Ada. . FILIA. . Cinta kepada sesama teman, sahabat, dan keluarga. . AGAPHE. . Cinta kepada tuhan. . EROS. . Cinta kepada lawan jenis. . Tapi cinta yang tulus adalah Filia. . Cinta yang paling agung dan dimiliki oleh manusia adalah Agaphe. . Sedangkan cinta yang paling unik adalah Eros. .

Pengalaman setiap orang tentang cerita cintanya berbeda satu dengan yang laennya. . Tapi. . Buat kamu** smuanya. . Jangan mau dibodohin ya. . Oc Oc. . Hmm. . Udah dulu ya. . Capek ne ngetik mulu. . Daaaaaaach. . . N. . Tenk kyu..

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ APA SICH CINTA ITU_?!? ][ ini di tiktik oleh pada hari Minggu, 30 Oktober 2011. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

0 Caz Ciz Cuz:

Posting Komentar

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-